alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75255d2f568d02fd4906d1/cinta-yang-tak-sempurna
Lapor Hansip
08-09-2019 22:59
Cinta Yang Tak Sempurna
Past Hot Thread
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichi07 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
08-09-2019 23:10
1. Waktu Itu....
Krn sklh gua smp SMP doang, gua hrs cari sklh baru utk lanjut ke SMAemoticon-Mad (S) . Akhirnya, gua pilih sklh yang gak jauh2 amat dari rmh gua. Kk tmn gua jg sklh situ. Oiya, di SMP ini, gua gak gt pny byk tmn. Maklum, gua anakny pendiem. Temen gua namanya Hary, Danu, Wiro dan Andre. Pas SMP, gua gpny tmn cwe yg bnr2 dkt sama gua.

SKIP

Hari Sabtu, gua dan tmn gua ke sklh itu jalan kaki. Si Danu mw satu sklh brg gua, krn dari 4 org itu, gua paling deket sama si Danu (bukan gay yahh)emoticon-Betty. Pas sampe di sklh itu, gua cm liat2 aja trus plg. Krn tmn gua mau kencing dulu, gua liat2 balkon krn bete. Disitu gua liat cwe sendirian lg diem ajaemoticon-Wowcantik . Kykny dia plg eskul, krn hari Sabtu. Dia lgsg buang muka pas gua duduk dkt diaemoticon-Bingung (S). Sedikit gambaran soal cwe itu, dia pake kacamata, pake behel, badannya agak kecil, rambut sebahu turun dikit dan diem bgtemoticon-Malu (S).

Tmn gua pun kelar dan ngajakin gua plg. Waktu dijln gua mikir, siapa namanya dan kls brp. Sepertinya gua suka ama dia krn dia misterius bgt wkwkwkemoticon-Kiss (S). Gua kepikiran buat chat kkny tmn gua itu, nanya siapa namanya.

Quote:emoticon-mail
“kak, yg (sebutin ciri2) itu namanya siapa ya?”
emoticon-mail
“bentar. Klo kk inget tar kk kasi tau”
emoticon-mail
“okede, makasi ka”

Galama, dia chat gua lg
Quote:emoticon-mail
“namanya Verna. Nih FBnya”
emoticon-mail
“makasi ka”

Gua lgsg cek FB yang dikasi
Quote:“Kok beda yaemoticon-Cape d... (S)? Slh nih keknya, tp ah bodola, tny aja tar” batin gua

Gua pun chat ke si Verna
Quote:emoticon-mail
“Hai”
Diubah oleh wmt22
profile-picture
ariid memberi reputasi
1
08-09-2019 23:41
2. Yang Ditunggu2
Quote:emoticon-mail
“Hai”

Gua chat pas bln November. Pas itu bulan Juni, dan gua dh kls 3 SMP, jd gua dh bnyk Pendalaman Materi. Pas guru gua tinggal sebentar ke kantor ambil buku PM, gua cek HP. Dan gua melihat si Verna ini balesemoticon-Wow. Setelah sekian lama
Quote:emoticon-mail
“Ini Siapa?” emoticon-Hammer

Gua pun memperkenalkan diri gua dan lgsg to the pointemoticon-Cool
Quote:emoticon-mail
“sorry sblmny. Gua mau nanya. Lu cwe yg pake kacamata behelan bukan?”
emoticon-mail
“hemm, sptnya lu slh org, tp dia tmn dkt gua. Namanya Elda. Lu mau minta contactnya?”
emoticon-mail
“boleh2”
emoticon-mail
“bentar, gua tanya orgnya dulu blh apa kaga”

Buset dah, kontak doang cuy, gua ngerasa ni cwe kayaknya gamau nerima org asing, makanya sampe gtuemoticon-Hammer2

Ga pake lama
Quote:
emoticon-mail
“nih kontaknya (kasi pin BBM)emoticon-Embarrassment"
emoticon-mail
“thx ver”
emoticon-mail
“gua blh minta kontak lu ver?”
emoticon-mail
“nih (kasi pin dia)
emoticon-mail
“thx”

Dan gua pun chat sama si Elda ini

SKIP…..krn chatnya basi

Setelah UN, gua pun bebas, dan gua mulai pdkt sama si Elda ini. Dia ternyata juga inget sama gua walau agak samar2 ktny. Sayangnya, gua adlh cwo lembek yang gak brani nembak langsung, karena agak trauma. Dan dengan bancinya, gua pun jadian sama dia, krn gua nembak dia via chatemoticon-Cape d.... HUFT. Gausa dijabarin isi chatnya ya wkwkwkkwemoticon-Wakaka

Tiba2 si Verna chat gua
Quote:emoticon-mail
“Widih, bisa si Elda luh, keren2”
emoticon-mail
“loh nape, keren paan dah?”
emoticon-mail
“Gada cwo yg berhasil deketin dia, baik via chat ataupun langsung. Dan lu org pertama yg berhasilemoticon-Malu
emoticon-mail
“widih, traktir gua dong klo gt”
emoticon-mail
“NGOMONG! LU YG PJ”
“Eh gua off dulu ya, takut ad yg marah wkwkwk”

Setiap harinya, gua chat sama Verna dan Elda. Verna itu sbg tmn curhat gua dan Elda sbg cwe gua. Tentu saja Verna jg jd org yg infoin soal Elda di sklh. Mereka berdua jg dh tau gua bakal satu sklh sama mereka. Sampai suatu hari….

Quote:emoticon-mail
“Wihhh, dh sebulan aja, manteplahh”
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
09-09-2019 13:34
3. Kenapa?
Quote:emoticon-mail
“Wihhh, dh sebulan aja, manteplahh”
emoticon-mail
“Hehe iya”
emoticon-mail
“Lu tau gak? Sebenarnya gua iri tau sama Elda. Klo dia bisa sama lu, knp gua engga bisa sih?”

Waktu itu gua mikir, dia jg pgn pny pasangan kyk tmnnya
Tp klo skrg dipikir2 lagi, kayaknya dia ngode (geer bgt sih gua)emoticon-Cool emoticon-Busa

emoticon-mail
“selow aja. Tar ada waktunya kok”


Besoknya gua chat dia, krn ada rencana ke sklhny
Quote:emoticon-mail
“Cuy”
emoticon-mail
“Napa? Cwe lu mana?”
emoticon-mail
“Kok nanya gt? Kan satu sklh?”
emoticon-mail
“Heh! Gua mah apa. Cuma jd reporter buat lu. Gua cuma jd selingan, klo pcr lu itu lagi gak bales chat lu. Gua gak ngerasa dianggep temen, lebih ngerasa dianggap selingan doang”
emoticon-mail
“sorry, gue gak maksud”


Gua yang gak ngerti napa dia gtu akhirnya gamau chat dia lagi, drpd disemprot lagi, males jg

Hubungan gua sama si Elda pun lancar2 aja, tapi basinya bukan main. Selain hub hanya via chat saja, dia gblh keluar rumah sama ortunya. Kerumahnya? Nongol dpn ortunya aj kaga pernah, keliatan di sklh dia pun kaga. Akhirnya gua milih sabar aja, krn tinggal hitungan minggu gua akan masuk sklh baru.
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
09-09-2019 13:49
4. Sekolah Baru
Akhirnya, setelah sah lulus SMP, gua pun msk SMA yang gua pilih iniemoticon-Cool. Selain gua dan Danu, ada juga Velly, Cathy dan Ary. Velly tmn gua dr SD, Cathy bisa dibilang primadona sklh waktu SMP dan di SMA jgemoticon-Wowcantik. Sedangkan Ary, gua gak gtu dkt sama dia.

Sedikit gambaran Cathy, dia anaknya putih, tembem, pake kacamata, punya tatapan yang adem dan cakep lah pokoknya wkwkkwemoticon-Wowcantik

Gua janjian sama mereka utk nungguin di balkon sblm msk kelas, maklum grogi gan wkwkwk. Setelah semua dtg, ada seorang guru disana nyamperin kami.

Quote:“Selamat ya, kalian dh SMA”
“Eh iya, makasih buemoticon-Big Grin” kata gua
“Cari kelasnya di lantai 2 ya, cek aja yg ad nama kalian”
“Iya bu makasih” kami berlima kompak menjawab


Ternyata, gua dan Danu tidak sekelasemoticon-EEK!. Gua sekelas bareng si Cathy dan Ary.

Gua duduk di kursi kosong terakhir, yaitu paling depan. Sialnya gua gapunya tmn di kelas, krn Cathy dan Ary ktm tmn lamanya waktu SD yang sekelasemoticon-Mad. Yauda gua diem aja sambil main HP dan jg liat2 murid di kelas gua. Ada satu anak yang bikin gua tertarik, krn mukanya natural bgtemoticon-Genit

Kring Kring Kring

Guru pun masuk mengabsen kami. Satu persatu disuruh memperkenalkan diri. Sewaktu gua memperkenalkan diri, gua dgr suara2 dr murid lama yg blg “mukanya suram semua”emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) .

Gua masih menunggu si muka natural memperkenalkan diri, dan ternyata namanya Lisa. Mukanya klo cemberut lucu bgt, pgn gua cubit rasanya wkwkkwkwemoticon-Big Grin

Kring Kring Kring

Bel istirahat berbunyi, gua pun mencari tahu dimana kelas pcr gua saat itu yg masih kelas SMP 3. Akhirnya gua nemuin kelasnya, tp gua gak cukup brani utk nyamperin. Dan memilih utk balik ke kelas gua.

MOS selama 3 hari pun dimulai dari hari itu. Hari pertama, tentu saja nentuin brg apa yg dibawa. Dan gua inget bgt harus bawa botol 300ml yg isinya penuh kerikil. Bskny punggung gua terasa sakit krn tiap nemu kerikil bungkuk terus utk mungutemoticon-Nohope

Hari kedua, ketika gua sudah menggunakan atribut aneh itu, sampai digerbang sklh, kepala sklh lgsg menyuruh gua utk melepas atribut tersebut. Heran, ada paan nih gua pikir.

Ternyata, kepala sklh tdk stuju klo MOSnya modelnya kek gini, pake atribut aneh. Yauda hari kedua pun aman, hanya minta tanda tangan kakak kelas dan…..ternyata diliatin sama Verna dan Elda yang langsung foto gua dari lantai 2emoticon-Frown

Quote:Drrt Drrt. BBM msk
emoticon-mail
“Minta sama kakak kelas mulu, sama gue aja”
emoticon-mail
“boleh emg?”
emoticon-mail
“Gak”
emoticon-mail
“Trus kok nawarin?”
emoticon-mail
“Iseng”


Sial! Ganggu aja ni anakemoticon-Mad

Hari ketiga hanya diisi oleh acara yang paling disenangi peserta MOS, yaitu penampilan dari kakak kelas dan ajang utk balas dendam. Cuma gua gak ikut, soalnya gada yg gua benci atau bikin gua kesel.

Kegiatan bljr mengajar pun sudah dimulai dari hari keempat dan gua sudah pny tmn dkt. Namanya Rico, Elsen dan Surya. Rico anaknya badannya besar, pake kacamata, rajin dan pinter. Sedangkan Elsen, putih, ganteng, asik dan sebenarnya cwe2 dikelas bisa aja naksir sama dia, tp anehnya gada. Surya anaknya biasa aja, dia gak byk ngomong klo gada pembahasan yg dia suka
Seperti biasa, klo istirahat, kami berempat pasti bahas cwe, atau gak gua sbg anak baru ditanya “Siapa yg paling cakep di angkatan kita” dan gua menjawab si Lisa. Galama tmnan sama mereka, gua jg jd dkt sama Aldo, sohibnya si Elsen di kls sblh.

Gua tidak pernah tau spt apa wajahnya si Verna, krn dia gk prnh keluar kelas dan gua jg jrg ke kantin. Gua ke kantin klo ada yg minta ditemenin doang. Sampai suatu hari waktu gua plg cpt, krn ada rapat (yg disukain anak2 nih pasti klo pas sklh wkwkwk) si Verna lg ngobrol sm tmnnya, dan gua msh gk ngeh. Dia ngeliatin guaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic) , dan gua lgsg buka foto profil BBMnya dan itu bnr dia. Dia nyengir aja emoticon-Big Grin dan lgsg gua samperin

Quote:“Halo. Verna ya?” sambil mengangkat tgn utk salaman
“Iya. Pcrnya Elda ya?” Tanya Verna dgn senyum meledekemoticon-Stick Out Tongue
“Emmm”
“Kok lu gamau samperin kita berdua sih pas MOS?” Verna
“kan gua sibuk, nyari tanda tangan, bisa dihukum klo gak dpt”
“Oh yaudalah. Eh jemputan gua dh dtg, duluan y. byee” Verna
“iya, hati2”


Ternyata Verna lebih cantik dr fotonyaemoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit . Mungkin buat pembaca disini biasa aja kali ya, krn cantik itu relatif (asekk). Verna itu kulitnya sawo matang, pake kacamata, klo senyum manis bgt, tp klo lg biasa aja, mukanya jutek bgt kayak mau gigit org
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
09-09-2019 14:17
5. Berantakan
Namanya cinta monyet, pcran yg gak serius atau cm maen2, gabakal lama. Hub gua sama si Elda mulai renggang dan kayaknya nemuin titik jenuhemoticon-Shutup. Dan Verna pun sudah angkat tangan dan gbs bantu lgemoticon-Frown . Sedikit2 brantem, pokoknya gajelas deh. Masalah kecil bisa jd besar dan melebar kemana2. Kadang dia jg bahas masalah gua chat sama Verna. Padahal gua gak kasi tau.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Di SMA gua ini, perayaan 17an gak upacara doang, ada lomba jg. Beda sama SMP gua yg hny upacara. Dan gua baru menyadarinya saat guru2 mulai memasukkan nama2 yg ikut lomba. Krn gua gbs apa2, makanya gua gak ikutemoticon-Big Grin.

Tgl 15 Agustus, Verna chat gua

Quote:emoticon-mail
“Eh. Kls sblh lu yg nmny Ricky anaknya gmn sih?”
emoticon-mail
“mayan lah, tp rada iseng. Napa ver?”
emoticon-mail
“gua mau dong dikenalin ama diaemoticon-Embarrassment
emoticon-mail
“Gua usahain deh pas lomba, tp gak jamin yaa”
emoticon-mail
“Makasi”


Quote:“Rick, ada yg mau kenalan ama lu. Cwe”
“kls?” mukanya heranemoticon-Confused
“9”
“yg mana?”emoticon-Confused
“bentar2” gua menjawab sambil mencari Verna di kerumunan anak SMP
“yang itu” sambil nunjuk
“ah enggalah, jelek. Gamau gua” Ricky
“yah elah"


Gua pun mencari kelasnya si Verna utk ajakin dia ngomong masalah ini, dan diketahui oleh si Elda. Dia menyangka gua “main blkg” krn malah nyariin tmnnya, bukan dia. Gua udh jelasin, dia gamau peduli, dan putus. Akhirnya gua balik ke lapangan dan muka gua yg ditekuk, membuat si Surya dan Elsen bertanya2

Quote:“lu nape will?” Elsen
“putus cuk”
“sama si Elda?” Surya
Gua ngangguk pelan
Tmn2 gua dh tau dia cwe gua, dan kaget gua bs sm dia, selain krn anaknya culun bgt, gada cwo yg mau dktin dia
“yah, kasian ni tmn kita satu ini” Elsen
“senengin dikit lahh” Surya
“kasi tau cwe paling bening di sklh” Elsen


Mereka pun mulai memberi tahu gua nama cwe2 cakep di sklhan, yg kebetulan jg ikut lomba. Sygnya gua gak terlalu semangat saat itu

Quote:Drrt Drrt. BBM msk
Ternyata dari Verna
emoticon-mail
“Woi, lu putus ya”
emoticon-mail
“Iya”
emoticon-mail
“Sorry2 gua gak nyangka ampe gini, tau gtu gausa deh”
emoticon-mail
“gapapa, bukan salah lu kok”
emoticon-mail
“Sorry, gua gak bermaksud bikin lu sama dia putus”
emoticon-mail
“gapapa”


Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
09-09-2019 19:12
6. Menutup Luka
Quote:emoticon-mail
“gapapa”


Gua males chat sama siapapun, kecuali sama grup tmn2 bareng Elsen, Surya, Rico dan Aldo. Biasalah, bahasannya cwe2 sklh lain, ataupun anak baru yg cakep2. Elsen diam2 suka sama si Resia, anak baru kls sblh, tp dia gak brani buat pdkt. Sedangkan Surya dan Rico ngebet buat deketin si Cathy. Aldo? Dia masih mau deketin si Lisa, dr SMP katanya.

Besoknya, di sklh, selesai makan sewaktu istirahat, gua duduk di balkon lantai 2. Karena sklh gua kirinya SMA dan kanannya SMP, dan balkon sklh adalah penyatu. Pas itu si Verna lagi di ruang guru, maklum dia bendahara kelas. Dia lalu nyamperin gua

Quote:“Weh? Kok gamasuk kelas? Dh belemoticon-Confused” ktnya dgn muka heran
“Tar aja. Blm masuk jg gurunya”
“Eh. Klo ada masalah cerita aja sama gua. Gua siap kok dengerin luemoticon-Smilie
“iya. Makasih ya Ver”


Dia tersenyum dan itu bikin gua ngeliatin dia doangemoticon-Wowcantik

Quote:“Liatinnya biasa aja donggg, maluemoticon-Malu” kata Verna dgn muka merah


Tak lama, Elsen muncul dan merusak momenemoticon-Mad

Quote:“WOI N*ENT*T! GURU DH MASUK MASIH AJA PACARAN. MASUK K*NT*L!”
“IYE ANJING, SELOW DONG”


Verna? Langsung pergi begitu Elsen datang

Bodo amat lah

Sejak hari itu, gua chat sama Verna hampir setiap hari, bahkan kadang di jam pelajaran. Rutinitas kami berdua selama beberapa minggu yang tidak pernah hilang. Yaitu, gua selalu ke balkon dan liatin ke lantai bawah. Pas dia dtg, dia bakal menatap gua sambil memberi gua senyuman termanisnya. Yah, mayan buat senengin hati yekan wkwkwkwk. Gua merasa jatuh hati sama diaemoticon-Genit

Elsen yang tau kebiasaan baru gua ini mulai curiga. Dia akhirnya nanya ke gua jg masalah ini

Quote:“lu mau deketin dia?” kt Elsen
“mungkin”
“yakin? Dia sahabat mantan lu loh. Apa gabakal ribut tar?emoticon-Confused ” kt Elsen dgn muka penasaran
“yakin lu bakal ribut? Si Elda jg dh gak peduli sama gua”
“Biarin lah Sen. Siapa tau Verna cocok sama gua” gua berusaha meyakinkan dia
“Bebas sih, tp klo ada apa2 lu cerita aja ke kita2” ktny sambil merangkul
“Siappp”
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
09-09-2019 19:24
7. Maunya Apa Sih? (1)
Quote:“Siappp”

Gua masih chat sama Verna, sesekali gua nungguin dia dibawah buat sekedar godain dia waktu ke kelas. Akhirnya gak lama gua memutuskan untuk nyatain perasaan gua
Quote:“Ver, gua sebenarnya suka sama lu”
“Sorry, gua gbs”

Gua sangat kecewa, dan gaklama, dia kirim gua sebuah notes. Isinya kira2 spt ini
Quote:Halo Will. Ini pertama kalinya gua panggil lu dgn Will. Lu bisa gak, utk gak suka sama gua lagi, gmn ya biar enak jelasinnya?
Gua memang susah buat suka ama org. Daripada lu sakit hati kena friendzone mulu, lebih baik lu jauhin gua. Maaf banget ya will


Sejak kejadian itu, satu temannya ikut campur. Namanya Ana
Mukanya memancarkan rasa benci dan dengki tiap kali liat gua. Gatau salah apa, apa karena gua deketin 2 sahabatnya? Bisa jadi sih, tapi ketika gua ceritain ke si Elsen, Rico ataupun Aldo, jawaban mereka sama

Quote:“Mungkin dia suka ama lu. Ketika lu putus sama Elda, dia ngarep lu milih dia. Eh malah lu pepet si Verna, ya murka lah dia”
“Yakin lu? Suka ama cwo gak gtu caranya. Tatapanya jg gmn gtu”
“Cwe itu pinter tutup ekspresi dan isi hatinya. Lu yg harus peka” kata Rico

Si Ana ini dh pny cwo kata si Verna. Jadi alasan tadi agak mustahil menurut gua

Akhirnya, krn penasaran gua chat si Verna
Quote:emoticon-mail
“Ver. Napa sih dia keknya benci bgt sama gua”
emoticon-mail
“wkwkwkkwkw, gua tau alasannya. Tp lu gblh tau. Tar kaget lu”
emoticon-mail
“Pelit luemoticon-Mad
emoticon-mail
“Bodo. BTW, Ana mau minta Pin lu. Kasi gak?”
emoticon-mail
“Males ah, tar ribetemoticon-Frown
emoticon-mail
“Tenang, dia cuma nanya2. Klo ampe ribut atau bnyk nanya blg ke gua”

Gua pun pasrah dan mengiyakan utk share contact ke si Anaemoticon-Frown
Tak lama, Ana pun BBM gua. Krn gua blm bales, dia PING terusemoticon-Nohope
Quote:emoticon-mail
“Woi, lama bgt sih”
emoticon-mail
“Paan sih, mo ngomong apa dah gajelas lu”
emoticon-mail
“Lu gausa deketin si Verna lagi ya. Atau gua potong kabel rem lu!”
emoticon-mail
“Silahkan. Kayak tau aja kabel rem mana ama motor gua yg mana”
emoticon-mail
“Mendingan lu mati drpd harus pacaran sama dia”

Krn gua murka, gua cuekin dia. Dan langsung gua delete contact

Diubah oleh wmt22
0
09-09-2019 19:38
8. Maunya Apa Sih?(2)
Quote:Krn gua murka, gua cuekin dia. Dan langsung gua delete contact

Verna langsung ngamuk dan BBM gua
Quote:emoticon-mail
“GUA GAK SURUH LU DELETE CONTACT DIA!”
emoticon-mail
“dia lagian ngancem2emoticon-Mad

Verna terus ngoceh, dan gua jg delete contactnya

Masalah baru pun dimulai

Gua iseng buka fb, dan ada cwo, dgn nama Jaya chat gua
Quote:emoticon-mail
“Oi”

Waktu SMP, gua pny kakak kelas yg namanya sama persis kayak dia, jd gua balesnya selow aja
Quote:emoticon-mail
“Nape?”
emoticon-mail
“Gue kakaknya Verna!”

Beh, gua disitu sgt2 takut dan panik, walaupun gua gak ngerasa salahemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:emoticon-mail
“Maksud lu apa, bikin ade gua nangis?”
Wait, gua cuma delete kontak doang woy, ampe nangis dahemoticon-Nohope?
emoticon-mail
“Dia nangis, trus waktu gua tanya, ktnya elu yg bikin nangis”
Delete kontak berakhir nangis, hati2 aja dah pokoknya gueeemoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-mail
“Dia tuh syg sama lu, dan lu malah gtu. Lu mending jgn sama dia, klo ujung2nya nyakitin dia doang. Awas lu klo macem2 lg sama dia”
Tapi gue ditolak. gmn sehhemoticon-Mad
emoticon-mail
“iya kak. Maaf”

Gua pun chat Verna
Quote:emoticon-mail
“Ver, maaf ya udh bikin nangis. Gua gak maksud”

Sejak itu, hub gua sama dia bener2 renggang. Setiap kali bertemu di sklh, gua gabrani menatapnya, tp dia pasti melihat gua dgn tatapan sayu. Gua pun kecewa krn gagal lagi utk kesekian kalinya. Sekitar 1 minggu gua tdk menghubunginya

Tiba2 ada chat masuk, setelah sekian lama gada notifnya
Quote:emoticon-mail
“Halo. Will, gua kangen Will”

Gua masi heran, dan membalas dgn jutek
Quote:emoticon-mail
“?”
emoticon-mail
“Ih kok lu gtu sih? Sibuk ya?”
emoticon-mail
“iy, bsk ul biologi. Klo ada yg penting buruan”
emoticon-mail
“Will, gua minta maaf ya. Tp lu masi mau kan sama gua?”
emoticon-mail
“drpd gua dicari sama kk lu atau sama si Ana, mending engga deh. Lu jg dh nolak gua”
emoticon-mail
“Yaudalah. Terserah lu will”

Gua bener2 gak ngerti sama kelakuan dia yang agak aneh ini. Apa2an ini, lu pikir perasaan gua mainan slime apa, bisa dipencet2 trus balik ke bentuk semulaemoticon-Mad . Dah gila tu anak

Bsknya, dia ngeliatin gua masi dgn tatapan sayunya, dan gua masi buang muka.

Sekitar pukul 7 malam, dia chat gua

Quote:emoticon-mail
“Will. Itu dibajak maren. Sorry. Lu gak baper kan?”
emoticon-mail
“gak. Ngapain gua baper. Percuma”
emoticon-mail
“kok ngomongnya gtu sih?”
emoticon-mail
“emg kenyataan. Dah deh klo gada yg penting gausa chat gua. Mau bljr”


Gua melanjutkan belajar dan kerjain tugas yg blm kelaremoticon-Frown

Jam 10, semuanya kelar, dan gua cek hp sblm tdr

1 pesan baru dari Vernaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
09-09-2019 19:47
9. Gak Gitu Caranya
Quote:1 pesan baru dari Verna

Quote:“Haduh paan lagi yaampun. Bisa gila gua lama2” batin gua

Ternyata dia kirim memo lagi. Huft. Singkatnya isinya spt ini
Quote:“Will, gua udh boong sama lu soal itu. Itu gak dibajak. Itu gua yg kirim. Gua merasa lu dh gak ada perasaan lg sama gua, krn lu slalu buang muka dan lu jutekin gua. Selama lu gak chat gua, gua merasa ada yang kurang. Dan itu elu. Gua percaya skrg. Keadaan bisa berbalik. Gua suka ama lu emoticon-Smilietp gapapa jika lu gbs bales perasaan gua. Itung2 balasan penolakan gua ke elu dulu”

Gile ni cwe, 2 minggu lalu gua ditolak. Dan skrg keadaan berbalik. Gatau dah maunya apa. Bingung gua

Besoknya, saat perjalanan ke sklh, gua terus berpikir, apa yg harus gua lakuin. Lanjut atau engga. Tp gua milih utk cairin hubungan gua sama dia dulu. Waktu papasan, gua menyapanya dan dia membalasnya dengan senyumannya.

SKIPPP JAM PELAJARAN SPT BIASANYA

Ada kabar anak baru di sklh dan di kelas gua. Bsknya si anak muncul, gua kira cwe, ternyata cwo.

Si Verna pun nanya gua
Quote:“Ada anak baru ya di kelas lu?” Verna
“Iya. Suka ya? Cieee, pepet klo mau gihh”
“Idih ogah. Mending elu dah drpd diaemoticon-Genit ” kata2 ini bikin gua ngefly
“Kok gtu? Gantengan dia loh drpd gua”
“Emang sih, tp dia kelakuannya haduh, jijik bgt gua sama diaemoticon-Busa

Jadi, si anak cwo ini ternyata pernah satu les dengan si Verna. Ktnya dia sering nyolek2 Verna sampe si Verna milih buat pindah kelas krn gak betah.

Hari demi Hari, kebiasaan gua gak ke kantin ttp bertahan, krn emg gada urusan

Quote:“Ayolah, skali2 ke kantin. Gua pgn ktm luemoticon-Genit. Males tau liat dia mulu (anak baru kelas gua)”
“mau liat terus, napa gak jadiin aja?”
“maksudnyaemoticon-Confused ?”
“gak, lupakanemoticon-Hammer


Gua pun memutuskan utk mengumpulkan nyali buat nembak dia

Sehari sblmnya gua chat dia
Quote:emoticon-mail
“Bsk bs nemenin ke perpus pagi2?”
emoticon-mail
“kenapa?”
emoticon-mail
“mau nyari buku. Tolong donggg”
emoticon-mail
“ah boong neh. Mau nembak gue yahh. Ngaku2”

KOK DIA TAU DAH? GMN CERITANYA?

emoticon-mail
“engga2. Gua tunggu ya bsk”

Bsknya, dia gak muncul di perpus, plg cpt banget. Sial. Lagi2 gua nembak cwe via chat. Meskipun diterima, gua gak merasa kayak cwo. Terkesan kurang Jantan
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
10-09-2019 22:54
10. Teman Baru
Saat itu, lagi hot2nya game Dota 2 di Steam.

Gua yang juga main(walau cupu), sering mengisi waktu kosong di sklh dgn nonton pro player maen Dota 2. Kebetulan ada satu anak pendiem bgt, yg duduknya di pojok belakang kanan kelas bernama Lius dan sahabatnya si Aldy. Depannya cwe, namanya Veny dan Deva. Si Lius kebetulan liat gua lagi nonton apaan, dia langsung samperin

Quote:“Maen juga lu?” tanyanya mengagetkan gua emoticon-Mad
“Hooh. Masi cupu tp”

Obrolan pun membahas hero2 favorit masing2
Quote:“Eh gada guru. Dah ketempat gua aja ngobrolnya” kata si Lius


Sewaktu gua dateng, si Aldy biasa ajaemoticon-Big Grin. Deva keliatannya kurang nyamanemoticon-Frown dan si Veny cuma diem ajaemoticon-Nohope

Ternyata si Lius ini anaknya sinting jg, diem2 iseng dan gilaemoticon-Hammer

Sekali2, gua melirik ke arah Venyemoticon-Malu. Sebenarnya dia mayan cantik sihemoticon-Wowcantik. Dia putih, rambutnya bergelombang, pipinya tembem banget. Tapi gua gasuka kalau dia ketawa, kalau gak kek org ngos2an ya kenceng bgt ketawanya. Anehnya, walaupun lumayan, gada cwo yang suka sama dia. Mungkin karna dia pendiam?

Kriteria cwe yg gua suka sebenarnya tuh, pendiem atau jutek, trus klo pake kacamata itu nilai plus. Pendiem atau jutek tuh biasanya misterius, bikin gua penasaran sama tu cwe.

Kembali ke Cerita, lama kelamaan gua jd deket sama 4 manusia ini. Gua tambah sering ngobrol sama Veny dan Aldy, sedangkan Deva emg gak peduli keadaan sekitaremoticon-Hammer

Veny sebenarnya gabakalan dkt sama gua klo gak nanya pr via chat. Gua sih seneng2 aja bagi dia jawaban atau ajarin dia. Toh kadang2 gua jg minta tolong tugas sama dia, atau sekedar curhat masalah gua

Suatu hari, Veny nanya gua
Quote:"Eh, lu pacaran sama anak kls 9 ya?" tanyanya dgn muka curiga
"Kok tau?"
"Gua liat lu rangkul dia kok pas pagi" emoticon-Hammer

Sejak itu, intensitas chat gua sama Veny berkurang, karena dia tidak mau ada masalah kedepannya. yaudalahemoticon-Nohope
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
10-09-2019 23:53
11. Tugas Sekolah (1)
Setelah sekitar 3 bulan bersekolah, gua mendapatkan tugas untuk membuat film untuk pelajaran bahasa Indonesia. Tentu saja gua sekelompok bareng si Rico, Elsen, Lisa, Saskia, Gabriel dan Wawan. Saskia ini anaknya agak nyebelin menurut gua. Masa cuma krn gua ajakin dia ngomong, dia langsung jutekin guaemoticon-Nohopeemoticon-Frown. Haduh2

Si Rico yang merupakan ketua kelompok mengusulkan cerita tentang anak yang Durhaka yang mendapat ganjarannya. Sekelompok stuju2 aja krn emg gapunya ide jg, asli mikirin ide cerita/film susahnya bukan maen. Tugas ini menjadi tugas yang paling melelahkan, sekaligus menyenangkan buat gua. Dalam waktu satu bulan, tugas ini harus kelaremoticon-Hammer .

Selama 3 minggu, setiap hari Jumat sampai Minggu, kami mengusahakan agar bisa mendapatkan potongan video yang diperlukan agar cepet kelar. Masalahnya, yg diberi ijin untuk naik motor hanya gua dan Rico saja yang bisa. Wawan sebenarnya bisa, tp dia dpt jatah video dikit, jd gak sering dtg. Gua harus jemput si Gabriel, Lisa dan Elsen, bolak balik dari rumah mereka ke sklh. Rico dan Wawan sering telat, jd gua yg jemput. Sedangkan Saskia agak sensitif sama gua, jd dia gamau dianter sama gua, walaupun dh kepepetemoticon-Mademoticon-Hammer .

Tugas itu gak cuma menguras waktu dan tenaga serta ide, tapi sekalian isi dompet gua. Krn bolak balik anter dari rumah ke sklh, ke tempat untuk ambil video, dan kembali kerumah mereka, gua isi bensin seminggu skali 35k. Apa boleh buat, jd ojek gratis. Gapapa deh, banyak pahalaemoticon-Big Grin

Tugas video ini pun kelar dlm waktu tiga minggu. Walau tidak terlalu memenuhi ekspetasi krn emg gak gampang puas, tapi yaudalahemoticon-Big Grin .

Sewaktu jam istirahat di kelas, Veny nyamperin gua yg lagi makan

Quote:“Stop dulu makannya. Mau minta tolong” dgn muka melasnya yg bikin gua pgn cubit pipinya
“Kenapa?” gua menjawab sambil makan
“Bs minta tolong bantu tugas film gak? Kurang org nih”
“Napa gak diakalin?” gua jwb dgn makanan masih di mulut
“Pada gamau. Mau kan bantu?”
“Yauda, blg aja kapan mulai”gua menjawab dgn santai
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
11-09-2019 00:12
12. Tugas Sekolah (2)
Quote:“Yauda, blg aja kapan mulai”
“Yauda Sabtu ini ya” kt Veny

SKIPP

Beberapa hari kemudian si Verna nanya gua
Quote:“Kamu Sabtu ada kegiatan gak?”
“Ada, mau bikin tugas film. Kamu?”
“Ih, kamu gatau? Aku disuruh ngisi acara pas Sumpah Pemuda, jd Sabtu latihan” ktny dgn cemberut
“Engga. Kamu mau aku liatin kamu latihan gtu?”
“Gak. Aku mau kamu nonton aku pas tampil. Janji?”
“Iya aku janji sayang” gua mengiyakan sajaemoticon-Hammer

Hari Jumat, sewaktu gua mau ganti baju pelajaran olahraga, dia keluar dari aula dan melambaikan tangan ke gua. Gua samperin dia
Quote:“Will. Aku cantik gak pake ini?” tanyanya dgn muka berbinar2emoticon-Belo
Saat itu dia pake baju yg atasnya warna merah, bawahnya putih dan celana putih. Mungkin biar senada dengan warna bendera Indonesia.
“Kamu pake apa aja cantik kok” gua gombalin diaemoticon-Wowcantik
“Ih aku serius. Soalnya harus dh milih baju buat tampil”
“Ini jg bagus. Aku suka merah”
“Okede. Jgn lupa ya nonton aku pas tampil”emoticon-Belo
“Oiya. Aku hari Sabtu bsk ada latihan jg. Kamu ke sklh kan?” tanya Verna
“Iya. Eh aku duluan ya, takut diomelin guru. Bye”

Hari Sabtunya…..

Temen gua blg jam 7 dah harus siap. Begitu gua sampe, gua gak ngeliat apa2, kecuali anak2 yg latihan buat acara Sumpah Pemudaemoticon-Hammer . Saat itu Verna dh dtg, dan liatin gua dr lantai 2. Gua yang gak sadar, cuma tdran di kursi balkon sklhemoticon-Big Grin .
Quote:1 Pesan baru dari Verna
“Kamu ngapain disitu. Gamau ktm aku?”
“Kamu dimana emg?” gua membalas chatnya dgn heran
“Kamu cari lah. Gak ada usahanya bgt sih”
Gua liat ke sekeliling, gada org. sialan ni anak gua pikir2emoticon-Mad
“gada. Kamu mana?”
“Coba liat ke lantai 2”

Begitu gua nengok, ada muka jutek sedang ngeliatin gua. Wah keknya ada salah nih gua
Saat itu, dia pake baju warna putih, yg agak tipis, krn agak keliatan dalemmannya. Jujur gua gak tau harus gmn, tp gua suruh dia pake jaket, dgn alasan udara dingin. Krn klo gua blg gtu, bisa digampar guaemoticon-Hammer

SKIP

Jam 9 tmn2 gua pun datang. Sialan ni, gua nunggu dua jam, dan dgn tak bersalah mereka nanya
Quote:“Dah lama?”emoticon-Hammer
“Baru bentar, dr jam 7” balas gua dgn jutek


Ternyata kelompoknya si Veny ada si Surya, Veny, Deva, Ary, Tony, Aldy dan Nathan
Veny gak lama dtg, setelah gua chat udh pada siap.
Quote:“Kita kemana dulu nih?” tanya Venyemoticon-Confused
“lu mau tempat yg gimana?” gua bertanya balik
“Sepi, klo bisa luas” kt Veny
“Yauda, kita ke xxx aja”
“Dmn tu?emoticon-Confused ” Veny, Deva, Aldy, Tony dan Nathan bertanya kebingungan
“Dkt rumah gua kok. Ayo buruan, takutnya siang rame” gua mengajak mereka cabut

Sampai disitu, kami langsung mengambil video utk semua scene, jdnya hari itu juga kelar

Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
11-09-2019 00:18
13. Terciduk!
Sampai disitu, kami langsung mengambil video utk semua scene, jdnya hari itu juga kelar
Tapi, ternyata tak semulus itu Ferguso
Scene terakhir ada yang corrupt videonya
Guru bhs Indonesia pun memberikan kesempatan kepada kelompok yg blm kelar utk menyelesaikannya di jam pelajarannya
Berhubung gabawa baju ganti, gua, Surya, Tony dan Veny minta ijin utk ambil baju ganti dulu

Quote:“Gile ampe 3 org keluar. Ni cwe gmn neh?” kt Tony
“Dah, skrg ama gua, abis itu sama lu, terakhir sama William” kt Surya
“Yauda, ayo. Kemana dulu?”gua menimpali

Setelah berpikir, akhirnya kerumah Deva dulu. Ternyata Veny ini temenan sama Deva dr SD, jd udh kenal lah sama bokap nyokapnya. Ternyata, si Surya main cabut aja, jadi gua anter si Veny kerumah gua. Pas dh dkt gang rumah gua, kami berempat berpapasan dengan Tante gua. Tante gua menatap gua dgn curiga, krn gua anter cweemoticon-Hammer.

Setelah stgh jam kerumah ambil baju, kamipun kembali ke sklh dan menyelesaikan tugas film itu

Tugas pun kelar, tinggal diedit dan dikumpulkan saja

Veny menghampiri gua ketika plg
Quote:“Thankyou will” Veny
“iya. Sama2”
“sorry, gua gbs bales apa2” ktnya dgn muka sedihemoticon-Frown
“gpp. Selow aja”

Ternyata, Veny ini anaknya bawel bgtemoticon-Hammer. Dia nanyain soal SMP gua, gmn SMP gua, hub gua sama cwe gua, pny cwe atau engga di SMP dll. Jadi, kalian kalau ktm anak pendiem, itu hanya casing. Klo dh dkt gila bawelnya lebih parah dr yg emg casingnya bawel

Sabtunya, Rico mengajak gua, Elsen dan Surya ke mall utk ktm sama tmn lamanya. Ktnya sih dh berubah orgnya. Gatau dr apa jadi apa, dr biasa aja jd cakep atau cakep jd biasa aja?
Quote:“Gile. Klo jd kek Veny atau Deva mah, langsung pulang gua” kata Ricoemoticon-Hammer

Gua akhirnya ngerti, secantik2nya Veny, dia bukan selera angkatan kitaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ternyata, cwenya cantik bgtemoticon-Genit . Cuma gua gak ngobrol sama dia, krn gak tau mau ngomong apa dan males jgemoticon-Hammer.
Plgnya, gua masih berpikir, apa yang bikin cwe secantik Veny tidak masuk kriteria anak2 angkatan guaemoticon-Hammer
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
11-09-2019 17:08
Kirain cerita horror...taunya romansa...😑
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-09-2019 17:27
Balasan post randyzbch
Quote:Original Posted By randyzbch
Kirain cerita horror...taunya romansa...😑


Kan tak seindah, bukan tak seseram
Sry gan klo judul tiap part atau judul ceritanya bikin bingung
Diubah oleh wmt22
0
11-09-2019 20:03
14. Tak Pernah Diharapkan
Awal bulan Oktober, hari Senin, dia latihan lagi
Gua liat dia lagi sama tmn2nya ngerumunin anak bocah. Ternyata dia lagi nyubit2 si bocah itu dgn gemes. Maklum, cwe suka anak kecil yang lucu2. Gua sengaja memasang muka jutek. Dia chat gua ketika malam hari
Quote:emoticon-mail
“Uh, ada yg cemburu sama bocah”emoticon-Big Grin
emoticon-mail
“Engga. Aku cm pgn gtu sama kamu” gua membalas sambil berharap blh cubit pipinya
emoticon-mail
“Ih, lucu tau dia. Aku gemes bgt. Gak kayak kamu, gak gemesin!”emoticon-Mad
Sialan, emg sih dia gak salah
emoticon-mail
“Tapi kamu ngangenin” Gua ngefly membaca balasan iniemoticon-Embarrassment

Setelah hubungan gua dengan Verna berjalan sekitar sebulan, gua tdk merasakan ada sesuatu yang janggal ataupun aneh. Malahan kami semakin dekat, mengingat sebentar lagi di tampil di acara Sumpah Pemuda.
Namun sepertinya gua salah berpikir bahwa hubungan ini akan aman2 saja.

Hari itu, setelah sebulan 5 hari hubungan gua bersama Verna
Quote:1 pesan baru dari Verna
emoticon-mail
“Will. Aku mau ngomong”
emoticon-mail
“Iya, mau ngomong apa?”
emoticon-mail
“Gmn ya, aku takut”
Gua pikir dia ntah melakukan hal tak terpuji, seperti pergi sama cwo lain atau gmn
emoticon-mail
“Blg aja, jgn bikin aku penasaran” gua dh penasaran bgt
emoticon-mail
“Okey. Aku mau kita udahan aja”emoticon-EEK!
emoticon-mail
“Napa? Kok tiba2?” gua membalas dengan perasaan yg kacau balauemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-mail
“Aku bosen sama kamu. Makasih ya buat semuanya. Kamu blh chat aku klo kamu pgn cerita sesuatuemoticon-Smilie

Gua langsung gak mood ngapa2in lagi

Saat itu gua percaya, pacaran atau cinta2an zaman sklh itu bisa bikin nilai atau prestasi menurun. Sejak putus, semua nilai ujian gua terjun bebas dr rata2 90an jd 70an aja, mana kkmnya 75 lagi. Gua pun jd bnyk mikir dikelas klo kelas kosong. Elsen yang paling tau soal gua, menghampiri gua dan bertanya

Quote:“Nape lu? Suntuk amat dah” tanyanya
“Putus lagi”
“Haduh, pacaran lu kaga beres amat dah” ktnya dgn muka meledek
“Drpd lu, sama Resia kaga jadi2. PDKT jg engga” gua menjawab dgn sengaja

Elsen pun diam dan tdk bs ngomong apa2

Tak lama, bel berbunyi tanda jam istirahat

Gua keluar dahulu untuk menikmati udara sebentar. Di ujung, depan ruang guru, gua melihat Verna sedang sendirian. Dia melihat gua, langsung pergi meninggalkan tempat itu. 5 menit kemudian, Elsen mengajak gua ke kantin, ktnya mau beli minum. Sewaktu gua melewati kursi2 kosong, gua melihat Verna bareng temen2nya. Dia langsung buang muka begitu liat gua. Kayaknya dia bener2 kesel bgt sama guaemoticon-Frownemoticon-Frown .
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
11-09-2019 21:52
15. Janji Tetaplah Janji
Gua masih gak abis pikir dengan alasan dia mutusin gua, yaitu bosen. Padahal kan, klo bosen, kami bisa break dulu, memberi waktu utk masing2 pribadi. Ini malah diputusin, aneh bgt. Menurut gua, kasus ginian yg ngerti ya cwe doang. Maka dari itu gua memutuskan utk menanyakan hal ini ke Veny

Gua duduk di kursi Deva, yg kebetulan absen hari itu
Quote:“Ngagetin aja Will, lg enak2 tdr jg” ktnya dgn muka melasemoticon-Genit
“Eheheh, sorry, gua blh nanya gak?”
Veny mengangguk
“Menurut lu, putus krn bosen itu aneh gak sih? Dan kenapa?”
“Jgn nanya gua soal cinta2an, pacaran aja gapernahemoticon-Mad ” balasnya dengan muka sedikit kesal
“Gua cuma minta jawaban lu sbg cwe”
“Menurut gua, bosen itu hanya sebuah alasan. Kayaknya sih ada sesuatu di blkg menurut gua” jawabnya
“Oh, yauda deh, makasi”

Kemudian gua masih duduk disitu sambil ngobrolin hal lain, sampai2 Lisa yang duduk didepan gua godain Veny
Quote:“Widih, Veny pny pcr jg ya. Ad jg cwo yg deketin dia”
“paan sih, gua cm tmn kali ama dia” timpal Veny
“Kalian cocok tau” kt Lisa

Sementara itu, Saskia yg duduk sblh Lisa, masih bodo amat

SKIP

Akhirnya, hari Verna tampil pun tiba

Awalnya gua males bgt nontonin dia tampil. Tapi namanya dh janji mau gimana lagi kan. Yauda gua nonton, dgn perasaan campur aduk. Senang, sedih, kesal, bingung jadi satu. Setelah dia tampil, gua pun kembali ke lapangan. Ketika dia keluar, gua berusaha meraih tangannya dan gua genggam tangannya
Quote:“Paan sih lu! Lepasin!”
“Ver! Tunggu dulu”
“Lepasin gak!”

Akhirnya gua lepasin
Sebenarnya gua dh tau, dia anaknya galak bgt, dan anehnya gua senekat itu.
Aldo yg melihat gua lalu menghampiri gua
Quote:“Kalau dia gamau ngomong sama lu jgn dipaksa. Tar dia jd risih. Bisa tambah rumit tar”
“Iya do. Gua rasa lu bener”

Hari itu, begitu sudah blh plg oleh guru2, gua langsung pulang tanpa peduli apa2 lagiemoticon-Frown. Gua merasakan sakit hati, krn hal tadiemoticon-Frown . Gua cm pgn dgr penjelasannya, tapi napa malah diginiin? Salahkah? Ntahlah, gua tdk tau isi pikiran diaemoticon-Confused

Tapi, yg terpenting, gua sudah menepati janji guaemoticon-Smilie
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
11-09-2019 22:07
16. Pertanyaan Maut
Hari itu, gua sedang berada di luar kota untuk menghadiri acara keluarga
Gua satu kamar bareng kakak, nyokap dan tante gua
Awalnya tidak ada yang mencurigakan atau perasaan kurang enak
Sampai tante gua bertanya
Quote:“Lu dh pernah pacaran blm?”
“Eh, engga tante” gua menjawab dgn gugup
“Lu jgn boong ya. Waktu itu gua liat lu nganter cwe. Itu siapa?”
“Tmn. Terpaksa jg tante”
“Halah, alasan. Lagipula tmn lu cantik kok, kok lu gak mau”
“eeeee, gak mikir kesitu tante” padahal mah dh pernah pacaran jg

Gua gak nyangka tante gua bs blg si Veny cantik. Tmn2 kls aja blg dia biasa aja bahkan jelek. Ntahlah, cantik itu relatif, tiap org punya “standar” masing2

Asli, gua panik, krn nyokap gua aja gak liat gua anter si Veny saat itu. Untungnya nyokap gak masalah dan katanya blh2 aja pacaran, asal jgn melakukan hal2 negatif. Tentu saja gua sedikit lega, krn waktu SMP gua gak diizinin pacaran

Sejak saat itu, gua berharap ketika gua anter cwe, tidak ada anggota keluarga yang liat. Atau gak, gua bakal ditanya habis2an

Lalu tante gua bertanya kembali
Quote:“Lu pernah pacaran gak?” dia nanya ini lagiemoticon-Hammer
“Pernah tante, 2 kali, gak lama, sebulan dua bulan doang lahemoticon-Big Grin
“Payah amat lu”emoticon-Hammer

Emg payah sih gua soal cinta2an mah
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
11-09-2019 22:37
17. Live In (1)
Bulan Januari atau tepatnya awal semester, kepala sekolah mengatakan bahwa sklh akan mengadakan acara Live In. Buat yg gatau, Live In itu kegiatan dimana siswa secara berkelompok, baik berdua atau bertiga, akan tinggal di rumah penduduk selama beberapa hari dan ikut semua kegiatannya. Suka gak suka, senang gak senang tetap ikut.

Teman sekamar awalnya mau diacak saja, namun karena siswa tidak setuju, makanya pilih sendiri. Gua bareng Nathan, Surya bareng Tony, Elsen bareng Aldo dan Rico tidak ikut krn ada urusan.

Live In ini tujuannya ke sebuah kota di Jawa Tengah. Dari Jakarta, menempuh perjalanan hampir 13 jam, dari jam 6 sore sampai 7 pagi esok hari. Di bus awalnya pada nyanyi2 dan bercanda, namun begitu jam 1 pagi, semuanya tdr dan mendengkur. Krn gua tdr terus, makanya gua jam 1 masih bangun dan berusaha utk tdr lg tp gabisa. Mana gelap bgt pulaemoticon-Frown

Ternyata, karena kawasannya tidak bisa dilewati bus, ntah karena apa, akhirnya kita naik truk. Jadi kita menumpangi bak terbuka di bagian belakang truk, dan gua yg emg sudah mual dijalan, tambah mual. Setelah itu, sampailah di tempat tujuan, namun semuanya berkumpul dulu di sebuah aula di wilayah sana. Orang tua para pemilik rumah pun mengantar kami kerumah mereka, dan gua dapet rumah yg seberangan sama aula. Enak bgt deh pokoknya, soalnya tiap sore mesti kesitu kata guru2emoticon-Big Grin

Disana, baru dtg, disuguhin cemilan khas sana. Pokoknya enak bgt deh. Minuman yg sering gua minum disitu ada dua, teh manis anget sama coklat jahe (beneran, jd rasanya kayak milo atau susu coklat, ditambah jahe, sedep, jd anget badan). Suhu disana cukup dingin, jd minumannya bnyk yg anget2 gtu dehemoticon-Big Grin

Rumah sebelah gua, ada si Saskia dan Lisa. Jadi, klo mereka ngobrol didepan, kadang2 gua bs dgr mereka ngomong paanemoticon-Big Grin

WCnya, ada di blkg, dan harus keluar dr rumah dulu. Kalau malem, gelap bgt, tp sebenarnya gada apa2. Dan ketika mau ke WC harus super hati2, krn bawahnya kayak jurang gtuemoticon-EEK!

Hari pertama, blm ada kegiatan yg kami lakukan, selain makan, makan dan makan. Kebetulan Live In ini selama 4 hari 3 malam. Palingan malem keluar, kalau diajakin si Kelvin, tmn dktnya si Nathan yg super isengemoticon-Hammer
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
11-09-2019 23:00
18. Live In (2)
Malam, sekitar pukul 8, Nathan tiba2 mengajak gua ngobrol. Dr awal kita cuma omongin makanan doang waktu siang
Quote:“Will, menurut lu Veny gmn?” tanyanya penasaran
“Putih sih dia, mayan lah. Nape?” balas gua ala kadarnyaemoticon-EEK!
“Klo gua ama dia cocok ga sih?” tanyanya dgn muka sumringahemoticon-Genit
Gua yg kaget, gatau harus blg apa. Soalnya gua lebih dkt sama Veny dibandingin diaemoticon-Big Grin
“Gua mah, terserah cwenya mau gmn”emoticon-Hammer
“Yauda, gua tdr dulu lah. Ngantuk” kt Nathan

Gua sendiri gbs tdr sampe jam 11 malememoticon-Hammer
Paginya gua bangun duluan dr si Nathan, sekitar jam 5.30 gtu lah
Gua cek hp dulu, siapa tau ada yg chat(ngarep)emoticon-Hammer emoticon-Big Grin
Gua membuka jendela sedikit dan merasakan udara segar pagi itu. Nathan mengagetkan gua
Quote:“Will”
“Hemm”
“Veny cakep ya”
Kebetulan Veny sama Deva lewat depan rumah yg gua tinggali
Gua hanya diam saja, krn dia baru bangun
“Punya dia gede ya. Enak kali ya?”
Gua cukup kaget, lalu pura2 tdk mendengarnya krn menganggap dia ngelanturemoticon-Hammer
“Nat, gua mandi dulu deh. Lu ngelantur tau ga”
“gua sadar kali ama yg gua blg”emoticon-Hammer

Sialan, dia dh gila
Setelah itu kita sarapan dan ke kebun tempat si bapak bekerja
Di jalan, ktm sama Veny dan Deva. Haduh, gua gatau harus blg hoki atau sial, gara2 kejadian td
Quote:“Hai Ven”
“Hai Will” senyumnya manis bgt, pipinya jg gemesin, gua jd gak tahan pgn cubit pipinya

Sedangkan Nathan melongo doang kek org hilang kesadaran
Setelah bantu si bapak mengerjakan tugasnya, kami bertiga pun pulang, dan si bapak mulai cerita soal dirinya dan wilayah tersebut. Gua sama Nathan cuma nyimak aja, krn emg gak paham jg

Sekitar jam 5 sore, Elsen dan Aldo ke rumah yg gua tinggali
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
i4munited dan ariid memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-secret-story
Stories from the Heart
gadis-berkerudung-senja
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.