Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6fd9d3c0cad764d32a2f12/usai-menang-di-belgia-leclerc-lebih-siap-tantang-gelar-juara-dunia-f1
Bagas Abdiel , Okezone Rabu 04 September 2019 22:17 WIB Charles Leclerc (Foto: Twitter Scuderia Ferrari) MONZA – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, memiliki keyakinan bahwa dirinya siap bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia Formula One (F1). Hal itu ia rasakan sejalan dengan kemenangan yang ia raih kala mentas di F1 GP Belgia 2019 pada akhir pekan lalu. Berbagai pujian pun
Lapor Hansip
04-09-2019 22:35

Usai Menang di Belgia, Leclerc Lebih Siap Tantang Gelar Juara Dunia F1

Bagas Abdiel , Okezone Rabu 04 September 2019 22:17 WIB

Quote:Usai Menang di Belgia, Leclerc Lebih Siap Tantang Gelar Juara Dunia F1

Charles Leclerc (Foto: Twitter Scuderia Ferrari)

Quote:MONZA– Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, memiliki keyakinan bahwa dirinya siap bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia Formula One (F1). Hal itu ia rasakan sejalan dengan kemenangan yang ia raih kala mentas di F1 GP Belgia 2019 pada akhir pekan lalu.

Berbagai pujian pun menghampiri Leclerc yang memiliki performa apik di sepanjang balapan tersebut. Tak terkecuali juara dunia F1 lima kali, Lewis Hamilton, yang mengakui kemenangan pembalap berusia 21 tahun itu di Sirkiut Spa-Francorchamps.

Usai Menang di Belgia, Leclerc Lebih Siap Tantang Gelar Juara Dunia F1

Selain itu, kesiapan Leclerc dalam menantang gelar juara karena dirinya saat ini berada di Ferrari yang merupakan salah satu tim terkuat di F1. Tetapi, ia juga tidak menyangkal jika tim yang bermarkas di Italia itu masih harus terus meningkatkan diri untuk bersaing dengan Mercedes.

Jika saya merasa siap untuk menantang gelar juara dunia, pada akhirnya saya harus memiliki mobil dan tim untuk memperjuangkan itu,” ungkap Leclerc, mengutip dari Motorsport, Rabu (4/9/2019).

Kami jelas perlu bekerja karena kami sedikit berjuang dibandingkan dengan Mercedes. Kalau dari pihak saya, ya saya harus banyak belajar itu sudah pasti, tapi saya merasa siap,” tambah pembalap berpaspor Monako tersebut.

Anda selalu perlu merasa siap begitu Anda berada di posisi itu. Kalau tidak, saya tidak akan berada di kursi (Ferrari) seperti sekarang ini,” pungkas rekan setim Sebastian Vettel itu.

(Bad)
Sumur


Komen TS
Ditunggu dah di podiumemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia