alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6fb65c8012ae772c497111/sri-bintang-dilaporkan-ke-polisi-soal-persiapan-jatuhkan-jokowi
Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) melaporkan Sri Bintang Pamungkas ke Polda Metro Jaya. Sri Bintang Pamungkas dilaporkan atas pernyataan mengenai 'penjatuhan Jokowi'.
Lapor Hansip
04-09-2019 20:04

Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'

Past Hot Thread
Quote:https://news.detik.com/berita/d-4693...atuhkan-jokowi

 Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'

Jakarta - Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) melaporkan Sri Bintang Pamungkas ke Polda Metro Jaya. Sri Bintang Pamungkas dilaporkan atas pernyataan mengenai 'penjatuhan Jokowi'.

"PITI keberatan atas pernyataan video yang beredar di YouTube di mana bahwa Sri Bintang Pamungkas mengajak rakyat Indonesia untuk menggagalkan pelantikan presiden dan wakil presiden Jokowi pada tanggal 20 Oktober 2019," kata Ketua Umum PITI, Ipong Hembing Putra di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Ipong merasa dirugikan dan menganggap ucapan Sri Bintang sebagai ucapan yang menghasut masyarakat Indonesia terkait posisi Jokowi. Dia berharap polisi segera menindaklanjuti kasus tersebut.

"Saya anggap itu menghasut dan memprovokasi rakyat Indonesia, maksud dan tujuannya apa. Saya minta kepada Bapak Kapolda Metro dan Kapolri untuk menindak tegas Sri Bintang Pamungkas," ujar Ipong.

Laporan polisi dibuat dengan menyertakan barang bukti berupa video yang diambil dari sebuah akun YouTube. Video itu menurut Ipong sudah tersebar di berbagai media sosial.

"Saya (pertama kali) lihat (video) dari YouTube tanggal 31 (Agustus), saya kaget, buka lagi, masih ada. Ini nggak benar kalau dibiarkan tanggal 20 bisa kacau balau, mengajak, menghasut rakyat itu kan nggak boleh, jadi nanti rakyat jadi resah," kata Ipong.

Laporan Ipong tertuang pada nomor LP TBL/5572/IX/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus dengan pelapor bernama Ipong Wijaya Kusuma dan terlapor Sri Bintang Pamungkas. Pasal yang disertakan yakni Pasal 28 ayat 2 junto Pasal 45 ayat (2) UU RI nomor 19/2016 tentang ITE atau Pasal 160 KUHP.

Petikan kutipan pernyataan Sri Bintang yang dilaporkan ke polisi yakni, "Jadi saya kira apa yang anda sampaikan bahwa tidak ada cara lain, tidak ada cara lain kecuali Jokowi harus mundur dan kalau sampai terlambat, jangan tunggul tanggal 20. Sekarang-sekarang harus ada persiapan untuk menjatuhkan Jokowi karena apa, karena dia telah melakukan tindakan makar terhadap republik ini," kata Sri berbicara terkait kondisi Papua dalam rekaman video yang dilaporkan ke polisi.

Pasal yang dilaporkan berkaitan dengan penyebaran informasi yang menimbulkan ujaran kebencian melalui media elektronik dan menghasut di muka umum. Dalam laporan polisi itu tertulis waktu kejadian pada tanggal 31 Agustus 2019.


Komeng TS =
Ngajak makar dengan alasan presiden melakukan makar emoticon-Gilaemoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Halaman 1 dari 6
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:08
Memang bermasalah nih orang😡
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:09
apanya bambang pamungkas neh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
Lapor Hansip
04-09-2019 20:10
Balasan post bl0job
Quote:Original Posted By bl0job
apanya bambang pamungkas neh?


 Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:12
Selamat menikmati hari-hari penuh kegelisahan. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:12
Udah tua gak tau diri nie telek emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:16
Wah bertemunya kelompok2 anti pemerintah meskipun tidak saling kenal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:18
kagak kapok-kapok
makar udah kayak passion emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:18
emoticon-Amazed Koar" makar di yutub waw banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:23
Orang di foto sebelah kiri yang badannya gede kayak pernah liat dimana yah....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:26
Jokowi beda ky gusdur dan habibie . jaman itu presiden ga d pilih sm rakyat jd dukungannya kurang kuat , dulu presiden trgantung d tangan elite DPR....

klo skrng udah presidential sistemnya. Alias presiden d pilih lngsng lewat pilpres. Jd sulit sekali cari celah kepresiden utk d jatuhkan....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Makanya para petualang politik pd mewek2 spy presiden d pilih lg sm DPR ato MPR ....emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
Lapor Hansip
04-09-2019 20:26
Balasan post Orchy
Quote:Original Posted By Orchy
emoticon-Amazed Koar" makar di yutub waw banget


Pideonya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 20:37
Quote:Original Posted By mendadakranger


Pideonya



Kagak bosen loe Ngikuti bangkotan tua ini, dari dulu mah kerjanya pengen makar melulu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
Lapor Hansip
04-09-2019 20:53
Balasan post db84x3
Quote:Original Posted By db84x3


Kagak bosen loe Ngikuti bangkotan tua ini, dari dulu mah kerjanya pengen makar melulu



cuma pengen, ga punya power/pengaruh...
klo niat mah rencanain diem" siapin dana, pasukan dll emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 21:04
Ini manusia dari dulu gw masih SD masih kaga jelas aja sampe sekarang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 21:05
Itu pake gincu yaq, bisa merah begono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 21:09
Quote:Original Posted By Orchy


cuma pengen, ga punya power/pengaruh...
klo niat mah rencanain diem" siapin dana, pasukan dll emoticon-Cape d... (S)


Udah kerjaannya die sejak jaman si embah gan emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 21:13
"saingan" berat sengkuniemoticon-Big Grin

makin tua makin gilaemoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 21:15
Biang perpecahan nih sri bintang ning ora pungkas. Dulu bikin pudi gagal, stress lalu ngomyang aneh2 sampe bibirnya merot dan kulit wajahnya kudisan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 21:27
dikencingin 55,5% bisa tewas tenggelam lho sri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sri Bintang Dilaporkan ke Polisi soal 'Persiapan Jatuhkan Jokowi'
04-09-2019 21:33
Emang sakit jiwa nih orang. Dr jaman suharto. Apa yg mau dicari udah tua jg. Emang mau sdh ada asam urat, kolesterol, gula darah, maag, tapi kondisinya lg di penjara?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia