alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d740f5af4d6957f63306c93/apalah-apalah
Sekedar apalah apalah ini mah ..😊😊 Hai Kamu apa kabar ..? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yaa .. Maaf ,,aku yang masih saja ingat tentang mu 😌 , entah lah aku pun juga tak tahu kenapa memori2 itu masih saja terekam jelas dan tertata rapi di otakku ..bahkan semua masih pada tempat nya ,, Hmm ...sudah 5 tahun berlalu tapi tempat untuk mu masih sama☺️☺️ ,, aku pun masih ingat jel
Lapor Hansip
08-09-2019 03:13

Apalah Apalah 🤣🤣

Sekedar apalah apalah ini mah ..😊😊

Hai Kamu apa kabar ..?
Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yaa ..
Maaf ,,aku yang masih saja ingat tentang mu 😌 , entah lah aku pun juga tak tahu kenapa memori2 itu masih saja terekam jelas dan tertata rapi di otakku ..bahkan semua masih pada tempat nya ,,

Hmm ...sudah 5 tahun berlalu tapi tempat untuk mu masih sama☺️☺️ ,, aku pun masih ingat jelas tentang ucapan mu tentang sebuah kecupan di Kening itu ..
Dan tentang tulusnya rasa itu ...😌
Ahh sudahlah mungkin hanya aku yang terlalu larut 🙂 ..
Aku yang mengira semua akan terus baik2 saja tapi pada akhir nya ..
Hubungan ini mengalir begitu saja tanpa ada kata pisah ataupun lanjut ..🥺
Semua hilang begitu saja ..
Ah aku aja yg terlalu berharap banyak dari hubungan ini ..
Hai Kamu yg pernah menjadi pelengkap ku untuk menjadi KITA ..baik2 ya 😊
KITA yg pernah punya mimpi dan tujuan yg sama , kita yg pernah sama2 di dalam suka maupun duka .. dan pada akhir nya aku dan kamu yang tak Akan pernh menjadi KITA
😪😭 semua yg ada pada Aku masih Sama ..
Diubah oleh dwika.wiedya
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan zeeblur memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 19:59
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
2019 neh.. cape dia lompat mulu dah ga jaman lompat bareng.. jaman nya jalan bareng:nyantai


Nahh luhh pocong aj udah hijrah dr lompat ke jalan giliran kite kapan jalan bareng masa kalah ama pocii emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh dwika.wiedya
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:14
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Nahh luhh pocong aj udah hijrah dr lompat ke jalan giliran kite kapan jalan bareng masa kalah ama pocii emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak lah dia kan cuma tengah malam aja keluyuran nya, lah kita mau juga neh cuma tengah malam keluyuran nya?
Lah gw ogahhemoticon-Ngakak
Enak bubu emoticon-Insomnia
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:18
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
emoticon-Ngakak lah dia kan cuma tengah malam aja keluyuran nya, lah kita mau juga neh cuma tengah malam keluyuran nya?
Lah gw ogahhemoticon-Ngakak
Enak bubu :insomnia


Ogah amatan .. ya kali gitu tengh malem yg ade ntar d kira maling ayam emoticon-Ngakak ..
Nasib baek kalo cuma d kira maling ayam lah kalo di kira nyulik awewe gmna emoticon-Ngakak
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:23
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Ogah amatan .. ya kali gitu tengh malem yg ade ntar d kira maling ayam emoticon-Ngakak ..
Nasib baek kalo cuma d kira maling ayam lah kalo di kira nyulik awewe gmna emoticon-Ngakak


Ya kalo kelihatan awewe.. lah kalo dikira wewe..? apa ga gawat? Malah lebih greget tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:25
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Ya kalo kelihatan awewe.. lah kalo dikira wewe..? apa ga gawat? Malah lebih greget tuh emoticon-Ngakak


Yaaloh meni tegaa emoticon-Nohopenohope
Keren dong anti mainstream emoticon-Ngakak (S)
Kan keren ntuh bisa buat dongeng sebelum bobo emoticon-Ngakak
Diubah oleh dwika.wiedya
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:28
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Yaaloh meni tegaa emoticon-Nohopenohope
Keren dong anti mainstream emoticon-Ngakak (S)
Kan keren ntuh bisa buat dongeng sebelum bobo emoticon-Ngakak


Dongeng sebelum tidur..
Hari ini saya di gombal i dan jalan sama wewe gombel..
Sekian, mari tiduremoticon-Insomnia
Warbiasaaahhemoticon-Ngakak
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:33
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Dongeng sebelum tidur..
Hari ini saya di gombal i dan jalan sama wewe gombel..
Sekian, mari tidur:insomnia
Warbiasaaahhemoticon-Ngakak


Anak paud kali ah jam segini turu .. emoticon-Ngakak ..
Mana ada dongeng sebelm tidur di-gombal-i emoticon-Ngakak
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:35
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Anak paud kali ah jam segini turu .. emoticon-Ngakak ..
Mana ada dongeng sebelm tidur di-gombal-i emoticon-Ngakak


Loh udah malam ini, udah sepi, saatnya jangkrik bernyanyi..emoticon-nyantai
Lah kan katanya jalan sama wewe gombel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:42
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Loh udah malam ini, udah sepi, saatnya jangkrik bernyanyi..:nyantai
Lah kan katanya jalan sama wewe gombel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Udah ga jaman nya jangkrik bernyanyi ayeuna mah emoticon-Cape d...

Di semarang kali ah Gombel mah emoticon-Ngakak
Diubah oleh dwika.wiedya
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:45
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Udah ga jaman nya jangkrik bernyanyi ayeuna mah emoticon-Cape d...

Di semarang kali ah Gombel mah emoticon-Ngakak


Kalo dimari mah masih emoticon-Ngakak masih setia konser tuh jangkrik sampe fajar

Emang dah pernah ke Semarangemoticon-Confused
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:48
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Kalo dimari mah masih emoticon-Ngakak masih setia konser tuh jangkrik sampe fajar

Emang dah pernah ke Semarangemoticon-Confused


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tidak hanya sekedar pernah tapi aku mengabdikan hidupku di sana selama 19 taooonnnn emoticon-Ngakak aku iki asli wong semarangggg Kang ..
Tapi ora kotane ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:52
gud. lebih baik menulis daripada depresi ditinggal si Anu.



emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
andre.cakepp dan dwika.wiedya memberi reputasi
2 0
2
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 20:56
Quote:Original Posted By then.must.koui ►
gud. lebih baik menulis daripada depresi ditinggal si Anu.



emoticon-Ngacir2


Sakitt ah ..jangan pake bahasa d tinggal atuh yaa lebih tepat nya loss gt aja ..emoticon-Nohopengakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh dwika.wiedya
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 21:03
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tidak hanya sekedar pernah tapi aku mengabdikan hidupku di sana selama 19 taooonnnn emoticon-Ngakak aku iki asli wong semarangggg Kang ..
Tapi ora kotane ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Woooh asli Semarang ta??
Lah 19 tahun mengabdikan hidup. Saiki wes pensiun ta emoticon-Big Grin
Semarang itu panas.. tp ayu² emoticon-Malu
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 21:06
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Woooh asli Semarang ta??
Lah 19 tahun mengabdikan hidup. Saiki wes pensiun ta emoticon-Big Grin
Semarang itu panas.. tp ayu² emoticon-Malu


Wes saiki wes stay d jabar wes pensiun jadi wong semarang emoticon-Ngakak ..
Panas kan kota nya Kang ..
Kalo tempatku yo adem pake banget wong di kaki Gunung emoticon-Ngakak ..
Eh apane itu seng ayu2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh dwika.wiedya
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 21:18
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Wes saiki wes stay d jabar wes pensiun jadi wong semarang emoticon-Ngakak ..
Panas kan kota nya Kang ..
Kalo tempatku yo adem pake banget wong di kaki Gunung emoticon-Ngakak ..
Eh apane itu seng ayu2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kembali ke asal jadi wong Sunda kayane lah yaemoticon-Big Grin
Kaki gunung pati ta?
Unnes ketoke emoticon-Malu
Sing ayu ciwik e laa.. masa wewe ne emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
09-09-2019 21:24
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Kembali ke asal jadi wong Sunda kayane lah yaemoticon-Big Grin
Kaki gunung pati ta?
Unnes ketoke emoticon-Malu
Sing ayu ciwik e laa.. masa wewe ne emoticon-Cape d... (S)


Desaku jauh dari kota kang .. emoticon-Ngakak
Itu plosok kok ..emoticon-Big Grin
Jalan naik turun ..tikungan tajam tanjakan sengkan ..emoticon-Ngakak (S)
Desa d klilingi hutann ... sungai2 kecil ..
D bawah kaki gunung ..
Butuh 30mnit untuk ke jalan raya (semisal tempat blanja pasar dll) ..
Suasana ademmm ..
Suara jangkrik menyambut malam datang ..
Air yg masih sangt jernih ..
Bebas polusi ..
Ahh aku bangga d lahirkan d sana ..

Lahh iki malah jadi curhat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
10-09-2019 05:39
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Desaku jauh dari kota kang .. emoticon-Ngakak
Itu plosok kok ..emoticon-Big Grin
Jalan naik turun ..tikungan tajam tanjakan sengkan ..emoticon-Ngakak (S)
Desa d klilingi hutann ... sungai2 kecil ..
D bawah kaki gunung ..
Butuh 30mnit untuk ke jalan raya (semisal tempat blanja pasar dll) ..
Suasana ademmm ..
Suara jangkrik menyambut malam datang ..
Air yg masih sangt jernih ..
Bebas polusi ..
Ahh aku bangga d lahirkan d sana ..

Lahh iki malah jadi curhat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Woohh pedalaman semarang..
Wes koyo desa penari wae berarti ya emoticon-Ngakak (S)
Jal nek ning daerah terboyo po jatingalehemoticon-Ngakak sangar tak
Lah kok saiki dadi ning jabar??emoticon-Matabelo
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1 0
1
Apalah Apalah 🤣🤣
10-09-2019 06:25
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Woohh pedalaman semarang..
Wes koyo desa penari wae berarti ya emoticon-Ngakak (S)
Jal nek ning daerah terboyo po jatingalehemoticon-Ngakak sangar tak
Lah kok saiki dadi ning jabar??emoticon-Matabelo


Lah adoh men nyampe terboyo emoticon-Cape d... ...
Rute banyumanik-ungaran-ambarawa-bandungan-sumowono-bantir hills-curug 7 bidadari-naik iiiikkkkkk-turunnnnn -belookkkk - lah itu desaku emoticon-Ngakak ..
0 0
0
Apalah Apalah 🤣🤣
10-09-2019 07:08
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Lah adoh men nyampe terboyo emoticon-Cape d... ...
Rute banyumanik-ungaran-ambarawa-bandungan-sumowono-bantir hills-curug 7 bidadari-naik iiiikkkkkk-turunnnnn -belookkkk - lah itu desaku emoticon-Ngakak ..


Kaloran wes.. wkwkwk
Sumowono ki pom bensin e paling enak nggo leren pas dolan ning Semarangemoticon-Big Grin
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.