alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f9c2bc82084420345cc1a/mbah-mijan-menguak-ilmu-hitam-yang-sadis-memburu-korbannya
Lapor Hansip
23-08-2019 14:56
Mbah Mijan Menguak Ilmu Hitam yang Sadis Memburu Korbannya
Past Hot Thread
Mbah Mijan Menguak Ilmu Hitam yang Sadis Memburu Korbannya



Kali ini Mbah Mijan akan membahas segala jenis ilmu hitam tingkat tinggi.

Ilmu yang sulit ditangkal dan akan sangat menyiksa korbannya. Pengguna ilmu hitam biasanya mereka dibayar untuk jasanya. Seseorang konsumen yang ingin menyantet tidak akan tangung tangung, dengan bayaran tinggi sangpenguasa ilmu hitam akan membuat korbannya merasa tersiksa, membuat jabatannya rusak, dijauhi orang-orang terdekat, usahanya makin hari semakin terpuruk, bahkan ada yang luluh dan siap melakukan apa saja bahkan rela mengorbankan jiwanya. Seperti apa sih ilmu hitam tingkat tinggi ini? Mimin kasih bahasannya sembari agan sista play Podcastnya DEDEMIT spesial bersama Mbah Mijan!

Mbah Mijan Menguak Ilmu Hitam yang Sadis Memburu Korbannya

Ilmu Pelet

Agan sista mungkin akan membayangkan bahwa ilmu ini hanya sekedar membuat orang akan jatuh hati sampe bertekuk lutut pada penggunanya, tapi farktanya justru ilmu pelet ini memilki efek panjang yang bakal membuat sakit korbannya.

Efek dari seseorang yang terkena ilmu pelet dipastikan bakal menjadi seseorang yang tidak sadarkan diri sehingga membuat orang yang terpengaruh ilmu ini akan menjadi seorang yang penurut, alias bakal bertekuk lutut kepada seseorang yang mempergunakannya. Ilmu ini akan lebih berbahaya bila si penggunanya hanya menginginkan tahta atau harta terhadap korbannya. Dan perlu gansis ingat untuk mencabut ilmu ini tidak bisa sembarangan karena korban yang hilang kesadarannya bisa berakibat sakit jiwa.




Mbah Mijan Menguak Ilmu Hitam yang Sadis Memburu Korbannya

Ilmu Santet

Ilmu ini biasanya untuk melakukan aksi balas dendam kepada seseorang yang dibencinya atau mungkin karena iri. Kasus-kasus yang sudah ada, biasanya korban yang menerima kiriman dari ilmu santet ini akan menjadi cacat ataupun sakit. Efek terburuk dari ilmu hitam ini bahkan mampu menyebabkan kematian bagi yang menerimanya.

Mereka para dukun sakti yang tentunya sudah mempunyai kontrak kerjasama dengan para iblis, oleh karena itu bayaran yang harus ditanggung pun sangat besar. Semakin kuat efek atau parahnya sesuatu hal yang akan dikirimkan ke korban maka akan semakin mahal juga yang harus dibayarkan untuk ilmu hitam ini.

Agan dan Sista Podcast spesial ini juga akan membahas bagaimana cara menghindari ilmu hitam.  Tetap dijalan yang, hindari apapun segala bentuk yang berhubungan dengan iblis meskipun itu membuat anda menjadi lebih baik.

Selamat mendengarkan
emoticon-welcome

ADA EPISODE YANG GA KALAH SERU NIH!




Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sevenfiveseven dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
23-08-2019 21:05
Waduh apalagi ini
profile-picture
profile-picture
sapigelonggong dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-08-2019 21:14
emoticon-Takut
Diubah oleh rahadianachmad
profile-picture
profile-picture
cleaves dan kakekane.cell memberi reputasi
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
23-08-2019 21:54
mijon.. mijon..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aqsafadany dan 3 lainnya memberi reputasi
4
23-08-2019 21:58
cocok buat di terapkan ke MENKOMINFO... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2V7 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
23-08-2019 22:06
apa ini 😑
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
23-08-2019 22:14
mantull gans
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
23-08-2019 22:20
Klo emang ilmu santet ini hebat, knapa haters nya kowi ga pake ini buat santet di kowiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otongtongki dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-08-2019 22:30
Mbah mijan who?
Ane tantang adu ilmu sama gue.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
23-08-2019 22:41
Aduh podcast lagi yak

Cerita horor malah ga mantep klo ga baca
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
23-08-2019 22:49
ilmu pelet,bikin di kenal orang sekitar,cukup julurkan lidah anda.
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
23-08-2019 23:32
Coba lo gue tantang buat lawan elmu nye mamat gosrek bray

penunggu empang gue bray

Berani kagak bray

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 2 lainnya memberi reputasi
1
23-08-2019 23:36
Quote:Original Posted By kakekane.cell
cocok buat di terapkan ke MENKOMINFO... emoticon-Embarrassment


Cocok masuk KPIIIII deh soalnya dia suka menilai secara goib hehehehe

Quote:Original Posted By cang.ruhidun
Coba lo gue tantang buat lawan elmu nye mamat gosrek bray

penunggu empang gue bray

Berani kagak bray

Ah elah emoticon-Traveller


Baru gosrek gan!! Disini ada johny konsleeet anti listrik dan radiasi tahan hujan siap menerjang badai!emoticon-Takut

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
24-08-2019 00:09
Minta pertolongan dan perlindungan hanya kepada ilaihi rabbi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aqsafadany dan 3 lainnya memberi reputasi
4
24-08-2019 01:16
emoticon-Belo emoticon-Belo
Mantul nih mbah. emoticon-shakehand
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
24-08-2019 03:00
Kalau santet ini.. Bayar nya gimana ya gan? Itu maksudnya bukan bayar pakai uang kan? Semacam utang darah gt sama iblis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
24-08-2019 03:01
gua juga bisa nyantet, cewek gua santet perut nya langsung mlendung. emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh bata.aku.yes
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kokonaga memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.