alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f9d6c9a972e496d4a91a2/punya-sifat-sifat-istimewa-ini-sis-dijamin-cowok-akan-susah-berpaling-darimu
Lapor Hansip
04-09-2019 18:18
Punya Sifat-sifat Istimewa Ini, Sis? Dijamin, Cowok Akan Susah Berpaling Darimu!
Punya Sifat-sifat Istimewa Ini, Sis? Dijamin, Cowok Akan Susah Berpaling Darimu!

Siapa sih yang tak ingin memiliki pasangan yang setia dan bisa menjalin hubungan langgeng hingga maut memisahkan? Yap! Semua hal itu pasti diinginkan oleh semua pasangan, bahkan semua jomblo pun berharap demikian pastinya. Tak ada satu pun pasangan di dunia ini yang menginginkan hubungan buruk, tak sehat, dan ditinggalkan oleh sang kekasih begitu saja. Walaupun setiap orang pasti memiliki kesalahan dan setiap pasangan pasti akan megalami “percikan-percikan” dalam hubungannya. Tapi ane jamin deh, tak ada yang menginginkan perpisahan dalam hubungannya, apalagi kalau sampai ditinggal pasangan ketika lagi sayang-sayangnya. Duh... Pasti sakit banget deh!

Sebenarnya tak ada yang bisa menjamin bahwa semua hubungan akan berjalan mulus dan sempurna. Tapi sebagian besar perempuan yang memiliki sifat-sifat ini, akan sulit untuk ditinggalin oleh pasanganmu.



1. Setia dan Menerima Pasangan

Punya Sifat-sifat Istimewa Ini, Sis? Dijamin, Cowok Akan Susah Berpaling Darimu!

Memiliki pasangan yang sempurna adalah impian semua orang, termasuk juga impian Sista sebagai perempuan. Benar kan? Yap Benar! Tapi kalau yang kalian lakukan hanya menuntut pasangnmu untuk bisa menjadi yang sempurna untukmu, dia tak akan menyukainya. Hal yang dia inginkan adalah Sista yang bisa menerima segala kekurangannya dan juga bisa tetap setia walaupun ia memiliki kekurangan tersebut.


2. Tertarik dengan Suatu Hal

Punya Sifat-sifat Istimewa Ini, Sis? Dijamin, Cowok Akan Susah Berpaling Darimu!

Memiliki hobi dan minat pada suatu hal tertentu juga akan membuat dirimu memiliki nilai plus dibandingkan dengan wanita lain. Selain merasa kalau kamu memiliki “kelebihan” di antara wanita-wanita lain, kesibukanmu untuk mengurus suatu hal yang kamu suka itu juga sebagai salah satu kegiatan untuk mengisi waktumu, sibandingkan harus selalu “mengganggu” pasanganmu. Ingat ya! Pasanganmu juga memiliki urusan pribadinya sendiri!


3. Bisa Menerima Pujian dan Tak Ragu untuk Memberikan Pujian

Punya Sifat-sifat Istimewa Ini, Sis? Dijamin, Cowok Akan Susah Berpaling Darimu!

Tak ada yang salah dengan pasangan yang memberikan pujian kepada kita atas segala kelebihan yang kita miliki atau hal-hal baik yang telah kita perbuat. Tapi yang adalah ketika, kalian para perempuan tak bisa menerima pujian tersebut dan hanya berpikir kalau ucapan itu bukanlah dari hari melainkan hanya gombalan dan rayuan semata. Karena di mata lelaki, perempuan yang tidak bisa menerima pujian itu cukup menyebalkan. Begitu pun sebaliknya, pasanganmu juga manusia yang ingin dipuji atas hal-hal hebat yang telah dilakukannya. Jadi jangan lupa juga untuk menghargai segala hal yang ia lakukan, salah satunya dengan memberinya sebuah pujian.


4. PD dengan Kondisi Tubuhnya

Punya Sifat-sifat Istimewa Ini, Sis? Dijamin, Cowok Akan Susah Berpaling Darimu!

Penampilan adalah salah satu hal yang paling diperhatikan oleh wanita. Gendut dikit langsung diet, jerawatan dikit langsung facial. Hal itu ga salah sih sebenarnya. Tapi kalau yang kamu lakukan hanyalah mengeluh di depan pasanganmu karena berat badan yang terus bertambah dan kulitmu yang hitam akibat liburan ke pantai, hal ini hanya akan membuat pasanganmu lelah mendengarnya.
Quote:“apa sih lu, gitu doang aja ngeluh!”



5. Berani Mengungkapkan Isi Hati dan Pikiran

Punya Sifat-sifat Istimewa Ini, Sis? Dijamin, Cowok Akan Susah Berpaling Darimu!

Tak banyak perempuan yang berani untuk mengungkapkan isi hati dan pikirannya kepada sang kekasih. Sebagian besar perempuan biasanya lebih memilih untuk memendam isi hati dan pikirannya tersebut tapi justru menuntut sang kekasih untuk lebih pengertian dan menebak keinginan sang perempuan. Pasanganmu juga manusia biasa, bukan cenayang yang bisa menebak dengan tepat. Kalau kamu hanya menuntut pasanganmu untuk menebak terus hal ini akan membuat ia jengkel terhadap dirimu.



Itu dia hal-hal spesial yang ada pada dirimu yang akan membuat pasanganmu betah berada di samingmu dan tak akan berpaling darimu. Walaupun hal-hal ini juga tak menjamin ke-lenggengan hubunganmu, tapi tak ada salahnya kan memiliki sifat-sifat baik seperti di atas?



SUMBER
profile-picture
ziont memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
05-09-2019 12:46
sebenarnya simple aja
jangan jadiin laki2 jd pembaca pikiran.
0
06-09-2019 14:59
percaya ngga percaya, pd dengan tubuh kita sendiri tuh emang works sih di ane. ane gak kurus malah ginak ginuk tapi ada aja yang deketin. pas ane tanya emang ada aja kok cowok yang malah seneng kalo kita pede mau bentuk badan kayak apapun juga
0
07-09-2019 17:33
ane tipikal orang yang ga pede sama kondisi tubuh ane sendiri, syukur pasangan ane selalu muji ane bahkan doi suka sama ke cerewetan ane hehehe
0
08-09-2019 22:20
wah mantab nih 😂
sudah dirangkumkan sama agan TS emoticon-Malu emoticon-2 Jempol
0
08-09-2019 22:20
Quote:Original Posted By masmomon
sebenarnya simple aja
jangan jadiin laki2 jd pembaca pikiran.


Wkwkwkw jadi semacam cenayang gitu ya gan emoticon-Ngakak
profile-picture
masmomon memberi reputasi
1
09-09-2019 01:20
poin penting di nomor 4, karena orang pd pasti auranya juga akan positive dan juga tetaplah jadi diri sendiri, jgn berusaha berubah untuk memenuhi standar seseorang
0
10-09-2019 22:59
nah ini bener semua menurut ane, kayak Setia dan Menerima Pasangan, Percaya diri dengan Kondisi Tubuhnya, apalagi Berani Mengungkapkan Isi Hati dan Pikiran karena ada nih temen ane cowo nembak cewe, eh cewenya malah gengsi bilang "iya mau" pdhl katanya suka sm sicowo, ane lgsg blg lah "udah moveon aja lah, ngapain ama cewe gengsian, yang ada lo nggak diakuin jd pacarnya" hadeeh ada aja dah
0
27-09-2019 10:16
Tapi kenapa ya di point percaya diri itu susah banget, kalau di ane percaya diri tuh kadang mood moodan huhu
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.