alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e8d99c9518b3f87317e83/suara-tawa-anak-kecil-di-lorong-kampus
Lapor Hansip
22-08-2019 19:42
Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus
Past Hot Thread
Quote:
Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus


Suara tawa misterius yang selalu terdengar dimalam hari, yang lebih seremnya lagi suara ini terdengar dimanapun kamu berada! 



Agan Sista pasti pernah dengar kalau di setiap kampus itu tentunya punya cerita masing-masing. Termasuk cerita-cerita yang berhubungan sama hal mistis. Tapu ga semua penghuni kampus pernah ngalamin sih, palingan ada aja yang lagi apes kena kejadian serem yang bakal melekat seumur hidup.

  Seperti cerita dari Agan yang satu ini, lokasi kampusnya yang disinyalir seringkali ada kejadian mistis yang bakal bikin bulu kuduk ente semua bakal merinding! Penasaran? Nih mimin kasih sedikit ceritanya.

Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus

Ane seorang mahasiswa perhotelan jurusan tataboga, kampus ane merupakan bangunan tua, konon katanya terkenal angker. Desas-desus dari cerita senior kalo di tempat pratek sini tuh sering banget digangguin sama yang namanya mahkluk halus.

Ane sih masih nganggep ini semua cuma cerita-cerita rakyat aja, sampe suatu hari ane kedapetan prakter sore, tiap minggu kalo anak tataboga tuh wajib buat praktek, namanya praktek pasti kudu bersih-bersih dulu kalo udah selesai, ujung-ujungnya ya sampe langit gelap alias tengah malem deh kelarnya.

Suara Tawa Anak Kecil Di Lorong Kampus

Pas kebetulan ane ngecekin junior yang masih beberes ane liat kucing lagi tidur-tiduran, jiwa keisengan ane muncul tiba-tiba, "Booooooooooooom," Teriak ane buat ngagetin tuh kucing.  Ga pake ba bi bu tu kucing ngacir dan ane ngakak. " IHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI," Tiba-tiba suara ketawa anak kecil muncul persis dari samping ane. Ane tengak tengok ini anak kecil kaga ada gan, mana ada tengah malem anak bocil ngeluyuran di kampus. Ane balik lagi cari anak-anak dan tiba-tiba...

Tubuh ini terpaku, mulut tergumam, layaknya tali melilit!

Kalo ini kejadian sama gansis kira-kira apa yang bakal kalian lakuin? Kalo mimin mah pengsan!


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


 
Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
23-08-2019 06:01
kok cewek di panggil mas?bukan mbak ya? 😅 bener serem nih
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
23-08-2019 06:07
Kalau tertawa tentu saja merupakan suara anak kecil atau hantu gan. Jadi silahkan bisa dikondisikan dengan baik agar tidak menakutkan. Karena suara-suara di dunia ini sangat banyak.
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
23-08-2019 07:40
kirain kucingnya latah, eh ayam ayam ayam
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
23-08-2019 08:10
wah podcast malam jumat nih emoticon-Takut (S)
0
23-08-2019 08:31
ngeri kali
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
23-08-2019 08:50
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0
23-08-2019 11:08
apa cuma ane aja yg ngerasa kentang
0
23-08-2019 12:14
waddaoo ngeri kali.
0
23-08-2019 12:54
dan ternyata anak itu adalah emoticon-Ngakak
0
23-08-2019 13:22
Hiiiiii ngeri betull gaaan wkwkwkwkw serem sendiri bacanya. Merinding euy emoticon-Frown lah ditunggu story selanjutnya ya!
0
23-08-2019 14:22
kirain pemain utamanya cewek, soalnya yang nyeritain suara cewek, hehehe
0
23-08-2019 16:17
lebay ach,., uda zaman modern,., teknologi canggih,. msh ada aja jiwa kuno wkwkwkw,.,., paling cm imajinasi doang,., lebay ach,., over
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
24-08-2019 07:35
Temen ane pernah ngalamin, tapi di area asrama putri kampus, dia liat anak kecil lagi nangis, disamperin deh, pas ditanya kenapa dek, diliat mukanya, langsung pingsan temen ane
0
26-08-2019 12:39
jadi atutttt
0
26-08-2019 13:36
Jgn pake ane ente enakan aku kamu aja
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
28-08-2019 21:04
sereemmmm
siapa berani haha
HOROR banget!untung ane baca ini di ruang keluarga ditemenin adek sama ortu haha
Kaalau nggak udah kemana mana nih pikiran
Kadang nggak kerasa y abaca beginian dan nggak liahta kanan kiri kita sedang bersama siapa hahaa
Tak Taunya ditempat sepi kan berabeeee
Sukses di tulisan beriktunya
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.