alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu
Lapor Hansip
06-09-2019 17:20
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
Past Hot Thread
Namanya orang tajir mah bebas lah ya. Mau ngapain juga sah – sah aja...hehe, kayak yang satu ini GanSis.

Sama – sama kita tau, Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara terkaya di muka bumi ini GanSis. Saking kayanya orang – orang di negara ini, banyak mobil mewah yang terbengkalai begitu aja GanSis. Mobil mewah cuman dibiarin gitu aja ampe bedebu. Karena kebanyakan mobil kali ya, jadi gak ada bagasi lagi...hehe

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Bukan hanya satu mobil GanSis, ada beberapa mobil mewah dengan kondisi dicuekin gitu. Diantaranya mobil Rolls – Royce Phantom Coupe yang terbengkalai di Dubai. Mobil ini gak terawat bahkan sampe ditutupin debu GanSis. Gila emang, mobil mewah dibeli cuman buat naro debu doank...hehehe

Mobil sedan termahal dan termewah Rolls – Royce ini ditinggal dalam waktu yang lama di lantai dasar apartemen di Dubai. Saking lamanya, debu yang nempel di mobil tersebut udah tebal banget GanSis, bisa bikin gambar di mobilnya.

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Selanjutnya ada lagi Rolls – Royce Cullinan, ini merupakan SUV pertama dari Rolls – Royce. Mobil ini ditinggalin begitu saja di tempat parkir terbuka di Dubai. FYI, buat dapetin mobil yang satu ini, konsumen harus rela antre berbulan – bulan. GOKILLLL...

Ada lagi Rolls – Royce Wraith GanSis. Mobil ini dibiarin gitu aja terkena panas, hujan dan debu di tempat parkir terbuka di Dubai GanSis.

Mungkin orang – orang yang punya mobil ini emang udah terlanjur kaya GanSis, saking banyaknya duit, mobil dibeli cuman buat tempat debu dan buat menuh – menuhin parkiran. Atau mungkin dia lupa pernah beli mobil itu? Atau bisa juga mereka yang punya mobil ini, lagi nyari duit buat bayar parkirnya Gansis...
Kasian tuh mobil cuman dicuekin gitu aja....

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnindo dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
11-09-2019 22:46
waduh sayang banget tuh mobil cuma dipajang sampe berdebu. mending sini kasih ke ane aja biar kepake, tapi tetep aja sih ga sanggup bayar pajaknya hahaha
0
11-09-2019 23:16
yaampun... udeh kasi ane ajeee deh yaaaa... ok lumayan drpd nganggur yesss .. nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
0
12-09-2019 01:15
buseet itu tujuannya apa coba ditinggalin begitu aja, mungkin lupa bawa mobil terus doi mager ambil jadi mending beli mobil baru gt yak
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
12-09-2019 10:37
ahhh ane jadi merasa sedih, kasian itu dianggurin, di indo ge kijang di parkirin lama gitu dah abiss tinggal ban nya doang. elwkwk
0
12-09-2019 10:43
sultan mah bebas
0
12-09-2019 11:11
orang kaya bebas, harta ga dibawa mati juga wkwkwk emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
12-09-2019 16:29
Balasan post aguspriambodo
apaan sih anjj ???? ngerasa lucu ? garing lu
0
12-09-2019 20:25
Mungkin disana gak laku ya kalo buka bisnis pencucian mobil, kalo mobil kotor aja beli lagi mereka
0
12-09-2019 20:33
Quote:Original Posted By patricksby
Hehehe bisa ajasih... Tp ga mudah gan nyolong mobil sekelas Rolls Royce, fitur keamanannya kelas wahid


pepatah maling dimari.. "dimana ada niat disitu ada jalan"
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0
12-09-2019 20:58
Suka aneh memang terkadang apa yang dilakukan oleh orang kaya, bisa jadi saking bingungnya mau digunakan buat apa uang yang dimiliki, sehingga melakukan sebuah tindakan yang tidak bisa diterima oleh logika. Mungkin saja biar mereka bisa tampil beda dengan kebanyakan orang.
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
13-09-2019 05:23
mereka udah kebanyakan duit
bagi gw sini satu
haha
0
13-09-2019 23:27
terlanjur kaya sama keburu miskin kayanya beda2 tipis yak emoticon-Ngakak (S)
0
16-09-2019 01:47
langit ma bumi di bandingin ama di mari
0
17-09-2019 04:01
berarti di sana tingkat kriminalitasnya sangat rendah
kalo di sini mah uda abis tuh dipretelin spion sama velgnya
0
17-09-2019 18:50
Waduh sayang banget tuh, boleh lah satu kirim ke rumah ane gan wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
04-10-2019 08:28
Kaga napa napa...
Orang kayah mah bebas... mo diapain juga kaga napa..
emoticon-Wakaka
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.