alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d66c656018e0d7dbe2bd580/mobile-legends-unity-engine-20-resmi-dirilis
Lapor Hansip
29-08-2019 01:22
Mobile Legends Unity Engine 2.0 Resmi Dirilis
Past Hot Thread
 
Mobile Legends Unity Engine 2.0 Resmi Dirilis

GAMEZOLA - Pada beberapa waktu yang lalu tepatnya pada ajang Moonton Epicon, pihak Moonton mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan versi terbaru dari game Mobile Legendsyang akan menggunakan Unity Engine sebagai basisnya.

Unity Engine ini digunakan untuk meningkatkan performa dari game Mobile Legends secara keseluruhan baik itu dari segi gameplay maupun fitur-fitur didalamnya.


Mobile Legends Unity Engine 2.0 Resmi Dirilis

Versi 2.0 ini telah resmi hadir pada tanggal 27 Agustus 2019 kemarin, dan seperti yang sudah dijanjikan pada versi ini pemain dapat menikmati keutungan seperti loading yang lebih cepat hingga kualitas grafis yang memukau.

Seperti pada artikel yang sudah diterbitkan sebelumnya dimana disebutkan bahwa pada versi terbaru ini akan ada update besar-besaran seperti update UI, Map, Hero baru, Squad baru, World Map hingga Fix Lag Issue.

Selain update besar-besaran tersebut pihak Moonton ternyata juga mengaadakan event terbaru dimana pemain bisa mendapatkan Hero secara gratis dan juga Border gratis serta beberapa hadiah lainnya.


Mobile Legends Unity Engine 2.0 Resmi Dirilis

Hero-hero yang bisa didapatkan secara gratis adalah Gatot Kaca, Helcurt, Lolita dan Vexana, sedangkan Border gratis yang akan dibagikan adalah Speed Border yang keren dan unik.

BACA JUGA : Mobile Legends 2.0, Engine Terbaru Moonton

Persyaratan yang harus dilakukan oleh pemain untuk mengikuti event ini cukup simpel dimana hanya dengan mendownload Mobile Legends Unity Engine 2.0 saja pemain sudah mendapatkan 1 dari 4 Hero yang disebutkan diatas beserta dengan Speed Border-nya.

Lalu apa sih yang akan dirasakan oleh para pemain setelah mendownload versi 2.0 ini ?


Mobile Legends Unity Engine 2.0 Resmi Dirilis

Yang pertama kali mungkin akan pemain rasakan adalah loading start-up yang terasa lebih cepat dari biasanya. Lalu pemain juga akan merasakan peningkatan framerate hingga 10%.

Namun untuk peningkatan framerate tersebut tergantung dengan perangkat yang dimiliki oleh pemain jadi jika memiliki perangkat yang khusus gaming maka akan lebih merasakan peningkatan framerate tersebut.

Kemudian satu hal yang paling akan dirasakan oleh pemain adalah koneksi yang lebih stabil saat memainkan game Mobile Legends 2.0 ini.


Mobile Legends Unity Engine 2.0 Resmi Dirilis

Bagi sahabat Gamerszola yang tertarik untuk mencoba versi 2.0 ini dapat mendownload atau mengupdate game Mobile Legendsmenggunakan Google Play atau App Store.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola tentang update ini ? Apakah sahabat sudah mencoba versi terbaru ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


profile-picture
profile-picture
tblitz dan raliakbarrr memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
30-08-2019 15:02
Udh kgk main lg, udh tobat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RHnd dan 2 lainnya memberi reputasi
3
30-08-2019 15:23
bosen gitu ,vakum dulu kayanya ane
0
30-08-2019 18:37
Quote:Original Posted By KrupukMlarat
Udh kgk main lg, udh tobat


Ane jg udh tobat, tp minggu lalu iseng2 donlod lg skalian coba yg updetan.. loading emang lbh cepet, grafis ya sama bae, bocah2 toxic masih sama bae juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
RHnd memberi reputasi
1
30-08-2019 19:33
Wah adek gua makin makin dah ini maennya awalnya cuma dari abis subuhan, nanti abis dari tahajjudan udah maen ml aja
0
30-08-2019 20:16
Quote:Original Posted By bdgkotakembang
Ane jg udh tobat, tp minggu lalu iseng2 donlod lg skalian coba yg updetan.. loading emang lbh cepet, grafis ya sama bae, bocah2 toxic masih sama bae juga emoticon-Leh Uga


Kapan bocah2nya di update jadi lebih dewasa ya, paling engga kalimat2 kasarnya berkurang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dhedevhan dan bdgkotakembang memberi reputasi
2
30-08-2019 20:29
mantap nih... jadi ada makin bisa main rank nya
0
30-08-2019 23:47
akunya hilang wkwk, plus agak males ngulang dari awal
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
1
31-08-2019 06:33
waaahh informatif gan threadnya! Mantapp cus ditunggu post thread lainnya yaa
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
1
31-08-2019 07:22
Masih bertahan aja nih ML
0
31-08-2019 07:22


Quote:Original Posted By KrupukMlarat
Udh kgk main lg, udh tobat

Kenapa tobat bre
0
31-08-2019 09:25
hah unity engine selama ini gua paling maen game simulasi yg R-18😜
0
31-08-2019 10:26
Mantap mantap gan ulasannya! Berguna banget buat pembacanyaa nih
0
31-08-2019 10:29
Pernah main beberapa kali.. bar2 sekali playernya kebanyakan bocil toxic emoticon-Cape d...
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
31-08-2019 10:37
Balasan post siimoeh
Quote:Original Posted By siimoeh
Pernah main beberapa kali.. bar2 sekali playernya kebanyakan bocil toxic emoticon-Cape d...


pada main di wargol emoticon-Ngakak
0
31-08-2019 11:04
tetap sahaja gemnya gaasik

maaf maaf aja ya, udah plagiat eh user experience nya ttp aja low, mending ane main auto battler,
profile-picture
profile-picture
recuerdame dan petromaksplus memberi reputasi
0
31-08-2019 11:39
Quote:Original Posted By khadgar
Kenapa tobat bre


Ketagihan bre, sampe lupa pulang 😅
0
31-08-2019 12:47
ane ga suka ml
profile-picture
petromaksplus memberi reputasi
-1
31-08-2019 13:02


Quote:Original Posted By KrupukMlarat
Ketagihan bre, sampe lupa pulang 😅

Padahal di rumah sdh ada nungguin
0
31-08-2019 18:37
ane demen ML pa lg klo dpt kenalan cabe cabean...
emoticon-Malu
profile-picture
RHnd memberi reputasi
1
31-08-2019 20:09
Quote:Original Posted By aldiarnoldi
Kapan bocah2nya di update jadi lebih dewasa ya, paling engga kalimat2 kasarnya berkurang emoticon-Ngakak

Habisnya game gratisan sih, bocah-bocah udah banyak yg pake smartphone. Di AOV juga sekarang sama aja. Banyak pemain toxic nya emoticon-Busa:
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.