alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d63338e018e0d0e8938ed1e/begini-kronologi-penusukan-pegawai-restoran-mal-di-pluit
Lapor Hansip
26-08-2019 08:19
Begini Kronologi Penusukan Pegawai Restoran Mal di Pluit
Past Hot Thread

Quote:Senin 26 Agustus 2019, 05:30 WIB
Begini Kronologi Penusukan Pegawai Restoran Mal di Pluit
Tsarina Maharani - detikNews

Begini Kronologi Penusukan Pegawai Restoran Mal di Pluit


Jakarta - Yogi (22) diamankan polisi karena menusuk rekan kerjanya, Asela (46). Keduanya sempat terlibat cekcok karena Yogi takut dilaporkan dan dipecat bos restoran tempat mereka bekerja karena pernah memukul Asela.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim menjelaskan peristiwa penusukan itu terjadi di mal di Pluit, Jakarta Utara, Minggu (25/8/2019), sekitar pukul 15.30 WIB. Yogi dan Asela diketahui merupakan pegawai sebuah restoran di mal tersebut.

"Keduanya sempat cekcok mulut di TKP, lalu pada jam 18.00 WIB pelaku pulang ke kosan untuk mengambil pisau panjang yang ditaruh di belakang punggung diselipkan ke dalam baju," kata Mustakim kepada wartawan, Senin (26/8/2019).

Setelah sempat mengambil pisau ke indekos, Yogi pun kembali ke mal sekitar pukul 19.30 WIB. Mustakim menyebut Yogi mengajak Asela untuk berbicara lagi.

Begini Kronologi Penusukan Pegawai Restoran Mal di Pluit


"Sekitar jam 19.30 WIB pelaku datang kembali ke TKP untuk menemui korban dengan membawa pisau panjang tersebut," tuturnya.

Namun, pembicaraan di malam itu tetap tidak menemukan titik temu. Mustakim menyebut Yogi menjadi berang dan mengambil pisau kecil di dapur restoran. Ia menusukan pisau ke leher Asela.

"Setelah sampai TKP, pelaku dan korban bertemu. Lalu pelaku mengajak ngobrol korban dengan alasan mempertanyakan pernyataan korban bahwa pelaku ingin dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban," terangnya.

"Karena tidak ada titik temu, kemudian korban meninggalkan pelaku. Merasa tidak senang, pelaku mengambil pisau kecil yang ada di dapur dan menusukkan pisau tersebut ke leher belakang sebelah kiri korban yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek terbuka," lanjut Mustakim.

Polisi pun mengejar Yogi. Dia diamankan di daerah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat pemeriksaan, Mustakim menyatakan Yogi mengakui perbuatannya.

"Setelah dilakukan interogasi lisan, pelaku mengakui perbuatan tersebut," ujarnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyidikan terhadap Yogi. Barang bukti yang diamankan dari peristiwa tersebut adalah sebilah pisau panjang bergagang besi dan sebilah pisau dapur bergagang plastik warna hitam.

"Selanjutnya pelaku berikut barang bukti kami amankan ke Polsek Metro Penjaringan untuk penyidikan lebih lanjut," kata Mustakim.

Sementara itu, Asela dilarikan ke rumah sakit. Asela saat ini masih mendapatkan perawatan.

"Sampai sekarang korban masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Pluit Jakarta Utara," ucapnya.




Quote:Senin 26 Agustus 2019, 02:00 WIB
Lehernya Ditusuk, Pegawai Mal di Pluit Masih Ditangani di RS
Tsarina Maharani - detikNews

Begini Kronologi Penusukan Pegawai Restoran Mal di Pluit


Jakarta - Seorang pegawai restoran di mal di Pluit, Jakarta Utara, Asela (46), jadi korban penusukan setelah terlibat cekcok dengan rekannya, Yogi (22). Asela mengalami luka tusuk di leher.

"Pelaku mengambil pisau kecil yang ada di dapur dan menusukkan pisau tersebut ke leher belakang sebelah kiri korban yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek terbuka," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim kepada wartawan, Senin (26/8/2019).

Asela pun dilarikan ke rumah sakit. Mustakim mengatakan saat ini Asela dalam perawatan.

"Sampai sekarang korban masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Pluit Jakarta Utara," terangnya.

Cekcok berbuntut penusukan itu terjadi di sebuah mal di Pluit, Jakarta Utara. Yogi diduga berang terhadap Asela karena akan memecat dan melaporkan dirinya kepada bos restoran.

"Pelaku mengajak ngobrol korban dengan alasan mempertanyakan pernyataan korban bahwa pelaku ingin dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban," kata Mustakim.
(tsa/tsa)



Quote:Senin 26 Agustus 2019, 06:31 WIB
Ini Tampang Penusuk Pegawai Mal di Pluit
Tsarina Maharani - detikNews

Begini Kronologi Penusukan Pegawai Restoran Mal di Pluit


Jakarta - Yogi (22) diamankan polisi setelah menusuk Asela (46) yang merupakan rekan kerjanya di sebuah restoran di mal di Pluit, Jakarta Utara. Saat pemeriksaan, Yogi mengakui perbuatannya.

"Setelah dilakukan interogasi lisan, pelaku mengakui perbuatan tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim, Senin (26/8/2019).

Yogi ditangkap di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (25/8) malam. Saat ditangkap, Yogi mengenakan jaket berwarna hijau. Pria itu memiliki rambut gondrong hingga menyentuh bahu.

Penusukan itu terjadi setelah Yogi terlibat cekcok dengan Asela. Yogi takut dilaporkan dan dipecat bos restoran tempat mereka bekerja karena pernah memukul Asela.

Setelah adu mulut itu terjadi, Yogi sempat pulang ke indekos. Ia sengaja pulang untuk mengambil pisau. Selanjutnya, Yogi kembali ke mal untuk mengajak Asela berbicara lagi.

"Pelaku mengajak ngobrol korban dengan alasan mempertanyakan pernyataan korban bahwa pelaku ingin dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban," ujar Mustakim.

"Keduanya sempat cekcok mulut di TKP, lalu pada jam 18.00 WIB pelaku pulang ke kosan untuk mengambil pisau panjang yang ditaruh di belakang punggung diselipkan ke dalam baju. Sekitar jam 19.30 WIB pelaku datang kembali ke TKP untuk menemui korban dengan membawa pisau panjang tersebut," lanjutnya.

Namun, pembicaraan di malam itu tetap tidak menemukan titik temu. Mustakim menyebut Yogi menjadi berang dan mengambil pisau kecil di dapur restoran. Ia menusukan pisau ke leher Asela.

"Karena tidak ada titik temu, kemudian korban meninggalkan pelaku. Merasa tidak senang, pelaku mengambil pisau kecil yang ada di dapur dan menusukkan pisau tersebut ke leher belakang sebelah kiri korban yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek terbuka," jelasnya.

"Sampai sekarang korban masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Pluit Jakarta Utara," imbuh Mustakim.



Jahatnya... dikit dikit main tusuk pisau .............. emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
123lalalolo dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
26-08-2019 08:20
gampang amat menyelesaikan masalah pake kekerasan. emoticon-Cape d...
0
Lihat 1 balasan
26-08-2019 08:26
Emosian amat cekcok maen pukul n tusuk aja..d kitchen kah ini doi..gimana kalo di kitchen hotel mati smw kali pegawainya dia bunuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
123lalalolo dan 3 lainnya memberi reputasi
4
26-08-2019 08:26
otaknya ga berfungsi terbuat dari kotoran babi, cuma gara2 perbedaan main tusuk pisau

nusuk cuma semenit dihukum bertahun2.. gobloknya selangit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 2 lainnya memberi reputasi
3
26-08-2019 08:27
Pelakunya dihukum gantung di mall aja. Lumayan bangkenya bisa buat jadi pajangan. Ntar klo uda rada busuk baru dicor di gedung parkir biar jadi polisi tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
3
26-08-2019 08:31
pegawai mall di pluit
mall mana ?
ada 3 mall disitu diluar baywalk

ada empo , PJ, PV
yg mana nih
profile-picture
profile-picture
nisami0709 dan stygiant memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
26-08-2019 08:33
Awalnya takut dipecat, akhirnya dipecat + bonus menginap di hotel prodeo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
123lalalolo dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 2 balasan
26-08-2019 08:34
serem amat ini
dikit2 maen tusuk
emoticon-Takut
0
26-08-2019 08:34
kalap xli ni orangemoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad
0
26-08-2019 08:35
Penjara deh Lo ah elaaaaah...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ellectrofuxx dan 3 lainnya memberi reputasi
2
26-08-2019 08:35
Quote:Original Posted By washoi48
Emosian amat cekcok maen pukul n tusuk aja..d kitchen kah ini doi..gimana kalo di kitchen hotel mati smw kali pegawainya dia bunuh


Kitchen is war, apalagi jika banyak reservasi & holiday, siap siap bertempur & harus menahan emosi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aapuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 4 balasan
26-08-2019 08:35
tampang tampang palembang. wong kito galo itu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
qavir dan panjang.kaki memberi reputasi
0
Lihat 1 balasan
26-08-2019 08:35
Gue di senggol langsung bacok
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
1
26-08-2019 08:37
Tumben pelaku ga di bureminemoticon-Leh Uga
profile-picture
stygiant memberi reputasi
1
26-08-2019 08:38
Takut di laporan karna mukul
malah nusuk

goblok bener nih orang emoticon-No Hope
profile-picture
ikcai memberi reputasi
1
26-08-2019 08:38
akhirnya dipecat dengan sendirinya... kasihan yang ditusuk
0
26-08-2019 08:38
Enteng amad tangan loe yog.. emoticon-thumbdown
0
26-08-2019 08:38
gelap mata
0
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
26-08-2019 08:39
Quote:Original Posted By SyncMaster753
pegawai mall di pluit
mall mana ?
ada 3 mall disitu diluar baywalk

ada empo , PJ, PV
yg mana nih


PV.
0
26-08-2019 08:40
seharusnya hal seperti ini bisa diselesaikan baik-baik. ane yakin hal ini masih bisa dibicarakan, namun mungkin karena sangat emosi hingga berani melakukan hal buruk seperti ini. semoga mas nya sadar ya dan tidak akan kembali mengulangi hal ini, karena mas nya sendiri juga akan dirugikan kedepan nya mas. dan semoga tidak terjadi di tempat-tempat lain nya juga, karena semua bisa dibicarakan baik-baik dengan kepala dingin.
semoga yang terluka juga bisa cepat pulih.
0
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.