alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e8d99c9518b3f87317e83/suara-tawa-anak-kecil-di-lorong-kampus
Lapor Hansip
22-08-2019 19:42
Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus
Past Hot Thread
Quote:
Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus


Suara tawa misterius yang selalu terdengar dimalam hari, yang lebih seremnya lagi suara ini terdengar dimanapun kamu berada! 



Agan Sista pasti pernah dengar kalau di setiap kampus itu tentunya punya cerita masing-masing. Termasuk cerita-cerita yang berhubungan sama hal mistis. Tapu ga semua penghuni kampus pernah ngalamin sih, palingan ada aja yang lagi apes kena kejadian serem yang bakal melekat seumur hidup.

  Seperti cerita dari Agan yang satu ini, lokasi kampusnya yang disinyalir seringkali ada kejadian mistis yang bakal bikin bulu kuduk ente semua bakal merinding! Penasaran? Nih mimin kasih sedikit ceritanya.

Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus

Ane seorang mahasiswa perhotelan jurusan tataboga, kampus ane merupakan bangunan tua, konon katanya terkenal angker. Desas-desus dari cerita senior kalo di tempat pratek sini tuh sering banget digangguin sama yang namanya mahkluk halus.

Ane sih masih nganggep ini semua cuma cerita-cerita rakyat aja, sampe suatu hari ane kedapetan prakter sore, tiap minggu kalo anak tataboga tuh wajib buat praktek, namanya praktek pasti kudu bersih-bersih dulu kalo udah selesai, ujung-ujungnya ya sampe langit gelap alias tengah malem deh kelarnya.

Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus

Pas kebetulan ane ngecekin junior yang masih beberes ane liat kucing lagi tidur-tiduran, jiwa keisengan ane muncul tiba-tiba, "Booooooooooooom," Teriak ane buat ngagetin tuh kucing.  Ga pake ba bi bu tu kucing ngacir dan ane ngakak. " IHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI," Tiba-tiba suara ketawa anak kecil muncul persis dari samping ane. Ane tengak tengok ini anak kecil kaga ada gan, mana ada tengah malem anak bocil ngeluyuran di kampus. Ane balik lagi cari anak-anak dan tiba-tiba...

Tubuh ini terpaku, mulut tergumam, layaknya tali melilit!

Kalo ini kejadian sama gansis kira-kira apa yang bakal kalian lakuin? Kalo mimin mah pengsan!


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


 
Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Lapor Hansip
28-08-2019 21:05
Balasan post shinkokyou
oh yaa hahaa
tergantung pembiasan aja sih gan
kaskus kan ente entean hahah serasa di arab ya kannn heheheemoticon-Swedia emoticon-Swedia emoticon-Swedia emoticon-Swedia emoticon-Swedia emoticon-Swedia
0
Lapor Hansip
28-08-2019 21:06
Balasan post suryaprana
wkkwkwkw serem dalam arti yang lain ya
jadi serem nggak harus hantu hantuan wkwkw kocak cuy
tapi bisa dalam pemanggilan hehehheemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0
Lapor Hansip
28-08-2019 21:07
Balasan post vixitev
huaaaaa serrrrrr
auto serem banget nggak sih gaannnn
pokoknya kakau hantu hantuan ane nggak mau baca sendiri deh
suerrrr
harus ada pendampingan wkwkw ceile serasa abg ajaa hahah
0
Lapor Hansip
28-08-2019 21:12
Balasan post defenderA4
wkwkkwkw kocak banget hahaha
kucing juga bisa latah nggak sih wkkwkw
latah selatah latahnya hahahha
bisa bisa aja dehhhemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0
Lapor Hansip
28-08-2019 21:13
Balasan post X3N0NX
hantunya udah dijinakkan sama pawangnya gan
jadi nurut kok
suruh berdiri ya berdiri
suruh duduk ya duduk wkkww
ngakak banget sih

kalau hantu hantuan ane takut ahhh hahahhaa
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0
Lapor Hansip
30-08-2019 14:34
Balasan post rifqiariefp.
Iya benar, karena sebelum ada alam, lebih dulu ada vety vera😁........Alam yg nyanyi ada mbah dukun kan yg dimaksud nih??😆
0
01-09-2019 03:16
Gue pernah kebelet boker pulang kerumah, waktu itu rumah gue lagi kosong pada main keluar.. Gue coba intip dulu di kaca depan kali2 udah ada yg pulang sambil ngerapihin sandal.. Lalu tiba2 pas ane lagi celingak-celinguk terdengar suara anak kecil antara umur 5 - 7 Tahun ketawa-ketiwi kayak lagi main gitu di dalem rumah.. Tebakan gue anak kecil perempuan.. Karena udah kebelet boker bodo amat lah gue masuk aja n boker di kamar mandi ampe selesai.
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.