alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
56
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71d890b84088734a0f1b2e/heboh-video-joget-gisel-di-kelab-malam
Jakarta - Gisel kembali menjadi sorotan. Kali ini dalam sebuah akun gosip beredar video ibu dari Gempita tersebut tengah menghabiskan malam di salah satu kelab. Dalam kesempatan itu, Gisel terlihat asyik joget dengan seorang pria. Sambil memegang minuman Gisel terlihat seru kala itu. Video tersebut kemudian menjadi viral dan mendapatkan komentar beragam dari netter. "Ngapasi biarin aja apa. O
Lapor Hansip
06-09-2019 10:54

Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam

Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam

Jakarta - Gisel kembali menjadi sorotan. Kali ini dalam sebuah akun gosip beredar video ibu dari Gempita tersebut tengah menghabiskan malam di salah satu kelab.

Dalam kesempatan itu, Gisel terlihat asyik joget dengan seorang pria. Sambil memegang minuman Gisel terlihat seru kala itu. Video tersebut kemudian menjadi viral dan mendapatkan komentar beragam dari netter.



"Ngapasi biarin aja apa. Org mau bahagia dinyinyirin mulu. Banyak ko emg org udh berkeluarga masi mabok2 masi dugem. Itu kan way to release stressnya mereka. Gasemua org idup kudu kayak lo semua ko," kata akun 1m***.

"Biasa aja si, dugem doang juga, letak salahnya dimana ya?," lanjut akun mas***.

"Aku kira kalau udah jadi ibu itu gak main ke tempat kayak gitu karena musti jagain anak, tapi rupanya aku terlalu polos," beber akun pang***.

Dalam kesempatan itu, ada juga kekasih Gisel, Wijaya Kusuma.

Quote:Jangan lupa kunjungi trit ane yang lainnya gan :
Geger ! Nikita Mirzani Joget Tanpa Bra Diatas kapal
Wanita Pemeran Video Syur Berseragam Pemprov Adalah Guru Honorer Berprestasi
Gol Ciamik Wonderkid Rumania yang Bikin Messi Keok di Puskas Award
Tak Cuma Sibuk Jualan, Begini Kocaknya saat Pick-Up Tahu Bulat Ikut Balapan
Ngakak Gan,Lucinta luna dijambak haters sampai kelihatan botaknya
Heboh Cupi Cupita Goyang HOT di Atas Tumpukan Uang
Viral di Medsos, Video Bocah Masak Nasi Goreng Sendiri untuk Adik, Sedih Lihatnya!
(Kasihan Gan) Disiksa Suami, Lady Rocker Indonesia Nangis Minta Tolong
Viral ! Nikita Mirzani Berbikini Sambil Joget Menantang di Dapur
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
Keberanian! Anak Ini Nekat Selebrasi di Depan Messi saat Barca Kebobolan
Beredar Video M3sra Aming dengan Seorang Pria, Netizen: Mual Lihatnya
Vanessa Angel Asyik Dugem Bareng Mantan Pacar, Ramai Disindir Soal Nangis Di Penjara
Hampir Dipegang Pria Tua, Cara Yuni Shara Menolak Jadi Sorotan!
Heboh Video Wanita Telanjang Dada Berjalan di Mall
Nindy Secantik Ariana Grande Tak Sengaja Perlihatkan Bagian Sensitif
Kelakuan Nia Ramadhani "Dugem" Pakai Baju S3ksi Dikecam tak hargai suami & mertua
5 Fakta Duo Semangka yang Dipanggil KPAI Gara-gara Video Tak Patut
Reaksi Kocak Chrissy Teigen Ketahuan Tak Pakai Celana Dalam di Red Carpet
Ucapkan Bismillah Sebelum Laga Piala Super Eropa, Sadio Mane Panen Pujian
Gara-gara Gempi, Lagu Honne "Location Unknown" jadi Viral
Diubah oleh kita.ceria
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangstalking dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
Halaman 1 dari 3
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 10:56
GA ADA ADEGAN LANJUTANNYA ???
profile-picture
profile-picture
simsol... dan darck91 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 10:56
menghilangkan kepenatan

emoticon-Malu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 10:58
Para maha benar kembali lagi beraksi

KRITIK SANA, KRITIK SINI!

emoticon-Ultah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 10:58
Netizen koplakkkk.. kalo lg dugem mah biasa keleesss joget2 gituu.. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:00
Bodo amat
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:01
Jiwa jiwa munafik pada komen...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:02
ente ingin hidup seperti manusia gurun suci itu urusan ente, tapi nggak usah ngurusi hidup orang lain ya. jaga internal masing-masing coy.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:10
lho..itu cowoknya? kok beda..berita kapannih :d
bukannya dia nikah sama anaknya roy martin ya?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan darck91 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 3 balasan
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:11
kayah akuh dongh dikamarh terush.. malesshh ikuth gitu2anh...

Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:14
kalo dah JANDA mah , bebas dia mau ngapain aja , hidup hidup dia
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
Lapor Hansip
06-09-2019 11:16
Balasan post hanna.anisa
Quote:Original Posted By hanna.anisa
GA ADA ADEGAN LANJUTANNYA ???


goyang bersambung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:27
Serba salah ye dugem salah giliran dirmh terus jg salah mending yg nyinyir ngacaaaa apa hidup lo ud lebih baik drpd si gisel jgn ud miskin jelek hidup lagi bsnye nyinyirin org kerjaanya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:28
Bukan urusan ane
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:28
yang sok suci coba disodorin tu mahmud emoticon-Leh Uga

siapa tahu tempix nya masih rapet emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:35

cuma ginian aja heboh...

Jogetnya masih pake baju...
kaga seru ah....
kalau jogetnya sambil bugil baru boleh heboh..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
Lapor Hansip
06-09-2019 11:39
Balasan post redgondar
Quote:Original Posted By redgondar
lho..itu cowoknya? kok beda..berita kapannih :d
bukannya dia nikah sama anaknya roy martin ya?


Udah lama Gisel cerai sama Gading Martin emoticon-Embarrassment

Makanya ada istilah kasian gempi emoticon-Big Grin
Diubah oleh killergodnana
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:41
Org kl ada masalah
Buat istirahat dr ketegangan
Mcm2 caranya
Asal gk ganggu dan kriminal
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:42
Biasa namanya juga di klap malem, serah dia mau striptis juga.. yg gk biasa itu bocah cwek yg nari erotis di Mushola emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:45
Joget di klab malam heboh.??
Lu maen layangan di klab malam baru heboh.
Dasar goblok..
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Joget Gisel di Kelab Malam
06-09-2019 11:45
Terus masalahnya apa, bang5at??
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.