alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e7752f4d6957646615172/fadli-zon-pakai-pin-emas-kw-ini-alasan-ya
Lapor Hansip
22-08-2019 18:06
Fadli Zon Pakai Pin Emas KW: Soalnya Sering Hilang
Past Hot Thread
emoticon-Hot NewsNews Indonesiaemoticon-Hot News


emoticon-NgakakWELCOMEemoticon-Ngakak


Fadli Zon Pakai Pin Emas KW, Ini Alasan Ya

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku tak pernah menggunakan pin emas anggota Dewan. Fadli mengatakan yang biasa ia gunakan adalah pin kualitas 'KW' karena pin miliknya sering hilang.

"Ini bukan pin emas ini, ini pin 'KW' ini kalau nggak salah. Ini KW ini, KW 2 atau KW 3. Soalnya sering hilang," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Saat wawancara dengan wartawan setelah memimpin rapat paripurna hari ini, Fadli memang terlihat mengenakan pin bertanda garuda dengan tulisan 'DPR RI'. Namun Fadli mengaku tak tahu soal anggaran untuk pengadaan pin tersebut.

"Rasanya (anggaran besar) nggak ya, paling berapa sih itu. Emasnya kan juga bukan keseluruhan mungkin. Saya sendiri nggak tahu di mana itu ya. Tapi yang saya pakai ini kalau nggak salah belinya cuma Rp 200 ribu ini," ujarnya.

Fadli mengatakan pengadaan pin emas untuk anggota Dewan ini bisa dilihat dari sisi penting dan tidaknya. Namun, menurutnya, pin itu bisa menjadi kenang-kenangan.

"Ya itu kan sebagai sebuah, mungkin kenang-kenangan atau semacam itu. Bisa penting bisa nggak, tergantunglah. Jadi menurut saya yang kecil-kecil gitu nggak terlalu, saya kira, bisa dibicarakanlah," ujar Fadli.

Sebelumnya, Sekjen DPR Indra Iskandar mengatakan pin emas berfungsi sebagai akses anggota. Pengadaan pin emas dilakukan setiap pergantian periode jabatan.

"Iya itu kan memang harus disediakan. Itu pin kan identitas untuk akses di ruang rapat," kata Indra kepada wartawan, Kamis (22/8).

"(Pengadaan pin emas) itu siklus 5 tahunan. Iya kan sudah dianggarkan Rp 5,5 miliar, 18 karat 5 gram," ungkapnya.



TERIMA KASIH
SUDAH BERKUNJUNG

JANGAN LUPA SUMBANG CENDOL YAemoticon-Blue Guy Cendol (L),SHAREemoticon-Jempol,DAN COMENT


SEE YOU LATER XOXO


Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LoveIsEverglow dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
22-08-2019 19:40
penggunaan emas (murni) cocok buat cwek emoticon-Big Grin kalo cwok cocok nya pakek tembaga aja biar aman dunia akhirat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Lihat 1 balasan
22-08-2019 19:51
fadlontolzon babi gendut goblok idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 21 lainnya memberi reputasi
20
22-08-2019 19:52
5,5 M d bagi berapa orang dan 200rb kali berapa orang.. Selisih ya kira2 berapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 4 lainnya memberi reputasi
1
22-08-2019 19:52
numpang page one aja, males komen sma orang iniemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bb65766 dan sempakloreng memberi reputasi
2
22-08-2019 19:54
Ettdahh ternyata masih hidup doi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
humas.fpi dan bb65766 memberi reputasi
0
22-08-2019 19:56
ya begitulah anggota dhewan saat ini.... hak nomer 1 kewajiban nomer kesekian ........emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
1
22-08-2019 20:00
.............................anjing! emoticon-anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
22-08-2019 20:01
Anggota dewan yang terhormat
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
1
22-08-2019 20:05
Menunggu meme(k) model iklan sabun Daia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 3 lainnya memberi reputasi
4
22-08-2019 20:07
nah kan
dr awal mah kagag perlu emas2an
profile-picture
bb65766 memberi reputasi
1
22-08-2019 20:10
yg ane tangkep.....

"sy ga pake pin2 emas gituan, ga penting.....
tapi kalo dikasih mau..."
0
Lihat 1 balasan
22-08-2019 20:12
Brarti pakai kw cukup.
Diubah oleh foolbaby
0
22-08-2019 20:12
"cuma 200rb''

Boleh gw jitak gak ni orang.
profile-picture
ebureg memberi reputasi
1
22-08-2019 20:12
alasan lu zonk

pasti lu jual buat bayar tagihan plnemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 3 lainnya memberi reputasi
4
22-08-2019 20:16
yaudah si yg kw aja punya dia aja ilang ilanganemoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
0
22-08-2019 20:18
Speechless
0
22-08-2019 20:19
Hilang apa dijual emoticon-Big Grin
profile-picture
ebureg memberi reputasi
1
22-08-2019 20:20
jadi angota itu mahal jon kalau cuman pin emas belum seberapa ama modal jadi anggota ngerti kagak emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
ebureg memberi reputasi
1
22-08-2019 20:23
geeemmmmbbooook
Diubah oleh isu152
0
22-08-2019 20:28
Baca Juga Sejarah Munculnya OPM (Organisasi Aceh Merdeka) di Indonesia | Bersatu Indonesia
https://kask.us/iCDxy
#ForumKaskus via @KASKUS
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.