alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71504cb8408841400d0b9a/baiklah-maafkan-aku-yang-tidak-cantik
Lapor Hansip
06-09-2019 01:13
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
Past Hot Thread
Tentang Jeritan Hati Wanita

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Setiap detik telah kulalui. Setiap jalan telah kulewati. Setiap kebahagiaan telah kusukuri. Setiap permasalahan telah aku selesaikan dengan berdamai pada diriku sendiri.

Siapa sih yang tidak suka wanita cantik? Yang selalu menjadi pusat perhatian, semua orang yang melihatnya selalu memberinya pujian dan sanjungan. Sementara aku tidak punya itu.

Kau bahkan tidak perlu memberiku kalung emas permata, apalagi sepatu kaca seperti cinderella. Kau juga tidak perlu memberiku banyak uang untuk membawaku ke tempat salon kecantikan. Apalagi melakukan perawatan mewah.

Kau juga tidak perlu repot memuji dan menyanjungku. Kau tidak perlu mengawasiku karena takut menjadi rebutan pria lain. Kau juga tidak perlu membawa kuda putih menjemputku, apalagi karpet merah menyambutku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Sekali lagi, maaf aku baik-baik saja, hanya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Sebagai wanita yang tidak cantik? Aku hanya perlu satu saja!

Ya sekali saja! Sekali saja lihat aku sebagai wanita! Maka akan aku berikan seluruh hidupku untuk bersamamu.

Ya sekali saja! Sekali saja pandang aku sebagai wanita yang punya hati dan juga punya rasa. Maka seluruh duniaku akan menjadi milikmu.


Bagai serpihan pasir di pantai. Bagai gelombang di samudra luas. Bagai lentera kehidupan dalam kegelapan. Itulah satu-satunya hatiku yang tulus, yang akan kupersembahkan untuk siapa saja kau rela menoleh pada wanita yang tidak cantik sepertiku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Duhai kehidupan dari semua pendengar, dengarkan rintihan dan jeritan hatiku ini. Karena entah pada siapa? Akan kuserahkan waktu dan hidupku untuk menemani kau yang rela tanpa pamrih mau mengakuiku.

Quote:Baca Juga:
>> Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif

>>Wanita Sebaiknya Bekerja atau di Rumah?

>> Sejuta Cinta Mama Muda, Bagikan Kisahmu di Kaskus!


Jika benar masanya kau mau menoleh dengan tengokan kebelakang tanpa menundukkan pandangan terhadapku, itu akan menjadi waktuku mengangkat lentera, bukan api yang akan membakar hampa dan gelap. Melalui aku akan menjadi penjaga malam dengan mengangkat lentera serta mengisinya dengan minyak doa-doa tulus pada Sang Maha Cinta, hanya untuk kau. Iya kau yang tidak peka!

Baiklah! Maafkan Aku yang yang Tidak Cantik?

Kini hanya tinggal satu nafas lagi yang akan mengembuskan ke udara bening tanpa warna, hanya sebuah tengokan sayang, menanti lelaki berhati mentari.

Apakah menjadi wanita yang tidak cantik adalah sebuah dosa? Jawab!

Walaupun mungkin ada yang dianggap atau menganggap wanita ada yang tidak cantik. Namum sejatinya semua perempuan itu istimewa, hatinya tidak akan berubah seiring bergulirnya musim. Bahkan sekalipun langit runtuh dan bumi hancur berkeping-keping. Ia tidak akan musnah dari hati.

Menurut sahabat kaskuser, esai tentang jeritan hati wanita di atas, bagaimana? Silahkan berikan jawabannya ya dan bila ini TS dirasa sesuai hatimu para sista yang istimewa, silahkan berikan rate, cendol segar lima ratusan dan bagikan.
Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Sumber: dok.pri
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Lapor Hansip
06-09-2019 14:21
Balasan post lonelylontong
Quote:Original Posted By lonelylontong
Tulisannya bagus gan, hebat bisa nulis kaya gitu.

Pendapat saya, mau perempuan mau laki2, dua2nya manusia. Ga ada yg sempurna. Ada yg baik, ada yg jahat. Ada yg egois, ada yg pengertian.

Ga semua perempuan kaya tulisan agan di atas.

Dan juga ga semua laki2 cm cari kecantikan.

Dan ga semua wanita yg ga cantik hatinya baik.

Dst.

Intinya tulisan bagus emoticon-Shakehand2


bener banget nih gan, setuju ane. gak semuanya laki2 cari cantik, dan ga semua yang cantik hatinya baik. balik lagi ke pribadi dan preferensi masing2.
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 14:32
Quote:Original Posted By angopmaksimal
Males banget denger curhatan orang jelek (ente sendiri ngaku ga cantik).

Udah jelek, mewek, makin males.

Kl mukanya jelek, ya diimbangi, ceria kek, pinter kek, atau kaya.

Trus standar menilai cowok jg harus diubah.
Jangan nyari yg mau nerima ente apa adanya,
Tapi cek, sudahkan ente nerima cowo apa adanya. (Cowo Jelek, miskin, bego dsb)


Setuju banget gan, krn ane pernah punya pengalaman kaya begini.

Standart ganda, ane diharusin terima dia apa adanya, tp di saat yg sama, ane dibanding2in terus ama cowok lain.
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 14:33


Quote:Original Posted By angopmaksimal
Males banget denger curhatan orang jelek (ente sendiri ngaku ga cantik).

Udah jelek, mewek, makin males.

Kl mukanya jelek, ya diimbangi, ceria kek, pinter kek, atau kaya.

Trus standar menilai cowok jg harus diubah.
Jangan nyari yg mau nerima ente apa adanya,
Tapi cek, sudahkan ente nerima cowo apa adanya. (Cowo Jelek, miskin, bego dsb)

Reality is often dissapointing emoticon-Big Grin
———
Tergantung definisi cantinya apa, kalau ane sangat sepakat bahwa Perempaun Cantik itu adalah perempaun yg berbusaya, kalau standar cantik adalah Produk Kapitalis kaya wajib Ramping, Putih, Rambut lurus dll ya siap” menderita emoticon-Ngakak (S)

Coba buat aganwati disini baca bukunya Naomi Watts “The Beauty Myth” smoga mmbantu emoticon-Kimpoi

profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 15:59
Quote:Original Posted By iissuwandi
Suaaaraa dengarkanlah aku, apa kabarnyaaa🙄


Malah nyanyi, balas dong dengan quotes tentang hati wanita. Biar seru gitu! 😤😤😤
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 16:02
Quote:Original Posted By ndutsetiawan
Wah, keren. jagonya massuhu


Jago itu hewan paling on on, kaga mau ane, Pak De emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By YumnaAzalea
gue banget ini bang ...


Apa iya? Emm hikz hikz hiks
😭😭😭😭😭😭

Quote:Original Posted By indahmami
Aku tak suka dilihat karena cantik, tapi diriku yg apa ada'y.
Fisik bisa berubah tapi kebaikan hati g' akan selama memiliki prinsip.
emoticon-Cool


Pada bae kuy, piye, jal? Emmm apa itu kecantikan? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan indahmami memberi reputasi
2
06-09-2019 16:05
Quote:Original Posted By lonelylontong
Tulisannya bagus gan, hebat bisa nulis kaya gitu.

Pendapat saya, mau perempuan mau laki2, dua2nya manusia. Ga ada yg sempurna. Ada yg baik, ada yg jahat. Ada yg egois, ada yg pengertian.

Ga semua perempuan kaya tulisan agan di atas.

Dan juga ga semua laki2 cm cari kecantikan.

Dan ga semua wanita yg ga cantik hatinya baik.

Dst.

Intinya tulisan bagus emoticon-Shakehand2


Makasih, gab. Ini coba menulis sarkarme hipetlepolis aja dari para Sista. Lumayan untuk melatih institusi menulis emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan lonelylontong memberi reputasi
2
06-09-2019 17:07
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Selamat datang dan silahkan berkomentar ria. Ingat! Karena bahagia itu adalah pilihan!


Semua wanita cantik atuh gan, kecuali cow tamvan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By iissuwandi
Suaaaraa dengarkanlah aku, apa kabarnyaaa🙄


Kaya lagu siapa inih?lali ih
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan iissuwandi memberi reputasi
2
06-09-2019 17:16
Quote:Original Posted By bekticahyopurno


Pada bae kuy, piye, jal? Emmm apa itu kecantikan? emoticon-Cool


Hmm...
Apane seng podo ae?
Tolong jelaskan
emoticon-Bingung emoticon-terimakasih



Kecantikan itu yg bikin hati meleleh dan tak berkedip mata'y.
emoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan iissuwandi memberi reputasi
2
06-09-2019 21:00
Quote:Original Posted By syafetri
ane prnah baca pendapat seorang fotografer. menurutnya, setiap wanita memiliki kecantikan, di sisi yang berbeda.

jd, sejelek2nya wanita, ada satu sisinya yg bisa mmbuat dia terlihat cantik, ditambah lagi bila ada aura yg terpancar di sana😊


Ya itu udah ane uraikan bahwa sejatinya semua wanita istimewa. Dalam sarkarme tersebut sudah jelas tergambarkan untuk mencari ketulusan dalam sebuah hubungan.

Ya sebuah ketulusan yang Tuhan sendiri tidak bisa intervensi. Sesuatu yang unik namun menyebalkan
emoticon-Cape d...
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 21:04
Quote:Original Posted By angopmaksimal
Males banget denger curhatan orang jelek (ente sendiri ngaku ga cantik).

Udah jelek, mewek, makin males.

Kl mukanya jelek, ya diimbangi, ceria kek, pinter kek, atau kaya.

Trus standar menilai cowok jg harus diubah.
Jangan nyari yg mau nerima ente apa adanya,
Tapi cek, sudahkan ente nerima cowo apa adanya. (Cowo Jelek, miskin, bego dsb)


Biar gak males ngopi dulu atau ngeteh. Coba dibaca pelan2 biar paham dari pesan yang ingin disampaikan penulis.

Tulisan di atas adalah sarkasme untuk mereka yang mencintai wanita hanya karena fisiknya belaka.

Tujuannya simple, untuk menghargai wanita secara tulus emoticon-Cool
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 21:06
Quote:Original Posted By NBL88
semua wanita terlihat cantik dimata orang tua dan laki2 yg mencintainya.


Yap maju mundur cantik, 🤭🤭🤭

Quote:Original Posted By seowsepedah
yah apaa n nih


Apaan tuh? Kaya judul lagu. 🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 21:06
Quote:Original Posted By pabloo
Saya maafkan


Makasih emoticon-Ngakak
Bisa aja gan, okelah emoticon-Cool
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 21:07
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Makasih emoticon-Ngakak
Bisa aja gan, okelah emoticon-Cool


Emang udah oke gan emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 21:08
Quote:Original Posted By ziont
bener banget nih gan, setuju ane. gak semuanya laki2 cari cantik, dan ga semua yang cantik hatinya baik. balik lagi ke pribadi dan preferensi masing2.


Iya sih, tapi terkadang, lelaki salah menilai kecantikan tentang wanita 😤😤😤😤😤
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 21:10
Quote:Original Posted By KamplengNdasmu
mantab jiwa
hampir sekelas kahlil gibran, wahai jiwa jiwa yang tenang emoticon-Embarrassment


Masih jauh, gan. Ini tulisanmya masih acak kadul 🤭🤭🤭 hehehe
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 21:12
Quote:Original Posted By sukirwan
Mencari jodoh itu paras elok nomer kesekian meski itu juga penting. Dalam perjalanan hidupku, ternyata pasangan itu adalah tempat kamu pulang selain orang tua, pasangan itu tempat teduh yang hangat untuk tinggal dan bercengkrama. Tidak perlu yang mewah kokoh maupun megah, karena rasa tidak bisa dibohongi. Apalagi kalau sudah punya anak.... Wah pasti semua terasa lebih indah.


Istimewa, akhirnya ada yang paham nangkap dari isi TS. Betul banget seperti yang agan jelasin. Mantap 👍👍👍👍👍👍👍👍👍
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 21:13
Quote:Original Posted By Richy211
Setujuuuu bunda.... yg pntg cantik dan baik hatinya...


Selapan kenapa sis? 🤭🤭🤭🤭
Yang penting jangan sesembilan, sesepuluh emoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 21:15
Quote:Original Posted By indahmami
Yup, bener banget syantik.
Walau cewek lebih seneng disanjung, tapi g' semua cewek tersanjung.
Udah kaya judul sinetron belum?
emoticon-Goyangemoticon-Wakaka


Emmber, sebuah pernyataan yang penuh sejuta warna kebohongan 😅😅😅😅

Sudah kodrat wanita ingin selalu disanjung oleh orang yang disayanginya. Minimal diakui emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan indahmami memberi reputasi
2
06-09-2019 21:17
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Aku juga tidak cantik emoticon-Embarrassment


Emmberr, percaya aja deh, dari pada permanyun. Semua cewek itu cantik, hanya cantik dari mana dulu? emoticon-Cool
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
1
06-09-2019 21:18
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Emmber, sebuah pernyataan yang penuh sejuta warna kebohongan 😅😅😅😅

Sudah kodrat wanita ingin selalu disanjung oleh orang yang disayanginya. Minimal diakui emoticon-Cape d...


Hahaha..
Curhat bang?
emoticon-Goyang


Hmm..
Tapi g' semua klepek2 lho bang, ada cewek yg demen banget caper buat bisa di sanjung.
Ada yg cuex'y pake banget g' peduli sanjungan.
Yah, inti'y sih gtu..
emoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.