alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6b30ec10d2955d75084a11/3-motor-tua-yang-menolak-tua-dan-harganya-lebih-mahal-dari-harga-barunya
Lapor Hansip
01-09-2019 09:46
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
Past Hot Thread
Motor di indonesia memang jadi alat transportasi yang sering di gunakan,selain bisa menembus kemacetan,juga lebih irit dalam pengeluaran untuk bahan bakar.

Makanya gak aneh produksi motor makin bertambah setiap tahunnya,semakin banyak minat konsumen akan kebutuhan alat transportasi,yang membuat pabrikan motor terus menerus mengeluarkan model terbaru.

Tapi di balik banyaknya motor keluaran terbaru,ada beberapa motor yang makin tua makin menjadi,ada juga yang harganya makin yahud....

Dan inilah 3 motor tua yang menolak tua.......
1.RX-KING
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
sumber Google

Siapa yang gak kenal dengan motor dari pabrikan yamaha ini,dengan khas suara nyaringnya dan kecepatannya yang membuat orang nyaman menggunakan motor ini.(dan membuat orang yang denger komat kamit)
Nah motor satu ini adalah salah satu motor dari pabrikan yamaha, yang menolak tua,bahkan motor ini kalau sudah di modifikasi harganya bisa lebih dari harga barunya lo...
Bahkan ada yang menembus angka 150 juta... Waw...

2.CB1003 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
sumber Google

Nah motor yang satu ini juga, termasuk motor yang menolak tua, motor dari pabrikan honda ini banyak di cari oleh para penggemar motor tua, karena motor ini mempunyai gaya yang klasik dan ramah lingkungan. Motor ini berbeda dengan motor zaman sekarang, coba lihat aja spakbornya aja dari besi. Nah bagi sobat yang suka dengan motor klasik, motor ini bisa jadi pilihan, karena motor ini yang paling gampang di modifikasi.

3.BEKJUL(BEBEK C70)
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
Motor yang satu ini masih dari pabrikan honda, motor ini di kenal dengan sebutan bekjul,tapi untuk saat ini motor bekjul sudah jarang kelihatan di jalanan,mungkin motor ini orang memodifikasinya lebih kearah koleksi atau hanya buat ikutan even aja, jarang dipake buat harian.

Motor jadul bukan berarti motor jelek ya gays.. Motor jadul kalau di rawat dengan benar, akan jadi motor antik yang banyak di cari oleh para penggemar modifikasi klasik.

Itulah 3 motor tua yang menolak tua,kecikupa lewat pagarsih
Sampai jumpa dan terimakasih.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
primzlegacy666 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
03-09-2019 22:28
motor" klasik ini gan, keren
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
04-09-2019 12:45
yang no 1 idola
0
04-09-2019 14:03
honda win 100 demennya
0
Lihat 1 balasan
04-09-2019 14:06
Quote:Original Posted By Ipeyvariasi
Motor di indonesia memang jadi alat transportasi yang sering di gunakan,selain bisa menembus kemacetan,juga lebih irit dalam pengeluaran untuk bahan bakar.

Makanya gak aneh produksi motor makin bertambah setiap tahunnya,semakin banyak minat konsumen akan kebutuhan alat transportasi,yang membuat pabrikan motor terus menerus mengeluarkan model terbaru.

Tapi di balik banyaknya motor keluaran terbaru,ada beberapa motor yang makin tua makin menjadi,ada juga yang harganya makin yahud....

Dan inilah 3 motor tua yang menolak tua.......
1.RX-KING
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
sumber Google

Siapa yang gak kenal dengan motor dari pabrikan yamaha ini,dengan khas suara nyaringnya dan kecepatannya yang membuat orang nyaman menggunakan motor ini.(dan membuat orang yang denger komat kamit)
Nah motor satu ini adalah salah satu motor dari pabrikan yamaha, yang menolak tua,bahkan motor ini kalau sudah di modifikasi harganya bisa lebih dari harga barunya lo...
Bahkan ada yang menembus angka 150 juta... Waw...

2.CB1003 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
sumber Google

Nah motor yang satu ini juga, termasuk motor yang menolak tua, motor dari pabrikan honda ini banyak di cari oleh para penggemar motor tua, karena motor ini mempunyai gaya yang klasik dan ramah lingkungan. Motor ini berbeda dengan motor zaman sekarang, coba lihat aja spakbornya aja dari besi. Nah bagi sobat yang suka dengan motor klasik, motor ini bisa jadi pilihan, karena motor ini yang paling gampang di modifikasi.

3.BEKJUL(BEBEK C70)
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
Motor yang satu ini masih dari pabrikan honda, motor ini di kenal dengan sebutan bekjul,tapi untuk saat ini motor bekjul sudah jarang kelihatan di jalanan,mungkin motor ini orang memodifikasinya lebih kearah koleksi atau hanya buat ikutan even aja, jarang dipake buat harian.

Motor jadul bukan berarti motor jelek ya gays.. Motor jadul kalau di rawat dengan benar, akan jadi motor antik yang banyak di cari oleh para penggemar modifikasi klasik.

Itulah 3 motor tua yang menolak tua,kecikupa lewat pagarsih
Sampai jumpa dan terimakasih.




Makin tua, makin ciamik. Makin antik makin keren. Lanjutkan threadnya gan. Sangat informatif. Bikin ane segan memelihara motor tua ane.
0
04-09-2019 14:07
Quote:Original Posted By Ipeyvariasi
Di tambahin aja bre.... Vespa...


Iya bre, ditambah vespa, mas WIN sama mbak KIRANA.. Uwuuuu -
0
04-09-2019 14:08
3 Motor Tua Yang Menolak Tua Dan Harganya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
profile-picture
profile-picture
bidot666 dan tokoalshop memberi reputasi
2
04-09-2019 14:08
satu lg vespa broh
0
04-09-2019 14:09
Quote:Original Posted By luvcuku
Iya bre, ditambah vespa, mas WIN sama mbak KIRANA.. Uwuuuu -


Iya saya tambahin ,sama keluarganya semuanya hahah
Diubah oleh Ipeyvariasi
0
04-09-2019 14:10
CB100 emang legend gan..
adek ane udah habis 2 digit buat modif tuh motor buat cafe racer
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
04-09-2019 14:10
motor tua yang menolak tua udah pasti vespa emoticon-Cool karena emang punya sejarah jadi banyak yang koleksi mirip-mirip zippo lah emoticon-Cool
0
04-09-2019 14:13
Binter merzy....jangan ditinggalin dong bro.
profile-picture
bghifari memberi reputasi
1
04-09-2019 14:13
RX KING emang ga ada matinya..
0
04-09-2019 14:16
iya ini motorrr mahal yesss... duh duh... mau beli pun rasanya sayang banngettt.. tp kalo yg hobi ya enggak... nice info nih gannn... thread yang bermanfaat bagi agan2 dan sista2 disini... bisa buat bahan rekomendasi san bacaan yang positif... jadinya positifff kaya gini... lanjutkan share yang positif dan bermanfaat melaluo threadnya gaaannn... ditunggu selalu yang mantul2 dan berfaedah kaya begini ini...
0
04-09-2019 14:17
Ahh tetangga gua dpt c70 4juta doang
0
04-09-2019 14:18
Quote:Original Posted By Ipeyvariasi
Iya saya tambahin ,sama keluarganya semuanya hahah


Hahaha, bisa aja agan ini.. . Ditambahkan keluarga Vespa aja udah berapa jenis tuh.
0
04-09-2019 14:19
Boljug lahh..msh ada vespa,lambretta,bhkan suzuki gp gt dan bbrp varian gue liat skrg pd pede kluyuran di jalanan...en pasti rider nya cuek cuek..
0
04-09-2019 14:20
Quote:Original Posted By luvcuku
Hahaha, bisa aja agan ini.. . Ditambahkan keluarga Vespa aja udah berapa jenis tuh.


Siap komandan...... Trungtung tung tung.....
0
04-09-2019 14:22
vespa mana bray

malahan rider nya suka menolong katanya
kalo ente punya vespa mogok
0
04-09-2019 14:24
rx king tetap legend😁
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.