News
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5df75268cc953947542499/disebut-m-taufik-cari-popularitas-tolak-pin-emas-ini-kata-psi
Andhika Prasetia - detikNews Wakil Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Rian Ernest. (Foto: Lamhot Aritonang) Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari F-Gerindra M Taufik menyebut Partai Solidaritas Indonesia hanya mencari sensasi terkait sikapnya yang menolak pin emas untuk anggota dewan. Apa respons PSI? "Kami selalu deh, kalau bicara transparansi, efisiensi, melawan korupsi dibilangnya publisi
Lapor Hansip
22-08-2019 09:00

Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI

Andhika Prasetia - detikNews
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
Wakil Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Rian Ernest. (Foto: Lamhot Aritonang)


Quote:Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari F-Gerindra M Taufik menyebut Partai Solidaritas Indonesia hanya mencari sensasi terkait sikapnya yang menolak pin emas untuk anggota dewan. Apa respons PSI?

"Kami selalu deh, kalau bicara transparansi, efisiensi, melawan korupsi dibilangnya publisitas. Jadinya kami juga bingung mau komentar apa. Maksudnya kalau mau cari publisitas cerita polemik asmara atau aib, ya ok lah publisitas. Masak kalau bicara transparansi, efisiensi, melawan korupsi, dibilang publisitas? Paling Bang Taufik lagi bercanda saja," sebut Wakil Ketua DPW PSI DKI Jakarta Rian Ernest kepada wartawan, Rabu (21/8/2019) malam.

Taufik juga meminta caleg terpilih PSI di DPRD DKI menolak gaji sebagai anggota dewan. Menurut Ernest, masalah pin emas dan gaji adalah hal berbeda.

"Konteks pin emas dan konteks gaji hal yang berbeda. Kalau pin emas kemewahan tidak perlu, sedangkan gaji adalah apresiasi kepada anggota dewan dan itu gaji yang halal. Jadi tidak bisa disamakan," kata Ernest.



Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
Foto: Pin emas DPRD DKI (Dok. Taufiqurrahman)

Terkait masalah gaji, Ernest mengusulkan perlunya dibuat key performance indicator atau KPI. Intinya, gaji yang diterima anggota DPRD dilihat berdasarkan performa si anggota dewan.

"Kami dari PSI melihat, lebih baik Bang Taufik yang sekarang Wakil Ketua DPRD (DKI Jakarta), mungkin perlu penggajian anggota dewan tidak dipukul rata atau flat. Mungkin perlu ada semacam key permormance indicator untuk anggota dewan," ujarnya.

Pin ini akan dibagikan ke 106 anggota DPRD DKI 2014-2019 yang akan dilantik pada 26 Agustus 2019 mendatang. Ada dua pin emas 22 karat yang akan dibagikan yaitu seberat 5 gram dan 7 gram. Berdasarkan situs APBD Jakarta, total anggarannya Rp 1.332.351.130. 

Sikap PSI menolak pin emas ini mendapat sindiran dari Taufik. Bagi Taufik, tindakan PSI hanya mencari sensasi. 

"Kalau mencari popularitas, memang begitu, sekalian dong tolak terima gaji kalau begitu. Kan katanya pemborosan anggaran. Jangan tanggung-tanggung kalau nolak," ucap M Taufik kepada wartawan.

(dkp/ibh)



Korupsi gaya baru emoticon-Big Grin

Sumber




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:04
Namanya jg partai baru
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:07
gmn rasanya dinyinyirin sm attack dog macem pks mr lobster emoticon-Embarrassment
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:07
mantap psi
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:08
baguslah, memperjuangkan uang rakyat, malah ane setuju kalo anggota dewan ga di gaji, kaya di Amerika, jadi yang menjabat adalah yang sudah mapan tidak perlu uang negara
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:16
topig udah belingsatan , bagus , jangan kasih kendor PSI , biar sengsara mereka di akhir periode , ga bisa lagi makan lobster
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:17
mantan napi korup gerah kalau ada orang yang pengen lurus.



Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:18
si nganies tidak berkutik.. krena sudah terlena dengan tahta
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:20
ya elah ini topik baru 5% bacot
kecuali si ernest selevel sama bosnya si ngahox baru tuh topik kelojotan gak bisa makan lobster

emoticon-linux
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:21
Terlihat perbedaan sudut pandang dari keduanya.

PSI : Apakah saya layak dan berhak menerima pemberian tersebut?

Taufik : Kebetulan ada yang ngasih, mubazir kalo ditolak.

profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:32
Good job PSI emoticon-2 Jempol
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:34
Menurut ane pak Taufik ini komen2 nya cukup goblok macam perilaku bocah, kritik dijawab dengan menjatuhkan kredibilitas pengkritik tanpa menjawab isu yang dikritik itu kan goblok banget
profile-picture
joseffani memberi reputasi
1 0
1
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:38
emang wajib makai yg emas??
klo nggak ya suka2 yg mo makai apa kagag lah
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:40
kan serapan anggaran jadi tinggi?????

prestasi?????

emoticon-Imlek






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:49
membela yg kasih lobster gedeemoticon-Big Grin
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 09:50
Quote:Original Posted By landmines
Menurut ane pak Taufik ini komen2 nya cukup goblok macam perilaku bocah, kritik dijawab dengan menjatuhkan kredibilitas pengkritik tanpa menjawab isu yang dikritik itu kan goblok banget


"If you can't win a debate, attack his personal"

Quote dari siapa, lupa saya. Mungkin dari chairman Mao.
Diubah oleh mat.piere
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 10:24
Topik mah demen dapet emas, kalo bisa mas-mas yg pagi nama Benny malem nama Bonita emoticon-Leh Uga
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 10:34
taufik goblok tolol idiot,pin emas lambang koruptor di samain sama gaji,udah lama ga makan lobster jd goblok si tua bangka
Diubah oleh hankzz
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 10:36
halah si lobster
mantan koruptor didengerin
Celeng lapar dan haus gitu loh
Diubah oleh wen12691
0 0
0
Disebut M Taufik Cari Popularitas Tolak Pin Emas, Ini Kata PSI
22-08-2019 10:38
wkwkwkwk.....
topik didamprat sama bocah bau kencur.

ga malu apa pig?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia