alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d60df6bb84088554d52ca11/cuitan-ngegas-tengku-zul-sindir-mobil-menteri-bela-pin-emas
Lapor Hansip
24-08-2019 13:55
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
Past Hot Thread
Quote:Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas

Suara.com - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain menyindir anggaran mobil menteri Presiden Joko Widodo senilai Rp 152 miliar.

Bukan cuma itu, Tengku Zul juga membandingkannya dengan anggaran pengadaan pin emas anggota DPRD DKI senilai Rp 1,3 miliar.

Ustaz Tengku Zul mempertanyakan lebih boros mana pengadaan pin emas tersebut atau anggaran mobil baru menteri Jokowi senilai Rp 152 miliar?

"Mana lebih boros beli pin atau mobil Menteri Rp 152 miliar?" cuit Tengku Zul seperti dikutip Suara.com dari akun jejaring sosial Twitter miliknya @ustadtengkuzul, Sabtu (24/8/2019).

Pun Tengku Zul bingung. Masalahnya, pengadaan pin emas dinilai dipermasalahkan, tapi tidak dengan pengadaan mobil menteri Jokowi.

"Kalau PIN diributi? Semesti mobil lebih ribut lagi. Semestinya. Ini negara kaya atau negara miskin sih? Asli nanya," kicau Tengku Zul.

Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas

Sepert diketahui, menteri-menteri anyar Jokowi bakal diganjar oleh mobil dinas baru. Anggarannya pun fantastis: lebih dari Rp 147 miliar.

Dari situs layanan pengadaan secara elektronik Kementerian Keuangan, tercatat PT Astra International Tbk TSP menjadi pemenangan tender untuk pengadaan mobil menteri.


Perusahaan tersebut memberikan harga penawaran Rp 147 miliar dari penganggaran pemerintah senilai Rp 152 miliar.

Lain cerita dengan pin emas. DPRD DKI DPRD DKI Jakarta akan mengadakan pembuatan pin untuk tiap anggotanya di periode 2019 – 2024.

Nilai anggarannya bahkan mencapai Rp 1,3 miliar untuk atribut yang terbuat dari emas itu. Pengadaan itu sempat jadi soal. Ada yang pro, ada yang kontra.

https://m.suara.com/news/2019/08/24/...-bela-pin-emas


Anak sekolah jaman sekarang memang buat gemes..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
24-08-2019 16:21
Ustad medsos
Wkwkwkkkkkkkk
0
24-08-2019 16:32
asli dungu....
0
24-08-2019 16:32
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
0
24-08-2019 16:37
masih dipanggil Ustad aja nih orang emoticon-Big Grin
0
24-08-2019 16:39
gitu kok bisa-bisanya masuk jajaran MUI emoticon-Cape d...
0
24-08-2019 16:39
njir mobil udah 10 taon masa ga noleh ganti .. dan lakik ga boleh pake emas
0
24-08-2019 16:40
Quote:Original Posted By indra.blora
njir mobil udah 10 taon masa ga noleh ganti .. dan lakik ga boleh pake emas


Iya gan
0
24-08-2019 16:40
Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
24-08-2019 16:45
Pemuka agama ini semakin banyak yang menyukai kebencian belakangan ini ya...
emoticon-No Hope
0
Lapor Hansip
24-08-2019 16:50
Balasan post giacartone
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
24-08-2019 16:52
bagi saya. pin atau pun mobil itu sama-sama bukan kebutuhan mendesak..
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
24-08-2019 16:52
eaa.. ngegas dulu tad
0
24-08-2019 16:52
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
5
24-08-2019 16:54
dia ini kok bisa jd pengurus MUI.. bgmn ceritanya... masa iya nyuap siih.
tingkahnya kok konyol bin gendeng bgini.
0
24-08-2019 16:54
masih aja mikirin duniawi emoticon-Cape d...
0
24-08-2019 16:55
oh... si taik yg ngegas...
biji anget...??
0
24-08-2019 17:00
Hrsnya pada sadar diri lebih perhatian kepada hal2 SKALA PRIORITAS
0
24-08-2019 17:02
rumput menteri lebih hijau drpd rumput dprd dki emoticon-Leh Uga

nyari lowongan kerja jd menteri ah emoticon-Traveller
0
24-08-2019 17:03
Anggap aja semisal elu beli emas se gram dan istri elu minta mesin cuci, dr harga sangat jauh berbeda.
tp istri elu tau mana sesuatu yg emang sangat dibutuhkan dr pada lengan jadi berkonde.
0
24-08-2019 17:09
yauda sh,
org lg nanya doang rame bingit,,,,
demen bangat dh yg nanya, klo jd rame,,,,
urusan pertanyaanya bermutu ato tidak, it urusan lain lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spinggan dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.