alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6b30ec10d2955d75084a11/3-motor-tua-yang-menolak-tua-dan-harganya-lebih-mahal-dari-harga-barunya
Lapor Hansip
01-09-2019 09:46
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
Past Hot Thread
Motor di indonesia memang jadi alat transportasi yang sering di gunakan,selain bisa menembus kemacetan,juga lebih irit dalam pengeluaran untuk bahan bakar.

Makanya gak aneh produksi motor makin bertambah setiap tahunnya,semakin banyak minat konsumen akan kebutuhan alat transportasi,yang membuat pabrikan motor terus menerus mengeluarkan model terbaru.

Tapi di balik banyaknya motor keluaran terbaru,ada beberapa motor yang makin tua makin menjadi,ada juga yang harganya makin yahud....

Dan inilah 3 motor tua yang menolak tua.......
1.RX-KING
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
sumber Google

Siapa yang gak kenal dengan motor dari pabrikan yamaha ini,dengan khas suara nyaringnya dan kecepatannya yang membuat orang nyaman menggunakan motor ini.(dan membuat orang yang denger komat kamit)
Nah motor satu ini adalah salah satu motor dari pabrikan yamaha, yang menolak tua,bahkan motor ini kalau sudah di modifikasi harganya bisa lebih dari harga barunya lo...
Bahkan ada yang menembus angka 150 juta... Waw...

2.CB1003 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
sumber Google

Nah motor yang satu ini juga, termasuk motor yang menolak tua, motor dari pabrikan honda ini banyak di cari oleh para penggemar motor tua, karena motor ini mempunyai gaya yang klasik dan ramah lingkungan. Motor ini berbeda dengan motor zaman sekarang, coba lihat aja spakbornya aja dari besi. Nah bagi sobat yang suka dengan motor klasik, motor ini bisa jadi pilihan, karena motor ini yang paling gampang di modifikasi.

3.BEKJUL(BEBEK C70)
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
Motor yang satu ini masih dari pabrikan honda, motor ini di kenal dengan sebutan bekjul,tapi untuk saat ini motor bekjul sudah jarang kelihatan di jalanan,mungkin motor ini orang memodifikasinya lebih kearah koleksi atau hanya buat ikutan even aja, jarang dipake buat harian.

Motor jadul bukan berarti motor jelek ya gays.. Motor jadul kalau di rawat dengan benar, akan jadi motor antik yang banyak di cari oleh para penggemar modifikasi klasik.

Itulah 3 motor tua yang menolak tua,kecikupa lewat pagarsih
Sampai jumpa dan terimakasih.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
primzlegacy666 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
03-09-2019 09:29
pertamax turbo
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan Terafim memberi reputasi
2
03-09-2019 10:27
Gagal pertamax


Ane lebih demen honda Win emoticon-Mewek
profile-picture
clickou memberi reputasi
1
03-09-2019 10:33
ko vespa ga masuk bre
0
Lihat 1 balasan
03-09-2019 11:30
Astrea gan lagi naik daun juga nih, bahkan katanya cewek cewek juga ikutan hype sama motor lawas tersebut.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
03-09-2019 11:44
Quote:Original Posted By denna.azah
ko vespa ga masuk bre


Di tambahin aja bre.... Vespa...
0
03-09-2019 11:46
Quote:Original Posted By Simen92
Astrea gan lagi naik daun juga nih, bahkan katanya cewek cewek juga ikutan hype sama motor lawas tersebut.


Astrea legenda..... Bukan mas bos?
0
Lihat 1 balasan
03-09-2019 11:46
Quote:Original Posted By Ipeyvariasi
Di tambahin aja bre.... Vespa...


Kasian bre, ntar vespa ane pundung dia
0
03-09-2019 11:47
Quote:Original Posted By denna.azah
Kasian bre, ntar vespa ane pundung dia


Sampe lupa ane ma vespa bre...
0
03-09-2019 12:16
Quote:Original Posted By Ipeyvariasi
Astrea legenda..... Bukan mas bos?


Nah iya bener gan astrea legenda wkwk
Kendaraan PNS pada masanya wkwk
0
03-09-2019 12:18
Quote:Original Posted By Simen92
Nah iya bener gan astrea legenda wkwk
Kendaraan PNS pada masanya wkwk


Motor yang tetap melegenda... Ya mas bor
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
03-09-2019 15:20
alternatif investasi yg menyenangkan ini gan emoticon-2 Jempol
0
03-09-2019 15:35
motor tua kalo kondisinya mulus sih emang seruu
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
03-09-2019 15:41
Quote:Original Posted By mieconnoisseur
motor tua kalo kondisinya mulus sih emang seruu


Liat motor baru bersih mulus dah biasa, tapi lihat motor tua bersih dan mulus itu luar biasa....
0
03-09-2019 18:00
mahal neh
0
03-09-2019 18:00
Quote:Original Posted By h.stuck
alternatif investasi yg menyenangkan ini gan emoticon-2 Jempol


Yoi gan emoticon-Salaman
0
03-09-2019 19:27
Yg klemoticon-Blue Guy Cendol (L) asik memang asik
0
03-09-2019 20:04
vespa kok ga masuk gan 🤔🤔
vespakan motor lama juga gan
0
03-09-2019 20:29
Quote:Original Posted By siapika
vespa kok ga masuk gan 🤔🤔
vespakan motor lama juga gan


Di artikel berikutnya saya akan coba nulis, tentang vespa dan keunikannya.
Diubah oleh Ipeyvariasi
profile-picture
siapika memberi reputasi
1
03-09-2019 20:36
Quote:Original Posted By Ipeyvariasi
Di artikel berikutnya saya akan coba nulis, tentang vespa dan keunikannya.


Wah ditunggu gan artikelnya...
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.