alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d737284c0cad71b1c15fca1/obat-nyamuk-yg-aman-dan-wangi
Lapor Hansip
07-09-2019 16:04
Mitos tentang Obat Nyamuk, Agan Harus Baca!
Welcome to my thread!
Cendol en bata are welcomed in emoticon-Cendol (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Obat Nyamuk Yg Aman Dan Wangi


Musim hujan gini, ane jadi akrab sama nyamuk. Ente juga gak gan? Nah karena maksud membagiin info, ternyata ada banyak mitos-mitos tentang obat nyamuk yang gak bener-bener amat.


Mau tau mitos apa aja? Cekidot gan

Mitos 1
Obat nyamuk semprot lebih bahaya dibanding obat nyamuk bakar
Ane sering banget denger gini, sayang ini salah lho. Ini alasannya:
Quote:Faktanya:
Obat nyamuk bakar lebih bahaya karena ada CO2, sementara obat nyamuk semprot asalkan ditinggal setelah menyemprot akan lebih aman.

Sumber: Cara aman menggunakan obat anti nyamuk

 

Mitos 2
Aerosol dalam obat nyamuk semprot mengendap di barang dan berbahaya
Ini nih yang bikin istri ane gak mau pake obat nyamuk semprot, padahal ini juga kurang benar. Ini katanya pakar:
Quote:Faktanya:
Cara kerja aerosol tidak langsung menempel saat jatuh. Aerosol akan menghilang ketika berada di udara.
Sumber : seberapa aman penggunaan obat nyamuk semprot



Nah, ini sih beberapa yang ane tau. Kalo mau nambahin, dan ada keterangannya yang valid, tambahin aja gan. Nanti ane letakin di sini.

Budayakan membaca sampai selesaiemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh ayy9321
profile-picture
profile-picture
royjoanne dan littlemychelle memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
09-09-2019 15:50
kalo menurut ane mah ga semua obat nyamuk semprot aman dan bebas residu yh, kalo aku mah pakai yang alami2 aja asal mau repot, belum nemu nh anti nyamuk yang aman
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan Terafim memberi reputasi
0
09-09-2019 18:45
Sebenernya ane udah tau soal obat nyamuk bakar, makanya ane gak mau pake lagi.

Tambahin satu gan, obat nyamuk semprot tidak mengandung bahan alami.

Soalnya yang ane pake itu ada bahan alaminya, makanya ane rasa aman. Namanya Forcemagic.

Ini contoh kandungannya (maafin fotonya jelek)
Obat Nyamuk Yg Aman Dan Wangi
Ini obatnya pake bunga ama lemon gitu, baunya enak. Ane ampe bawa ke kantor segala.
profile-picture
royjoanne memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
09-09-2019 19:03
Ane punya satu nih gan, ini gara2 ane kepo kenapa masih digigit nyamuk. Ternyata nyamuk tidak langsung mati kalo disemprot. Jadi yang bilang nyamuk langsung mati itu hoax gan.
profile-picture
annawillis memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
09-09-2019 19:46
Nyamuknya ga tewas2 gan malah ane yg mabok.emoticon-Mewekemoticon-Mewek
0
Lapor Hansip
09-09-2019 20:17
Balasan post royjoanne
Quote:Original Posted By royjoanne
Ane punya satu nih gan, ini gara2 ane kepo kenapa masih digigit nyamuk. Ternyata nyamuk tidak langsung mati kalo disemprot. Jadi yang bilang nyamuk langsung mati itu hoax gan.


maksudnya b*yg*n ya? Ane juga pernah baca sih. Coba kalo nanti ane dapat alasannya, ane langsung up di sini. Kalo gak salah karena nyamuk itu hapal ama bau, jadi walau disemprot, dia hanya akan mengingat dan menjauhi tempatnya aja.
0
Lapor Hansip
09-09-2019 21:31
Balasan post sashanoris
Setuju nih gan, ane di rumah pake obat nyamuk yang alami.

Maklum istri ane orangnya cerewet kalo buat anak, Forcemagic ini aman dan baunya enak. Biasanya ane semprot abis itu ditinggal. Tapi ini gak ada residunya, gak perlu khawatir kalo nyemprot di kamar anak.
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
12-09-2019 23:34
BAYGON bagus juga tuh gan
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.