alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71504cb8408841400d0b9a/baiklah-maafkan-aku-yang-tidak-cantik
Lapor Hansip
06-09-2019 01:13
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?
Past Hot Thread
Tentang Jeritan Hati Wanita

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Setiap detik telah kulalui. Setiap jalan telah kulewati. Setiap kebahagiaan telah kusukuri. Setiap permasalahan telah aku selesaikan dengan berdamai pada diriku sendiri.

Siapa sih yang tidak suka wanita cantik? Yang selalu menjadi pusat perhatian, semua orang yang melihatnya selalu memberinya pujian dan sanjungan. Sementara aku tidak punya itu.

Kau bahkan tidak perlu memberiku kalung emas permata, apalagi sepatu kaca seperti cinderella. Kau juga tidak perlu memberiku banyak uang untuk membawaku ke tempat salon kecantikan. Apalagi melakukan perawatan mewah.

Kau juga tidak perlu repot memuji dan menyanjungku. Kau tidak perlu mengawasiku karena takut menjadi rebutan pria lain. Kau juga tidak perlu membawa kuda putih menjemputku, apalagi karpet merah menyambutku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Sekali lagi, maaf aku baik-baik saja, hanya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Sebagai wanita yang tidak cantik? Aku hanya perlu satu saja!

Ya sekali saja! Sekali saja lihat aku sebagai wanita! Maka akan aku berikan seluruh hidupku untuk bersamamu.

Ya sekali saja! Sekali saja pandang aku sebagai wanita yang punya hati dan juga punya rasa. Maka seluruh duniaku akan menjadi milikmu.


Bagai serpihan pasir di pantai. Bagai gelombang di samudra luas. Bagai lentera kehidupan dalam kegelapan. Itulah satu-satunya hatiku yang tulus, yang akan kupersembahkan untuk siapa saja kau rela menoleh pada wanita yang tidak cantik sepertiku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Duhai kehidupan dari semua pendengar, dengarkan rintihan dan jeritan hatiku ini. Karena entah pada siapa? Akan kuserahkan waktu dan hidupku untuk menemani kau yang rela tanpa pamrih mau mengakuiku.

Quote:Baca Juga:
>> Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif

>>Wanita Sebaiknya Bekerja atau di Rumah?

>> Sejuta Cinta Mama Muda, Bagikan Kisahmu di Kaskus!


Jika benar masanya kau mau menoleh dengan tengokan kebelakang tanpa menundukkan pandangan terhadapku, itu akan menjadi waktuku mengangkat lentera, bukan api yang akan membakar hampa dan gelap. Melalui aku akan menjadi penjaga malam dengan mengangkat lentera serta mengisinya dengan minyak doa-doa tulus pada Sang Maha Cinta, hanya untuk kau. Iya kau yang tidak peka!

Baiklah! Maafkan Aku yang yang Tidak Cantik?

Kini hanya tinggal satu nafas lagi yang akan mengembuskan ke udara bening tanpa warna, hanya sebuah tengokan sayang, menanti lelaki berhati mentari.

Apakah menjadi wanita yang tidak cantik adalah sebuah dosa? Jawab!

Walaupun mungkin ada yang dianggap atau menganggap wanita ada yang tidak cantik. Namum sejatinya semua perempuan itu istimewa, hatinya tidak akan berubah seiring bergulirnya musim. Bahkan sekalipun langit runtuh dan bumi hancur berkeping-keping. Ia tidak akan musnah dari hati.

Menurut sahabat kaskuser, esai tentang jeritan hati wanita di atas, bagaimana? Silahkan berikan jawabannya ya dan bila ini TS dirasa sesuai hatimu para sista yang istimewa, silahkan berikan rate, cendol segar lima ratusan dan bagikan.
Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Sumber: dok.pri
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
06-09-2019 01:13
Tentang Jeritan Hati Perempuan
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Lihat aku sesaat, mungkin kau akan melihat rahasia hatiku di matamu. Tunggu aku sejenak dan biarkan aku melihat wajahmu. Mungkin dengan begitu akan kupahami semua tentangmu dibalik jiwa yang menyeri.

Apa itu hati perempuan? Adalah tidak ada satupun rumus pemograman yang bisa menjelaskan tentang wanita.
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
3
06-09-2019 01:13
Tentang Jeritan Hati Wanita
Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Sebenarnya ada sesuatu yang ingin kutulis hari ini. Sesuatu yang ingin kulukiskan dengan akasara yang terlahir dari minda. Namun entah mengapa perlahan hatiku menahan dan seolah berbisik lembut:
"Simpan dalam hati!"

"Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Mungkin itu adalah gambaran hati para Sista yang kerap kali pertahanan kepercayaan dirinya digempur rasa minder? Takut tidak dianggap.


Percayalah! Bunga di taman saat mekar semua mata memandangnya. Lantas saat gugur, siapa peduli? Tapi harumnya akan selalu dikenang juga.

Selamat berkarya untuk para Sista Istimewa!

emoticon-Cool
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-09-2019 01:14
Selamat datang dan silahkan berkomentar ria. Ingat! Karena bahagia itu adalah pilihan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
3
06-09-2019 05:57
Suaaaraa dengarkanlah aku, apa kabarnyaaa🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 4 lainnya memberi reputasi
5
06-09-2019 06:12
Wah, keren. jagonya massuhu
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 06:21
gue banget ini bang ...
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 06:22
Aku tak suka dilihat karena cantik, tapi diriku yg apa ada'y.
Fisik bisa berubah tapi kebaikan hati g' akan selama memiliki prinsip.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
3
06-09-2019 08:00
Tulisannya bagus gan, hebat bisa nulis kaya gitu.

Pendapat saya, mau perempuan mau laki2, dua2nya manusia. Ga ada yg sempurna. Ada yg baik, ada yg jahat. Ada yg egois, ada yg pengertian.

Ga semua perempuan kaya tulisan agan di atas.

Dan juga ga semua laki2 cm cari kecantikan.

Dan ga semua wanita yg ga cantik hatinya baik.

Dst.

Intinya tulisan bagus emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king5150 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
06-09-2019 08:50
ane prnah baca pendapat seorang fotografer. menurutnya, setiap wanita memiliki kecantikan, di sisi yang berbeda.

jd, sejelek2nya wanita, ada satu sisinya yg bisa mmbuat dia terlihat cantik, ditambah lagi bila ada aura yg terpancar di sana😊

profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 08:57
mantab jiwa
hampir sekelas kahlil gibran, wahai jiwa jiwa yang tenang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king5150 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-09-2019 09:21
Mencari jodoh itu paras elok nomer kesekian meski itu juga penting. Dalam perjalanan hidupku, ternyata pasangan itu adalah tempat kamu pulang selain orang tua, pasangan itu tempat teduh yang hangat untuk tinggal dan bercengkrama. Tidak perlu yang mewah kokoh maupun megah, karena rasa tidak bisa dibohongi. Apalagi kalau sudah punya anak.... Wah pasti semua terasa lebih indah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinything dan 2 lainnya memberi reputasi
3
06-09-2019 10:39
Quote:Original Posted By indahmami
Aku tak suka dilihat karena cantik, tapi diriku yg apa ada'y.
Fisik bisa berubah tapi kebaikan hati g' akan selama memiliki prinsip.
emoticon-Cool


Setujuuuu bunda.... yg pntg cantik dan baik hatinya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king5150 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-09-2019 10:45
Quote:Original Posted By Richy211
Setujuuuu bunda.... yg pntg cantik dan baik hatinya...


Yup, bener banget syantik.
Walau cewek lebih seneng disanjung, tapi g' semua cewek tersanjung.
Udah kaya judul sinetron belum?
emoticon-Goyangemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 10:50
Aku juga tidak cantik emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 11:06
ga cantik ga popo sing penting sayang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 11:10
BAPER.... emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 11:25
Quote:Original Posted By bekticahyopurno
Tentang Jeritan Hati Wanita

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Setiap detik telah kulalui. Setiap jalan telah kulewati. Setiap kebahagiaan telah kusukuri. Setiap permasalahan telah aku selesaikan dengan berdamai pada diriku sendiri.

Siapa sih yang tidak suka wanita cantik? Yang selalu menjadi pusat perhatian, semua orang yang melihatnya selalu memberinya pujian dan sanjungan. Sementara aku tidak punya itu.

Kau bahkan tidak perlu memberiku kalung emas permata, apalagi sepatu kaca seperti cinderella. Kau juga tidak perlu memberiku banyak uang untuk membaku ke tempat salon kecantikan. Apalagi melakukan perawatan mewah.

Kau juga tidak perlu repot memuji dan menyanjungku. Kau tidak perlu mengawasiku karena takut menjadi rebutan pria lain. Kau juga tidak perlu membawa kuda putih menjemputku, apalagi karpet merah menyambutku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?

Sekali lagi, maaf aku baik-baik saja, hanya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Sebagai wanita yang tidak cantik? Aku hanya perlu satu saja!

Ya sekali saja! Sekali saja lihat aku sebagai wanita! Maka akan aku berikan seluruh hidupku untuk bersamamu.

Ya sekali saja! Sekali saja pandang aku sebagai wanita yang punya hati dan juga punya rasa. Maka seluruh duniaku akan menjadi milikmu.


Bagai serpihan pasir di pantai. Bagai gelombang di samudra luas. Bagai lentera kehidupan dalam kegelapan. Itulah satu-satunya hatiku yang tulus, yang akan kupersembahkan untuk siapa saja kau rela menoleh pada wanita yang tidak cantik sepertiku.

Baiklah! Maafkan Aku yang Tidak Cantik?


Duhai kehidupan dari semua pendengar, dengarkan rintihan dan jeritan hatiku ini. Karena entah pada siapa? Akan kuserahkan waktu dan hidupku untuk menemani kau yang rela tanpa pamrih mau mengakuiku.



Jika benar masanya kau mau menoleh dengan tengokan kebelakang tanpa menundukkan pandangan terhadapku, itu akan menjadi waktuku mengangkat lentera, bukan api yang akan membakar hampa dan gelap. Melaui aku akan menjadi penjaga malam dengan mengangkat lentera serta mengisinya dengan minyak doa-doa tulus pada Sang Maha Cinta, hanya untuk kau. Iya kau yang tidak peka!

Baiklah! Maafkan Aku yang yang Tidak Cantik?

Kini hanya tinggal satu nafas lagi yang akan mengembuskan ke udara bening tanpa warna, hanya sebuah tengokan sayang, menanti lelaki berhati mentari.

Apakah menjadi wanita yang tidak cantik adalah sebuah dosa? Jawab!

Walaupun mungkin ada yang dianggap atau mengangkat wanita ada yang tidak cantik. Namum sejatinya semua perempuan itu istimewa, hatinya tidak akan berubah seiring bergulirnya musim. Bahkan sekalipun langit runtuh dan bumi hancur berkeping-keping. Ia tidak akan musnah dari hati.

Menurut sahahbat kaskuser, esai tentang jeritan hati wanita di atas, bagaimana? Silahkan berikan jawabannya ya dan bila ini TS dirasa sesuai hatimu para sista yang istimewa, silahkan berikan rate, cendol segar lima ratusan dan bagikan
Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Sumber: dok.pri


Males banget denger curhatan orang jelek (ente sendiri ngaku ga cantik).

Udah jelek, mewek, makin males.

Kl mukanya jelek, ya diimbangi, ceria kek, pinter kek, atau kaya.

Trus standar menilai cowok jg harus diubah.
Jangan nyari yg mau nerima ente apa adanya,
Tapi cek, sudahkan ente nerima cowo apa adanya. (Cowo Jelek, miskin, bego dsb)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kytm dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
06-09-2019 11:35
semua wanita terlihat cantik dimata orang tua dan laki2 yg mencintainya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-09-2019 13:38
yah apaa n nih
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan bekticahyopurno memberi reputasi
2
06-09-2019 14:03
Saya maafkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.