alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu
Lapor Hansip
06-09-2019 17:20
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
Past Hot Thread
Namanya orang tajir mah bebas lah ya. Mau ngapain juga sah – sah aja...hehe, kayak yang satu ini GanSis.

Sama – sama kita tau, Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara terkaya di muka bumi ini GanSis. Saking kayanya orang – orang di negara ini, banyak mobil mewah yang terbengkalai begitu aja GanSis. Mobil mewah cuman dibiarin gitu aja ampe bedebu. Karena kebanyakan mobil kali ya, jadi gak ada bagasi lagi...hehe

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Bukan hanya satu mobil GanSis, ada beberapa mobil mewah dengan kondisi dicuekin gitu. Diantaranya mobil Rolls – Royce Phantom Coupe yang terbengkalai di Dubai. Mobil ini gak terawat bahkan sampe ditutupin debu GanSis. Gila emang, mobil mewah dibeli cuman buat naro debu doank...hehehe

Mobil sedan termahal dan termewah Rolls – Royce ini ditinggal dalam waktu yang lama di lantai dasar apartemen di Dubai. Saking lamanya, debu yang nempel di mobil tersebut udah tebal banget GanSis, bisa bikin gambar di mobilnya.

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Selanjutnya ada lagi Rolls – Royce Cullinan, ini merupakan SUV pertama dari Rolls – Royce. Mobil ini ditinggalin begitu saja di tempat parkir terbuka di Dubai. FYI, buat dapetin mobil yang satu ini, konsumen harus rela antre berbulan – bulan. GOKILLLL...

Ada lagi Rolls – Royce Wraith GanSis. Mobil ini dibiarin gitu aja terkena panas, hujan dan debu di tempat parkir terbuka di Dubai GanSis.

Mungkin orang – orang yang punya mobil ini emang udah terlanjur kaya GanSis, saking banyaknya duit, mobil dibeli cuman buat tempat debu dan buat menuh – menuhin parkiran. Atau mungkin dia lupa pernah beli mobil itu? Atau bisa juga mereka yang punya mobil ini, lagi nyari duit buat bayar parkirnya Gansis...
Kasian tuh mobil cuman dicuekin gitu aja....

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnindo dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
11-09-2019 12:03
Sayang ya?
0
11-09-2019 12:04
Biasanya pemiliknya keluar negeri ga balik2 mungkin dikejar hutang, sakit atau meninggal, pengalaman di bandara udara doha qatar banyak tuh mobil berdebu gitu ditinggalin bertahun2 diparkiran
Diubah oleh stiker123
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1
11-09-2019 12:05
wah sayang banget kalo di hibahkan ke sayah waaah bahagia sekaleee..emoticon-Wagelaseh
mau ane jual lagi tu mobil...tapi hanya mimpi emoticon-Mewek
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1
11-09-2019 12:05
disini juga ada...
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Terlupakan
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan ahmadzana memberi reputasi
0
11-09-2019 12:05
di dubai itu ya
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1
11-09-2019 12:06
pantes dubai dkk udara terkotor 3 besar krn banyak debu fadang pasir di basement aja bisa setebel itu debunya
0
11-09-2019 12:06
Disana gak ada manusia pengurai apa ya wkwkwk
0
11-09-2019 12:06
Itulah hebat nya luarnegri hukum sama rata.
Kalo disini kena kasuss tinggal telp kenalan. Masalah beres.

Anjengg emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
11-09-2019 12:07
disana kayaknya mahalan harga covernya ya
0
11-09-2019 12:07
vertuil File
:::Melihat sisi lain penyair...
Bebas debu itu menggunakan alat bantu hisap debu playernya...
虚蜩 | theGazette
0
11-09-2019 12:10
ga layak punya brg bgituan emoticon-Cool
0
11-09-2019 12:15
mungkin kepuasannya mendapatkan barang yg limited begitu, dan setelah puas, bodo amat yang penting udah dapet. jadi ditelantarkan. atau mungkin, pemiliknya tiap hari pake grab karena macet males nyetir wkakakakak
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1
11-09-2019 12:15
Anday mau dirongsokin ke ane emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 12:17
Ga ada duit buat beli bensin kali Bre? Wikwikwwik
0
11-09-2019 12:18
disono batas usia mobil 5th aza Gan...
0
11-09-2019 12:18
pernah baca kalo ga salah mrk ninggalin mobil karna masalah pajak. yg duitnya gampang ngalir, pajak pun mencekik kalo disana
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1
11-09-2019 12:18
Itu nggak kaya gan, tapi terlilit utang di Dubai sehingga gak berani menginjakkan kaki lagi di UAE. Hukuman pengemplang utang sangat berat di Dubai, sementara syarat bikin usaha/perusahaan mudah sekali. Biasanya milik expatriat2 yang memang tujuannya senang2 di Dubai, ntah dengan menipu bisnis atau kejahatan bisnis apa. Once sudah jadi burunon di Dubai, ya sudah tinggal pergi beres asal jangan pernah menginjakkan kaki di Dubai seumur hidupnya.
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan ekaputra19 memberi reputasi
2
11-09-2019 12:19
Mungkin menurut mereka tuh mobil model nya dah ketinggalan jaman makanya males make
0
11-09-2019 12:19
kalo mau jadi pemulung di Dubai bikin paspor nya gmn gan
0
11-09-2019 12:20
antara terlalu kaya sama pura2 kaya emoticon-Ngakak (S)
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.