alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f582f09b5ca1fab1cd08d/ktp-berbeda-dengan-istri-aceng-fikri-terjaring-operasi-satpol-pp-bandung
Lapor Hansip
23-08-2019 10:06
KTP Berbeda dengan Istri, Aceng Fikri Terjaring Operasi Satpol PP Bandung
Past Hot Thread
KTP Berbeda dengan Istri, Aceng Fikri Terjaring Operasi Satpol PP Bandung

Quote:
Mantan Bupati Garut Aceng Fikri terjaring operasi yustisi Satpol PP Kota Bandung saat berada di dalam kamar bersama seorang perempuan. Belakangan diketahui, ternyata perempuan itu istrinya.

Aceng terjaring saat tengah berada di salah satu hotel di kawasan Jalan Lengkong, Kota Bandung pada Jumat (23/8/2019). Kala itu, petugas Satpol PP Kota Bandung memergoki Aceng yang sedang menginap di salah satu kamar hotel tersebut. 

Anggota DPD RI ini pun sempat dibawa petugas lantaran KTP dia dan istrinya berbeda alamat. Awalnya diduga Aceng tengah bersama perempuan yang bukan istri sahnya. 

"Begitu kita razia, dia terjaring. Kenapa terjaring, karena ada unsur yang memenuhi syarat karena dia KTP-nya berbeda dengan istrinya," ucap Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada saat dikonfirmasi.


Saat dibawa ke markas Satpol PP Kota Bandung, Aceng menjalani serangkaian pemeriksaan petugas. Saat itulah, Aceng bisa menunjukkan bahwa dia berada di dalam kamar tersebut bersama istri sahnya. 

"Begitu klarifikasi di kantor, ternyata dia baru nikah tiga bulan lalu. Dia kooperatif menunjukkan buktinya seperti foto-foto pernikahan dan data surat pernikahan yang resmi," kata Mujahid. 

Berdasarkan pengakuan Aceng kepada petugas, kata Mujahid, Aceng menginap di hotel tersebut untuk keperluan berobat. Sebab, lokasi menginap Aceng dekat dengan tempat berobatnya. 

"Dia tujuannya ke sini untuk berobat. Pagi ini ada janji untuk berobat. Bagi kita clear enggak ada masalah karena dia sudah menunjukkan bukti-bukti sah-nya," tutur Mujahid. 

detik.com

Terlalu sering kimpoi sih, coba cek total isterinya berapa. Masa Anggota Dewan yang Terhormat nginep di hotel melati?
emoticon-Ngakak
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
23-08-2019 10:08
halah si ng*ceng ini lagi...dari dulu beritanya ga pernah bener ini orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Lihat 2 balasan
23-08-2019 10:08
Bener-bener penjahat kelamin nih orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5
23-08-2019 10:08
Quote:Original Posted By wen12691
halah si ng*ceng ini lagi...dari dulu beritanya ga pernah bener ini orang emoticon-Leh Uga


selalu masalah selangkangan ya
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
7
23-08-2019 10:08
satpol PP kagak kenal kali sama beliau emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakkalong dan 4 lainnya memberi reputasi
3
23-08-2019 10:09
Quote:Original Posted By ssgbaik
Bener-bener penjahat kelamin nih orang.


Anggota loh anggota
profile-picture
profile-picture
liksemut dan rizaradri memberi reputasi
2
23-08-2019 10:09
Quote:Original Posted By saya.kira
selalu masalah selangkangan ya
emoticon-Ngakak


Iya
Kasusnya selalu berurusan sama yang namanya kaw1n emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 3 lainnya memberi reputasi
4
23-08-2019 10:10
Quote:Original Posted By sherrif_pedro
satpol PP kagak kenal kali sama beliau emoticon-Ngakak


Kurang eksis, terlalu fokus perselangkangan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
23-08-2019 10:11
3 bulan masih panas coeg....nama penyakitnya ada panas2nya lah atau penyakit birahi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
liksemut dan rizaradri memberi reputasi
2
23-08-2019 10:12
yg ditengah bininya?
sedep juga kalo iya
profile-picture
profile-picture
liksemut dan rizaradri memberi reputasi
2
23-08-2019 10:12
Si purwoceng ngacengan...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 3 lainnya memberi reputasi
4
23-08-2019 10:12
yg jelas si aceng gak salah kan.
yawda.
case closed.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghaef dan 4 lainnya memberi reputasi
5
23-08-2019 10:14
aceng yang suka ngaceng emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-08-2019 10:16
Cantik juga nih, salut buat acengan..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-08-2019 10:17
Gini ini lho yang namanya kurang kerjaan dan merepotkan.

gw misalnya, punya ktp beda alamat dengan adik gw yang cewe
jadi gw kalo bepergian bareng mesti nyewa dua kamar?

aturan sontoloyo emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 8 balasan
23-08-2019 10:18
garut oh garut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
23-08-2019 10:21
Balasan post saya.kira
bisa kena SP yang nangkap doi nih emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
23-08-2019 10:24
ada operasi yustisi ngurusin inep menginep tujuannya buat apa sih
biar ga kena azab ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
23-08-2019 10:24
njiirrr anggota dewan masih bisa ke gep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
23-08-2019 10:33
saya sama istri nikah resmi sampai punya 2 anak, sampai sekarang nggak 1 alamat alias beda KK. kacau nih satpol PP urusi hal privat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 2 balasan
23-08-2019 10:43
Hotel apaan dirajia sama satpol pp isinya DPD RI?


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
maskompor dan NubiJahat memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.