alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75255d2f568d02fd4906d1/cinta-yang-tak-sempurna
Lapor Hansip
08-09-2019 22:59
Cinta Yang Tak Sempurna
Past Hot Thread
Cinta Yang Tak Sempurna
Sebelum mulai cerita, gua akan memperkenalkan diri gua dulu. Nama gua William, umur baru 19 tahun. Gua tertarik untuk menceritakan kisah gua di SFTH.

Ini pertama kalinya gua bikin thread yang “serius” ya, karena yang sebelumnya cuma nyoba-nyoba. Jadi, mohon maaf kalau masih berantakan baik bahasa ataupun kata–katanya. Mohon kritik dan sarannya yahh

Untuk Update, setiap kali sempet, silahkan untuk nenda atau markiremoticon-Cool




Jgn lupa Cendolnya Gan/Sisemoticon-Cendol Gan

Yuk, langsung aja!



Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
04-10-2019 20:55
74. Secepat Itu?
Hari itu, sklh gua mengadakan acara di sebuah mall dekat sklh gua. Iya dkt, gak jauh kok

Hari itu jg plg jam 10. Gua dh sediain kadonya di tas gua. Tinggal nunggu Verna keluar

Setelah nunggu 10 menit, gua kebelet buang air kecil. Gua ke WC dan meminta teman2 gua nunggu diluar
Quote:“Eh, mana dia?”
“Barusan balik” jwb Anto
“Hah?” tanya gua kaget
“Yauda gua duluan. Ktm lg di mall yeh. Thx bro” kata gua sambil berusaha nyolok kunci motor
“Yo hati2 Will, jgn panik” kt Elsen

Gua ngacir kerumahnya. Trus gua chat
Quote:emoticon-mail
“Halo. Gua didepan nih. Bs keluar gak?”

Gua nungguin dia dpn gang. Krn rumahnya itu rumah kedua dr luar gang, jd dkt lahh
Quote:emoticon-mail
“Mo ngapain?”
emoticon-mail
“Bs keluar gak? Bentar aja kok”
emoticon-mail
“Bsk aja bs gak?”
emoticon-mail
“Gua mau skrg. Dh disini gaboleh batal2 lg”

Dia read doang. Gua kira dia bakal marah
Gak taunya dia keluar
Quote:“Paan sih sampe ribet gtu” kt Verna dgn muka emosiemoticon-Mad
“Slow Ver, jgn marah dulu” kt gua sambil berusaha melihat ke arah depan rumahnyaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
“Nah buat lu Ver” kt gua sambil memberikan kadonya
“Ini mahal loh Will. Lu kok brani beliin buat gua?”

Gua masih mikir itu siapa. Ternyata kakaknya si Verna yg ngeliatin gua kayak mau bunuh guaemoticon-Nohope
Quote:“Ya, gua beli ini, buat kenangan. Krn kita gabakal ktm lagi abis lulus”

Verna diem aja liatin gua
Quote:“Dan, abis ini gua gamau ganggu lu lagi. Smg lu seneng ya sama kadonya”emoticon-Smilie
“Will. Kok lu ngomong gtu sih?” ktnya sedih

Gua yg dh di motor dan siap2 naik gigi, matiin motor dan menghampirinyaemoticon-Hammer
Quote:“Kalau emg dh gabisa, utk apa diusahakan lagi?” kt gua tersenyum
“Tapi Will. Harusnya lu gak nyerah gtu aja”

Gua cape pdkt sama dia, gada respon baik sama skali
Quote:“Yah. Cape tau”

Dia diam dan tersenyum
Gua pgn bgt meluk dia, tp kakaknya ngeliatin gua. Akhirnya gua cubit aja pipinya
Quote:“Ihhh apaan sih William” katanya dgn muka merah bgt
“Yauda. Gua plg ya. Sampai ktm di mall yahh” kt gua sambil nyalain motor
“Iya. Thx ya Will. Hati2” ktnya melambaikan tangan

Jam 3 sore, gua bonceng Aldo ke mall itu. Sialnya dh sampe dia malah pacaran sama Lisa dan gua ditinggal sendiri. Gua milih nontonin acara dr atas. Via ngeliatin gua terus, begitu jg Veny. Cuma Verna yg gak liatin gua, seakan cuek

Sekitar jam 5, gua dipapah tmn gua ke Solaria krn gua dh lemes. Angkatannya Verna jg makan disana. Selesai makan, tmn2 gua pamitan sama anak2 cwo angkatannya si Verna. Gua pamit ke Verna dan? Dicuekin

Rasanya bener2 sakit bgt. Perasaan td jam 10 siang, kita ngobrol brg2. Bahkan sampe nyubit pipi dan rangkul segala. Gua trima aja lah kenyataan itu

Jujur aja, dia pernah blg, dia gamau hubungan gua sama dia diketahui oleh sekolahan, baik guru atau murid. Makanya, dia suka aneh gtu. Dia mau2 aja ngobrol sama gua klo lg berduaan atau sepi bgt. Kalau lg rame mah, dicuekin gua, liatin jg enggak
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
04-10-2019 20:48
73. Mencari Kado
Hari Sabtu, gua sama Elsen naik motor ke sebuah tempat untuk mencari kado buat si Verna. Ya gua ngasi dia buat hadiah perpisahan, krn gua tau. Habis lulus, gua gabakal ketemu dia lagi

Cuaca mendung hari Sabtu itu. Tp ttp gas kesana. Pertama kami mencari di Mangga Dua. Kt org sih bnyk disitu dan emg beneran banyak. Tp sayangnya tdk ada yg Verna suka. Jadi si Verna ini suka bgt sama kayak lego2 gtu deh. Gua sendiri gak gtu ngerti

Akhirnya, kami memutuskan untuk pindah ke mall tempat gua sama Veny jalan pertama kali. Seinget gua ada brgnya, tp harganya mahal bgt

Baru saja bayar parkir, hujan begitu lebat. Akhirnya gas aja basah2an, bodo amat. Walau sempet hampir kepeleset, syukurnya tidak terjadi sesuatu yg buruk atau tidak diinginkan

Setelah sampai di mall dan markir dimall, gua merasa dingin banget. Yaiyalah, baju gua basah, kena AC mall pula. Gmn gak dinginemoticon-Hammer

Langsung cus kesana, dan gua liat harganya lagi diskon. Waw gua seneng bgt. Gua beli dua setara 1 harga normal. Langsung sikatttemoticon-Big Grin

Kemudian, gua mulai berpikir utk makan dulu, supaya badan agak sedikit hangatemoticon-Busa

Gua berharap Verna senang dan mau menerimanya

Kami berangkat jam 11 dan plg jam 3 sore

Sekarang, klo gua pikir2, beliin kayak gtuan kurang berguna. Krn kita gabakal tau, dia make atau engga. Dia simpen atau engga. Lebih baik, sesuatu yg dipakai, seperti jepit rambut, gelang, jaket, atau ikat rambut sekalipun. Jika emg dia menghargai kita dan mungkin punya perasaan sama kita, barang itu akan nempel terus sama dia. Ini hanya pandangan gua aja yahhemoticon-Smilie
profile-picture
ariid memberi reputasi
1
04-10-2019 20:45
72. Retret (4)
Quote:“Bacot lah. Lu klo malam pertama aja cpt lu” jwb gua
“Ehehehehe” Aldo terkekeh
“Skrg gantian lu To” kt Aldo
“Mungkin kalian sering liat gua kayak galau gtu. Iya gua galauin cwe yg sudah gak sama gua lagi. Dan bodohnya, gua galauin mereka yg artinya nyita waktu gua. Dan selama ini trf itu buat Lia belanja online. Dia minta bayarin gua iyain, berharap bs balikan, namun tidak”
“Wah gak bener lu” jwb gua dan Elsen berbarengan
“Lu Do skrg” gua menimpali
“Inget gak waktu Lisa jadian pas SMA 1? Gua beneran sakit ati tuh rasanya. Tp waktu tau dia putus, gua coba deketin dia lagi. Tp ternyata hubungan gua sama dia agak kurang menyenangkan. Soalnya, monoton dan dia jg keknya kurang mau mempertahankan hubungan gua liat”

Gua diem aja. Semuanya diem, krn dia baru jadian sekitar 2 bulan lah
Quote:“Giliran lu Sen” kt Ferdy
“Gua udh deketin bnyk cwe. Tp gak ada yg dpt. Yg paling gua usahain si Resia doang keknya”
“Ah PDKT aja gak serius” timpal Aldo
“Bacot Do” kata Elsen

Sisanya gpny cerita soal cinta. Gua lupa ada beberapa bagian lagi sebenarnya, tp gak gtu menarik jd gua gak inget

Hari itu, tidur terakhir kami disana. Sebelum tdr, gua beres2 dulu, jadi gampang besoknya

Gua pun menyempatkan diri foto2 dulu disana. Biar ada kenangan aja

Kami plg sekitar jam 12 siang, setelah makan dan pamitan dengan pastur2 disana

Ternyata, sang supir Avanza sudah plg dr hari pertama. Jadi kami naik bus lagi. Akhirnya kami disediakan tempat oleh guru agama. Duduknya didepan, posisi yg gua kurang suka tp apa blh buat. Kami gak langsung ke Jakarta, melainkan ke kota Bandung dulu dr sana. Disana kami jalan2, dan tentunya gua makan krn masih laper. Yang gua gak abis pikir, setiap kali gua cari oleh2, Veny selalu muncul di hadapan gua. Dia gak ada pas gua pesen makanan di Wendy’s doang (jauh2 ke Bandung, makan Wendy’s jg)emoticon-Big Grin

Ketika gua makan, dia lewat, dia nyapa, ya gua nyapa balik tanpa ngajak dia duduk bareng krn gua dh duduk sama Nathan

Ketika beli oleh2, dia muncul di hadapan gua waktu gua lg nyari2 yg enak buat keluarga gua dirumah

Begitu jg saat di bus. Dia ngeliatin gua terus. Gua bingung, apakah gua ada salah atau bagaimanaemoticon-Frown

Setelah sampai di Jakarta, gua jalan kaki dari pom bensin biasa gua mengantar Veny sampai kerumah. Sinyal lemah, batere sekarat, membuat gua gbs pesen ojek online dan gua langsung plg aja. Veny sama Deva dan Gisel jalan kaki bareng, seandainya saja dia sendiri, pasti gua temenin

Malam itu, Veny chat gua dan kami berbagi cerita saat retret itu. Pokoknya, chat itu termasuk lama, dari jam 7 malam sampai jam 1 pagi. Veny paling banyak cerita saat malam terakhir, dimana gua gak sekelompok sama dia. Jujur saja, sekelompok sih oke2 aja. Tp gua gakmau klo ada Gisel, bawel bgt pastiemoticon-Mad. Dan saat itu gua dh ada kelompok. Blm ada mungkin langsung gua iyakan
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
04-10-2019 20:31
71. Retret (3)
Setelah sesi bersama Psikolog kelar, kami disuruh istirahat, kemudian mandi dan makan. Sesi malam pun dimulai

Saat itu sang pastur memberikan sebuah kertas besar. Ktnya
Quote:“Tuliskan kata2 yg kamu pendam ke seseorg. Terserah mau ngegas kek mau muji bebas”

Saat itu gua pgn katain Elsen yg sotoy soal cinta, tp dia sendiri gak pernah jadian. Dan gua jg pgn berkata pada Veny bahwa gua minta maaf dan masih sayang sama dia

Gua memutuskan untuk ngatain Elsen aja

Dan sekarang, gua menyesali keputusan tersebut. Gak guna gua tulis buat Elsen, krn dia jg dh ngintip tulisan guaemoticon-Big Grin

Gua sendiri dpt “surat” dr Nathan dan seseorg yg gua gak inget. Isinya mendoakan agar gua bs jadian ama Via. Mereka blm tau bahwa gua dh gagal krn Via dh pny cwo. Yang kedua kayak muji, tp menyuruh gua agar jgn terlalu emosian. Gua lupa siapa, krn tmn2 gua jg pernah suruh gua berhenti jd org emosian

Malamnya sewaktu dikamar. Gua lagi ngatur alarm di jam tangan gua. Dan gua tertidur di lantai, namun palanya dikasur gara2 tmn gua maruk.

Jadi kasur ada 3 doang, ada satu yg bisa utk berdua, tp tmn gua maruk bener dah

Bangunnya, alarm gua brisik bgt ternyata. Elsen sampe marah2 gara2 brisikemoticon-Big Grin

Setelah sarapan dan mandi, kembali lagi kami ke aula. Kali ini nyanyi doang, tidak ada kegiatan lain sampai siang. Malam ini adalah malam terbaik selama retret

Sewaktu sesi malam, pastur meminta kami untuk membuat kelompok, cwo 4 cwe 4. Kelompok gua 8 cwo, krn ada kelompok cwe yg maunya cwe semua. Gua bareng Elsen, Nathan, Surya, Ferdy, Anto, Putra dan Aldo

Veny sempet ngajak gua sekelompok, berhubung gua dh penuh, gua menolak. Terlihat kesedihan dr wajahnya

Jadi tiap kelompok diletakkan diruangan yg berbeda agar tdk saling mendengarkan. Kelompok gua diletakkan di sebuah ruangan mirip gudang, tp bukan gudang. Gmn yah nyebutnya

Ternyata, nantinya kami diberi kertas, isinya kayak untuk ungkapin unek2 dlm diri soal keluarga, teman, percintaan dan lain sebagainya

Pertama2 keluarga, tdk ada yg menarik dan privasi yah

Kedua, soal pertemanan, tdk ada yg menarik jg

Ketiga, soal percintaan, ini menarik bgt dan sesi terlama saat itu. Krn berdelapan, makanya gantian, cerita aja bisa 10 menit satu org

Awalnya gua, bercerita soal hubungan gua sama Elda dan Verna. Semua dh tau. Tp mereka shock bgt sewaktu gua blg gini
Quote:“Gua sempet jadian sama Veny 6 atau 7 bln lah. Sebenarnya hubungan kita bisa aja lanjut, tp krn kesalahan gua, jdnya putus”

Mereka shock, kecuali Aldo yg emg mencium gerak gerik gua
Quote:“KAN APA GUA BLG! PEMBOHONG LU ANJING!” triak Aldo
“Kok bs putus?” tanya Aldo, Elsen dan Anto
“Wah, selera lu rendah jg ya?” kt Ferdy

Gua gak ngerti yg disebut rendah, padahal Veny menurut gua berpotensi jd cwe primadona di sklh. Sayangnya dia tampil culun di sklh. Makanya jrg ada yg suka
Quote:“Gua putus karena…..salah paham sih. Awalnya ada masalah kecil gtu lah, trus krn sama2 gamau kalah, gua ngegas, dia ngegas, dan akhirnya brantem. Jdnya nyebar kemana2. Jd bahas mantan gua lah apalah. Tp salah gua, dh nyakitin dia” jwb gua tertunduk
“Jadi…lu masi mau sama dia?” tanya Aldo

Gua ngeliatin semuanya, baru gua jwb
Quote:“Masih. Tapi gak skrg. Gua blm berubah menjadi lebih baik. Drpd gua harus nyakitin dia dan kandas lagi, mending jgn skrg”
“Trus kapan?” tanya Anto
“Gak tau. Tp yg jelas gua akan berubah jd lebih baik dulu. Gua percaya, klo emg dia jodoh gua, dia akan sama gua lagi” jwb gua

Jujur aja ya, gua hampir nangis. Tp sukurnya gelap dan tmn2 gua ketawa2 terus makanya gua bs samarin
Quote:“Misalnya lu bs sama dia lagi. Lu mau hub yg main2 atau serius?” tanya Putra
“Serius. Bila perlu sampe nikah” jwb gua tegas
“Keren lo Will. Undang lah ya? Pas malam pertama skalian jg” jwb Aldo
“Bacot lah. Lu klo malam pertama aja cpt lu” jwb gua
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
04-10-2019 20:26
70. Retret (2)
Hari pertama, hanya games2 biasa dan pengenalan ruangan. Selanjutnya, acara di aula semua. Aulanya lumayan besar, nyaman dan adem. Tinggal buka jendela, udh deh udara segar masuk

Hari itu, tidak terlalu menarik. Kebanyakan temanya pengenalan. Seperti pengenalan bangunan dan pastur yang ada disana
Jam 9, semua diwajibkan kembali ke kamar. Setelah sikat gigi dan cuci muka, gua tdran. Tp namanya tmpt baru, ya gak bs tdr lah. Ngobrol2 dulu sama Ferdy dan Elsen. Anto kayak lg gak mood ngobrol

Si Ferdy sama gua ngakak mulu dgr ocehan si Elsen. Dan gua gbs nahan ketawa sama skali. Ketawa gua keknya kenceng bgt. Sampe2 gua dgr seorang guru (gua gatau siapa gurunya) berkata “Udh malem, waktunya tdr! Jgn ktw2 lagi”

Asli, hari itu gua tdr jam 12. Yg laen dh ngorok gua masi cek HPemoticon-Big Grin

Hari kedua, diawali dengan sarapan dan mandi. Kemudian, kembali ke aula. Gua inget, saat itu ada seorang psikolog dtg. Yg tertarik blh menjawab pertanyaan dia, nanti bisa keliatan karakter kita gtu lah. Tapi jam 11

Sebelumnya, sewaktu sblm si psikolog masuk, sang pastur sempat bertanya
Quote:“Siapa yg pernah pacaran?”

Gua ngangkat tangan
Quote:“Siapa yg pernah pacaran beda agama?”

Gua awalnya ngangkat tangan, krn gua beda sama Elda dan Veny

Gua Budha, sedangkan Veny Kristen

Veny jg ngangkat tangan

Tak lama psikolog masuk

Yg tdk ingin ikut, diberikan kesempatan untuk keluar
Gua tentu mau ikut. Tp sialnya, isinya pasangan semua

Sano dgn pcrny, Aldo sama Lisa, gua sendiri, Danu sama Sisil. Veny, Deva sama gua doang yg jomblo diruangan ituemoticon-Frown

Pertanyaan awal pun mulai diberikan. Gua centang2in doang yg “gua bgt”
Setelah dikumpulkan, gua menunggu giliran nama gua dipanggil
Dan si psikolog mulai membacakan hasilnya
Quote:“William”
“Saya pak”
“Oke. Kamu ini orgnya begini bukan? Misal, kemaren kan mau kesini, pasti kamu cek berkali2 ya tas kamu?”
“Iya bener bgt pak”
“Kamu org emosian, gk bs handle, yg gak salah bs jd sasaran jg?”

Sblm gua menjawab
Quote:“BENER TUH. BENER BGT” triak Veny
“Emm, iya pak” jwb gua
“Kok kamu yg jwb? Kan saya nanya dia. Kamu pacarnya ya dulu? Tau bgt deh” kt si Psikolog terkekeh
“Iya tuh pak. Brantem mulu dulu” Sisil nyeletuk

Sialan. Satu sklh akan tau skrg
Quote:“Hahahaha. Tp saya liat kalian serasi. Soalnya kamu itu emosian, kamu bakal bisa diubah atau berubah karna dia” kt si Psikolog sambil menunjuk Veny

Ntah napa, semua org blg kami serasi. Serasi kok putus? Gamungkin lah
Sewaktu jatahnya Veny, karakter dia bener2 karakter “depan gua” doang
Quote:“Kamu anaknya agak manja sama org2 yg dkt sama kamu”
“Antara iya dan engga sih pak” jwb Veny

Gua merasa, itu bener. Dia manja dpn gua, tp dia biasa aja dpn cwo dan cwe2 lain
Quote:“Kamu itu egois dan gampang bawa ke hati kata2 org?”
“Iya betul”

Gua mengiyakan bgt dlm hati. Emg dia bgt ini mah
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
24-09-2019 18:57
69. Retret (1)
Buat yang gatau Retret, retret berasal dari kata retreat yang artinya menarik diri atau mengasingkan diri untuk menenangkan diri sejenak. Berhubung sklh gua adalah sklh Katolik, maka kami memilih villa yang ada gerejanya, supaya kegiatan paginya berdoa di gereja. Namun disini, gua tdk akan bahas agama, krn gua pgnnya murni cerita soal pengalaman disini. Tp ttp ada bahas dikit gpp ya heheheemoticon-Peace

Pagi itu, gua bersama Anto berkumpul dirumah Elsen jam 5 pagi. Krn berangkat jam 7, makanya kita sepagi itu, mana jalan kaki lagi ke tempat ngumpulnya. Adem sih, krn masih pagi, keringetan bgt pas sampeemoticon-Frown

Setelah semua hadir, dan selesai diabsen, kami naik bus. Gua duduk sama Surya dan Nathan. Ternyata pihak sekolah menyewa sebuah mobil, katanya jaga2 bila gak cukup. Pas gua liat ternyata Avanza, padahal blgnya minibus yg kayak bus2 sklh gtu. Sialan diboonginemoticon-Mad

Guru agama gua ngajakin buat semobil di Avanza itu. Jadilah guru gua dan supir didepan. Tengah ada gua, Surya, Anto dan Elsen. Krn badannya kecil2 jadinya muat cuy wkwkwkkw. Belakang ada Nathan dan Putra. Dan kita cusss mendahului bus

Setelah perjalanan agak lama, memasuki tol, semua masih ngobrol2. Kecuali Surya yg diem bgt, sambil dgr lagu. Gua sendiri ngeliatin jalanan doang krn bete. Perjalanan kali ini tujuan ke Jawa Barat. Gak jauh, tp macet aja

Sewaktu masuk tol, kami melewati bus rombongan, dan manusia dlm bus sama skali gak sadar itu tmnnya di mobil hitam sebelahnya wkwkwkw

Berhubung si supir ngebut di tol, maka kami berhasil menjauhi bus dengan jarak yg sangat jauh

Kemudian si Nathan kebelet kencing. Yauda berhenti di rest area dulu. Gua minum doang dan kencing jg. Bus masih jauh, beda sekitar 30 menit lah sama mobil kami

Kemudian, kami melanjutkan perjalanan. Guru di bus menginstruksikan kami untuk berhenti di rest area km sekian. Gua lupa brapa. Katanya mau minta stok air minum yang kami bawa semuanya wkwkwk

Sewaktu mobil kami sampai, gua dan tmn2 gua masih sempet belanja di alfamart dulu, baru nungguin bus. Gak lama mereka muncul
Quote:“Woi turun lu!” triak Elsen ke Aldo yg kebetulan di bus

Quote:“Kok gua ga liat lu di bus?emoticon-Confused
“Hooh. Ikut itu tuh” kt gua sambil nunjuk mobil yg gua tumpangi
“Enak ya, penumpang VIP” kt Veny cemberut
“Dempet2 gtu, enak paan?” gua blg gtu, sambil ngarep biar dia gak minta ikut ke mobil itu
“Yauda ah. WC dulu. Bye”

Setelah memberikan dus air, kami kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan

Kami sampai sekitar pukul 11.30. Bisa foto2, liat2 dan ktm sama pasturnya dulu. Baru lah sekitar jam 12 rombongan bus sampai

Biasalah, kegiatan awal ya absen sama pembagian kamar. Gua bareng si Anto, Elsen dan Ferdy. Kamarnya mayan enak sih

Gua dan Ferdy di kamar doang. Elsen dan Anto keluar. Sampe akhirnya bete, gua pun keluar ke lapangan rumput yg cukup luas. Disitu ada Veny, Deva dan Sisil yg lg nongkrong. Gua yg lg liat2 disamperin Venyemoticon-Genit
Quote:“Will!” triaknya kyk gak ktm 4 taunemoticon-Big Grin

“Nape?” jwb gua

“Kamar lu dmn?” tanyanya

“Tu” tunjuk gua ke kamar gua. Yg bs keliatan dgn jelas

“Kamar lu mana Ven?”

“Itu, sebelah kamarnya Resia” tunjuknya

“Bareng mereka ya?” kt gua sambil nunjuk si Sisil

“Ya tmn cwe siapa lagi yg sama gua?”

“Lah, lu kaga mau sekamar ama gua Ven? Kan gua tmn lu jg” kt gua nyengir mesumemoticon-Big Grin

“Dih ogah. Masuk sih berdua. Malem bisa dihajar gua. Pulang2 dh maju ni perut isi anak lu” ktnya dgn muka agak jijikemoticon-Busa

“Dih, fitnah. Yakali gara2 sekamar lu plg maju perutnya” gua ngomong sambil ketawa

“Bisalah. Lu mesum! Cari kesempatan mulu. Dulu pipi gua, skrg bs aja lu ngincer yg laen!” ktnya terkekeh

“Dih, gua masi pgn hirup udara bebas kale”

“Makanya. Sekamar blh, tp lu tdr dibawah, gua diatas”

“Maksudnya, lu tdr diatas gua? Bolehhhemoticon-Big Grin” kata gua sambil nyengir sendiri

“Bukan! Maksudnya lu di lantai, gua di kasur. Enak bgt lu kayak gtu mahemoticon-Mad” kt Veny sambil membuang muka

Tp gua liat mukanya nahan ketawaemoticon-Big Grin

Trus gua liat sekeliling, gua pgn megang bahu dia doang
Quote:“Ven. Gua mesum2 gini jg gabakal apa2in lu kali. Masi tau diri gua” kt gua sambil memegang bahunya
“Paan sih megang2” ktny tp tidak sambil ngelepasin tangan guaemoticon-Genit

Gua ngelus rambutnya. Dia ttp diem. Gua rasa udh ada yg ngeliat, berhubung lapangan itu berada ditgh2 kamar cwo dan cweemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
21-09-2019 23:38
68. Perubahan
Sejak Anto putus dari Lia, gua melihat perubahan sikapnya yg aneh. Sama seperti Nathan yg sering bgt brantem sama Felisa. Anto sering diem dan tidur dikelas, sedangkan Nathan jadi super sensitif. Jadi tmn gua dikelas sisa Sano, Ferdy, Lius, Lilis, Siska dan Veny. Gua bs dkt sama Lilis dan Siska gara2 sering sekelompok tugas. Klo Veny emg dh dkt. Klo Lius ya gua ngobrol sama dia klo diajakin doang atau waktu dia gangguin guaemoticon-Hammer

Nathan sering melampiaskan emosi dgn cara yg salah ketika brantem sama Felisa. Mulai dari banting hp, mukulin diri sendiri, sampe mecahin kaca speedometer motornya. Gua gak abis pikir sama perubahan sikapnyaemoticon-Mad

Elsen yg muak melihatnya membicarakannya dengan gua
Quote:“Temen lu sampe dua biji gtu diem mulu” ktny dgn muka kesalemoticon-Mad
“Biji sape?” tanya guaemoticon-Big Grin
“BIJI ELU ANJING! SI NATHAN AMA ANTO GOBLOKemoticon-Mad
“Eh iya2. Lu kan tau Anto baru putus sama Lia, si Nathan sering brantem sama Felisa. Noh liat lg disamperin” kt gua sambil nunjuk Nathan
“Aduh apaan lg” kata Elsen sambil nepok jidatemoticon-Hammer

Ferdy nyamperin
Quote:“Waduh ada pasangan gay lg ngobrol. Ada paan neh” ktny sambil cengengesanemoticon-Big Grin
“Noh, si Nathan” kata Elsen

Yg gua liat saat itu, waktu Nathan nyamperin Felisa, si Felisa langsung lari sambil cengengesan. Gua gak tau emg dia becanda atau gmn. Si Dela ngeliatin gua, tp gua gak peduli sama skaliemoticon-Big Grin
Quote:“Cwe lu noh” kata Ferdy ngagetin
“Siapa?emoticon-Confused” tanya gua
“Noh si Dela” balas Ferdy
“Ogah anying. Mending gua balikan ama mantan gua si Veny atau Verna”

Kebetulan Gisel lewatin gua yg lg ngomong gtu dgn ngegas, pasti dia dgr
Quote:“Nah kebetulan lu bahas nih. Milih mana hayo?emoticon-Big Grin” tanya Ferdy dgn muka menyelidik

“Pilih satu Will! Jgn maruk anjing!emoticon-Mad” kt Elsen

“Emm. Dr segi fisik, Veny sih. Dia putih, tembem, dan ya okelah fisiknyaemoticon-Genit. Klo sisi lain keknya Verna deh”

“Verna galak gtu lu mau Will? Gua sih takut duluanemoticon-Big Grin” kt Ferdy

“Bacot. Gua dh pernah kok. Gak galak tuh” jwb gua ngeledekemoticon-Stick Out Tongue

“Pernah apa? Wah udh ng*w* ya? Parah ngerusak anak org lu” kt Elsen sambil ngakak

“Bgst lu Sen, pacaran anying, kok malah gtuan kampret”

“Menurut lu Veny anaknya gmn Will?” tanya Elsen

“Nah iya, gua mau liat pendapat lu” kt Ferdy

“Sikap? Menurut gua dia sebenarnya mandiri, tp agak manja aja sama gua. Trus dia agak egois, klo gak didengerin siap2 ajalah ribut. Doyannya ngode, jrg mau blg langsung. Agak susah gua disitunya”

“Lu sbg cwo harusnya ngertiin dong! Dgrin dia aja sih make nyolot sgala lu nyet!” kt Elsen ngegas

“Eh kampret, klo dia suruh gua nusuk diri gua sendiri, gua dgrin aja gtu?”

“Tapi Will, lu emg cocoknya sama dia sih. Lu gak cocok sama Verna. Lu orgnya kan… sorry nih. Kasar, emosian sama gampang marah. Lu sama Verna bisa jambak2an kali. Sama Veny dh pas tuh. Dia kalem, paling susah di egois doang ya kata lu td” Aldo yg baru keluar kelas nyeletuk tiba2

“Nah iya tuh. Cocokan sama Veny. Tp syg dh putus. HAHAHAHAemoticon-Big Grin” kt Ferdy ngakak

“Klo ada kesempatan balikan, mau gak?emoticon-Confused” tanya Aldo

“Maybe not now Do. Gua harus berubah dulu buat sama dia. Gua gamau nyakitin dia untuk kedua kalinya. Lagian klo bukan jodoh gbs
ngapa2in guaemoticon-Frown

“Semua udh digariskan kok. Jodoh gak bakal kemana. Lu lari sampe kutub utara, klo emg jodoh, ttp aja ktm. Gbkl bs lari lu” kt Aldo bijak. Maklum baru jadian sama Lisaemoticon-Big Grin

Plg sklh, Anto tiba2 minta ditemenin buat transfer duit via bank. Ktnya sih mau bayar belanja online. Gua iyain aja soalnya wajar kan belanja online doang kok

Tapi anehnya selama 5 hari berturut2 dia kayak gtu. Sekali transfer bisa abis 100k. Krn gua curiga, gua tanya apa yg dia beli
Quote:“Beli paan sih lu, boros bener”
“Ada deh. Lu gblh tau” kt Anto terkekeh

Gua curiga bgt sama dia. Apa dia bayarin org? Tp siapaemoticon-Confused?
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 22:19
67. Tangis Yang Ditahan
Hari Senin, bulan Februari, hujan turun begitu lebat. Sampai2 gua ke sklh pake jas ujan masih aja basahemoticon-Nohope

Veny yg biasa naik sepeda, dia milih buat minta dianter bokapnya

Udh gtu, banjir semata kaki dan blm reda jg sampai jam 11 siang

Sekitar jam 2, alias dh mau plg, Veny blg ke gua
Quote:“Will, pinjem hp. Mau pesen ojek online”
“Nih” kt gua sambil memberikan HP
“Dibawah, bukan skrg”

Jaket, spatu dan tas gua masih basah, blm kering2 jg sampe plg

Veny lama bgt turun, padahal td gua liat dia dh keluar
Quote:“Will, pesenin dong”
“Oke”

Tak lama muncul profil si driver ojek online
Gua chat driver, bahwa bukan gua yg naik melainkan tmn
Quote:“Will. Cancel aja. Anter gua balik” Veny nyeletuk
“Tapi kan dh dtg. Gak kasian drivernya, cape2 dtg lu cancel”
“Lu kok gtu sih? Salah emg?” tanyanya
“Ven, jaket gua ama spatu gua basah, gada yg bs dititipin, dh pada plg noh” kt gua sedikit membentak

Gua gak cancel drivernya, krn setahu gua
Quote:Diambil dari Part 57. Acara Teman
emoticon-mail
“Halo Ven. Dh plg?”
emoticon-mail
“Dh”
emoticon-mail
“Naek paan lu”
emoticon-mail
“taksol”
emoticon-mail
“kok naek taksi online sendirian sih? Napa gak bike aja biar lebih murah”
emoticon-mail
“Kepencet”
emoticon-mail
“Kan bisa dicancel, klo salah”
emoticon-mail
“Gaenak, drivernya dh dtg”
Disini dia blg gak enak cancel taksi online krn dh dtg. Ni cwe emg gak bisa ditebakemoticon-Nohope

Tak lama, drivernya dtg, dan gua liat Veny spt mau nangis. Dia sempet nengok ke gua sblm motor melaju

Plgnya Veny chat gua
Quote:emoticon-mail
“LU GAK PERNAH NGERTIIN GUA! GUA MAUNYA DIANTER AMA LU, BUKAN OJOL! KOK LU TEGA SIH SAMA GUA”

Gua orgnya melakukan apa yg org blg. Dia blg pesenin ojek online, yauda gua pesenin. Klo emg mau dianter, ya blg dr awal lah. Knp harus dh dpt driver baru blg?emoticon-Mad
Quote:emoticon-mail
“Gua hanya melakukan apa yg lu suruh”
emoticon-mail
“Lu jahat Will! Jahat lu. Tega lu sama gua!”
emoticon-mail
“Lu kok ngeselin sih? Yg minta dipesenin pas awal2 siapa emg?”
emoticon-mail
“Lu gak pernah ngertiin gua. Harusnya lu tawarin mau dijemput gak. Lu mikir, gua cwe, harusnya lu peduli sama gua! Ngapain lu peduli sama
mantan lu yg gak peduli sama lu itu!”
emoticon-mail
“Eh gausa bacot deh. Lu mau dianter blg. Gausa pake kode2. Gak jelas bgt sih luemoticon-Mad

Saat itu, gua orgnya emg emosian, kasar dan bisa marah kapan ajaemoticon-Big Grin
Quote:emoticon-mail
“Will. Harusnya lu gak gini sama gua. Gua nangis lu nolak anter gua tau ga!”
emoticon-mail
“Lu mau dianter ya blg! Kaga usah sampe pesen ojek online baru lu minta!”
emoticon-mail
“Terserah lu Will! Harusnya, lu tuh tawarin, bukannya nunggu gua blg! Pantesan aja lu gbs pny cwe”

Gua kesel bgt dikatain bgt. Maksudnya apa sih, ni cwe emg rada2 gmn gtu yah sama guaemoticon-Mad
Gua selalu melakukan apa yg dibilang. Gak paham gua sama kode2 perempuan yg rumit bgtemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 22:13
66. Sweet Seventeen (7)
Setelah acaranya Veny, Veny jd sering senyum2 ke gua. Gatau dh tujuannya apaemoticon-Nohope

Tibalah hari acaranya si Velly. Gua, Elsen, Aldo, Anto, Putra dan Ferdy ngumpul dirumah Nathan

Karena gua sama Aldo naek motor dan Anto sama Elsen, makanya yg naek taksi online cuma Ferdy, Putra dan Nathan

Namun, sewaktu Putra nganter si Ferdy, mereka terjatuh tepat depan rumahnya si Nathan. Putra sih cuma sobek bajunya, beda sama Ferdy. Luka ada di siku, bahu dan lengannya si Ferdy. Ferdy gua anter plg, krn dia jalan aja dh pincang. Gua curiga ada luka di kakinyaemoticon-Frown

Putra sendiri akhirnya minjem baju si Nathanemoticon-Frown

Setelah sampai di tempat, gua sendiri yg pake baju item. Kayak cwe2, bedanya cwe pake dress, gua kemeja. Emg bego guaemoticon-Hammer

Dimeja cwo, ada Danu, gua, Ary, Elsen, Anto, Sano, Nathan, Putra dan Chandra. Harusnya bersepuluh, tp krn si Ferdy gbs dtg, yauda kursi kosong satu

Si Danu yg awalnya gak akur sama gua, tiba2 jd sok akur. Gua curiga ada apa2. Dia emg dtg, krn tmn satu sklh gua dr SD yg artinya tmn Velly jg

Dilain sisi, Velly pgn ngundang tmn SMP, tp gada yg sempet dtg katanya. Yauda dipenuhin pake anak2 SMA aja ktnyaemoticon-Big Grin

Ngomong soal suasana, gua lebih suka ultah Veny. Karena tenang dan gak brisik. Gua sendiri kurang suka yg namanya karaoke atau sejenisnyaemoticon-Big Grin. Di ultah Velly, krn roomnya VIP, makanya ada fasilitas karaoke. Ini sih soal selera yah

Gua plg dari ultahnya Velly jam 10 malem. Naek motor, dan gua saat itu pinjem helm nyokap gua. Helm gua pas itu lg dicuci dan blm kering. Kacanya burem bgt, dan turun sendiri mulu, jdnya gua tukeran helm sama tmn gua. Alasannya ya blg aja gua yg bawa motor, penentu selamat atau engga wkwkwkwkemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Plgnya, Veny chat gua
Quote:emoticon-mail
“Gmn? Enak gak ultahnya?”

Gua tau Veny orgnya butuh pengakuan
Quote:emoticon-mail
“Enak kok”
emoticon-mail
“Makanannya enak gak?”emoticon-Nohope

Krn makanannya hampir2 sama, beda 3 jenis menu doang. Ya, yg gua inget cuma ultah Velly gada kangkung, tp ada bebeknya
Quote:emoticon-mail
“Mayan sih. Tp enakan pas elu kayaknya”emoticon-Big Grin
emoticon-mail
“Knp? Kan dia room VIP?”

Gada hubungannya woy!emoticon-Mad
Quote:emoticon-mail
“Krn ada elu. Disini gada”
emoticon-mail
“Gombal, dusta, cwo tukang PHP!”

Dikatain gtu guaemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 22:00
65. Sweet Seventeen (6)
Ternyata Veny duduknya di meja cowo, krn meja cwe dan keluarga dh penuh semua. Duduknya hadap gua lagi, grogi bgt gua. Sewaktu gua mau makan, gua menatap dia sebentaremoticon-Genit, lalu dia sadar
Quote:“Makan Will, kok bengong sih?”
“Eh, iya Ven”

Sewaktu makan, Selly dgn brutalnya muncul di blkg gua
Quote:“Woi, masih ada mangkok gak? Abis ni sebelah”emoticon-Nohope
“Nih” kt gua sambil memberikan mangkok
“Thanks Will” kt Selly

Dia tau nama gua, krn gua macarin dan nyakitin tmnnya dulu. Si Veny

Sewaktu makan, sempat ada makanan yg bikin gua shock. Kata chefnya sih, kangkung masak arak sama daging rusa. Maklum Chinese Food, dan gua dh biasa ama Chinese Food, namun yg satu ini agak aneh buat gua

Nathan ngambil dikit
Quote:“Nat, bentar”

Gua mencoba menghirup aromanya, araknya kuat bgt. Langsung puyeng gua
Quote:“Cobain Will. Pake arak doang kok” kt Veny
“Sorry, yg ini skip” kt gua sambil melambaikan tangan tanda tak kuatemoticon-Frown
“Sini lu” kt Venyemoticon-Hammer

Gua mikir, dia sakit hati krn nolak. Ternyata dia ngambil satu suapemoticon-Hammer
Quote:“Buka mulut lu. Gua suapin sini”
“Gak Ven, gak!”emoticon-Frown

Nathan dan Elsen liatin, trus nyorakinemoticon-Hammer
Quote:“Suapin suapin!”

Yg cwe2 langsung nengok. Aduh canggung bgt dahemoticon-Hammer

Akhirnya Veny berhasil nyuapin gua kangkung itu. Gile mabok gua langsung
Quote:“Lu muntahin awas lu” ancam Veny
“Iya Ven. Aman, gua telen” jwb gua
“MINUM MANA MINUM!” triak gua

Veny cuma ngakak liatny
Setelah kejadian disuapin tadi, mukanya Veny merah bgt. Semuanya terus2an nyorakinemoticon-Hammer
Quote:“Suapin”

Sialemoticon-Hammer
Akhirnya, jam 9 semuanya selesai dan kami pamitan. Gua sengaja paling blkg
Quote:“Ven, thanks ya udh undang gua. Seharusnya gak pantes gua disini, udh jahat sama lu. Makasih bgt ya skali lagi”
“Gausa blg gtu Will. Lu spesial kok”emoticon-Genit
“Ven. Lu cantik. Gua suka”emoticon-Genit
“Paan sih. Plg sono!”emoticon-Mad

Nyokapnya terkekeh
Quote:“Tante, saya plg dulu ya. Makasih”
“Tante yg makasih kamu mau dtg”

Maklum, cwo yg bolak balik kerumahnya cuma buat anter jemput anaknya baru gua saat ituemoticon-Big Grin

Plg, kami mesen taksi online. Krn macet parah, sampe jam 9.45 kami masih disitu, sekitar 20 sampe 30 menit lah nungguemoticon-Hammer

Veny yg dh kelar berberes, lagi ke mobilnya, bertriak
Quote:“Blm plg lu pada?” tanya Veny
“Blm” jwb gua
“Mau bareng gua aja gak?” Veny menawarkan
“Gak deh, soalnya kasian drivernya drtd sampe gak cancel” jwb gua

Tak lama, mobilnya dtg dan kami plg

Plgnya Veny chat gua
Quote:emoticon-mail
“Will, gua seneng lu mau dtg. Nyokap gua jg seneng”emoticon-Big Grin
emoticon-mail
“Makasih dh undang gua Ven. Makasih. Lu cantik hari ini hahaha”emoticon-Genit

Gua pikir dia bakal bales sama kek tadi
Quote:“Makasih Will. Gua dandan gak sia2emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 21:53
64. Sweet Seventeen (5)
Hari Minggu telah tiba. Veny tak henti2nya chat gua dr pagi sekedar mengingatkan utk dtg. Gua cuma bs iya2 doang tanpa membalas hal lainemoticon-Hammer

Sorenya gua naik motor ke rumah Elsen untuk menjemputnya. Lalu gua membuka pembicaraan krn macet menuju rumah Nathan cukup lama
Quote:“Sen, lu pas diajak langsung iya atau dipaksa dulu?”
“Kt dia, kl gmw ikut, langsung ganti. Lu gmn?”
“Gua males sebenarnya, dia maksa mulu”
“Maklumin aja. Mantan harus hadir hahaha” ktny sambil geplak pala gua

Sampai dirumah Nathan, si Nathan blm apa2. Sue emg ni anakemoticon-Hammer

Setelah siap, kami pun berangkat naik taksi online. Sampai di tujuan sekitar jam 5.40

Sewaktu masuk ke restorannya, sepi bgt. Gua merasa salah tujuan atau dikerjain. Kemudian ada mbak2 kasir yg bs ditanya
Quote:“Permisi mbak, ulang tahun Veny di mana ya?” tanya gua
“Oh, naik aja kak”
“Makasih mbak” jwb Elsen

Kami bertiga naik. Kemudian melihat ada 3 ruangan dan sebuah sofa diluar ruangan. Ada nomor 1, 2 dan 3. Kemudian Nathan mencoba membuka pintu 2. Ada om2 lagi karaokean, yg artinya salah. Kami bertiga duduk disofa tersebut sambil chat Veny yg gak dibalas2emoticon-Hammer

Tak lama Surya muncul. Dia langsung bertanya
Quote:“Kok gak masukemoticon-Confused?”
“Gatau ruangannyaemoticon-Hammer” jwb Nathan

Surya melihat tangga untuk naik ke atas dan langsung melihatnya. Di atas ada satu ruangan yg emg pintunya langsung diujung tangga

Surya langsung naik dan masuk kedalam. Diikuti gua, Nathan dan Elsen

Ternyata benar, itu ruangan ultahnya Veny

Nyokapnya Veny yg paling dkt sama pintu kaget melihat kami, karena buka pintunya gak selowemoticon-Big Grin
Veny yg melihat kami berempat masuk langsung menghampiri
Quote:“Eh makasih loh dh dtg. Terutama elu!” katanya sambil melihat ke gua
“Duduk disitu aja bareng si Lius, Roni sama Aldy”

Tiga temen gua sudah duduk kesana, sedangkan gua diajakin ngomong sama nyokapnya dulu
Quote:“Makasih ya kamu dh mau dtg. Dia dh bingung tuh mau ganti kamu sama siapa. Mungkin kamu tamu spesial ya hahaha” kata nyokapnya sambil tertawaemoticon-Nohope
“Iya tante, makasih ya tante” jawab gua

Gua kemudian berjalan ke arah meja. Gua melihat kursi untuk cwe yg disebelah meja untuk cwo. Ada si Lilis, Siska, Saskia, Sisil, Deva, adenya Deva, Brenda, Lisa dan Gisel. Si Selly mungkin gbs dtg gua pikir.

Setelah duduk, gua ngobrol2 sama si Lius. Tak lama Selly dtg
Quote:“Hati2. Cakep2 galak. Lu brani mati lu” kt Surya

Saat itu Veny make dress selutut lengan pendek yg agak ketatemoticon-Genit. Trus dia sedikit makeup. Gua pgn muji dia, tp gak brani. Banyak keluargany Venny soalnya dan Selly dh natap gua kayak mau bunuh guaemoticon-Frown

Kemudian bokapnya sendiri yg membuka acara, pertama2 kami foto2, make a wish dan lainnya. Sewaktu make a wish, Veny memejamkan mata dan mulai berdoa. Setelah selesai berdoa, Nathan nyeletuk
Quote:“Jgn berdoa utk balikan sama William. Gak usah doa jg mau dia”

Selly natap gua tajamemoticon-Frown. Veny nahan ketawaemoticon-Big Grin

Barulah foto bareng temen2, cwo cwe digabung dan terakhir foto keluarga. Gua gak ikutan foto keluarga yaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 21:46
63. Sweet Seventeen (4)
Quote:Sampe sklh, Veny dh disklh. Dia menatap gua dgn tatapan kesal dan males. Yaudalah

Sewaktu pelajaran Ekonomi, Veny lagi2 nyamperin gua
Quote:“Ajarin Will” mintanya dgn nada manjaemoticon-Genit
“Iya2”

Selesai ngajarin, dia membuka obrolan
Quote:“Oiya Will. Lu dh pasti gamau dtg kan?”
“Iya”
“Gua coret nama lu ya”
“Silahkan”

Gua heran, ni anak maksa bgt yah. Ada apa sih dibalik ini semua?

Plg sklh, dia chat gua lg
Quote:emoticon-mail
“Gua coret nama lu ya”
emoticon-mail
“Iya”
emoticon-mail
“Gua ganti ya”
emoticon-mail
“Silahkan”
emoticon-mail
“Gua lagi coret nih”emoticon-Nohope
emoticon-mail
“Silahkan”
emoticon-mail
“WILL! LU KOK GAK NGERTI SIH! GUA MAU LU DTG”emoticon-Hammer
emoticon-mail
“Tapi kan, gua mantan lu. Ga harusnya disitu”emoticon-Nohope
emoticon-mail
“Lu org yg penting dan berjasa buat gua Will. Harusnya lu ngerti”emoticon-Hammer
emoticon-mail
“Sorry Ven. Gua males klo lu paksa gini terus”emoticon-Frown

Akhirnya dia menyudahi chatnya

Hari Sabtu, dimana tinggal sehari, dia chat lagiemoticon-Hammer
Quote:emoticon-mail
“Will, plis dtg”
emoticon-mail
“Iya gua dtg. Jam brp?”
emoticon-mail
“Beneranemoticon-Big Grin? Jam 6. Bebas lu mau pake apa. Klo bs rapi sih kan ktm keluarga besar gua”

Waduh, keluarga besar, bakal canggung parah nih. Haduhemoticon-Hammer
Quote:emoticon-mail
“Eh iya2. Siap Ven”
emoticon-mail
“See you tomorrow”
emoticon-mail
“See you”

Gua langsung chat grup tmn2 gua
Quote:emoticon-mail
“Cuy. Gua bsk dtg. Kumpul rumah siapa? Naek paan?”
emoticon-mail
“Rumah Nathan aja. Blh gak?” balas Elsen
emoticon-mail
“Boleh2. Jam 6 kan?” tanya Nathan
emoticon-mail
“Yoi”
emoticon-mail
“Gua nyusul. Jam 5 baru plg acara gua, lu org jgn tungguin gua” Surya tiba2 muncul
emoticon-mail
“Siap broh” gua menjawab
emoticon-mail
“Kita naek taksi online aja” kt Nathan
emoticon-mail
“Atur aja bos” jwb gua

Gua mulai memilih baju yg harus gua pake. Krn hari sudah malam, dan gua gamau bsk pagi atau siang baru nyari
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 21:40
62. Sweet Seventeen (3)
Hari Kamis, gua kerumah Nathan bareng Elsen dan Putra. Sewaktu keluar depan rumah untuk nungguin Surya, Nathan membuka obrolan
Quote:“Will. Dtg gk ke ultah Veny?”
“Males, kena hari Minggu. Sabtu masi mau gua”emoticon-Hammer
“Lu Sen?” gua nanya
“Gua dtg keknya”
“Lu Nat?” gua nanya lagi
“Gua dtg lah. Gak enak dh diundang masa ga dtg”
“Ah, gua jd lu pada sih ogah. Gua jg temenan ama dia manfaatin dia doang biar bs dpt pr” timpal Putra

Jd, waktu SMA 2, Putra mayan dkt sama Veny. Gua kira mereka emg cocok ngobrol, soalnya Putra anaknya agak ceplas ceplos dan Veny sering masukin hati kata2 org. Ternyata dimanfaatin doangemoticon-Hammer
Nathan kembali membuka obrolan setelah hening yg agak panjang
Quote:“Will. Lu yakin gamau dtg?”
“Masalah hari. Gua males”emoticon-Hammer
“Jgn gtu. Dtg aja. Kasian dia, dh ngundang lu ampe maksa gtu, lu gamau dtg”

Gua bingung, kok dia bisa tau. Soalnya waktu dia maksa rata2 di chat atau gak pas gada org ngobrolnya
Quote:“Yauda deh. Gua pikir2 lagi deh Nat” kt gua sambil ngacungin jempolemoticon-thumbsup

Plgnya Veny masih agresif
Quote:emoticon-mail
“Gmn? Lu dtg gak? Klo ga dtg gua ganti si Aldo nih”
emoticon-mail
“Ganti aja deh. Gua keknya dh fix ga dtg”
emoticon-mail
“Yakin?”
emoticon-mail
“Iya”
emoticon-mail
“Will. Dtg lah. Gua pgn ultah gua berkesan. Elu org yg bisa membuat kesan itu dan lu org yg penting buat hidup gua”
emoticon-mail
“Ven. Sorry. Gua gabs dtg”
emoticon-mail
“YAUDALAH!”
emoticon-mail
“Ven. Sorry”
emoticon-mail
“Dah diem ajalah lu”

Hari itu, gua merasa bersalah bgt krn nolak. Tp klo gamau ya jgn dipaksa dong

Paginya hari Jumat, gua cerita ke nyokap masalah ini
Quote:“Ma, enaknya gmn ma?”
“Kamu dtg aja. Kamu ngundang org, tp gak dtg, kamu sedih ga?”emoticon-Nohope
“Sedih sih, tp ya org gamau jgn dipaksa ma”emoticon-Hammer
“Yauda. Kamu pikir deh baik2. Mau dtg atau gak itu pilihan kamu ya”
“Iya ma”emoticon-Big Grin

Sampe sklh, Veny dh disklh. Dia menatap gua dgn tatapan kesal dan males. Yaudalah
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 21:34
61. Sweet Seventeen (2)
Keesokan harinya di sklh, Velly menghampiri gua
Quote:“Woi! Lu ada baju putih ga?”
“Kemeja?”
“Iya”
“Gada Vel, item kali adaemoticon-Big Grin

Item ke ultah gak cocok sama skaliemoticon-Hammer
Quote:“Oh yauda deh. Lu pake item gapapa. Aslinya sih item buat cwe, cwo putih tp yauda, anggap aja lu cwe hahahaha” ktnya sambil ngakak
“Thankyou Vel” jwb gua santai

Galama Veny keluar kelas sama Gisel. Gua jg keluar krn mau nemenin tmn gua di balkon

Veny ngomong stgh triak ke Gisel
Quote:“Dah bagus gua gapake dress code segala, pake nolak lagi”
“Dia gamau gausa paksa lah” jwb Gisel
“Tau tuh. Nyesel gua undang” ktnya sambil ngeliatin gua

Gua tau dia nyindir gua. Tapi gua gamau marah2. Klo ampe marah2, tar kebawa ke BP urusan bisa makin rumitemoticon-Mademoticon-Hammer

Plg Veny chat gua lagi
Quote:“Lu yakin gamau ikut?”
“Gatau Ven, gatau!”
“Dh enak gapake dress code. Velly pake dress code lu dtg”emoticon-Nohope
“Gua tmn dia dr SD sampe skrg! Lu kok maksa sih”
“Ya abis ngundang lu aja susah bgt. Heran yah”
“Bukannya harusnya lu seneng, artinya gua bukan tukang cari gratisan? Dan itu bs hemat cost lu?”
“Gua dh siapin meja buat 10 org. Cwo cuma 7 yg tmn. Lu, Elsen, Nathan, Surya, Lius, Aldy, Rino”
“Lu cari lah meja yg sesuai. 6 kek, 8 kek. Jgn maksa2 gua bs gak sih?”
Gua dh kesel bgt saat ituemoticon-Mad
“Yauda! Nyesel gua undang lu!”

Keliatan kan, bahwa dia nyindir gua waktu ngomong sama Gisel?emoticon-Hammer
Diubah oleh wmt22
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 21:30
60. Sweet Seventeen (1)
Velly dan Veny sama2 ulang tahun ke 17 di bulan Januari. Keduanya mengadakan acara sweet seventeen dan dua2nya jg ngajak gua. Veny tgl belasan, hari Minggu. Sedangkan Velly krn ultahnya akhir bulan, dia ngundang pas awal bulan Februari. Berhubung Velly punya acara hari Sabtu dan gua tmn dia dr SD, tanpa mikir langsung gua iyakanemoticon-Big Grin. Beda dengan Venyemoticon-Hammer
Quote:“Will, lu mau dtg gak?”
“Gak ah. Males kena hari Minggu. Gua gasuka pergi hari Minggu, plg malem lagi”

Alasannya, besok Senin dan sklh, gua males klo bangun pagi malah ngantuk parahemoticon-Big Grin
Quote:“Lu gamau ikut beneran?”
“Iya”
“Lu kok gatau diri sih, dh gua undang, masih nolak juga”
“Tapi Ven, kena hari Minggu, gua males. Gua bakal nolak jg kok klo dia hari Minggu”
“Boong! Blg aja krn dia VIP room dan gua room biasa, makanya lu gamau dtg”

Gua ga sematre itu, ke undangan aja milih2, diundang bagus. Yg nentuin gua dtg apa gak itu ada 3 hal. Pertama, harinya. Kedua jamnya. Ketiga apakah ada acara lain di jam dan hari yang sama?
Quote:“Gua gamau karna Minggu yaemoticon-Mad
“Ah gua dh undang lu ama tmn2 lu tuh si Elsen, Nathan sama Surya”
“Ya kalau mereka mau dtg ya silahkan. Gua gak”
“Lu mah gtu” ktny dengan nada seperti ingin menangis

Gua gak abis pikir sama pemikirannya. Gua merasa ada yg disembunyikan
Plgnya dia chat gua
Quote:“Lu ikut gak jdnya?”
Krn gua kesel, gua jwb dgn cara yg lain biar dia diememoticon-Mad
“Liat tar aja lah. Gatau gua”
“Yang pasti dong. Lu gamau ketemu Selly atau adenya Deva?”

Gua aja males sama Selly, ogah dah

Adenya Deva cakep, gua pernah ktm sekali pas yg di mall
Quote:Diambil dari part 39. Emosi Sesaat
Sewaktu hari Sabtu, Veny ngirimin foto dia lagi di sebuah mall di Jakarta Barat. Sebut saja mall xx. Katanya dia bareng Sisil, Deva dan adenya Deva

Quote:“Ogah gua ktm Selly. Dijambak kali gua”
“Tenang, dh jinak sama gua”
“Gua ampe undang Elsen, Nathan sama Surya biar lu mau ikut, biar lu gak kesepian. Tapi lu pake gamau”
“Gua gatau lah. Lu maksa bener sih. Napa sih emg?”emoticon-Mad
“Lu tuh org yg berjasa buat gua Will. Dulu gua bs apa? Lu yg slalu bantuin gua, support gua. Gua gamau tau lu harus dtg”
“Terserah lu Ven, terserah. Lu maksa gua makin gamau”emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 21:19
59. Akhirnya Mau Juga (2)
Quote:“Iya ma” jwb Verna

Sewaktu gua taro tas didepan dan ingin membuka magnet lubang kunci, tidak bisa terbuka alias macet. Gua panik, dan syukurlah krn posisinya gak pas doang. Maklum grogi wkwkwkwemoticon-Big Grin

Sewaktu jalan, gua mencoba ngobrol sama dia. Dan dia merespon dgn baikemoticon-Genit
Quote:“Nanti busnya jalan jam brp?”
“Masi lama kok, jam 3. Santai ajaa” balasnya dr blkg
“Oh. Sekamar sama siapa lu?’
“Emm sama si Nesa”
“Oh sama Nesa”
“Iyah. Oiya, gmn Try Out? Bisa gak?” tanya dia sedikit keras
“Bisa gak bisa sih”
“Ah gak bljr sih lu ahahaha” jwbnya

Gua tdk pernah dpt momen ngobrol semenyenangkan ini sama diaemoticon-Genit
Sewaktu gua melewati jalan pintas yg agak sepi dan rusak, dia bertanya
Quote:“Kok kita lewat sini?” tanyanya dgn nada sedikit takutemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
“Biar cepet” jwb gua
“Ohh”

Setelah sampai, gua taro motor gua dipinggir. Dan gua masi bawain tasnya. Dia kayak berusaha ngerebut, tp akhirnya gagal dan hanya tersenyum. Setelah dkt tmn2nya, gua memberikannyaemoticon-Big Grin
Quote:“Nih tas lu. Jgn lupa kabarin mama lu ya klo dh sampe”
“Oke Will. Thankyou yah dh mau anter gua. Byee. Hati2 plgny”

Plgnya ada chat masuk

Gua kira dr Verna, ternyata Veny
Quote:emoticon-mail
“Enak ga anterin Verna?”
emoticon-mail
“Biasa aja”
emoticon-mail
“Dh lama kan pgn?”
emoticon-mail
“Paan sih, dh hp gua lowbat, mau cas”emoticon-Mad

Kayaknya Veny cemburu. Tp kan dh gada hubungan lagiemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 21:16
58. Akhirnya Mau Juga (1)
Awal tahun, sklh merencanakan Live In untuk anak kls 11. Mereka pergi ke sebuah kota di kawasan Jawa Tengah. Sewaktu mereka pergi, pertama kali Try Out yang serius, bukan uji coba lagi. Jadi ya gua belajar bener2 biar nilai bayangan gua gak mengerikan untuk dilihat

Gua abis ujian chat Verna
Quote:emoticon-mail
“bus lu ngumpul dmn?”
emoticon-mail
“Gatau nih. Bs di sklh, bs di rumah sakit dkt sklh”
emoticon-mail
“Ohhh. Gtu toh. Masa dh mo pergi masi gajelas?”
emoticon-mail
“Tau nih. Aneh”
emoticon-mail
“Lu kesitu naek apa?”
emoticon-mail
“Blm tau sih, soalnya gada yg anter”

Gua melihat ini sbg peluang, soalnya selama pacaran gua gakpernah anter dia, dan dia slalu nolak dianteremoticon-Big Grin
Quote:emoticon-mail
“Mau gua jemput gak tar?”
emoticon-mail
“Emmm, gua pikir2 dulu deh”

Gua pun Try Out pelajaran terakhir jam 1 siang gtu lah. Dh kelar gua cek hp
Quote:emoticon-mail
“Boleh deh” balas Verna

Gua langsung triak kesenengan, tmn2 gua kaget melihat gua, apalagi gua, spontan soalnya wkwkwkemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:“Woe2 ada paan sih sampe triak?” tanya Anto
“Verna mau gua jemput woi! Akhirnya!”

Veny yg mendengarnya, langsung menatap gua dgn tajamemoticon-Mad
Quote:“Kemana?” tanya Anto
“Blm tau, ktny sklh atau rumah sakit”
“Gampang itu. Pastiin dulu, gua ajarin jalannya klo rumah sakit” balas Antoemoticon-Big Grin
“Makasih bro”

Gua chat Verna
Quote:emoticon-mail
“Ver. Jam brp dan ngumpul dmn jdnya?”
emoticon-mail
“Oh. Jam 2 bs? Di rumah sakit ktnya”
emoticon-mail
“Sip. Tar gua chat lg ya klo dh dirumah lu”
emoticon-mail
“Oke Will”

Plg sekitar jam 1.40an, gua langsung ke parkiran bareng Elsen dan Anto, dan Anto langsung arahin jalan yg mesti ditempuh. Begitu selesai, gua berpamitan dan ngebut anter si Elsen. Elsen rumahnya gak jauh dr rumah Verna, jd gapapalah
Quote:“Semangat mengejar cintamu bro. HAHAHAHA” kata Elsen sblm nutup pintu rumahnya

Gua kerumah Verna. Krn gangnya cuma muat satu motor, gua taro motor gua dpn gang

Lalu gua manggil sekali. Gak dijawab. Dua kali, masih gak dijawab. Yg ketiga masih sama aja
Akhirnya gua chat
Quote:emoticon-mail
“Ver. Depan neh. Lu dh siap blm?”

Setelah itu gua baca chat yg dia kirim sblm gua sampe situ
Quote:emoticon-mail
“Lu dh mau sampe blm? Atau gua naek ojek online aja?”

Wah jgn2 dia dh pergi nih pikir guaemoticon-Hammer
Setelah mondar mandir depan rumahnya, ada seorang perempuan keluar rumah. Ternyata nyokapnya, yang langsung natap guaemoticon-Nohope
Quote:“Kamu William ya? Vernanya lg siap2 tuh”
“Eh iya tante, santai aja tante klo blm siap”
“Verna! Tmn kamu dh nunggu nih, jgn lama2!”emoticon-Mad
“Iya ma!” jwb Verna lantang

Tak lama Verna keluar. Dia pake topi pink dan jaket pink. Cocok lah pokoknyaemoticon-Genit
Dia tersenyum dan melambaikan tangan ke gua. Gua yg pangling hanya melambaikan tangan kembaliemoticon-Hammer
Quote:“Eh dh keluar toh. Diem2an aja sih kalian?” kt mamanya

Gua nyengir doang. Gua liat dia megang tas yg isinya pasti buat Live In nanti. Gua tarik
Quote:“Sini gua bawain aja. Duduk manis aja di blkg”emoticon-Big Grin
“Ih gua bs sendiri Will”emoticon-Mad

Nyokapnya geleng2 sambil ketawa
Quote:“Kalian tuh serasi amat yah”

Gua ttp bawain tasnya. Nyokapnya blg
Quote:“William. Makasih ya dh mau anterin Verna”
“Iya tante, sama2emoticon-Big Grin
“Kamu jgn lupa telpon mama klo dh sampe ya”
“Iya ma” jwb Verna
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 21:07
57. Acara Teman
Akhir tahun, temannya Veny yg bernama Brenda berulang tahun yg ke 17. Brenda mau rayain sweet seventeennya scr sederhana di kafe(atau restoran kurang tau gua) di wilayah dkt rumah gua

Jadi, Brenda adalah tmn SMPnya Veny. Dia jg ngajak semua anak2 yg pernah sekelas sama dia. Jelas, dia gak kenal siapa gua, toh gua jg ga diundang. Tp kt Veny, Brenda ngijinin Veny buat undang satu org, dan dia ngajak gua. Saat itu gua lg gbs, krn gua jg pergi di jam yg sama

Sekitar jam 4 sore, Veny chat gua
Quote:emoticon-mail
“Will, dh plg blm?”
emoticon-mail
“Dh nih”
emoticon-mail
“Jemput gua dong”
emoticon-mail
“Gbs, masi ad kerjaan”emoticon-Big Grin
emoticon-mail
“Lu mah gtu! Danu aja jemput Sisil”
emoticon-mail
“Lah kt lu, gamau dianter gua lagi”emoticon-Mad
emoticon-mail
“Terserah!”emoticon-Mad

Cape lah gua ama ni cwe. Asli
Setelah sekitar 20 menit gua chat dia
Quote:emoticon-mail
“Halo Ven. Dh plg?”
emoticon-mail
“Dh”
emoticon-mail
“Naek paan lu”
emoticon-mail
“taksol”
emoticon-mail
“kok naek taksi online sendirian sih? Napa gak bike aja biar lebih murah”
emoticon-mail
“Kepencet”
emoticon-mail
“Kan bisa dicancel, klo salah”
emoticon-mail
“Gaenak, drivernya dh dtg”

Dia jutek bgt sama gua jdnya. Ni cwe emg ngeselin
Quote:emoticon-mail
“Eh jutek bgt sih lu”
emoticon-mail
“Bodo. Lagian lu gamau jemput gua”
emoticon-mail
“Ven kan gua dh blg ada kerjaan”
emoticon-mail
“Danu aja jemput Sisil”
emoticon-mail
“Kan masi pacaran mereka”
emoticon-mail
“IYA! MANG KITA! Lu yg nyumpahin mereka putus, malah lu yg kandas duluan”
emoticon-mail
“Tau ah Ven”

Veny kebiasaan bgt bahas2 hubungan gua sama dia di masa lalu. Gua kdg gak nyaman krn sindirannya lumayan tajamemoticon-Frown

Bisa dibilang, krn keseringan anter dia kerumah pas dulu, tetangganya sampe tau siapa guaemoticon-Hammer

Nyokapnya jg seneng klo gua anter anaknya. Jarang2 loh gua nemu yg nyokapnya makasih ke org yg anterin anaknya
Biasanya klo dh sampe rumah, gua tungguin dia sampe masuk dulu baru gua pergi
Ketika nyokapnya buka pintu dia pasti blg
Quote:“Eh Veny plgnya cpt bgt. Oh ternyata William anter toh. Makasih ya William dh anter Veny” kt nyokap Veny
“Iya Tante. sama2 Tante”

Jarang nemu yg kek gtu guaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 21:02
56. Ujian & Classmet
Ada sebuah kebiasaan gua sama Veny yg gak pernah ilang dr awal dkt. Ya, ngadu nilai ujian. Yg kalah harus turutin yg menang. Selama SMA 1 dan 2, gua kalah sekali dan menang 3 kali. Biasanya sih, gua minta dia foto lagi selimutan atau gak lagi pergi keluar. Alasan gua minta foto dia lg keluar, biar gua bs dpt foto tercantiknyaemoticon-Genit. Yups, dia orgnya ribet bgt klo pergi, warna baju sama clana gak cocok, ribet sudahemoticon-Hammer

Klo dia waktu menang, minta gua anterin dia jalan2 dan anter dia plg selama beberapa hari. Kebetulan pacaran jg, jd dgn senang hati lahemoticon-Genit. Dia emg ga terlalu tau jalan dkt2 rumah gua, jd ya gua iyakan saja. Sialnya waktu itu pas kalah, ujan gede sampe banjir lumayan tinggi, stgh betis org dewasa kali ya. Gua disuruh anter dia. Krn spatu gua basah jdnya licin buat nginjek persneling atau rem, gua lepas spatu
Quote:“Kok lepas spatu?”
“Biar gak licin” jwb gua

Dia mau membuka spatunya
Quote:“Eh ngapain. Duduk manis aja lah lu di blkg”

Dia nepok pala gua kenceng bgt. Bunyinya kek ngetok ember kosong

Okey, back to story

Semua nilai akan diadu, tidak peduli pelajaran apa. Namun walau sama2 ngincer nilai buat menang, dia jg bljr ekonomi sama gua. Mate jg. Tapi cara bljrnya bukan ktman. Melainkan via chat, ditulis rumusnya, lalu dijelaskan dgn foto dan anak panah. Ya difoto. Kadang telponan sih

Ujian pun dimulai. Klo gasalah ada sekitar 14 pelajaran, jadi harus menang 8 pelajaran biar bisa menang dari dia. Namun, sialnya kali ini seri. Ya gua 7 menang dan dia 7 menang. Ah gak seru nih!

Waktu itu, gua ngarep bs menang, supaya bisa ngajak dia pergi berdua. Sialnya, gak menang gua, ah mungkin blm jodoh kali ya

Setelah selesai ujian dia blg
Quote:“Will. Nanti wisuda kita foto berdua ya”
“Okee” jwb gua biasa aja
“Janji?” tanyanya
“Janji” jwb gua mantap

Buat gua, waktu wisuda pasti rapi, jadi ya foto bareng sajalah tak apa

Soalnya, disetiap acara, dia pasti ngajak gua foto. Padahal foto berdua dh banyakemoticon-Hammer

Setelah ujian berakhir, bagian yg paling gua gasuka. Classmetemoticon-Mad

Selain gak jelas, guanya jg gak ikutan, dan guru2 jg kyk kurang niat ngadainnya

Pagi itu ada chat masuk
Quote:emoticon-mail
“Will, pagi ada kegiatan apa?”
emoticon-mail
“Biasa, senam2 gtu lah. Males ikut gua”
emoticon-mail
“Oh okedeh”

Gua bukan ga seneng senamnya. Tp krn lagu yg dipakai bukan lagu senam, malah lagu galau atau lagu dangdut. Dan dilaksanakan bareng SMP. Ini bagian yg malesin jgemoticon-Mad

Masalahnya Dela akan mantau gua terus, seakan2 gua cwonyaemoticon-Hammer

Sewaktu clasmet, Veny dan Gisel ngobrol berdua di pinggir lapangan. Krn gua maen hp doang, kadang2 gua liat ke sekeliling. Gua nangkep basah Veny lagi liatin gua dgn tatapan manjaemoticon-Genit. Dia bukannya buang muka atau gmn krn gua pergokin dia, dia malah memanyunkan bibirnyaemoticon-Genit.

Gisel yg sadar, gua liat mukanya langsung ditekukemoticon-Hammer

Gua liat Dela natap tajam ke gua. Bodo amat, hak gua sama siapa, krn gua jg bukan siapa2nya diaemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
20-09-2019 20:57
55. Sesuai Harapan?
Hari itu jg ternyata mulai ditentukan duduknya di lab komputer. Ya sistem kami sudah UNBK
Setelah selesai, gua mulai mengecek foto denahnya. Gua kaget banget, gua duduk sebelahan sama Veny, yg artinya bakal jd bahan bully satu angkatanemoticon-Hammer. Sue (atau beruntung?) bener dah.
Quote:“Gua dimana Will?” tanya Veny yg gak ngecek denah
“Sebelah gua” jwb gua dataremoticon-Nohope

Satu kelas nengok dan mulai muncul suara2 spt
Quote:“WADOH AWAS BALIKAN”
“UN MENYATUKAN PASANGAN YG TELAH PUTUS”
“AURA CLBK NEHH”

Jujur aja sama siapa aja gua gak masalah asal jgn ganggu gua pas ujianemoticon-Mad
Veny langsung cemberut tau duduknya sebelah gua
Plgnya, Veny chat gua
Quote:“Will. Beneran gak aneh UN geo kuliah akun?”
“Gak kok. Utk lulus gblh becanda”
“Kalo gabisa tar?”
“Kuliah kan buat bljr. Masa kuliah lu malah maen2. Kan engga, gua jg tau lu serius kuliah”
“Tapi liat ini deh”

Dia mengirimi screenshot chat dia sama grup tmnnya yg isinya ada Deva, Sisil dan Selly
Gua bener2 kesel bgt sama Selly, yg harusnya bangun semangat tmn, malah diruntuhinemoticon-Mad
Quote:“Lu bego, kuliah akun UN geo. Gak nyambung tolol”

Ternyata Veny nanya gtu lagi, krn dia merasa dibikin drop tmnnya sendiriemoticon-Frown
Quote:“Ven. Jgn dengerin org ngomong. Hidup lu yg jalanin kok, masa mereka yg sewot?”
“Tapi, mereka bener. Gua bego”

Tai, gara2 Selly nih. Bahaya ngomong org bego, padahal yg blg jg begoemoticon-Hammeremoticon-Big Grin
Quote:“Semua org pinter kok Ven. Beda bidangnya aja. Lu jgn sedih ya. Gua tau kok lu bisa. Jgn masukin hati ya kata2 mereka?”
“Iya Will. Makasih dh kasi gua semangat”

Gua sebenarnya iba sama dia, tmnnya kurang kasi dia semangat buat maju. Malah adanya kayaknya ngeruntuhin. Gua sih milih buat semangatin ajalah, runtuhin apa gunanyaemoticon-Big Grin

Hari Uji Coba Try Out pun telah tiba. Krn pake komputer, makanya ditest2 dulu biar servernya gak error di hari H. Ketika semua komputer error dan harus pindah meja, komputer gua dan Veny gak pernah error, jd kami bareng mulu. Anto yg dipojok, krn error harus pindah blkg gua
Quote:“Wih, ada pasangan depan gua”
Gua sama Veny nengok ke blkg barengan, natap Anto tajam
“Tatapannya sama. Serasi bgt kalian”
Gua diem aja, gak brani komentar
“Idih, ogah, najis lah” kt Veny

Veny blh aja blg najis atau ogah. Nyatanya dia masi curhat, ngobrol ataupun bljr sama guaemoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan ariid memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sampai-bila-kau-menjauhi-ku
Stories from the Heart
everlasting-love
Stories from the Heart
akhir-penantian
Stories from the Heart
long-lost-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.