alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d735a2c09b5ca3d98661e74/tidak-sabar-delay-2-jam-penumpang-ini-kemudikan-pesawat-sendiri-kok-boleh-ya
Lapor Hansip
07-09-2019 14:20
Tidak Sabar Delay 2 Jam, Penumpang Ini Kemudikan Pesawat Sendiri! Kok Boleh Ya?
Past Hot Thread
Tidak Sabar Delay 2 Jam, Penumpang Ini Kemudikan Pesawat Sendiri! Kok Boleh Ya?

Karena pesawat delay kekurangan pilot, penumpang akhirnya mengemudikan pesawat!
Lah emang boleh ya?
#PesawatDelay
#Mengemudikan
#Viral


Tidak Sabar Delay 2 Jam, Penumpang Ini Kemudikan Pesawat Sendiri! Kok Boleh Ya?


Kabar terbaru dari maskapai EasyJet Bandara Internasional Manchester, Inggris.

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal (1/9/2019) waktu setempat, pesawat EasyJet mengalami dua jam delay karena kekurangan pilot.

Salah satu penumpang merasa tidak sabar menunggu lama untuk terbang, karena dia dan keluarga mempunyai tujuan untuk liburan ke Alicante, Spanyol.

Setelah beberapa waktu tidak kunjung terbang maka dia pun meminta izin untuk mengemudikan pesawat!
Waduh, dikira itu drone kamera kali ya?
Eitss jangan keburu berasumsi, siapa sangka orang ini ternyata bukan sembarangan orang.

Siapakah dia?
Michael Bradley, seorang pilot EasyJet yang hari itu tidak bertugas, karena dia sedang izin cuti untuk berlibur bersama keluarganya.

Kebetulan pesawat yang delay terbang tersebut adalah pesawat yang akan ditumpangi, karena penumpang lain merasa tidak nyaman harus menunggu berjam-jam maka dia berinisiatif untuk mengemudikan pesawat tersebut!


Tidak Sabar Delay 2 Jam, Penumpang Ini Kemudikan Pesawat Sendiri! Kok Boleh Ya?


Sesuai prosedur yang berlaku Bradley pun memberikan penjelasan kepada para penumpang yang berada dalam gerbang keberangkatan, bahwa dia adalah pilot EasyJet dan dia akan menghubungi kantor untuk meminta izin mengemudikan pesawat tersebut.

Quote:
"Jadi saya membawa lisensi saya, saya membawa identitas saya dan saya ingin berlibur. Jadi jika kalian butuh bantuan saya siap," ujar Bradley menirukan percakapan di telepon.


Manajemen EasyJet pun menerima panggilan Bradley, mereka mengatakan akan menelpon kembali.
Selang satu menit mereka kembali menelpon Bradley dan meminta bantuannya untuk mengemudikan pesawat.

Sebelum berangkat Bradley kembali meminta izin kepada para penumpang, jika mereka mengizinkan Bradley untuk mengemudikan pesawat dengan pakain biasa maka mereka akan segera terbang.

Penumpang pun mengizinkan Bradley untuk menjadi pilot mereka hari itu dan riuh bertepuk tangan memberikan pujian.


Tidak Sabar Delay 2 Jam, Penumpang Ini Kemudikan Pesawat Sendiri! Kok Boleh Ya?


Akhirnya pesawat EasyJet pun dapat terbang berkat bantuan Bradley.
Memang kebetulan semua izin dan lisensi nya sebagai pilot dan pegawai EasyJet dia bawa semua.

Manajemen EasyJet mengucapkan terima kasih banyak kepada Bradley karena dengan tanggap mau membantu keadaan darurat perusahaannya.
Jika tidak ada dia, mungkin para penumpang lain akan terlantar menunggu terlalu lama.

Wihh mantul ya GanSis, dalam agenda libur saja dia masih mau mengambil job demi orang lain yaitu para penumpang.
Alangkah besar rasa dedikasi terhadap pekerjaannya.

Tidak mau melihat orang lain susah dan berusaha berlaku baik kepada sesama.
Mungkin jika semua orang dapat berlaku seperti ini, sesuai konteks dan kemampuan masing-masing, pasti akan damai kehidupan, tidak terlalu memperhitungkan untung rugi demi kebaikan bersama.

Oke itu lah tadi kisah tentang penumpang mengemudikan pesawat, semoga ada pesan baik yang dapat kita ambi.

Untuk Agan and Sista yang sudah mampir, jangan lupa jejak Cendol, Rating, Follow dan Komentarnya.
Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini dan di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edv039 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
07-09-2019 14:20
emoticon-Matabelo ternyata dia pilot EasyJet juga
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan anakjahanam721 memberi reputasi
2
07-09-2019 14:21
emoticon-Shakehand2 terima kasih om sudah mau jadi sopir dadakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
4
07-09-2019 14:27
he didn't choose the thug life, the thug life chose him
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Hagemarux dan 7 lainnya memberi reputasi
-8
07-09-2019 14:27
dia adalah aneTidak Sabar Delay 2 Jam, Penumpang Ini Kemudikan Pesawat Sendiri! Kok Boleh Ya?
profile-picture
profile-picture
esterala dan masnukho memberi reputasi
0
07-09-2019 14:32
Totalitas dlm menjalankan profesinya bahkan di waktu libur pun dia bersedia bekerja secara dadakan.. salut mr bradley emoticon-Angkat Beer




Kalo disini mah bocah usia 12 udh disuruh bawa angkot sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3
07-09-2019 14:35
Quote:Original Posted By almara96
he didn't choose the thug life, the thug life chose him

Jadi yang salah keadaan?
Bukannya baik atau jahat itu pilihan?🤔

Quote:Original Posted By anakjahanam721
dia adalah aneTidak Sabar Delay 2 Jam, Penumpang Ini Kemudikan Pesawat Sendiri! Kok Boleh Ya?

emoticon-Ngakak masak iya Gan

Quote:Original Posted By grimm890
Totalitas dlm menjalankan profesinya bahkan di waktu libur pun dia bersedia bekerja secara dadakan.. salut mr bradley emoticon-Angkat Beer




Kalo disini mah bocah usia 12 udh disuruh bawa angkot sendiri emoticon-Ngakak


Iya Gan, dia peduli terhadap sesama.
Coba kalau pilot lain, pasti malas😆

Nah tu anak harusnya masih main mobil-mobilanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bianarizqy dan 3 lainnya memberi reputasi
4
07-09-2019 14:51
dapat uang lembur ga tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3
07-09-2019 14:52
Quote:Original Posted By Rixx789
dapat uang lembur ga tuh


Kagak dijelasin Gan😆
0
07-09-2019 15:10
Marketing trick
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
memetrivaldo dan 6 lainnya memberi reputasi
-7
07-09-2019 15:34
pejwan. keren bngeeetyy akusukaaaa
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan masnukho memberi reputasi
2
07-09-2019 15:40
bakalan dapet gratisan doi tu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan masnukho memberi reputasi
2
07-09-2019 15:43
Trus baliknya gmn ya, kwkwkk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
07-09-2019 15:51
wah, gw banged nih emoticon-Bingung bole cobak keahlian gw mengemudikan pesawat laen kli yak gan, pesawat ngedrift ampe ngepot2 bru nyilem gan emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
07-09-2019 16:00
Greget banget. emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
07-09-2019 17:13
dibayar ga tuhh...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
07-09-2019 17:18
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Marketing trick
emoticon-Cape d...

Emang iya Ganemoticon-Bingung

Quote:Original Posted By brina313
pejwan. keren bngeeetyy akusukaaaa

emoticon-Recommended Seller terima gajih

Quote:Original Posted By Broser
bakalan dapet gratisan doi tu emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak enak ya yang gratis2

Quote:Original Posted By lobolo1234
Trus baliknya gmn ya, kwkwkk

Mungkin di sana dah ada pilot🤔

Quote:Original Posted By mibmobz
wah, gw banged nih emoticon-Bingung bole cobak keahlian gw mengemudikan pesawat laen kli yak gan, pesawat ngedrift ampe ngepot2 bru nyilem gan emoticon-Malu

emoticon-Matabelo kok kayaknya bahaya ya

Quote:Original Posted By lupis.manis
Greget banget. emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak greget apanya Gan?

Quote:Original Posted By Zedcool
dibayar ga tuhh...


Dibayar es cendolemoticon-Leh Ugaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3
07-09-2019 17:41
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3
07-09-2019 18:16
Quote:Original Posted By masnukho
Emang iya Ganemoticon-Bingung


emoticon-Recommended Seller terima gajih


emoticon-Ngakak enak ya yang gratis2


Mungkin di sana dah ada pilot🤔


emoticon-Matabelo kok kayaknya bahaya ya


emoticon-Ngakak greget apanya Gan?



Dibayar es cendolemoticon-Leh Ugaemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Asyik-asyik nih threadnya masnukho.
profile-picture
profile-picture
Kuerangi dan masnukho memberi reputasi
2
07-09-2019 18:21
ah rupanya dia pilot juga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
07-09-2019 18:29
Quote:Original Posted By tsimtsum

Sepeda terbang😅

Quote:Original Posted By lupis.manis
Asyik-asyik nih threadnya masnukho.

emoticon-Recommended Seller terima kasih

Quote:Original Posted By 006Charizard
ah rupanya dia pilot juga


Iya Gan😅
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.