alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e7bb0c0cad74fa93040cf/7-mie-ayam-enak-di-jakarta-barat-yang-pasti-bikin-kamu-ketagihan
Lapor Hansip
22-08-2019 18:25
7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan
Past Hot Thread
7 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan


Siapa yang tak kenal mie ayam? Makanan yang sudah sangat populer ini menjadi pilihan pas sebagai pengganti nasi saat jam makan siang atau bahkan saat sarapan. Porsinya dijamin mengenyangkan, dan dari segi harga pun, mie ayam terkenal memiliki harga yang sangat terjangkau. Salah satu yang menjadi penilaian dasar enak tidaknya mie ayam yaitu ayam yang menjadi topping pada mie. Bingung mencari di mana tempat makan mie ayam paling enak? Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Barat dan sekitarnya boleh bersenang hati. Kami telah merangkum tujuh mie ayam enak di Jakarta Barat. Tujuh mie ayam di bawah ini selalu ramai diserbu oleh pembeli. Berikut informasi lengkapnya:

Bakmi Agoan



Bakmi Ayam Acang



Bakmi Ayam Alok



Bakmi Aheng Mangga Besar



Bakmi Tanjung Duren Barat



Mie Ayam Uban



Bakmie Aloi



Sumur: https://pergikuliner.com/blog/7-mie-...kamu-ketagihan


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh acabindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azidqi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
22-08-2019 18:31
sabar menanti emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
bossburung dan bedypop memberi reputasi
0
Lihat 4 balasan
Lapor Hansip
22-08-2019 19:51
Balasan post Vandisk
Quote:Original Posted By Vandisk
sabar menanti emoticon-linux2


Done udah bisa dibaca threadnya..emoticon-Embarrassment
profile-picture
bedypop memberi reputasi
1
23-08-2019 19:28
klo di jogja pasti dah tak cari ini
lha di jakarta je
jauhhhh..
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan bedypop memberi reputasi
2
Lihat 3 balasan
23-08-2019 19:31
OMG mie mie semua
buat en pengen deh gannn
ngiler aselik
AHAYYYYY!! Kalau ngomongin kuliner emang nggak ada habisnya deh. Bener-bener berbagai macam kuliner Indonesia dari A-Z nggak akan ada habisnya kalau mau dibahas. Bener-bener cuma bikin ngiler dan pengen segera nyobain makanan yang satu ini! LEZATTTTT!! Kuliner memang selalu bikin ane semangat 45 untuk membaca threadnya…uwwoooo nggak sabar deh pokoknya buat ICIP!!FIX!!
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan citrachoirunisa memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
23-08-2019 19:35
Balasan post masmomon
hooh jee
mesti wes tak golekki hahhaa
nek ning jogjaaa nyanyap mie sak puas e ya brooo
nak nannnnn....ughalalalaemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
masmomon memberi reputasi
1
Lapor Hansip
23-08-2019 19:36
Balasan post acabindonesia
@acabindonesia setujuuu dehhhh ane gan
keren ya threadnyaaa
YES!setuju gan sis sama threadnya
Makasih banyak ya, jadi nambah wawasan dan pengetahuan ane gegara baca ini thread
Ane tunggu deh next threadnya ya gan
Semoga sukses selalu..cmiwwwwww
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
0
Lapor Hansip
23-08-2019 19:36
Balasan post Vandisk
yuhuuuu seruu yaaaaaaaa...hahahhaa
sabar menanti sebuah jawaban ya gan ughalalalla
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1
23-08-2019 19:45
Bakmie aloi tuh enak gan... ane udah pernah nyobain dan itu enak... rekemended gitu dehhhh.... yang lainnya perlu dicoba nih... nice info nih gan... bisa jadi rekomendasi dan informasi yang bermanfaat bagi para netijen yess kan... biar ngaskus isinya positif dan ngasi wawasan gitu deh yesss kan... biar makin banyak yang ketularan informasi-infromasi positif yesss kan... juga biar ngasi pengetahuan yes kan....
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
1
23-08-2019 19:52
sayang harga nya mahal mahal ya
kalo pengen tau makanan murah tapi enak, coba main ke Malang
harga mahasiswa, karena di Malang itu banyak universitas, banyak pendatang, jadi gak mngkin pasang tarif mahal mahal utk kuliner nya
yg kantong nya pas pasan, atau pengen gemukin badan tapi gak ada duit banyak, bisa tuh dipertimbangkan tinggal di Malang
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan citrachoirunisa memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
23-08-2019 23:51
Halaalan toyyiban gak nih?
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bossburung dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
24-08-2019 11:41
adoohh jadi ngiler pengen mie ayam ataupun bakmie... emang di jakarta barat setau ane banyak sihh bakmie yang enak enak dan lain dari bakmie kebanyakan.. tapi yang jual banyak juga orang cina. kira kira pada halal gak yaah? menarik banget untuk dicobaaemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
0
24-08-2019 11:42
Quote:Original Posted By alprazolam666
sayang harga nya mahal mahal ya
kalo pengen tau makanan murah tapi enak, coba main ke Malang
harga mahasiswa, karena di Malang itu banyak universitas, banyak pendatang, jadi gak mngkin pasang tarif mahal mahal utk kuliner nya
yg kantong nya pas pasan, atau pengen gemukin badan tapi gak ada duit banyak, bisa tuh dipertimbangkan tinggal di Malang


iyaa bangeet. malang dan jogja itu kotanya jajanan muraaahh.. ga pernah takut kelaperan kalo kesanaa.. makanannya juga enak enaaakk cocok di lidahh ane. apalagi udaranyaaa, baahh bikin pengen makan terus bawaannyaemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
0
24-08-2019 11:43
keliatannya enaak dan bikin pengen cobain semuaaa weehhemoticon-2 Jempol tapi waitt, sebagai mahasiswa kayaknya ane ngerasa sayang kalo makan mie ayam yang semangkoknya lima puluh rebuuuuemoticon-EEK! nunggu ada yang bayarin aja aakhhhhemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
24-08-2019 14:10
Balasan post citrachoirunisa
Quote:Original Posted By citrachoirunisa
keliatannya enaak dan bikin pengen cobain semuaaa weehhemoticon-2 Jempol tapi waitt, sebagai mahasiswa kayaknya ane ngerasa sayang kalo makan mie ayam yang semangkoknya lima puluh rebuuuuemoticon-EEK! nunggu ada yang bayarin aja aakhhhhemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Kelas lu mie bang adhek keknya...emoticon-Hammer
0
24-08-2019 14:21
Mahal-mahal euy. Kalo makan deket kontrakan ane di villa meruya bisa dapat 4 mangkok. emoticon-Big Grin
0
24-08-2019 17:10
jadi lapar ane gan
0
24-08-2019 23:19
mahal2 cuy .... mending makan mie ayam bang ijon di meruya. murmer cuma ceban enak lg
0
25-08-2019 00:50
enak banget semua btw itu halal semua kah?
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.