alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e77620577a9534063ede2/7-tempat-makan-bakmi-ayam-terbaik-di-jakarta-timur
Lapor Hansip
22-08-2019 18:07
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur
Past Hot Thread
7 Tempat Makan Bakmi Ayam Terbaik Di Jakarta Timur


Buat kalian yang tinggal di Jakarta Timur dan lagi ngidam Mie Ayam nggak perlu jauh-jauh ke Kelapa Gading. Siapa sangka ada 7 Mie Ayam di Jakarta Timur yang kelezatannya bisa memanjakan lidah dan perut pecinta Bakmi. Mau yang toppingnya pakai Ayam, atau dimasak khas Bangka, semuanya bisa ditemukan di Jakarta Timur. Kalau kebetulan kamu lagi main di daerah ini, maka tempat berikut ini lah yang harus kamu tuju.

1. Mie Ayam Tip- Top



2. Bakmi Golek



3. Bakmi Gloria



4. Bakmi Berdikari



5. Mie Ayam Bangka Asan



6. Yamien 88 Cijantung



7. Mie Bangka Koko



Sumur: https://www.nibble.id/blog/ternyata-...-wajib-dicoba/


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh acabindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
26-08-2019 17:21
wahhh kebetulan banget ane anak jakarta timur nih, kapan-kapan coba aahhh makasih threadnyaaa emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
acabindonesia dan mas.bodhonk memberi reputasi
2
25-08-2019 09:20
Wah ada mie ayam koko...... dulunya ada di depan rs harum, biasanya kalau pulang suka mampir dulu buat ganjel perut. Sekarang udah pindah ke jl. manunggal, mana gak searah jalan pulang lagi

Jadi kangen makan di sana, banyak kenangan juga sih emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
wallet dan masnukho memberi reputasi
2
26-08-2019 21:33
aneka bakmi dan mie yang menggoda banget dehh
WAH GELAK SIH!keren banget ane baca thread agan-sista ini, informatif banget dalam mengemas info tenang kuliner yang emang ane demen banget. HAbis baca langsung laper seketika, apalagi jam-jam segini adalah jam-jam laper mata dan laper isi perut hahah, beda tipis lah ya. Berkat baca threadnya, ane jadi tau mau rekomendasi makanan yang bisa ane makan habis ini, gitu banget yak saking bingung mau makan apa. Thanks gan-sis telah membantu ane hahaha lewat threadnya..cihuiiiii..LOVE DEH!emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
mauuu ah mie nya mauuuuu
profile-picture
acabindonesia memberi reputasi
1
26-08-2019 19:49
mie ayam babi~ :ngiler
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1
profile picture
kaskus addict
26-08-2019 21:34
wih dimana hahhaa
ane g bisa makan gan kalau ibab hahaha
tapi mie ayam mah bikin ngiler haha sederhana tapi enakkkemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
26-08-2019 09:51
jauh jauh ya, gak ada yang di depok nih emoticon-Big Grin
profile-picture
chakim memberi reputasi
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.