alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6471bec820846b3e1bbfc4/inter-vs-lecce-lukaku-langsung-bikin-gol-nerazzurri-menang-besar
Lapor Hansip
27-08-2019 06:56
Inter Vs Lecce: Lukaku Langsung Bikin Gol, Nerazzurri Menang Besar
Past Hot Thread
Selasa, 27 Agu 2019 04:41 WIB
Inter Vs Lecce: Lukaku Langsung Bikin Gol, Nerazzurri Menang Besar
Mohammad Resha Pratama - detikSport

Inter Vs Lecce: Lukaku Langsung Bikin Gol, Nerazzurri Menang Besar


Milan - Inter Milan membuka musim 2019/2020 dengan meyakinkan. Menjamu tim promosi, Lecce, Nerazzurri menang 4-0 dan Romelu Lukaku langsung bikin gol.

Pada pertandingan Serie A yang dihelat di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB, Inter bermain dominan dengan menciptakan 15 attempts, delapan di antaranya on goal.

Inter sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat gol-gol Marcelo Brozovic dan Stefano Sensi. Di babak kedua, Lukaku membuat gol debut yang ditutup gol Antonio Candreva.

Lecce harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Farias dikartumerah pada menit ke-76. Inter sementara memuncaki klasemen Serie A di pekan pembuka dan Lecce berada di posisi terbawah.

Jalannya pertandingan

Inter menurunkan tim terbaiknya di laga ini dengan Lautaro Martinez dan Lukaku di lini serang dalam formasi 3-5-2. Stefan de Vrij mengalami cedera saat pemanasan dan digantikan Andrea Ranocchia.

Selain Lukaku, pemain baru Inter yang jadi starter adalah Stefano Sensi di lini tengah bersama Marcelo Brozovic dan Mattias Vecino. Inter tampil dominan atas Lecce sedari menit awal.

Mereka terus menggempur Lecce dan tak memberikan kesempatan tim tamu mengembangkan permainan. Tapi, Lecce bukannya tanpa peluang karena mereka sempat dua kali membahayakan gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Gianluca Lapadula hampir menjebol jala Inter sebelum bola sepakannya disapu Brozovic di garis gawang. Hal serupa terjadi lagi ketika Lapadula sukses melob bola melewati Handanovic beberapa menit kemudian, tapi Milan Skriniar bisa membuang bola di depan garis.

Inter membuka skor pada menit ke-24 ketika Brozovic melepaskan sepakan melengkung ke pojok atas gawang tanpa bisa dihalau Gabriel. Dua menit berselang, Inter langsung menggandakan keunggulan.

Inter Vs Lecce: Lukaku Langsung Bikin Gol, Nerazzurri Menang Besar


Sensi gagal menyepak bola dengan sempurna di kesempatan pertama karena terhalang Vecino. Tapi, dia mendapat bola kedua dan mengecoh satu bek lawan sebelum melepaskan bola ke pojok gawang Lecce.

Inter Vs Lecce: Lukaku Langsung Bikin Gol, Nerazzurri Menang Besar


Satu kans didapat Kwadwo Asamoah tapi Gabriel dengan sigap mampu menepis bola tersebut. Hingga turun minum, Inter tetap unggul 2-0.

Masuk di babak kedua, Inter meningkatkan intensitas serangan dan coba menambah gol lagi., Martinez dan Lukaku sulit mendapat ruang tembak karena ketatnya pengawalan.

Lukaku akhirnya bikin gol debut saat laga berjalan sejam. Lukaku memberikan bola kepada Martinez, tapi sepakan bisa ditepis Gabriel. Bola rebound dengan cepat dicocor Lukaku ke gawang kosong.

Inter Vs Lecce: Lukaku Langsung Bikin Gol, Nerazzurri Menang Besar


Lecce harus kehilangan satu pemain yakni Diego Farias yang baru bermain 16 menit. Dia mendapat kartu merah karena melanggar Nicolo Barella dari belakang. Tekelnya terlambat dan mengenai betis Barella.

Inter sempat mencetak gol lewat Matteo Politano di menit ke-80 tapi dianulir wasit karena Lukaku yang memberikan umpan sudah terjebak offside.

Candreva menutup pesta gol Inter pada menit ke-84. Sepakan keras dari jarak 30 meter membuat bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Gabriel. Inter menang 4-0.

Inter Vs Lecce: Lukaku Langsung Bikin Gol, Nerazzurri Menang Besar


Susunan pemain

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Skriniar; Candreva, Vecino (Barella 65'), Brozovic, Sensi (Gagliardini 72'), Asamoah; Lautaro Martinez (Politano 78'), R Lukaku

Lecce: Gabriel; Rispoli (Benzar 72'), Rossettini, Lucioni, Calderoni; Petriccione (Mancosu 61'), Tachtsidis, Majer; Falco; La Mantia (Farias 61'), Lapadula. (mrp/pur)

emoticon-Xabi emoticon-Xabi emoticon-Xabi
Keren!!!!!!
profile-picture
profile-picture
cupluc dan whellere memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
27-08-2019 07:32
Mantab gan, menatap musim penuh keyakinan, forza la baneamata
0
27-08-2019 07:35
Uwoooow... Lukaku sebelumnya dari klub mana tuh, kayaknya kenal emoticon-Ngakak
0
27-08-2019 07:40
mantap betul gan, cuma milan yang belum menang. nunggu polesan giampaolo.
0
27-08-2019 07:47
3 comment jadi ht iler dungu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stabilogreen dan 2 lainnya memberi reputasi
1
27-08-2019 07:49
debut yang manis. Btw, musim ini yang paling serius menantang yuve buat jadi juara emang cuma INTER sama napoli. Khususnya INTER. Mantaplah! Forza INTER!
0
Lihat 1 balasan
27-08-2019 07:49
sungguh mengenyutkan ya akhiemoticon-Maaf Agan
0
27-08-2019 07:50
awas kehabisan bensin pas tengah musim ntaremoticon-Hammer2
0
Lihat 1 balasan
27-08-2019 07:51
Pak Lukaku memang mantap...
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
27-08-2019 07:54
tipe kayak lukaku masih cocok main di serie a emoticon-Shutup
0
27-08-2019 07:56
waktu di menyu debut juga langsung cetak gol kok, musim depannya melempem
emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
27-08-2019 08:01
liat cuplikannya dulu ah emoticon-Ngacir
0
27-08-2019 08:02
ga nonton td malam
0
27-08-2019 08:02
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Pak Lukaku memang mantap...
emoticon-Kaskus Banget


Lukaku belum sembuh bre
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
-1
27-08-2019 08:07
Quote:Original Posted By sukamakanteman
3 comment jadi ht iler dungu


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
27-08-2019 08:14
Balasan post masih.abu.abu
Deja vu ya gan? emoticon-Leh Uga
0
27-08-2019 08:19
kayaknya klop nih ama si conte
0
27-08-2019 08:20
milan satunya ga bakalan bisa ky gini, soalnya pelatih mereka ga punya nama besar emoticon-Ngakak
0
27-08-2019 08:21
nah gitu dong, biar kga monoton serie a.
asal jngn kedodoran di tengah musim.
0
27-08-2019 08:24
Masi panjang jalan .. spt biasa tar jg inkon
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.