alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72198b26377203b64274bf/ternyata-kabar-bahwa-wanita-lebih-bisa-multitasking-dibandingkan-pria-itu-hanya-hoax
Lapor Hansip
06-09-2019 15:32
Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!
Past Hot Thread
Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Kalian pasti sering kan mendengar sebuah pernyataan bahwa perempuan memiliki kemampuan multitasking yang jauh lebih baik dibandingkan dengan laki-laki?

Kalau menurut kalian bagaimana?
Apa kalian percaya dengan pernyataan itu?

Ternyata pernyataan tersebut mendorong para peneliti untuk mengungkap kebenaran dari pernyataan tersebut loh.

Lalu hasilnya?

Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Ternyata perempuan tidak memiliki kemampuan multitasking yang lebih baik dibandingkan dengan laki-laki. Pernyataan tentang keahlian wanita untuk melakukan multitasking yang selama ini beredar di masyarakat ternyata hanya pernyataan kosong. Tidak pernah ada penelitian yang menunjukkan dan membuktikan pernyataan tersebut.

Hasil penelitian justru menunjukan hal yang sebaliknya, penelitian tersebut menyebutkan bahwa ternyata otak pria lebih bisa diandalkan utuk bisa mengerjakan banyak tugas berbeda dalam watu waktu yang sama. Pada penelitian yang diterbitkan pada jurnal PLOS One tersebut juga disebutkan bahwa gagasan tentang kemampuan perempuan dalam mengatasi 'kekacauan' ketimbang pria yag beredar selama ini juga salah.

Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Penelitian ini dilakukan dengan menguji kemampuan bekerja perempuan dan laki-laki. Hal yang dilihat pada pengujian yang dilakukan kepada 48 perempuan dan laki-laki ini adalah tentang seberapa cepat dan akuratnya orang-orang tersebut dalam menyelesaikan tugasnya.

Hasil yang didapatkan dari penelitian tersebut ternyata tak ada perbedaan yang jauh antara kinerja seorang perempuan dan juga kinerja laki-laki. Perbedaannya yang ada hanya mengenai kebersihan dimana perempuan mengunggulinya dalam hal ini dan juga dari sisi efisiensi dimana pria lebih efisien dalam mengerjakan banyak hal sekaligus.

Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka dapat dikatakan bahwa sebenarnya tak ada yang lebih unggul antara perempuan atau laki-laki dalam hal multitasking. Oleh karena itu, diharapkan agar pola pikir masyarakat selama ini yang mengatakan bahwa perempuan lebih ahli dalam hal multitasking dibandingkan laki-laki harus diubah.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
13-09-2019 01:28
gitu ya gan ternyata.. baru tau ane, makasih banyak infonya gan
0
16-09-2019 23:07
wah ane baru tau ternyata debunked juga nih yak.. thanks gan infonya, pantes daridulu ane ngerasa gak jago multitasking malah gak bisa banget disambi2 wkwk
0
19-09-2019 18:44
Multitasking bisa buat siapa aja sih. tergantung kemauan dan kemampuan masing-masing. Tapi multitasking juga berisiko orangnya stres abis, banyak banget yang dipikir bareng2. Kalo sista udah suntuk banget karena multitasking, curhat aja yuk ke Halodoc. Biar capeknya bisa dibagi2 dan gak jadi masalah tambahan di kemudian hari.
0
22-09-2019 20:48
tergantung pribadi nya masing-masing sih... karena pernyataan itu ga hoax kalo buat para ibu gaes... ibu kita itu bisa loh masak sambil nyuci piring.. atau misalkan nyetir sambil nyusuin..
0
30-09-2019 09:33
Haha kirain beneran ternyata cuman hoax
0
Post ini telah dihapus oleh vitawulandari
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.