alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e3fffaf7e93361875f2d4/candi-prambanan-bakal-penuh-warna-di-festival-payung-indonesia-2019
Lapor Hansip
03-09-2019 17:27
Candi Prambanan Bakal Penuh Warna di Festival Payung Indonesia 2019
Past Hot Thread
Belum ada acara di akhir pekan nanti? Kalau belum tau mau ngapain, dan butuh banget liburan mending ke Candi Prambanan aja Gan. Selama tanggal 6 hingga 8 September 2019 nanti akan digelar Festival Payung Indonesia di sana.

Candi Prambanan Bakal Penuh Warna di Festival Payung Indonesia 2019

Foto: pedomanwisata

Festival Payung Indonesia merupakan festival rakyat yang kegiatannya melibatkan partisipasi dari komunitas kreatif, pelestari seni tradisi, seni kontemporer, fotografer, desainer dan banyak pihak lainnya. Tujuannya festival ini sendiri adalah untuk melestarikan tradisi payung Indonesia sekaligus menumbuhkan potensi kreativitas masyarakat di beragam seni.

Sebelumnya festival  ini pertama kali digelar pada tahun 2014 di Taman Balekembang Surakarta. Baru Tahun lalu festival ini juga sudah pernah diadakan di Candi Borobudur pada dan sekarang giliran Prambanan yang jadi tuan rumah festival ini.

Candi Prambanan Bakal Penuh Warna di Festival Payung Indonesia 2019

Foto: kompas.com


Nantinya festival ini akan diikuti oleh para kreator nggak cuma dari Indonesia tapi juga negara lain seperti Jepanga, India, Thailand, dan Spanyol. Mereka akan terlibat di sesi pameran, workshop, pertunjukan, lomba fotografi serta payung kreasi.

Buat Agan yang suka liburan buat berburu foto instagramable, datang ke Candi Prambanan saat festival ini berlangsung jadi pilihan yang tepat. Kapan lagi kan menikmati Prambanan yang disulap jadi warna-warni payung etnik berbagai daerah yang instagramable dan sedap dipandang mata kayak gini.

Candi Prambanan Bakal Penuh Warna di Festival Payung Indonesia 2019

Foto: Liputan6

sumber
profile-picture
mharyadi memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
05-09-2019 16:41
woww banyak payung
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
05-09-2019 18:15
Kreativ yaa ..payungnya dilukis2 ....jadi ga monoton emoticon-Jempol
0
05-09-2019 18:17
harus kesana ni!!
0
05-09-2019 20:42
wah besok nih gan
jadi agenda weekend bareng keluarga
lgsg gassskeun
profile-picture
siapika memberi reputasi
1
05-09-2019 20:46
Kalau ingin menginap di semua hotel accor grup se asia pasifik dengan gratis 1 atau 2 malam, bisa daftar member melalui saya.
0
05-09-2019 21:02
referensi liburan yang lumayan menarik sih, must try sih
0
05-09-2019 21:49
hmmmmmm....
boleh juga nih
monggo
0
05-09-2019 23:36
mauuu dong ke sanaaa..ini kerenn sih
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
06-09-2019 11:55
hwaa menarik nih eventnya, jadi pengen kesana 😭😭
0
06-09-2019 17:16
kreatif dan menarik bgt
0
06-09-2019 19:20
Wah keren sekali gan.. benar-benar kreatif.. payung-payung tersebut menjadi cantik oleh tangan-tangan para seniman emoticon-Wowcantik pantes teman ane tadi kok bikin status festival payung, ternyata di candi prambanan emoticon-thumbsup
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
07-09-2019 21:03
waaaaa mau banget ke sanaa belom pernah nih padahal ane tinggal di jogja juga...
0
07-09-2019 21:15
Quote:Original Posted By mefabee
wihhh wajib kesna nihhh
harus di jadwalkan liburann ke jogja lagii
jangannn kerje kerjaaa muluuu emoticon-Traveller
konveksi tas


wahahaha yoi gannnn capekkk kerja kerja mulu kan butuh liburan juga kita nih yak emoticon-Ngakak
0
07-09-2019 22:03
bagus bagus buangeett payungneeee


ane harap di kota kota di indonesia makin banyak sih festival kayak gini, supaya makin rame dan meningkatkan pariwisata serta kecintaan kita terhadap kota kota tersebut 😍😍
0
08-09-2019 00:10
Quote:Mau baca blog ane?
Novum Organum Scientarium & Makna "Pilar Herkules-Plus Ultra" di Logo Timnas Spanyol
Proposisi Euklides I.47, Segitiga Freemasonry yang Sebenarnya (Dijamin bukan Cocoklogi!!!)
Bapak Geometri Euklides yang Misterius & Karyanya yang Berpengaruh Euclid’s Elements


Quote:Original Posted By farinamany
waaaaa mau banget ke sanaa belom pernah nih padahal ane tinggal di jogja juga...

Quote:Original Posted By blackvelvet23
harus kesana ni!!

Quote:Original Posted By siapika
hwaa menarik nih eventnya, jadi pengen kesana 😭😭

ane juga gan sayang nggak bisa tahun ini emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By upawasa
Kreativ yaa ..payungnya dilukis2 ....jadi ga monoton emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By cheria021
Wah keren sekali gan.. benar-benar kreatif.. payung-payung tersebut menjadi cantik oleh tangan-tangan para seniman emoticon-Wowcantik pantes teman ane tadi kok bikin status festival payung, ternyata di candi prambanan emoticon-thumbsup

Betul gan, coraknya nggak cuma dari pabrikan aja.... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By shoyusushi
bagus bagus buangeett payungneeee
ane harap di kota kota di indonesia makin banyak sih festival kayak gini, supaya makin rame dan meningkatkan pariwisata serta kecintaan kita terhadap kota kota tersebut 😍😍

semoga demikian gan emoticon-Big Grin
btw, habis acara payungnya dikemanain ya?
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
09-09-2019 14:21
Balasan post kreator.9.ES
Quote:Original Posted By kreator.9.ES



btw, habis acara payungnya dikemanain ya?


hmmm.. pertanyaan yang menarik. ane juga jadi penasaran
emoticon-Cool

0
10-09-2019 21:26
Quote:Original Posted By kreator.9.ES



semoga demikian gan emoticon-Big Grin
btw, habis acara payungnya dikemanain ya?


ohhhiiyaaaa juuga yaaachhh... dikemanain ini payung payungnya???

apakah disimpen buat acara tahun depan?

apakah dijual atau dilelang?

atau disimpen aja buat dimasukin ke museum?
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.