alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.79 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d61b61682d495125007bf44/hal-hal-absurd-dan-aneh-dari-sinetron-indonesia
Lapor Hansip
25-08-2019 05:11
Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia
Past Hot Thread
Membicarakan tentang sinetron memang tak ada habisnya, selalu saja ada hal-hal yang menarik untuk dibahas dalam setiap waktunya. Dari dulu sampai sekarang, acara sinetron tetap eksis di televisi dan seringkali rajin menguasai rating televisi. Meskipun hanya sekedar drama dan cerita fiktif, namun tetap saja bisa mencuri perhatian para penonton yang setia melihat layar kaca televisi. Zaman sudah berubah dan sinetron masa kini pun ikut berubah seperti yang dulu tayang mingguan sekarang tayang harian.
Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia

Credit : hipwee.com

Banyak sekali hal-hal yang berubah dari sinetron Indonesia, hal ini seringkali menjadi kontroversi di kalangan masyarakat karena dianggap kurang mendidik dan tidak memberikan contoh yang baik. Bukan sekedar itu saja, sinetron indonesia di masa kini terkadang terlihat aneh dan absurd, lalu apa sajakah hal-hal yang terlihat aneh dan absurd dari sinetron Indonesia? Berikut paparannya..

Quote:1. Episode yang terlalu panjang
Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia

Credit : archive.tabloidbintang.com

Sinetron seringkali menyajikan berbagai jenis konflik yang menarik hati para penontonnya hingga mereka betah lama-lama melihat tayangan tersebut. Namun saat episode dibuat sepanjang mungkin dan menolak tamat tentu saja membuat jalan cerita menjadi absurd dan tak jelas sehingga seringkali sinetron yang terlalu panjang episodenya kualitasnya seringkali menurun karena berbagai sebab seperti tokoh utama yang berganti dan sebagainya, selain itu konflik-konflik yang dipaksakan seringkali membuat jenuh dan kecewa bagi yang menonton.


Quote:2. Iklan Reklame yang kurang Natural
Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia

Credit : pojoksatu.id

Tak jarang di tayangan sinetron selalu disisipkan iklan di reklame, satu sisi mungkin bisa memberi keuntungan sendiri bagi mereka karena dipasangi iklan, namun di sisi lain bisa saja membuat penonton sedikit terganggu karena iklan yang terkesan dipaksakan sehingga terlihat kurang natural.


Quote:3. Sisipan iklan di adegan sinetron
Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia

Credit : wowkeren.com

Selain iklan reklame, iklan sisipan di sinetron pun seringkali terkesan di paksakan terlebih ketika sang tokoh di sinetron menyebut sesuatu yang diiklankan. Penjelasan iklan secara detail di sinetron tentunya membuat adegan sinetron kurang epic dan justru mengganggu karena berkesan di paksakan. Berbanding terbalik dengan iklan di sinetron pada zaman dahulu yang lebih natural dan tetap mengena promosinya ke penonton tanpa harus tokoh utama yang memberikan penjelasan iklan sebuah produk.


Quote:4. Adegan-adegan yang kurang rasional
Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia

Credit : tribunnews.com

Hal absurd dan aneh lainnya di sinetron adalah adegan-adegan yang kurang rasional seperti kalau sakit apapun perbannya selalu di kepala, ngomong di hati ada suaranya, teriak-teriak saat akan ditabrak, dan segala hal-hal absurd lainnya yang ada dalam sinetron.


Quote:5. Tokoh utama yang itu-itu saja
Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia

Credit : kanal247.com

Saat menonton sinetron seringkali akan dihadapkan pada satu hal, tokoh utamanya selalu saja itu lagi-itu lagi. Meskipun sudah berganti judul sinetron pun seringkali tokohnya itu lagi-itu lagi seakan tiada lagi bintang sinetron yang bagus sehingga hal itu membuat sinetron seringkali terlihat aneh dan membosankan.


Demikian paparan tentang hal-hal yanga neh dan absurd dari sinetron indonesia, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images

profile-picture
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
25-08-2019 05:11
reserved
0
25-08-2019 05:55
Gak pernah nonton emoticon-Embarrassment





Soalnya tv di rumah rusak, di kantor lurah ilang digondol maling emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 9 lainnya memberi reputasi
10
25-08-2019 07:25
Quote:Original Posted By kruingputih3
Gak pernah nonton emoticon-Embarrassment





Soalnya tv di rumah rusak, di kantor lurah ilang digondol maling emoticon-Mewek


turut berkuda
profile-picture
profile-picture
petiras dan rampratamadhan memberi reputasi
2
25-08-2019 07:52
Quote:Original Posted By Vandisk
turut berkuda


Kuda apa om? emoticon-Embarrassment
0
25-08-2019 08:16
Quote:Original Posted By tafakoer
Kuda apa om? emoticon-Embarrassment


Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia

berkuda
emoticon-Request
profile-picture
petiras memberi reputasi
1
25-08-2019 08:43
ngomong dalam hati bisa kedengeranHal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia
0
25-08-2019 08:59
hahahahha iya juga ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-08-2019 09:51
bener banget nih gan. ane paling kesel kalo udah ceritanya makin nggak jelas kemana mana, pemain nambah, udah gitu skenario dialognya juga nggak jelas. episode sepanjang jalan kenangan. belom lagi actingnya yang yaaah, cuma bisa diucap yah aja. semoga sinetron dan aktornya makin berkembang lah. sutradara dan scriptwriternya jg bisa berbenah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 2 lainnya memberi reputasi
3
25-08-2019 10:13
g pernah nonton sinetron.
mending tidur emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1
25-08-2019 10:37
Quote:Original Posted By Vandisk
Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia

berkuda
emoticon-Request


Oh kuda itu toh emoticon-Embarrassment
0
25-08-2019 11:59
Quote:Original Posted By kruingputih3
Gak pernah nonton emoticon-Embarrassment





Soalnya tv di rumah rusak, di kantor lurah ilang digondol maling emoticon-Mewek

TV rumah ente rusak...
..trus TV di lurah ilang...???

ada kebetulan kah...??emoticon-Embarrassment



..udah...ngaku aja...!!emoticon-Peace

....emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0
25-08-2019 13:13
Disaat orang laen udah males nonton sinetron, agan fak masih nonton demi memberi kita info tersebut
Salut gan emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
25-08-2019 13:13
[b]Sinetron Yang Panjang episodenya itu ya Haji Muhidin Hal-hal Absurd dan Aneh Dari Sinetron Indonesia
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1
25-08-2019 17:27
Males sama Sinetron yang episodenya panjang
0
25-08-2019 18:39
habis kecelakaan auto kena amnesia emoticon-Leh Uga

sama kalimat super mainstream: "maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin" emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 2 balasan
25-08-2019 18:46
sekarang banyak iklan langsung dari pemainnya itu
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1
25-08-2019 18:50
paling malas nnton shitnetron.., mnding nonton f*xmovie...
emoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1
25-08-2019 19:32
klo marah emang harus melotot melotot yak matanya
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1
25-08-2019 19:34
udah ga pernah nonton sinetron kecuali berita metro tv. selain itu lbh byk nonton iflix n youtube 😁
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
1
25-08-2019 19:35
ga ada pendidikan
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.