alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72198b26377203b64274bf/ternyata-kabar-bahwa-wanita-lebih-bisa-multitasking-dibandingkan-pria-itu-hanya-hoax
Lapor Hansip
06-09-2019 15:32

Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Past Hot Thread
Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Kalian pasti sering kan mendengar sebuah pernyataan bahwa perempuan memiliki kemampuan multitasking yang jauh lebih baik dibandingkan dengan laki-laki?

Kalau menurut kalian bagaimana?
Apa kalian percaya dengan pernyataan itu?

Ternyata pernyataan tersebut mendorong para peneliti untuk mengungkap kebenaran dari pernyataan tersebut loh.

Lalu hasilnya?

Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Ternyata perempuan tidak memiliki kemampuan multitasking yang lebih baik dibandingkan dengan laki-laki. Pernyataan tentang keahlian wanita untuk melakukan multitasking yang selama ini beredar di masyarakat ternyata hanya pernyataan kosong. Tidak pernah ada penelitian yang menunjukkan dan membuktikan pernyataan tersebut.

Hasil penelitian justru menunjukan hal yang sebaliknya, penelitian tersebut menyebutkan bahwa ternyata otak pria lebih bisa diandalkan utuk bisa mengerjakan banyak tugas berbeda dalam watu waktu yang sama. Pada penelitian yang diterbitkan pada jurnal PLOS One tersebut juga disebutkan bahwa gagasan tentang kemampuan perempuan dalam mengatasi 'kekacauan' ketimbang pria yag beredar selama ini juga salah.

Ternyata Kabar Bahwa Wanita Lebih Bisa Multitasking Dibandingkan Pria itu Hanya HOAX!

Penelitian ini dilakukan dengan menguji kemampuan bekerja perempuan dan laki-laki. Hal yang dilihat pada pengujian yang dilakukan kepada 48 perempuan dan laki-laki ini adalah tentang seberapa cepat dan akuratnya orang-orang tersebut dalam menyelesaikan tugasnya.

Hasil yang didapatkan dari penelitian tersebut ternyata tak ada perbedaan yang jauh antara kinerja seorang perempuan dan juga kinerja laki-laki. Perbedaannya yang ada hanya mengenai kebersihan dimana perempuan mengunggulinya dalam hal ini dan juga dari sisi efisiensi dimana pria lebih efisien dalam mengerjakan banyak hal sekaligus.

Berdasarkan hasil penelitian tersebut maka dapat dikatakan bahwa sebenarnya tak ada yang lebih unggul antara perempuan atau laki-laki dalam hal multitasking. Oleh karena itu, diharapkan agar pola pikir masyarakat selama ini yang mengatakan bahwa perempuan lebih ahli dalam hal multitasking dibandingkan laki-laki harus diubah.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
07-09-2019 16:03
Gua, sampoan, sabunan, sikat gigi bisa bersih dalam satu guyuran
Nunggu bini gua mandi, bisa ngetik 15 halaman tesis
emoticon-Big Grin
(Pengalaman pribadi)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
memetrivaldo dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
07-09-2019 16:03
cewe ane bisanya Tinggal nunjukemoticon-Ngakak
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
1 0
1
07-09-2019 16:05
tiap orqng punya kelebihan dan kekuranganya. salaman.....
profile-picture
profile-picture
aquarian95 dan AnisMo memberi reputasi
2 0
2
07-09-2019 16:09
Multitasking dalam hal apa dulu😆
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan AnisMo memberi reputasi
2 0
2
07-09-2019 16:10
ah itu mitos.. buktinya klo bini gw,
gw kasi cucian baju numpuk ampe seminggu. dia suka ngoceh2 sendiri. katanya naujubileh ini cucian banyak amat yeee.. malah puyeng dianya.. wkwkkwkw
Diubah oleh petakrumah
0 0
0
07-09-2019 16:15
hoax toh
Diubah oleh pabloo
0 0
0
07-09-2019 16:16
Quote:Original Posted By primawidhie
cewe ane bisanya Tinggal nunjukemoticon-Ngakak


Nunjuk apaan gan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
07-09-2019 16:21
Ane bisa mandi, gosok gigi, bab, keramas dalam sekali masuk kamar mandi.
Kalo pagi ane malah bisa masak nasi, nyuci pakaian seminggu, goreng ikan, setrika baju, mandi, selesai sebelum berangkat kerja jam 6 pagi.
profile-picture
profile-picture
sando779 dan king.aslan memberi reputasi
2 0
2
07-09-2019 16:22
tak ada yang lebih unggul...saling melengkapi lah tepatnya
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
07-09-2019 16:27
Hoax ato tdk, pokoknya sudah jadi patokan bahwa wanita selalu benar emoticon-Hammer (S)
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1 0
1
07-09-2019 16:27
Beda cerita kalo dia Priscilla Chan dan Mackenzie Bezos, googling gih kalo ga tau who are theyemoticon-Cool
0 0
0
07-09-2019 16:28
emoticon-Ngakak
0 0
0
07-09-2019 16:30
Aku pernah dong multitasking nonton anime sambil brosing...
0 0
0
07-09-2019 16:30
Akhirnya
0 0
0
07-09-2019 16:41
Quote:Original Posted By primawidhie
cewe ane bisanya Tinggal nunjukemoticon-Ngakak

Savage
0 0
0
07-09-2019 16:41
saya menulis komeng ini sambil merem
0 0
0
07-09-2019 16:44
mau cowok mau cewek
semua kembali lagi kepada karakter orangnya masing2

sekedar pendapat ane ya :emoticon-Menang
0 0
0
07-09-2019 16:45
Tergantung pekerjaannya,, membutuhkan pikiran atau perasaan.
profile-picture
profile-picture
zuliette dan 7uniar memberi reputasi
2 0
2
07-09-2019 16:52
mantav
0 0
0
07-09-2019 16:58
gimana hasil sebuah paper gak terkenal bisa diharapkan mengubah persepsi masy yang uda 50 tahun embedded di masty???
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.