alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d65346ac820841973371dcf/pendapat-ane-tentang-cewe
Lapor Hansip
27-08-2019 20:47
Pendapat ane tentang cewe
Jadi gini gan, kayaknya perempuan itu paling sering selingkuh ya?

Terakhir pacaran udah jalan 1 tahun, eh ternyata selingkuh jalan 2 bulan, AU dah ngapain aja, ditanya baik baik malah gua yang dicaci dan dimarahin, putus

Terus kayaknya setiap cewe yang ane deketin bilangnya engga punya cowo ,eh ternyata udah punya cowo ,yowes tinggalin

Yang lain, Udah pacaran, eh 3 hari kemudian denger kabar wik wik ama temennya , lalu ane putusin

Ada cewe pula gua sangat terpikat dan dienya udah kode juga, namun temen nyaranin untuk jangan, karena dia dilihat dari historynya jelek (suka selingkuh)

Eh ada juga yang ngelampiasin masalah hidupnya ke ane, curhat ini itu, udah kasih kode, eh ternyata lesbi

ada yang udah klop ini itu ternyata berbeda pandangan politik, eh dianya ngejauhin ane

Namun ada juga cewe yang "keliatannya" bener bener baik, eh ternyata suka clubbing (ane gak suka cewe tipe kek gini)

Gua dosa apa ya gan, seumur umur cuma baru ciuman pipi doang paling jauh, pengen gitu dicium bibir sambil dipeluk

emoticon-Sorry
Dan kalo bisa setia sampe nikah, atau sengganya putusnya baik baik tanpa orang ketiga

Ternyata susah euy Nemu cewe yang pas di hati dan ane trauma untuk nyoba nyoba cewe yang tipe kek gitu, gua hampir 6 bulan sejak putus stress dan depresi hahah, sekarang dah baikan

emoticon-Sorryemoticon-Ngakak
Diubah oleh orangcurhat
profile-picture
profile-picture
dbaa6pointy dan sagutumbuk memberi reputasi
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
27-08-2019 21:04
Ya begitulah. Makanya jgn bergaul dgn sembarang org.
0
27-08-2019 21:08
cari cewe di tempat ibadah bukan di tempat dugem.

also cewe baek biasanya dapetnya dr temenan dl,itu jg prosesnya panjang.kayaknya cewe yg lu kejer itu tipikal nempel manja gatel.dan lu tertariknya memang ke tipe2 mereka.cewe baek rata2 ngga manja dan banyak yg ngga nunjukin butuh cowo dlm kesehariannya.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan Wongdan0297 memberi reputasi
2
27-08-2019 21:13
gini gan

jangan langsung ente tembak

ente tes dlu tuh cewe

sampe sifat aslinya keluar

ane juga pernah ketemu semua model kek gitu

ketahuan dari awal klo ente tes pake cara ente sendiri

0
Lihat 1 balasan
27-08-2019 21:15
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Ya begitulah. Makanya jgn bergaul dgn sembarang org.


Perasaan temen ane pada kalem kalem baik, dan menyesatkan juga mungkin

Tapi ane mungkin udah bener milih lingkaran pertemanan dan masalahnya itu cowo semua gan hahahah

Quote:Original Posted By deathpond
cari cewe di tempat ibadah bukan di tempat dugem.

also cewe baek biasanya dapetnya dr temenan dl,itu jg prosesnya panjang.kayaknya cewe yg lu kejer itu tipikal nempel manja gatel.dan lu tertariknya memang ke tipe2 mereka.cewe baek rata2 ngga manja dan banyak yg ngga nunjukin butuh cowo dlm kesehariannya.


Ane kalo lagi ditempat ibadah gak pernah ada niatan nyari jodoh gan, dan juga nah masalah temen temen ane yang wanita kebanyakan udah pada punya cowo, mungkin ada 3-4 orang tapi gak jauh sama sifat yang ane jelasin diatas

Dan jujur aja ane itu cowo biasa biasa aja dan parahnya ane itu suka milih milih yang mau ane jadiin pacar, tapi mereka sifatnya KEBANYAKAN 99% seperti yang ane jelasin tadi

Diubah oleh orangcurhat
0
Lihat 1 balasan
27-08-2019 21:18
Hahai ini hampir sama kek gue.
Beda dikasus aja.

Kalau di gue sih kebanyakan bilang " gue nerima lu apa adanya mas gue siap hidup susah senang sama lu " hati gue tersentuh banget sampai gue berpikir ini cewek layak banget dipertahankan bahkan gue rela hilang nyawa (mau hilang harta tapi ga punya harta) Ah elah tau taunya pdkt sama yang kaya emoticon-Ngakak

Dan gue dicuekin.

Udahlah gue capek. Bener bener capek gue ngurusin beginian. Gue pengen membujang aja seumur hidup gue. Walaupun begitu gue bukan orang yang suka pergaulan bebas/hts ya gue gak suka melakukan hubungan layaknya suami istri tanpa ikatan resmi. Gue bahkan berjanji pada diri sendiri kalau gue berbuat seperti itu gue bakal mati di jalanan. Konyol tapi efektif beberapa bulan kemarin gue diajak buat nyari cewek bayaran hampir aja gue mau terus gue teringat janji gue emoticon-Ngakak

Gue takut banget koit dijalan emoticon-Takut
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
27-08-2019 21:22
Balasan post sagutumbuk
Quote:Original Posted By sagutumbuk
gini gan

jangan langsung ente tembak

ente tes dlu tuh cewe

sampe sifat aslinya keluar

ane juga pernah ketemu semua model kek gitu

ketahuan dari awal klo ente tes pake cara ente sendiri



Pengennya sih gitu gan, tapi kalo ane dah tau sifat "dasarny" ane udah ilfill duluan, ane takut jatuh cinta ma orang yang salah gan hahahah

Ane capek dengan pikiran "gua sebagai pacarnya dan harus merubah dia menjadi yang lebih baik" nyatanya? Iya awalnya berubah, eh pas ujung ujungnya balik lagi gan jadi cewe gak bener
0
Lapor Hansip
27-08-2019 21:23
Balasan post orangcurhat
iya bro lu memang mencari yg tipenya begitu.sayangnya tipe begitu biasanya dia itu sudah matang,bukan cewe mentahan lg.jd ibaratnya lu ini mau ngerebut hasil kerja keras orang jg.

ya gpp sih klo lu mau mempertahankan sipat begitu cm suatu saat nanti lu bakal jd penghancur imah tangga na jelema.

lu harus mau usaha.cari yg di luar tipe lu,dan lu harus mau usahain untuk mengambil hati si cewe the classical way.

or what,you know.terima klo dia suka selingkuh.afterall lu bucin ini.dan alternatif lain lu bisa ke saritem.just saying.
0
27-08-2019 21:24
Quote:Original Posted By orangcurhat
Pengennya sih gitu gan, tapi kalo ane dah tau sifat "dasarny" ane udah ilfill duluan, ane takut jatuh cinta ma orang yang salah gan hahahah

Ane capek dengan pikiran "gua sebagai pacarnya dan harus merubah dia menjadi yang lebih baik" nyatanya? Iya awalnya berubah, eh pas ujung ujungnya balik lagi gan jadi cewe gak bener


ngapain lu ngerubah dia klo dia ga ada niat dari dalam

ketauan yg niat cuman biar "kelihatan berubah"

sama yg memang niat "berubah dari dalam"

disinilah maksud ane tes

jangan langsung serius

tes aja dlu
0
27-08-2019 21:27
Quote:Original Posted By kucingkampung97
" gue nerima lu apa adanya mas gue siap hidup susah senang sama lu "


klo yg modelnya bgitu besoknya langsung ane tes

biar keliatan aslinya wkwkwkwk
bahkan ane bisa bikin sifat asli gilanya keluar (klo emg yg kaga bener tapi pura pura bener)
0
Lapor Hansip
27-08-2019 21:27
Balasan post kucingkampung97
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Hahai ini hampir sama kek gue.
Beda dikasus aja.

Kalau di gue sih kebanyakan bilang " gue nerima lu apa adanya mas gue siap hidup susah senang sama lu " hati gue tersentuh banget sampai gue berpikir ini cewek layak banget dipertahankan bahkan gue rela hilang nyawa (mau hilang harta tapi ga punya harta) Ah elah tau taunya pdkt sama yang kaya emoticon-Ngakak

Dan gue dicuekin.

Udahlah gue capek. Bener bener capek gue ngurusin beginian. Gue pengen membujang aja seumur hidup gue. Walaupun begitu gue bukan orang yang suka pergaulan bebas/hts ya gue gak suka melakukan hubungan layaknya suami istri tanpa ikatan resmi. Gue bahkan berjanji pada diri sendiri kalau gue berbuat seperti itu gue bakal mati di jalanan. Konyol tapi efektif beberapa bulan kemarin gue diajak buat nyari cewek bayaran hampir aja gue mau terus gue teringat janji gue emoticon-Ngakak

Gue takut banget koit dijalan emoticon-Takut


Gua sempet kepikiran begitu, tapi gua sadar, kayaknya gua gak bisa hidup tanpa seorang pasangan

Soalnya pas gua punya cewe dulu, ane hidupnya jaya gan, bahagia banget, tugas dikerjakan dengan bagus dan cepat, nilai bagus, dan juga masalah kerjaan (ane dulu suka partimer) ane semangat sampe diminta jadi kerja beneran hahaha
0
27-08-2019 21:32
Quote:Original Posted By deathpond
iya bro lu memang mencari yg tipenya begitu.sayangnya tipe begitu biasanya dia itu sudah matang,bukan cewe mentahan lg.jd ibaratnya lu ini mau ngerebut hasil kerja keras orang jg.

ya gpp sih klo lu mau mempertahankan sipat begitu cm suatu saat nanti lu bakal jd penghancur imah tangga na jelema.

lu harus mau usaha.cari yg di luar tipe lu,dan lu harus mau usahain untuk mengambil hati si cewe the classical way.

or what,you know.terima klo dia suka selingkuh.afterall lu bucin ini.dan alternatif lain lu bisa ke saritem.just saying.


Ane barusan bilang udah sempet pacaran tipe kek gitu cewe, dan 3 hari kemudian ane denger kabar dia wik wik ma temenya

Ya gila aja gan pacaran ngelanjutin kek gitu

Dan sebelumnya ane bilang juga ane pernah pacaran yang 1 tahun itu nah masalahnya selingkuhnya gak sekali, 4x brow hahaha dan akhirnya gua tumbang

Quote:Original Posted By sagutumbuk


ngapain lu ngerubah dia klo dia ga ada niat dari dalam

ketauan yg niat cuman biar "kelihatan berubah"

sama yg memang niat "berubah dari dalam"

disinilah maksud ane tes

jangan langsung serius

tes aja dlu


Maksudnya tes agan itu gimana, minta triknya dong
0
Lihat 5 balasan
27-08-2019 21:32
Quote:Original Posted By sagutumbuk
klo yg modelnya bgitu besoknya langsung ane tes

biar keliatan aslinya wkwkwkwk
bahkan ane bisa bikin sifat asli gilanya keluar (klo emg yg kaga bener tapi pura pura bener)


Nah ane juga udah ngetes kali bray. Eh tiba-tiba aja ngelost kontak.

Klo macem gitu bisa apa ane?

Kalo ente gimana ngetesnya?
0
27-08-2019 21:32
Quote:Original Posted By orangcurhat
Gua sempet kepikiran begitu, tapi gua sadar, kayaknya gua gak bisa hidup tanpa seorang pasangan

Soalnya pas gua punya cewe dulu, ane hidupnya jaya gan, bahagia banget, tugas dikerjakan dengan bagus dan cepat, nilai bagus, dan juga masalah kerjaan (ane dulu suka partimer) ane semangat sampe diminta jadi kerja beneran hahaha


brarti lu ga bisa mandiri
0
27-08-2019 21:34
Quote:Original Posted By orangcurhat
Gua sempet kepikiran begitu, tapi gua sadar, kayaknya gua gak bisa hidup tanpa seorang pasangan

Soalnya pas gua punya cewe dulu, ane hidupnya jaya gan, bahagia banget, tugas dikerjakan dengan bagus dan cepat, nilai bagus, dan juga masalah kerjaan (ane dulu suka partimer) ane semangat sampe diminta jadi kerja beneran hahaha


Bray kebahagiaan terletak pada hati sendiri.
Dan yang bisa bikin memotivasi diri ya adalah diri kita sendiri sebenarnya.

Gue selama ini jalani passion bahagia kok walaupun sendiri.
profile-picture
profile-picture
orangcurhat dan sagutumbuk memberi reputasi
2
27-08-2019 21:34
Quote:Original Posted By orangcurhat


Maksudnya tes agan itu gimana, minta triknya dong


beda kepribadian beda tes om dan itu ga pasti

itu juga tergantung lu
klo lu baper ya susah

klo gw sih gw akan tes statement statement yg dia keluarkan

dengan bersifat terbalik dari statement dia yg indah indah

ane akan tes dengan real life
profile-picture
orangcurhat memberi reputasi
1
27-08-2019 21:36
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Nah ane juga udah ngetes kali bray. Eh tiba-tiba aja ngelost kontak.

Klo macem gitu bisa apa ane?

Kalo ente gimana ngetesnya?


ya bagus klo lost contact ya dia ga bener

ya itu

ane tes semua pernyataan yg terlontar dari mulut pasangan

dengan kenyataan secara berbanding terbalik dengan omongan manis

kita lihat ketahanannya seperti apa wkwk
0
Lapor Hansip
27-08-2019 21:36
Balasan post orangcurhat
ya allllaaaaahhhh

iyaaaaaaa brooooooooooooooooo

lu tuh tertariknya dg cewe menel manja nempel,dan salah satu sifat sampingannya diantaranya dia itu suka wik wik.paham ga.

dan lu tuh cari cewenya yg tipenya cepet jadian,bukan yg pdktnya lama.jd itulah yg lu dapat.
profile-picture
profile-picture
orangcurhat dan sagutumbuk memberi reputasi
2
27-08-2019 21:42
Quote:Original Posted By sagutumbuk


brarti lu ga bisa mandiri


bukanya gitu gan, maksud ane, ane gak bisa bayangin hidup tanpa seorang anak dan istri dirumah yang bisa nyenengin ane disaat kesusahan sekalipun

kalo itu juga dibilang gak bisa mandiri? mungkin ane emang iya
tapi masalah nilai, kerja, partimer, tetep jalan namun tak sesemangat dulu lagi, karna dulu ada 3 hal yang ingin ane capai yaitu bahagiakan orang tua, bahagiakan orang tua, dan bahagiakan dia

namun sekarang kurang jadi tinggal 2 emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By kucingkampung97


Bray kebahagiaan terletak pada hati sendiri.
Dan yang bisa bikin memotivasi diri ya adalah diri kita sendiri sebenarnya.

Gue selama ini jalani passion bahagia kok walaupun sendiri.


wahh hebat gan, ane masih labil hahaha, maklum

0
27-08-2019 21:43
Quote:Original Posted By orangcurhat
bukanya gitu gan, maksud ane, ane gak bisa bayangin hidup tanpa seorang anak dan istri dirumah yang bisa nyenengin ane disaat kesusahan sekalipun

kalo itu juga dibilang gak bisa mandiri? mungkin ane emang iya
tapi masalah nilai, kerja, partimer, tetep jalan namun tak sesemangat dulu lagi, karna dulu ada 3 hal yang ingin ane capai yaitu bahagiakan orang tua, bahagiakan orang tua, dan bahagiakan dia

namun sekarang kurang jadi tinggal 2 emoticon-Sorry



wahh hebat gan, ane masih labil hahaha, maklum


semangat gan ane doain ente pasti dapat yg mantab

tapi jangan buru buru

emoticon-Tepar
profile-picture
orangcurhat memberi reputasi
1
27-08-2019 21:47
Quote:Original Posted By sagutumbuk
ya bagus klo lost contact ya dia ga bener

ya itu

ane tes semua pernyataan yg terlontar dari mulut pasangan

dengan kenyataan secara berbanding terbalik dengan omongan manis

kita lihat ketahanannya seperti apa wkwk


Ah elah capek bray sekarang.
Sumpah gue bener bener capek.

Ngetes ini ngetes itu. Gue udah ga percaya ketika cewe bilang "aku tuh ga sombong ga pilih pilih blablabla" halah mau lu dipatokin ayam juga gue ga peduli.

Gue padahal tuh ga pengen yang aneh aneh dari cewek. Cuma butuh kelakuan yang bagus aja. Tulus & kejujuran. Hal yang jarang bisa di temui.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masajis130 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
detektif-ega
Stories from the Heart
tamat-lie-love-in-elegy
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
Stories from the Heart
misteri-jodoh
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.