alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f6d9210d29524d7028151/landak-tindak-tegas-perusahaan-pembakar-lahan
Pemerintah Kabupaten Landak akan mengambil tindakan tegas bagi perusahaan yang terbukti melakukan pembakaran lahan di sekitar kawasan izin usahanya seperti oleh PT Ichtiar Gusti Pudi (IGP). "Dari pengawasan di lapangan ditemukan bekas kebakaran lahan perkebunan PT IGP yang luasannya masih akan dilakukan pengukuran langsung pada areal yang terbakar," kata Kasi Peningkatan Kapasitas dan
Lapor Hansip
23-08-2019 11:37

Landak Tindak tegas Perusahaan Pembakar Lahan


Pemerintah Kabupaten Landak akan mengambil tindakan tegas bagi perusahaan yang terbukti melakukan pembakaran lahan di sekitar kawasan izin usahanya seperti oleh PT Ichtiar Gusti Pudi (IGP).

"Dari pengawasan di lapangan ditemukan bekas kebakaran lahan perkebunan PT IGP yang luasannya masih akan dilakukan pengukuran langsung pada areal yang terbakar," kata Kasi Peningkatan Kapasitas dan Kerjasama pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Landak Ya’ Suharnoto, di Ngabang, Jumat.

Ya’ Suharnoto mengungkapkan bahwa saat ini sudah dilakukan penyegelan pada lahan yang terbakar untuk segera ditindaklanjuti.

Baca juga: Gubernur Kalbar akan tindak tegas perusahaan yang terbukti bakar lahan



Landak Tindak tegas Perusahaan Pembakar Lahan


#antarakalbar #bakarlahan #perusahaanbakarlahan



0
Landak Tindak tegas Perusahaan Pembakar Lahan
23-08-2019 12:12
Uda langganan tiap tahun, pemda sana ga serius tangani kebakaran lahan. Percuma aja ngomong mau tindak, kenyataanya kebakaran lahan meluas, dan kabut asap semakin pekat

Kalau mau tegas, lsg operasi besar2an bersama polisi/TNI ,yg lagi bakar lahan baik perorangan atau perusahaan lsg di tangkap dan dipenjara.

0 0
0
Landak Tindak tegas Perusahaan Pembakar Lahan
23-08-2019 12:38
Ikut bantuin yg di amazon sana
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.