alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72198b26377203b64274bf/ternyata-kabar-bahwa-wanita-lebih-bisa-multitasking-dibandingkan-pria-itu-hanya-hoax
Lapor Hansip
06-09-2019 15:32
Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!
Past Hot Thread
Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Kalian pasti sering kan mendengar sebuah pernyataan bahwa perempuan memiliki kemampuan multitasking yang jauh lebih baik dibandingkan dengan laki-laki?

Kalau menurut kalian bagaimana?
Apa kalian percaya dengan pernyataan itu?

Ternyata pernyataan tersebut mendorong para peneliti untuk mengungkap kebenaran dari pernyataan tersebut loh.

Lalu hasilnya?

Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Ternyata perempuan tidak memiliki kemampuan multitasking yang lebih baik dibandingkan dengan laki-laki. Pernyataan tentang keahlian wanita untuk melakukan multitasking yang selama ini beredar di masyarakat ternyata hanya pernyataan kosong. Tidak pernah ada penelitian yang menunjukkan dan membuktikan pernyataan tersebut.

Hasil penelitian justru menunjukan hal yang sebaliknya, penelitian tersebut menyebutkan bahwa ternyata otak pria lebih bisa diandalkan utuk bisa mengerjakan banyak tugas berbeda dalam watu waktu yang sama. Pada penelitian yang diterbitkan pada jurnal PLOS One tersebut juga disebutkan bahwa gagasan tentang kemampuan perempuan dalam mengatasi 'kekacauan' ketimbang pria yag beredar selama ini juga salah.

Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Penelitian ini dilakukan dengan menguji kemampuan bekerja perempuan dan laki-laki. Hal yang dilihat pada pengujian yang dilakukan kepada 48 perempuan dan laki-laki ini adalah tentang seberapa cepat dan akuratnya orang-orang tersebut dalam menyelesaikan tugasnya.

Hasil yang didapatkan dari penelitian tersebut ternyata tak ada perbedaan yang jauh antara kinerja seorang perempuan dan juga kinerja laki-laki. Perbedaannya yang ada hanya mengenai kebersihan dimana perempuan mengunggulinya dalam hal ini dan juga dari sisi efisiensi dimana pria lebih efisien dalam mengerjakan banyak hal sekaligus.

Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka dapat dikatakan bahwa sebenarnya tak ada yang lebih unggul antara perempuan atau laki-laki dalam hal multitasking. Oleh karena itu, diharapkan agar pola pikir masyarakat selama ini yang mengatakan bahwa perempuan lebih ahli dalam hal multitasking dibandingkan laki-laki harus diubah.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
07-09-2019 17:09
Dalam Hal Tertentu Memang Bener, Tapi
buktinya


Tapi, kalau soal urusan masak, dengerin musik, sambil ngomong, bahkan sambil jawab chat/telpon, perempuan lebih suka melakukannya. Sementara ane, saat baca buku atau mikir, suara orang2 ngomong di depan ane aja nggak kedengeran sama sekali
Diubah oleh maverick4ever
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1
07-09-2019 17:14
lebih bersih,ya wanita yang sudah merid kan tinggal terima bersih hasil jerih payah suaminya.
0
07-09-2019 17:15
Tergantung individu nya ☕️
0
07-09-2019 17:15
yang penting saling melengkapinya yaaa emoticon-Smilie
0
07-09-2019 17:23
W masih percaya wanita lebih hebat multitasking dibanding pria. Khususnya yg ibu rumah tangga yg full pegang urusan rumah d anak sementara bojo hanya fokus cari uang agat dapur tetap ngebul emoticon-Recommended Seller

Apalagi perempuan yg single parent d punya anak banyak d perempuan selerti itu mau dibandingin sama perempuan jaman now? emoticon-Cool
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1
07-09-2019 17:23
tapi fakta di lapangan engga deh.. emak ane lebih bisa multi tasking daripada ane emoticon-Ngakak
0
07-09-2019 17:24
Nggalah, tetep cewe tu multitasking emoticon-Cool
Tujuan dari multitasking itu apa coba, supaya banyak urusan selesai dalam waktu bersamaan kan.
Coba bayangkan ini:
Si ibu di salon lagi perawatan, ngasih perintah ke Mbak beresin rumah, sambil pesan makanan pakai go food, sambil instruksiin pak supir jemput anak pulang sekolah, sambil pesan lingerie di online shop langganan. Sore-sore laki pulang, bini dah kinclong, rumah dah rapi, makanan dah tersedia di meja, anak dah duduk manis di rumah, lingerie dah disiapin di kamar, siap dipake buat malamnya.
Kurang multitasking apa coba emoticon-Big Grin
Diubah oleh .hades
0
07-09-2019 17:30
Cowo lah buat urusan multitasking

Ane aja klo beli shampo yg 3 in 1 .. bisa buat rambut,muka,badan

Klo ada yg bisa juga buat sikat gigi,kumur2 ,masak mie, oli mobil . ane ganti pake itu langsung emoticon-Ngakak
0
07-09-2019 17:35
ane pernah multitasking, nonton drama korea sambil dengerin lagu + main game + makan 🤣😂
0
07-09-2019 17:37
multi asking i guess. .


kamu dari mana. .??

sama siapa. .??

siapa tuh sisca. .??

kok ga bilang gue. .???

dll. . . .emoticon-No Hope


enakan jomblo, ngewwe tinggal ke mangga besar. .emoticon-Cool
Diubah oleh wonxintinxxx
0
07-09-2019 17:38
kalo masalah skill untuk multitasking ya balik ke pribadi orangnya, bukan bergantung gender. mau cewe atau cowo, semua bisa multitasking asal mau kerja keras dan gigih dalam mengerjakan sesuatu
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
07-09-2019 17:43
Memang sebenarnya multitasking lebih ke masalah kecerdasan dan pengalaman

Gak ada hubungannya dengan gender

Cuman kan ya gitu, yang cewe ingin mengangkat power nya biar seakan akan lebih unggul dari pria

Yang pria pun begitu, mengagung agungkan perempuan sebegitu tingginya

Sehingga muncullah artikel artikel opini, atau bahkan dongeng tentang seberapa hebatnya perempuan

Ya bagi ane sih gak masalah, cuman ya itu memang lama lama ada konsekuensi yang harus di terima perempuan terutama kalau udah masuk lingkungan kerja apalagi berkeluarga

Kalau yang di dunia kerja pasti nyadar kok gender itu gimana, dan skill multitasking yang katanya hebat ini memang di miliki oleh yang kecerdasannya mumpuni dan jam terbang yang tinggi
Diubah oleh Ahsin02
profile-picture
profile-picture
maverick4ever dan online.addict memberi reputasi
2
07-09-2019 17:50
Ane kalo lagi narik duir di minimarket , suka sambil dengerin org lain ngobrol gan

Kalo lagi bayar di kasir ane bisa sambil nonton tv sama ngeliatin tukang parkir garuk garuk pantat
0
07-09-2019 17:55
Because...e...e...e... Under my Venezuela... E...e...eahahaha... H O A X
0
07-09-2019 17:55
sudah saya kira
0
07-09-2019 18:06
Quote:Original Posted By artono21
sudah saya kira


apa panggil2?
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
1
07-09-2019 18:16
menurut ane, tergantung lagi sama pribadi masing-masing
0
07-09-2019 18:20
Quote:Original Posted By saya.kira
apa panggil2?

Lol
emoticon-Hammer2
Diubah oleh maverick4ever
0
07-09-2019 18:27
mungkin memang wanitaa memang sejatinya lebih kuat dr pria... nice info nihhh... positif yesss... semoga makin berfaedah...
0
07-09-2019 18:27
Ga juga, pada dasarnya emang multi tasking...
Buktinya kebanyakan sambil wot atau doggy style masih bisa blowjob yang lain...
emoticon-Traveller
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.