alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7234e3018e0d304068198f/oda-nobunaga-si-bodoh-dari-owari
Lapor Hansip
06-09-2019 17:28
Oda Nobunaga, Si Bodoh Dari Owari
Past Hot Thread
Oda Nobunaga, Si Bodoh Dari Owari

Jika kita belajar sejarah jepang tentu saja gansis akan mendengar namaNobunaga dari klan Oda, merupakan sosok besar dalam sejarah Era Shogunate di Jepang. Namun sosok Oda Nobunaga tak lepas dari peran 2 orang pengikutnya yang juga menjadi tokoh sentral dalam sejarah Shogunate di Jepang ; yaitu Tokugawa Ieyasu dan Hideyoshi (nantinya menjadi Toyotomi no Hideyoshi). Cerita dimulai pada saat Nobunaga baru saja mewarisi kursi pimpinan klan Oda dari ayahnya Nobuhide yang baru mangkat. Nobunaga digambarkan sebagai sosok pemuda yang pemarah, beringas, bodoh dan suka berburu, namun sesungguhnya itu adalah kedoknya agar sosok sebenarnya tidak "dibaca" oleh lawan-lawan dari klan tetangga bahkan bawahannya dan rakyatnya membencinya karena sikapnya itu. 

Oda Nobunaga, Si Bodoh Dari Owari

Pada tahun berikutnya (Tahun 1557), Nobuyuki kembali menyusun rencana pemberontakan. Nobunaga yang mendengar rencana ini dari laporan rahasia Shibata Katsuie berpura-pura sakit dan menjebak Nobuyuki untuk datang menjenguknya ke Istana Kiyosu. Nobuyuki pun dijebak dan dipaksa melakukan seppuku sewaktu datang ke Istana Kiyosu.

Paman Oda Nobunaga yaitu Oda Nobutomo yang sekarang menjabat sebagai wakil shugo, sempat bersinggungan dengan Shiba Yoshimune yang merupakan seorang shugo dan hubungan di antara keduanya menjadi tegang.

Oda Nobunaga, Si Bodoh Dari Owari

Di tengah panasnya hubungan dengan Yoshimune, Nobutomo menyusun rencana pembunuhan atas Nobunaga. Rencana pembunuhan ini dibocorkan Yoshimune kepada Nobunaga, sehingga ada alasan untuk menyerang Nobutomo.

Nah gansis, gimana nasib akhir sang pemimpin klan Oda? Langsung aja dengerin Jas Merah hanya di Kaskus Podcast!

Oda Nobunaga, Si Bodoh Dari Owari



emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
06-09-2019 17:33
gak ah, males
profile-picture
profile-picture
stygiant dan holahaloo memberi reputasi
2
06-09-2019 18:24
Hari gini dah teknologi tinggi masih di kasih dengar yang beginian kayak zaman radio aja. Kasihla liat film2nya.
Diubah oleh r0man0
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 6 lainnya memberi reputasi
7
06-09-2019 19:21
Ga bisa buffer emoticon-Matabelo
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
1
06-09-2019 19:26
males kali dengerinnya.
ceritain aja lah dimari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan 5 lainnya memberi reputasi
6
07-09-2019 00:08
teringat pemeran Nobunaga concerto shun oguri emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh edsixteen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
3
07-09-2019 00:33
ane pernah baca ni buku nyaa kisah2 beginian
profile-picture
ezran memberi reputasi
1
07-09-2019 06:35
hmm baru tau
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
07-09-2019 08:14
kenapa gak bikin podcast sejarah pejuang2 indonesia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
07-09-2019 09:24
keinget game warrior orochi...

emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
0
07-09-2019 17:03
sengoku basara
0
07-09-2019 17:03
Tampang boleh bodoh tapi ternyata itu trick agar strategi ga dibaca musuhemoticon-Ngacir
Nobunaga tokoh yg melegenda, ane pernah lawan boss nobunaga oda pas main game onimusha
Harus pake cheat infinite life biar menangemoticon-Leh Uga
Musuh yg sulit dilawanemoticon-Hammer2
Tokoh yg kejam
Diubah oleh ushirota
profile-picture
vly69 memberi reputasi
1
07-09-2019 17:09
Wah Kalo Ini Urusannya si @comrade.frias
Kamrad, Silahkan Koment
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
07-09-2019 17:10
Quote:Original Posted By MasterEmerald
Wah Kalo Ini Urusannya si @comrade.frias
Kamrad, Silahkan Koment


Apaan Nih ?
profile-picture
mainandonya memberi reputasi
1
07-09-2019 17:12
hero zilong kah itu emoticon-I Love Indonesia
0
07-09-2019 17:12
Quote:Original Posted By comrade.frias


Apaan Nih ?


Cek tritnya
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
07-09-2019 17:13
Quote:Original Posted By MasterEmerald
Cek tritnya


Sudah Pernah Dibahas
https://kask.us/hUx9w
profile-picture
vly69 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
07-09-2019 17:14
Quote:Original Posted By comrade.frias


Sudah Pernah Dibahas
https://kask.us/hUx9w


atau dengerin podcastnya emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
Lapor Hansip
07-09-2019 17:14
Balasan post MasterEmerald
Quote:Original Posted By MasterEmerald
Wah Kalo Ini Urusannya si @comrade.frias
Kamrad, Silahkan Koment


Souka, @comrade.frias kayaknya emang bisa menjelaskan tentang sosok tokoh sejarah fenomanl dr nippon
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
07-09-2019 17:16
Quote:Original Posted By MasterEmerald
atau dengerin podcastnya emoticon-Kaskus Radio


lebih suka baca ketimbang dengerin

Quote:Original Posted By nowbitool
Souka, @comrade.frias kayaknya emang bisa menjelaskan tentang sosok tokoh sejarah fenomanl dr nippon


untuk sejarah Jepang masih belum sepenuhnya mampu menjelaskan semuanya
0
07-09-2019 17:18
Quote:Original Posted By comrade.frias


lebih suka baca ketimbang dengerin



untuk sejarah Jepang masih belum sepenuhnya mampu menjelaskan semuanya

Pake earphone lebih mantap

walik walik
Diubah oleh MasterEmerald
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.