alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
502
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d92f1349d0f012c74f981/true-story-hitam-putih-abu-hidup-gue
Ini rangkuman kisah hidup Micky. Sebuah cerita putih abu pencarian jati diri seorang introvert menjadi seorang "bajingan", "pecundang" atau "pemenang".
Lapor Hansip
22-08-2019 01:52

[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Past Hot Thread
Panggil aja gw Micky, Gw lahir di kota dengan julukan kota Hujan, kota kecil penuh kenangan & berjuta angkot warna ijo nya.

Bisa dibilang gw Broken Home karena gw cuma punya Wanita Terpenting buat hidup gw yaitu nyokap, bokap nanti pasti ada ceritanya kok walau cuma dikit.


Gw akan coba buat merangkum, mengisahkan semua yang terjadi dalam hidup gw selama ini

Sebuah cerita putih abu (gk jelas )dimana gw tengah mencari jati diri seorang Introvert menjadi seorang "Bajingan"dan "Pecundang" atau "Pemenang "

Semoga kalian pada doyan dh gk minta apa apa cuma komentnya aj karena ini tulisan pertama gw

Gw cobain cerita dari pindah sekolah dari kelas 1 sma ke kelas2 sekitar taun 2006


Sedikit Ilustrasi dari beberapa orang yang ada di cerita ini

Disty


Mitha


Widya
Polling

Poll ini sudah ditutup - 39 Suara

Karena ini Tulisan pertama gimana menurut agan agan semua 
82.05%
Menarik
17.95%
Biasa aja
Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yppeh dan 22 lainnya memberi reputasi
21
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
29-09-2019 02:20
TITIK TERENDAH

Setelah ditinggal sama mitha hidup gw menjadi lebih monton, di sekolah anak anak coba buat ngehibur gw ngajak nongkrong ke mana mana selalu gw tolak dengan alasan gw mau belajar karena bentar lagi UN . Pengayaan dari pihak sekolah pun udah mulai dari kita yang pulang jam 3 sore, sampe kadang ada yang les private.

Hari pertama Ujian nasional berlangsung, selama 3 hari gw jalanin buat hidup dan mati selama 3 taun ini, konyol gk sih ? Sekolah 3 taun tapi ditentuin di 3 hari emoticon-fuck3, di hari terakhir ujian nasional udah jadi kebiasaan corat coret, padahal belum tentu lulus, gw cuma bisa liat anak anak yang pada seneng ngerasa bebas dari masa masa sma, Disty pun nyamperin gw yang cuma bisa ngeliatin

Disty : Kamu gk ikutan corat coret mick? sambil duduk di sebelah gw

Gw : Enggak, buat apa ?

Disty : Ya ngerayain kelulusan lah, kita udah lulus dari SMA terus kita kuliah dehh

Gw : Sama aja dis, kalaupun lulus kan tetep aja kita harus kuliah atau ada yang cari kerja tetep aja masih butuh waktu yang panjang

Disty : Tapi setidaknya kita udah lewatin 1 ujian kenaikan dalam hidup kita dongg, yu gabung sana, disty coba narik gw buat gabung ama anak anak

Gw : Duluan ntar nyusul

Disty : Nyusul yahh, ucapnya sambil lari ke anak anak lainnya

Tiba Tiba hp gw bergeter ada sms masuk

Tante : Balik sekarang nyokap masuk rumah sakit lagi

Gw : Dirumah sakit mana ?

Tante : P*I

Gw : OTW

Begitu sms terkirim gw pun langsung lari cabut,anak anak pun ada yang ngira gw mau ikut corat coret tapi gw bilang gw ada urusan yang penting

Gw : Val pinjem motor

Valdy : Mau kemana lw ?

Gw : Nyokap masuk rumah sakit lagi

Temen temen deket gw pun langsung berhenti dari euphoria mereka,langsung ngeliat gw dengan tatapan yang sedih.

Gw : Kenapa lw jadi pada bengong,

Valdy : Nah tangkep, sambil lempar kunci motor

Gw : Ntar gw kabarin, balik ke sini apa gw balikin ke rumah lw

Valdy : Balikin aja ke rumah ntar malem atau besok selow

Gw :Thank, cabut ya

Suci : Ati ati mick

Gw pun geber motor valdy ke rumah sakit, tanpa helm ada polisi gk takut yang penting gw nyampe dulu ke rumah sakit baru beresin ama polis, tapi Ahamdulillah gk ada yang berentiin atau nilang sama sekali, begitu sampe rumah sakit gw langsung telpon tante gw nanya ada di ruangan mana , begitu tau tai ada di ruangan mana gw pun segera lari ke ruangan nyokap, diluar ada tante om gw dan nenek gw

Tante : Mick, sini mamah lagi diperiksa dulu

Gw : Emang sakit apaan lagi

Tante : Belom tau cuma bilang perutnya sakit lagi

Gw : Ya Allah dari tadi baru diperiksa sekarang ?

Tante : Tadi sempet masuk UGD soalnya kaya ada pendarahan gitu

Gw pun cuma bengong karena gw gk tau apa yang harus gw lakuin, di kepala gw cuma berpikir coba kamu ada disini mith, kamu pasti tau apa yang harus aku lakuin sekarang, beberapa menit kemudian dokter nemuin kita dan bilang kalau nyokap gak kenapa napa tapj harus dirawat dan harus dicek karena ada yang anaeh di perutnya dari bekas luka operasian yang kemaren,dokter pun cabut, keluarga dah boleh masuk, begitu masuk di dalem nyokap langsung manggil gw.

Nyokap : Hey gimana jagoan mamah lancar Ujiannya

Gw : Lancar mah

Nyokap : Kamu nanti lulus kuliah yang bener yah, kayaknya mamah cuma bisa nemenin kamu cuma nyampe lulus sma aja

Gw : (cuma bisa nunduk gk bisa ngomong apa apa )

Nyokap : Ikhlasin yah kalau mamah gk bisa nemenin kamu, coba liat ke mamah bilang iyah

Gw sama sekali gak berani buat ngeliat muka nyokap, dan gw pun alesan pengen kencing lari ke kamar mandi

Skip sebulan selanjutnya posisi nyokap masih ada di rumah sakit, perutnya membengkak dan isinya kaya nanah gitu gw pun gk tau apa nama penyakitnya sampai sekarang, nyokap bilang pengen pulang udah gk betah ada di rumah sakit, bau obat katanya

Nyokap : Kamu kapan berangkat ke bandung , sama om wawan ama guru olahraga kamu ?

Gw : Lusa mah,

Nyokap : ya udah hari ini mamah pengen pulang pengen tidur di rumah, tanyain boleh apa gk yah?

Gw : Iya nanti dika tanyain ke si tante

Nyokap : Usahain mamah udah cape

Gw pun nyampein apa yang nyokap pengen ke keluarga dan ke dokter, entah apa yang di omongin ama mereka yang jelas nenek gw nangis, dan dokter pun ngijinin nyokap buat pulang, kita pun pulang dan nyokap pengen tidur di kamar gw, di kasur gw, gw pun langsung beresin kasur dan ganti seprei yang baru buat nyokap tidur,

Nyokap : Mamah tidur disini gak apa pa kan ?

Gw : Iya mah sok aja,

Nyokap : Siap siap gih buat berangkat jangan ada yang ketinggalan berkas berkas atau apa aja yang dibutuhin

Gw : Iya mah, micky beres beres yah

Karena nyokap di rumah, semua gw yang urusin dari dia sorry yah (boker di pispot ) dan lain lain ,sampe hari keberangkatan gw berangkat ke bandung, entah gw mimpi atau apa nyokap bangunin gw yang tidur di ruang tamu,

Nyokap : Mick, bangun shalat subuh dulu

Gw : Lohh kok ?? Tanteeee ini si mamah bisa jalan

Suasana rumah gw pun gempar karena memang posisi nyokap harusnya gk bisa jalan tante om dan nenek gw pun langsung pada bangun

Nenek : Nengg,AAstagifrullah bener iyeu neneng (sambil nangis)

Nyokap : Iya mak, hayu atuh shalat subuh

Gw : Udah mamah tiduran lagi aja itu infusannya lepas tuh

Nyokap : Gpp kok mamah sehat gk sakit apa apa

Nenek gw selama disitu cuma bisa nangis gk tau kenapa,tante gw coba tenangin

Nyokap : Berangkat di jemput ama om wawan?

Gw : Iyah, bentar lagi dijemput

Nyokap : Sukses yah, pasti bisa kan lumayan kalau lulus beasiswa

Gw : Sip, mah

Nyokap : Mandi gih sana

Gw pun masuk kamar mandi, karena di rumah nenek gw kamar mandi ada di sebelah dapur gw denger nyokap masak,

Nyokap : Mau rolade apa nugget mick ?

Gw : Apa aja mah

Nyokap : Masukin ke tupperware aja ya makan di jalan, soalnya itu om wawan di depan katanya berangkat bentar lagi kamu udah harus di bandung jam 9an

Gw : Iya udah atuh terserah mahhh

Begitu beres mandi nyokap masih bisa beresin baju buat gw, masukin tupperwarre ke tas, gw pun salam ke nyokap dan berangkat, posisi nenek gw disitu masih nangis entah kenapa sampai sekarang gw masih belum tau kenapa hari itu nenek gw nangis sampe segitunya, ngeliat nyokap kaya biasanya sehat. Gw pun berangkat ke bandung naik mobil om wawan, jemput guru olahraga gw dan langsung masuk ke tol.

OW : Si mamah kapan keluar dari rumah sakit mick?

Gw : 2 hari yang lalu om itu ge udah beres isya

OW : Udah sembuh katanya parah ?

Gw : Gak tau om itu ge baru tadi bisa jalan pas bangunin micky shalat subuh ama masak nasi goreng nih

OW : Mantap, semangat atuh yah, dapet bekel dari si mamah

Gw : Pastii atuh lulus beasiswa ini mah

GO ( Guru Olahraga ) : Khawatir mah cuma pas test senam lantai doank, ibu mah

Ow : Emang kunaon bu ? (emang kenapa bu )

GO : Kan si micky gk bisa basic dari senam lantai kaya berguling ke depan atau berguling ke belakang, pasti gk lurus pasti miring ke samping

Gw :emoticon-Big Grin,minusnya kan disitu aja yang lain mah pasti lulus lahh

Setengah perjalanan kita pun ngobrol dan bercanda,tiba tiba om wawan dapet telfon entah dari siapa, mukanya langsung nunjukin rasa kaget ama khawatir,

OW : Mick kita puter balik ke bogor sekarang juga

Gw : Kenapa om

OW : Jangan banyak tanya nanti juga kamu tau

GO : Wan kunaon ?

OW : Engkin weh abdi terangken

Di perjalanan balik om wawan ngebut sengebut ngebutnya,begitu sampai rumah nenek gw udah rame orang, om wawan bilang tasnya jangan dulu dibawain gw suruh duluan turun, begitu di kamar nenek gw nangis kejer meluk gw, gw pun punya firasat gk enak, tante gw pun meluk gw, di dalem ada suara pa haji

Pa Haji : Budakna geus datang lain ? (anaknya udah datang bukan )

Nenek : Entos pak (sudah pak )

Pa Haji : Buru atuh enggalan tong lami teuing karunya iyeu ( Cepet atuh jangan terlalu lama kasian ini )

Tante : Yang kuat ya mick, tante gw pun nganterin gw ke dalam kamar

Semapenya kamar, gw liat nyokap yang udah sakaratul maut, gw bengong disitu shock dan cuma bisa diem

Pa Haji : Dieu sok di anterkeun mamahna nya , sing ikhlas

Gw : Iiya pak

Gw gk tau dapet denger suara dari mana, karena gk mungkin nyokap bisa ngomong karena maaf posisinya udah gk memungkinkan buat dia ngomong,

Nyokap : Ikhlasin mamah, maafin mamah gk bisa nemenin kamu terus , anterin mamah ya sayang

Gw yang denger suara itu tapi bukan dari mulut nyokap, cuma bisa meluk kepala nyokap dengan segala kekuatan dan keikhlasan yang gw punya saat itu gw bisikin di telinga nyokap

Gw : Asyhadu an La Ilaha Illa Allah, wa Asyhadu anna Muhammadar Rasulullah (sebanyak 3x )

Pa Haji : Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, hatur nuhun nya bageur kasep sing sabar sing ikhlas

Disitu gw rasa waktu melambat, gw liat nenek gw nangis kejer, dipelukan tante gw, om wawan nangis juga semua keluarga gw nangis, tapi kenapa gw disaat itu gk bisa nangis, padahal gw pengen nangis gk ada suara atau pun obrolan di sekitar gw cuma suara tangis.

Berita meninggalnya nyokap pun segera dikabarkan melalui mesjid untuk warga warga rumah nenek gw pun berdatangan, karena posisi udah lumayan sore keluarga pun setuju kalau besok pagi nyokap di makamin, proses mandi pun gw sebagai anak menyaksikan, proses di kafani, ketika proses kafan untuk terakhir kali guru ngaji gw pun ngomong

Guru Ngaji : Mick cium mamah terakhir kali sayang, tapi jangan nangis yah kasian takut jadi beban takut jadi berat

Gw : Iya, gw pun cium 3x kening nyokap, tanpa air mata

Temen temen gw pun dateng, karena mungkin bu dedeh yang umumin atau sms mereka, gw padahal gk ngehubungin mereka

Anak anak pun meluk gw dan ngasih gw semangat, tapi entah disaat itu gw gk bisa ngomong apa apa cuma bisa diem, menganggukan kepala sama geleng geleng kepala aja buat jawaban mereka

Disty : Mick kamu gak apa apa ?

Gw : ( saat itu gw cuma bisa kasih jawaban dengan anggukan )

Disty : Udah makan belum ?

Gw : Geleng

Disty : Makan yah nanti kamu sakit

Gw : geleng geleng kepala

Disty : Kita ada disini buat kamu,semua pada kesini

Gw : Pegang pundak disty 3x dan senyum

-END


Sorry kalau bahasa nya sedikit ancur atau ada kata kata yang gk dimengerti karena selama 2 hari gw coba buat nangis di part ini gk tau kenapa kayaknya berat banget dan selalu nangis , kalau inget kejadian ini , thx u banget buat yang udah setia baca dari awal ampe akhir .mudah mudahan nanti gw tulis lagi kelanjutannya di lain thread
dan sekedar info gw sempet 3 bulan menjadi bisu gk bisa ngomong apa apa ,gk ada suara yang bisa gw keluarin dan gk ada emosi apa apa,sampe di suatu hari ada kejadian yang buat gw emosi dan bersuara lagi mungkin di thread selanjutnya gw bisa tuliss
Thx u
Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonefian dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
profile picture
newbie
29-09-2019 02:54
Siapa ini yg naruh bawang haha jadi keinget alm juga ane gan.. semangat gan dan chapter 2 nya semoga cepet rilis. Hehe
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
11-09-2019 05:03
Putri yang Kesepian


Kaya Janji gw kemaren gw pun bangun pagi di hari minggu ini, mandi sarapan terus ngobrol ama nyokap ditanya itu mobil siapa, ya mau gk mau gw pun harus jawab jujur sesuai dengan dugaan nyokap khawatir karena gw belom ada sim lebih baik gk usah bawa mobil, terus kalau ada apa apa gimana? Iya juga sih ya, 17 taun aja gw belom waktu itu, ktp bleom punya sim juga pastinya belom punyaemoticon-Big Grin

Beres sarapan gw langsung cek hp, belom ada sms dari mitha masih tidur kah? kebo juga ini cewe mau gw telfon ntar aja lah pas di jalan mau ke rumahnya, pamit ke nyokap langsung cabut ke rumah pacaremoticon-Cool , di jalan udah deket gw telfon mitha

Gw : Bangunn oii udah depan rumah nh

Mitha : Masaa boong kamu

Gw : Sok tau kata siapa boong ? Emang dimana kamu ?

Mitha : Baru bangun ini aku, kan dari kamar bisa keliatan ada mobil atau gk ?

Gw : emoticon-Hammer, ya udah mandi sana udah mau keluar tol sentul ini

Mitha : Hmm ya udah ntar minta bukain gerbang ama mang dedek ,bilang aja suruh aku dah aku pesen gitu pas semalem

Gw : Bisa kok sendiri gk usah pake mang dedek

Mitha : Nurut sih sekali

Gw : iyah iyahh ya udah aku matiin pulsa cekak

Mitha :Hmm ya udah aku mandi ati ati kamu

Telfon pun ditutup kok gw mikir ngapain harus dibuka gerbangnya ama mang dedek segala gw sendiri bisa kok buka gerbangnya, akh bodo amat nurut sekali sekali ke cewe gw.

Gak lama gw pun nyampe di depan rumah mitha, langsung disamperin security ditanya mau ketemu siapa, gw jawab aja mau ketemu mitha, securtiy pun cuma ngangguk ngangguk dan nyuruh temennya yang satu lagi bukain pintu gerbang, gw pun senyum dan mulai masuk ke dalem rumahnya mitha, njirr gede amat ya ini rumah itu yang pertama kali yang ada di otak gw, selama ini cuma bisa anter depan gerbang aja. Begitu parkir turun gw bingung mau kemana, security yang tadi bukain gerbang pun nyamperin gw

Security : Mas Micky yah?

Gw : iyah pak

Security : Disuruh masuk lewat pintu samping aja mas terus langsung ke lantai 2 ntar tunggu di balcon lante 2

Gw : hah? maksudnya gimana pak??

Security : Ya tadi malem mbak mitha nitip pesen klo ada mas micky suruh bilang kaya gitu

Gw : Hoo gitu pintu sampingnya yang mana pak?

Security : Itu mas masuk ke garasi nanti ada pintu disitu

Gw : Hoo ya udah makasih ya pak

Gw pun masuk dengan pdnya karena gk mikir apa apa lagi paling nanti begitu udah masuk ada tangga terus gw naek itu hal yang pertama ada di otak gw, tapi itulah selalu kalau sok tau begitu gw masuk ternyata gk nemu tangga mau masuk nyelonong sepi gk ada siapa siapa, celingukan ntar gw diteriakin maling, gw pun telfon mitha gk di angkat, balik lagi dah gw keluar nyamperin pos satpam.

Gw : mang dedek tangga ke lantai 2 dimana ?

Security : Itu di taman belakang

Gw : Hah taman belakang ?

Security : Mang mas baru pertama kali yah ke sini

Gw : Iya mang klo udah sering sih gw gk tanya

Mang dedek pun ngobrol bentar ama temennya dan nganterin gw, kali ini gw di anterin di jelasin, terus nemu tangga dibilang itu bukan tangga ke kamar mitha klo naek kesitu terus di ujung nya cuma ada kamar bokap nya mitha,jadi yang dimaksud lantai 2 nya mana mangggemoticon-Hammer

Masih jalan ketemu ruang makan terus dapurr, ini kayaknya klo gw sok tau tadi asal masuk gw nyasar deh,nyampe di taman belakang ada tangga di samping gitu nah mang dedek nunjuk suruh naek tangga yang itu nanti di ada kamar nya mitha, gw pun nurut nurut aja dah di atas pun ada pintu oh ini kamarnya mitha gw ketok gk ada yang buka, terus gw kudu kemana emoticon-Bingung

Gk lama pun mitha telfon

Mitha : Kamu dimana?

Gw : Depan kamar kamu

Mitha : Mana ada orang aku lagi di depan kamar ini

Gw : Gk tau nyerah dehhh

Mitha : Ahaha kan disuruh ke balkon lantai 2 tadi gitu kan pesennya

Gw : Ini udah di balkon lantai 2 yang di atas taman belakang deket tangga

Mitha : Idih itu mah balkon belakang, bentar bentar aku ke situ

Gw : Iya buruan,

Mitha : ahahaha ngapain kamu disitu lewat sini

Mitha pun jelasin klo itu pintu bukan kamar dia nya itu pintu nyatu ruang tengah lantai 2 terus kamar Asisten rumah tangga , kita pun jalan di pinggir rumahnya gitu, ada air terjun yang ada kolam ikan, lewat situ baru ketemu balkon yang ngadep ke depan.

Gw : Asli gk mau lagi maen ke sini

Mitha : Ahahaha pusing ya?

Gw : Hooh, terus kamu dsini ama siapa aja ?

Mitha : Disini kamar aku aja ama kamar Asisten rumah tangga, kalau yang di bawah kamar bokap nyokap terus yang tadi kamu masuk pertama kali itu yang ngeliat dapur ruang tamu kaya gitu kan nah disitu kamar adek adek aku

Gw : Bingung amat sih buat rumah, dah kaya komplek

Mitha : ahaha gk tau papah yang buat kaya gitu

Gw : Terus kamu kalau ngumpul ama keluarga dimana

Mitha : Dulu di ruang tengah yang deket dapur kan ada tv tuh disitu, klo sekarang jarang

Gw : Hmm gitu yahh

Mitha : Iya jawabnya sambil mukanya murung

Gw : Ausss rumah segede ini aer nya abis yaaa ada tamu bukan ditawarin aer kek

Mitha : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic), ahahaa bentar bentar aku ambilin aer

Gw : Aer doank ? ntar aku beli akua segalonn

Mitha : Idih maksudnya sirop kek atau apa kek dasarr gee

Gw :emoticon-Big Grin

Kita pun ngobrol di deket kolam ikan, gw ngobrol ngborol dan tau akhirnya kalau mitha itu anak pertama, Bokap sama nyokapnya kerja nya rahasia gk bisa gw sebutin pastinya nanti ketauan siapa aslinya mitha, dan gw pun bisa dibilang beruntung kenal ama dia dan pacaran ama dia, lagi asik ngobrol tiba tiba ada mba mba bilang di suruh bokapnya mitha ke bawah dan ktia pun turun ke bawah, nyampe bawah udah ada bokapnya dan disebelahnya gw bisa tebak pasti nyokapnya soalnya sekilas mirip banget ama mitha

Gw : Selamat siang om tante

Bokapnya Mitha : Selamat Siang kapan dateng mick?

Gw : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) ,eh baru 1 jam yang lalu om

Bokapnya Mitha : Ya udah duduk gih santai aja ya, udah kamu tawarin mium atau makan mith?

Mith : Udah pah, gk mau dia makan mah takut dimintain bill katanya

Bokapnya Mitha : Ahahahaa beneran itu mick?

Gw : Gk lah om,emang belom laper aja om, lagian tadi udah sarapan kok

Nyokapnya Mitha : Hehe ya udah. kamu pastinya bingung yah kenapa papah sama mamah tau nama kamu

Gw : Iya tante

Nyokapnya Mitha : Mitha itu selalu cerita apapun ke kita kalau kita lagi ada di Indo karena kamu pastinya tau manjanya mitha kaya gimana kan?

Gw : Iya tau tante

Nyokapnya Mitha : Gk usah manggil tante panggil aja papah ama mamah anggep kita orang tua kamu juga

Gw : Iya mah sedikit ragu jawabnya

Buat gw hari ini bisa di anggap spesial karena pertama kali ketemu gw bisa ngobrol banyak ama nyokap bokanpnya mitha, mereka orangnya terbuka dan open banget ke gw entah apa yang udah diceritain ama mitha tentang gw nyampe keluarganya percaya banget ama gw,

BokapnyaMitha : Mith , micky papah pinjem bentar ya

Mitha : Mau kemana pah?

Bokapnya Mitha : Urusan cowo pengen tau aja, bisa bawa mobil kan?

Gw : Bisa pah,

Bokapnya Mitha : Good, besok langsung kerja yah dsini

Gw : Hah maksdunya

Bokapnya Mitha : Jadi supir sayaa gitu mick

Mitha : Pahh itu cowo mitha bukann yang mau ngelamarr

Bokapnya Mitha : ahahhaha tauu kok orang papah cuma becandaa

Gw : Hadeuhhemoticon-Nohope

Gw pun nyupirin bokapnya mitha entah yang mau kemana tapi arah arahnya sih ke bogor, di jalan bokapnya mitha nanya nanya nanya tentang gw.dan gw jawab jujur apa adanya tanpa ada yang harus gw tutupin, bokapnya suruh muter balik katanya ada yang ketinggalan begitu sampe rumah gw disuruh naek ikutin dia ke arah kamarnya, taunya ada pintu deket kamar dianya yang bikin gw melongo disitu ada ruangan lagi isi kamarnya adalah minuman doank tentuny bukan kawe kawe punya ,

Bokapnya Mitha : Gw tadi alesan aja minta anterin lw biar mitha percaya lw ama gw keluar

Gw : Maksudnya?

Bokapnya Mitha : Sorry ya mick, bukan saya mandang rendah kamu atau gimana gimana tapi ngomongnya gw, lo aja ya gk usah formal formal amat

Gw : Iya om, eh pahh

Bokapnya Mitha : Hahahaha lo manggil gw om atau papah terserah yang penting lw nyaman aja dan gw tau kok lw ngerasa gk nyaman baru pertama kali ketemu langsung kaya gini

Gw : Jujur, iya saya ngerasa gk nyaman karena baru pertama kali langung dapet sambutan kaya tadi

BokapnyaMitha : Itu karena gw tau lo jujur, tanpa lw sadar gw udah suruh orang gw buat nyeldikin lo tuh siapa,asal usul lo sapa, tinggal di mana gw bukan orang bego yang bisa percaya ke omongan Abg yang lagi jatuh cinta, klo lagi jatuh cinta tai kebo aja dibilang coklat

Gw : Hehe iya juga om

Bokapnya Mitha : Minum ?

Gw : Terserah om

BokapnyaMitha : Ya udah temenin aja gw minum , kalau mw ngerokok bakar aja gk usah terlalu sungkan ama gw, jadi diri lw sendiri mick

Gw : Iya om

BokapnyaMitha : Gw tau siapa lw dan gw juga tau siapa bokap lw

Gw : Maaf om bisa gk kita gk bahas dia

BokpanyaMitha : Sorry mck klo lw ngeraas gk nyaman tapi yang perlu lw tau, segimana pun lw benci sama dia atau lw gk kenal ama dia tetep darah dan daging lw tuh ada dari bokap lw dan itu gk akan bisa hilang, hadepin itu dengan jantan

Gw : Iya

Bokapya Mitha pun ngomong panjang lebar intii dari obroaln itu adalah dia sebenernya ngerasa bersalah ama mitha gk bisa jadi bokap yang baik yang selalu ada buat mitha, yang dia bisa cuma kasih materi materi tanpa ada kasih sayang, dan dia pun minta gw buat jagain mitha, dari situ gw tau klo Materi itu bukanlah segalanya yang harus dicari tapi waktu untuk buat orang yang lw sayang gk akan bisa lw beli atau lw lewatin lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
profile picture
kaskus addict
11-09-2019 06:23
Rokes juga bokapnya mitha
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
19-09-2019 01:25
Holiday

Bagi raport tentunya udah pasti donk identik ama liburan,tapi sayang nya gw masih harus kerja di kafe mau gimana lagi gk kerja gk dapet uang jajan lebih, seperti biasa mtiha selalu ada di kafe tempat gw gawe, pernah gw tanya sekali apa dia malu nongkkrong di kafe tapi cowoknya kerja ngamen disitu ? Dia jawab gk malu malah bangga disaat orang lain seumuran kita ngerengek pengen ini itu ke orang tua tapi kamu malah berusaha dengan apa yang kamu punya.

Hari rabu anak anak pada nongkrong semuanya tumben komplit anak anak cewenya juga ada, tukang rusuh utama hadir paling awal dengan kemeja pantai celana pendek sendal jjepit kacamata item ( untung lw ganteng val) klo jellek gk mau gw temenan ama lw emoticon-Big Grin

Valdy : Coba request lagu mass, emmm emm itu loh lagunya bonjovi apa judulnya saya lupa

Gw : lupa judulnya itu bukan bonjovi tapi Ku..b..an band

Valdy : Hadeuhhh gk berkelas lagunyaaa ,coba apa emmm

Mp : Kelamaan lw val mau request aja

Valdy : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) eh ada mas panji, gimana sehat mas ?

Mp : Gk usah basa basi, sini ngebir dulu kitaa

Valdy : Birr sorry gk minun bir mas gatel tenggorokan

Mitha : Susunya suci mau vall

Valdy : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic), Mickk cewe lo rese mirip kaya lo bahasnya suci mulu

Gw : emoticon-Big Grin , jangan gitu tha nanti dia gk bisa move on

Valdy : Sorry yah gw bukan gk bisa move on atau gk laku, inget inget tolong di garis bawahi beda antara jomblo ama single, gw itu single bukan jombloo

Gery : Gaya lw peraa (toyor palanya valdy )

Mitha : Ci emang kenapa sih kok pake putus ama valdy ?

Gw : Eh iya ci gw juga gk tau kenapa lw bisa putus ama valdy

Suci : Lah lo juga kan gk tau kapan gw pacaran ama valdy

Gw : emoticon-Nohope ya kan yang penting tuh kenapa putusnya

Valdy : Wah rese asli rese jangan sampe gw bongkar nh kape

Gw : Mank berani ?

Valdy : klo gk suruh ganti sih berani mick emoticon-Big Grin

Gw : Koplakkk , kenapa cii cerita donk

Valdy : Yee ya udah gw yang ngaku gw yang cerita, gw putus ama suci gara gara suci gk mau pacaran dulu katanya dia pengen serius belajar terus kuliah beres kuliah kerja baru pacaran

Gw : emoticon-Nohope seriusan lw ci ?

Suci : Iya mick gw ngerasa enakan temenan aja kalau ada cowo yang mau serius ama gw nunggu gw lah terus nikah beres kan

Gery : Otak lw kolott benerrrr

Valdy : Apa gerrr koloot benerrrrremoticon-Big Grin

Gw : sekali lagi gerr koloott benerrrr emoticon-Big Grin

kita pun ketawa orang yang terakhir datang martha seperti biasa dia abis nunggu cowonya kuliah dulu, tapi cowonya gk pernah mau gabung nongkrong ama kita, begitu komplit anak anak mitha pun bilang ada yang mau di omongin

MItha : Eh liburan pada kemana udah ada acara belum ?

Valdy : paling maen ps ama gery

Gw : gw gk lw ajak ?

Valdy : Lw kan jalan ama mitha bro

Disty : Belom ada acara emang kenapa tha ?

Mitha : Mumpung papah aku lagi di indo gimana kalau kita ke vilannya papah aku di bandung daerah ciwidey

Suci : Emang boleh tha ?

Mitha : Ntar aku coba ijin kalau boleh kan seru tuh

Martha : Boleh boleh tuh tapi biayanya gimana mith?

Mitha : kok nanya biaya ? villanya kan punya papah aku

Martha : Tetep aja kan masa iya di villa doank gk makan atau gimana gitu ?

Mitha : Hmm biasanya sih aku makan tapi udah ada semua

Martha : Maksud gw tuh villa kan gratis ya kita patungan buat beli ikan atau ayam kek bakar bakar atau gimana gitu maksdunya

Mitha : Hooo gituu, ikan ntar kita mancing aja kan ada kolam pancingnya juga

Martha : ya pokoknya anak anak yang laen harus ada keluar duit lah tha udah numpang villa gratis masa gk ada sumbangsih nya sama sekali

Gw : Iyee gw ngerti maksud lw martha udah jangan bawell

Martha : yee kan gw bener mick

Gw : iyee iyee sekarang masalahnya kan belom pasti jadi

Mitha : Bentar aku telfon papah dulu deh biar pasti atau gk nya

Mitha pun jalan ke arah wc biar gk terlalu berisik, kita pun lanjut ngobrol ngobrol gk lama dia pun balik dan bilang ok fix jadi , well seperti biasa martha langsung dengan otak bendaharanya ngitung apa aja yang harus dibeli dan kira kira budget berapa (susah otak emak emak gercep buat duit ama belanja )setelah deal dan fix 3 hari lagi kita berangkat ke ciwidey bandung.

Skip langsung aja ke hari berangkat gw nunggu di jemput ama valdy karena mobil dibawa mitha katanya mau di servis buat jalan ke bandung,valdy nyampe pamit ke nenek gw dan kita pun ke kapepet janjian disitu aja biar gampang rencananya 2 mobil berangkat di mobil valdy nanti gery benny suci martha terus di mobil mitha udah pasti gw , mitha disty ama hakim tapi nyatanya valdy ada di mobil mitha yang bawa mobil dia gery ato beny hampir 4 jam perjalanan karena villanya mitha dari kota bandung ternyata jauh lagi dan medannya cukup ekstreem gw ampir nyerah buat bawa mobil,

Begitu sampai villa kebayar semua rasa cape nya Villanya kebagi 2 bangunan bangunan utama tempat kita bakal istirahat atau tidur terus di seberangnya ada satu villa lagi letaknya di atas kolam ikan gitu, anak anak pun milihnya yang di atas kolam ikan keliatan nya sih kecil tapi dalemnya lumayan luas juga dengan 4 kamar tidur ruang tamu dapur dan kamar mandi, anak anak cowo kebagian buat nurunin barang dan anak cewe beres beres ama nyapu dikit villa nya
.
Valdy : Njir kerenn bree

Beny : Saik yahh suasananya di bogor mana ada lagi yang kaya begini

Gw : Yoi lah bogor ijonya bukan ama pohon tapi ama angkot sekarang

Lagi enak enak ngobrol mitha pun manggil gw, nanya mau buat kopi gk anak anak cowo,dan gw iyain

Valdy : Mancing yo kali aja dapet ikan duyung

Gery : Otak kadal mana ada ikan duyung di kolam beginian

Gw : Bodo amat ngopi aja dulu sih istirahat tidur tiduran cape gw

Beny : cocok, tapi villa ini gk ada yang ngejaga apah ya sadar gk lw mick?

Gw : Iya bener juga ya pager aja kita sendiri yang buka ,ntar gw tanyain ke mitha deh

kita pun masuk ke ruang tengah cewe cewe udah siapin kopi ama singkong goreng beres ngopi bentar kita pun isitrahat masuk ke kamar masing masing,pastinya gw dapet sekamar ma mitha emoticon-Embarrassment

Gw : Cape tha ?

Mitha : lumayan boo kamu cape gk ?

Gw :cape lah kamu gk bilang jauhnya segini

Mitha : hehehe kasian

Gw : Pijetin tha emoticon-Big Grin

Mitha : maunya woo

Gw : Pelitt

Mitha : istirahat dulu boo kamu cape kan

Gw : Hmm iya udah aku tidur

Mitha : Boo

Gw : Hmm apa katanya suruh tidur

Mitha : Ya udah tidur sana emoticon-Mad

Gw : Kenapa sih tha nyuruh aku tidur tapi marahh

Mitha : aku pake baju ini bagus gk boo

Gw : Hmm mana, emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Mitha : Hihihi biasa aja gk usah gitu langsung melek mata kamu

Gw : Baguss thaa emoticon-Wowcantik

Gk sah gw kasih tau lah ya modelnya apa para pria dewasa disin ipasti udah tau kan hal yang membuat pria tiba tibaw menjadiii wooww , dan pastinya tau apa yang terjadi setelah itu, Micky jr dipaksa untuk berolahraga kembali setlah menempuh perjalanan jauh 4 jam


,eitss belom udahan nanti ada lagi holiday part 2 dimana hal koplak ajaib ama sedikit horor terus valdy dapet ikeh ikeh penasaran kan dapet ama siapa tunggu aja nanti dibawahh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
18-09-2019 17:22
Proud of you

Setelah obrolan yang sangat sangat panjang tentang hidup dari bokap dan nyokapnya mitha mereka pamit ke kamarnya gw dan mitja naek ke lantai 2

Mitha : Boo puyeng?

Gw: Lumayan lah

Mitha : Tapi jujur loh aku kaget liat papah ama mamah minum terus bisa ngomong terbuka ama aku

Gw : itu tandanya kamu udah dewasa dan kami dikasih kepercayaan ama mereka tha

Mitha: ya boo aku juga masih harus belajae banyak ternyata

Gw : mesti donk tha

Mitha : tapi kamu janji yah bakal sabar ngajarin aku ngadepin aku?

Gw : InsyaAllah tha klo memang dikasih jalannya

Mitha: janji duluemoticon-Embarrassment

Gw: iya insyaAllah kan tha

Mitha : hehhe kamu mabok tapi jadi sadar ngomongnya kaya orang bener

Gw: jadi selama ini bukan orang bener gitu?

Mitha: huum boo

Gw : minta dicipokk ya tha?

Mitha: yakin cipok aja?

Gw : emoticon-Shutup , oh ya tha nanti malem anak anak ngajakin dugem aku boleh ikut?

Mitha : Siapa aja?

Gw : ya biasa temen temen sekolah aku,kamu ikut yah

Mitha : aku kan bukan temen sekolah kamu boo emoticon-Wink

Gw: sini sini minta dicipok benerann yahhh

Mitha : jangann booo hihihihi

Adegan kejar kejaran pun terjadi di ruang tamu lantai 2

Mitha : udah akh cappee

Gw : lagian kamu dari tadi ngeselin amat sih hari ini

Mitha : sini bobo ( sambil nepok pahanya)

Gw : (tiduran di pahanya mitha) ikut gk?

Mitha: hmm klo gk ikut gpp kan boo? ( sambil elus elus rambut gw)

Gw : ya aku sih terserah kamu tha

Mitha : waktu kamu selama ini abis buat aku, gk ada kesempatan kamu buat main atau nongkrong ama temen temen kamu

Gw :emoticon-Belo

Mitha : Lagian ada papah ama mamah aku pengen ngabisin waktu aku kumpul sama mereka

Gw : sini ta cium jidatnya emoticon-Stick Out Tongue

Mitha : kesempetan emoticon-Mad , lagian aku harus belajar percaya sama kamu boo

Gw : ya kamu boleh pegang kepercayaan aku

Mitha : ntar berangkatnya pake baju putih ama blazer yang aku beliin yah, aku suka kamu pake baju itu

Gw : siap tha ada disini kan?

Mitha : ya ada sana gih mandi biar ganteng pacar aku

Gw : emang sekarang gk ganteng tha?

Mitha : gk rambut acak acakan muka dekill mirip gembellemoticon-Big Grin

Gw :emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) malesin akhh

Mitha : buruan sono mandi

Gw : berdua tha

Mitha pun jambak rambut gw ampe puas, dan diakhhiri dengan ciuman walau bentar, gw pun mandi beres mandi mitha dah siapin baju buat gw ntar malem beres prepare kita pun ke ruang tv bawah disitu udah kumpul bokap nyokap ama adeknya mitha unyil

Mitha : pah ntr jadi kan makan di luar

Bm: ya jadi micky ikut?

Gw : kayaknya gk bisa om udah janji duluan ama temen temen lagian micky juga pengen mitha abisin waktuny ama keluarga

Nm: lah kamu kan anak mamah juga mick

Gw : kan belom sah mahemoticon-Malu

Bm : Ya udah tapi beneran yah gpp

Gw : beneran gpp pah

Beres maghrib mitha ama keluarga pun berangkat makan sedangkan gw meluncur ke kafe soalnya mereka janjian disitu, nyampe seperti biasa gw salam dan nyapa temen temen gw kerja dan langsung duduk nunggu anak anak dateng, jam 9an valdy nyampe barengan ama gery

Valdy : yoo mamenn dah ganteng aja lo

Gw : bawaan orokemoticon-Big Grin

Gery : mitha mana?

Gw : gk ikut doi lagi ada acara keluarga

Valdy : jadi jomblo donk ceritanya malam ini emoticon-Cool

Gw : kaga lah cowo setia kan gw

Valdy : basi ya udah gk usah pusing gara gara cewe tapi kalau gk dikasih jatah ama cewe baru pusingg

Kita bertiga pun ngobrol apa aja dari masalah cewe masalah di sekolahan pokoknya apapun yg jadi bahan obrolan,gk kerasa udah jam 10 yang laen pun udah berdatangan kita pun sepakat buat langsung naek dan masuk.

Nyampe di pintu masuk gery yang atur masalah pembayaran, beres kita pun di anter ke salah satu sofa botol pun tiba dan anak anak remaja pun mulai party nya

Valdy : ben si martha klo gk pake baju sekolah yahud juga ya?

Benny : yoih bemper belakangnya val mancung kaya bebek

Gw : terus suci mau lw kemanain?

Valdy : itu kan cerita lama bree, anti gw jilat ludah yang gw buang

Dery : Disty mick kece badaii

Gw : bodo amat gk mikirin ge

Valdy : jangan gitu loh walu gitu dia sempet buat lw berurai air mata

Gw : Tott lahh emoticon-fuck

Valdy : emoticon-Wkwkwk

Gery : tapi tumben boy gk bareng ama dia?

Gw : tanya ke dia lah lw ngapain nanya ke gw emoticon-Nohope

Valdy : dis, micky nanya nih boy kemana kok dia gk ada

Gw :emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Disty : ohh boy lagi jaga sodaranya lagi sakit

Valdy : jomblo donk yah malem ini, mau ditemenin ama micky gk?

Disty : ihh apaan sih valdyyemoticon-Embarrassment

Gw pun noyor palanya valdy dan anak anak ketawa, malam makin larut segelas demi segelas minuman pun masuk ke dalam perut, gw yang sedikit oleng kabur ke kamar mandi buat cuci muka,

begitu sampe kamar mandi gw liat cowo mirip ama boy yang katanya lagi nemenin sodaranya yang sakit, gw pun ikutin cowo yang mirip boy dari jauh gw liatin dan gw yakinin itu memang boy dia lagi ama cewe yg pasti bukan disty dalem otak gw pasti seru nih klo ge ngomong ke disty tapi sayangnya gw bukan cowo comel jadi gw biarin aja, gw pun balik ke sofa.

Anak anak bener bener pada udah sedikit lupa daratan gw umpetin botol minum biar colling down dulu suruh mereka cuci muka biar seger, gk lama kemudian ada rame rame gw samperin ternyata disty beneran ngeliat boy dan terjadi adu bacot gw yang waras coba nengahin

Gw : woy udah ngapain lw ribut di dalem malu lah

Boy : bukan gw yang cari ribut tapi nih cwe ( sambil nunjuk disty)

Disty : kamu tega boy bilang di rumah sakit taunya ama cwe laen

Gw dalem hati sebenernya ketawa puass rasakan sakitnya hati ini demi cowo kaya dia lw buang gw, karena emang dikit rusuh kita pun di giring keluar ama security diluar pun masih adu bacot antara disty ama boy

Disty : jadi udah berapa lama kamu jalan ama p*r*k ini ( nunjuk cewe yang ama boy kita sebut saja bunga)

Bunga : Heh lw punya bacot dijaga, sekarang gk mungkin boy mau ama gw kalau lw bisa buat dia nyaman

Boy : iya dis aku udah males ama kamu yang selalu bandingin aku ama micky

Gw : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) kok gw dibawa bawa nyet

Valdy : udah lw sono jangan kepancing emosi dah

Disty : lah emang aku salah, aku gk salah aku cuma kamu berubah jadi lebih hargain aku

Boy : berapa harga lw ge beli?

Plakkk tiba tiba disty tampar boy anak anak cuma bisa bengong, gw ngakak gk sengaja

Boy : Anj***, per**k lw berani lw nampar gw

Disty : kenapa mau bales tampar? Tampar boy biar semua tau kelakuan kamu beraninya nampar cewe doank

Boy : t*i lw

Boy pun cabut ama temen temennya anak anak pun kerubingin disty yang mewek, gw bodo amat asik ududemoticon-Cool gk lama berselang ada mobil yang bikin gw shock dan gw kenal mobil itu mobil nyokapnya mitha, keluar boy yang di dorong sama egi, egi pun nyengir ke arah gw anak anak cuma bengong dan keluar mitha dari pintu supir

Mitha : boy lw minta maaf sama disty

Boy : gk akan mau ngapain gw, lagian lw siapa? Lepasin gw kaga

Mitha : sebelum lw minta maaf ama disty gw gk akan lepasin lw

Boy : iya iya dis gw minta maaf

Mitha : Dis denger gk?

Disty : ya denger

Boy : udah puass?!

Mitha : gimana kamu maafin dia?

Disty : diemm

Boy : susah kan ngomong ama orang bego kaya dia makanya gw nyari cewe yang bisa ngerti gw

Plakkkkk boy kena gampar ama mitha

Mitha : kalau cewe le bego lw harus bisa ajarjn dia biar pinter, jelasin ke dia pelan pelan mau lw apa maunya dia gimana bukan se enak jidat lw boy perlakuin cewe kaya sampah

Boy : lagian lw siapa,

Mitha : gw mitha ( jawab pake muka polos + nyebelin )

Boy : ya maksud gw lw tuh siapa di hidup gw ama disty

Mitha : gw mitha cewenya micky, pacar yang udah hatinya dibuat sakit ama cewe lw

Gw : emoticon-Shutup

Boy : lah sekarang kenapa lw malah belain disty harusnya lw seneng dong sekarang disty sakit hati ama gw

Mitha emoticon-Frown plakkk tampar lagi boy ) gw diajarin ama cowo gw, kalau mau sakitin hati lw berdua gampang tapi cowo gw gk mau sakitin lw berdua, dan satu hal disty cewe sama kaya gw yang harusny lw sayangin bukan lw sia sia in

Boy : ribet hidup lw

Mitha : lw gk suka ama cara gw, lw boleh cari gw tapi inget lw mau maen duit gw ladenin mau nyampe berapa kuatnya duit bonyok lo ama bonyok gw

Gw yang sedikit ngerasa ini menyimpang mau gk mau ikut campur

Gw : tha sini kamu !!

Mitha : gk mau belom beres masalah aku ama boy

Gw : Nurut atau gak?!! Sedikit gw bentak biar mitha sadar kalau posisi gw bukan lagi mau bedebat

Gw : gi udah lepasin monyet satu ini

Egi : siap brother

Gw : boy lw masih inget lw janji sama gw bakal jagain disty? Buktinya apa boy lw buang kepercayaan gw ke lw sekarang mending lw cabut aja gw lagi males ribut

Boy : sorry mick bukan gw

Gw : udah boy gk usah banyak alesan cabut sono, sorry ya kalau cewe gw nampar lw

Mitha : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) kok kamu minta maaf gara gara aku tampar dia boo?

Gw : ssst udah jangan nyampe aku emosi

Mitha : iya booemoticon-Malu

Boy pun cabut, kita pun dah males gara gara kejadian ini, gw cabut duluan ke kafe ninggalin mitha ama anak anak, begitu sampe bawah gw bakar rokok bayangin lagi kejadian di atas kenapa mitha bisa nyampe segitunya, gk lama mereka pun turun dan mitha ikut mobil nyokapnya dibawa egi dan parkir sebelah mobil mitha

Gw : udah semua clear gk ada masalah?

Disty : sorry mick gara gara aku party kita berantakan

Gw : bukan karena lw kok memang cowo lw aja yang gk tau diri

Valdy : ya dis sabar

Anak anak pun kasih semanget ama hibur disty, sekarang masalahnya tinggal di mitha

Gw : gi dark kapan lw ama mitha di dalem?

Egi : emm tanya mitha aja mick gw cuma nganterin dia

Gw : hmm oke, tha mau jujur apa bohong?

Mitha : jujur boo

Gw : terus ?

Mitha : dari jam 12 aku udah di dalem ama egi karena aku liat boy tadi ama cewe itu, aku takutnya kamu emosi ngeliat disty diselingkuhin ama boy jadi aku minta anter egi

Gw : sekarang mau disty di tampar ama boy mau dipake terus ditinggal ama boy apa urusannya ama aku tha?

Mitha : ya aku tau tapi aku takut kamu jadi berantem aku gk mau kamu punya masalah ( sambil peluk gw)

Gw : gk tha aku gk akan berantem lagi janji

Disty : tha makasih yahh udah bela belain kesini

Mitha : iya gpp kok dis, kamu jangan sedih gk pantes kamu buang air mata kamu buat cowo kaya dia

Valdy : ehem jadi ceritanya ini sinetron apa mick?

Gw : lo nanya gw terus gw nanya siapa?

Disty : maafin aku mick ternyata boy memang gk sebaik kamu

Gw : aduh idung gw terbang nih

Valdy : jadi tunggu apa lagi, jadian lah mitha jadi yang pertama disty jadi yang kedua

Gw : mantao brother berasa raja minyak yahh

Mitha : apa boo?? Mau jadi ada yang ke dua??

Gw : gk tha itu valdy kan becandaa

Mitha : Dis mau bantuin aku?

Disty : ngapain

Mitha : jambakkn cowo sok gantenng

Disty : hhehe ayoo

Alhasil malem itu gw kena kekerasan dalam rumah tangga dijambak dicubit ama mitha dan disty, sakit sih tapi gw salut ama mitha demi gw gk berantem ama boy dan demi disty dia mau dateng love you mitha putri pratama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
[True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE
22-08-2019 03:59
Tak Seindah yang dibayangkan

Sore balik dari ngambil raport gw udah berangkat ke daerah Mawar udah rame aja anak anak smp angkatan gw yang nongkrong disitu

Azhar : Oi mick gimana lw jadi pindah?

Gw : Jadi tapi gw belom tau pindah kemana

Heru : kelas 10 lagi apa naek bersyarat?

Gw : Naek bersyarat donk emoticon-Big Grin

Uun : Udah ke sma Pgri (bet kuning ) aja [Buat orang kota Hujan pasti tau sma PGRI Bet Kuning itu mana ] rencana gw juga pindah ke situ, midun ama si doger juga ke situ

Gw : Wah yang bener lw dun emoticon-EEK!

Midun : Mana ada gw pindah tetep di negri donk gout mah, lagian lw mah orang sarap di denger lw mah

Gw : Lw ger gimana?

Doger : Seperti biasa gw mah tau mereunn emoticon-Cool

acara pun seperti biasa menenggak cap orang tua dengan campuran bintangg dingin ngobrol gk jelas tentang obrolan masa yang gk jelas gk kerasa udah malem saatnya pulang kandang, sampe rumah kepala nyut nyutan masuk kamar dan teparrr

Liburan hari ke tiga dikarenakan jomblo gw gk kemana mana diem di rumah, lagi asiik tiduran terdengar pintu gerbang dibuka dan suara motor masuk ke parkiran, gw buka pintu kamar dan liat siapa yang dateng ternyata om wawan,wah felling gw gk enak nh dia dateng dia ucap salam gw cium tangan nanya ada siapa aja di rumah gw jawab aja ada si kakek ama si nenek doank di dalem tuh lagi pada nonton, dia pun masuk, gw masuk kamar lagi lanjut tiduran gk lama nenek gw pun manggil, masuk ke dalam dan dipaksa buat ikut ngobrol

Ow(om wawan) : Gimana mak denger denger si micky mau pindah sekolah?

Nenek : iya ceunah kumaha deui bandel atuh budakna ( iya katanya mah mau gimana lagi bandel anaknya)

OW :Bandel kumaha? Popda Basket masuk Seleksi PPI masuk itu gk gampang loh

Gw : emoticon-Metal

Nenek : Teuing lah tara asup sakolana oge mantakna teu naek,boleh naek tapi kudu pindah sakola( gk tau lah jarang masuk sekolah juga makanya gk naek, bisa naek kelas 2 tapi harus pindah sekolah )

OW : Jadi mau pindah kemana mick?

Gw : Belom tau om paling ke PGRI Baret Kuning atau PGRI Baret Biru

OW : Jangan atuh klo ke PGRI mah kasian ke si mamah bayaran lebih mahal,coba cari info dari anak basket atau anak PPI, tapi kamu bener gk sekolahnyaa?

Kebeneran om gw yang satu ini memang kerja di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di kota gw, impian buat masuk PGRI Baret kuning ama PGRI Baret Biru Sirnaaa emoticon-Nohope emoticon-Nohope

Nenek : tuh denger mau sekolah bener gk?

Gw : Iya

OW :ya udah atuh ntar klo dikabarin lagi yaudah sono kamar lagi

Gw : iya omemoticon-linux

Sampe kamar gw mikir anjirrr gk jadi dh gw pindah ke PGRI BARET KUNING atau PGRI BARET BIRU padahal kan cwe cwenya lagi ranum ranumnya di masa masa itu, kecewa lah pikir gw,masuk negri lagi tapi se engkanya cari yang deket rumah aja lah bisa naek angkot 1 kali biar gk cape karena Sma gw yang sebelomnya gw harus 2 x naek angkot atau 1x naek angkot terus pindah naek miniarta

Skip ke beberapa hari kedepannya intinya nyokap ama om wawan udah setuju buat masukin gw di salah satu Sma negri yang ada didaerah bogor, gk pake seleksi gk pake test test lagi cuma yahh tau lah biar keliatan gk nyogoknya pake test informal gitu,Dengan dibonceng OW gw pun berangkat ke sekolah itu, langsung suruh masuk Ruang BK tanya tanya ama yang menurut gw gk penting intinya yaaa gw langsung masuk nanti begitu Semester Baru dan yang paling parahh gw masuk kelas IPA bukan IPS fu*k otak gw kaya apaan tau suruh masuk IPA...

Gw : Pak maaf apa saya udah boleh keluar ruangan?

OW : emoticon-Hammer

Guru Bk : Ya udah gpp saya masih ada perlu dengan pak Wawan

Gw : Ya makasih pak, om muter dulu sekolahan baru

Ow : ya udah sana

Gw pun keluar dari ruang Bk gw liat ke arah kiri ada mesjid dan sebelah kirinya lapangan basket yang bentuknya jajar genjang emoticon-Confused, surem nampaknya nasib basket gw, mulut asem gk tau beli rokok atau ngerokok dimana mau gk mau gw harus keluar sekolah dulu terus cari spot yang bagus buat ngerokok, ya udah gw jalan aja dulu dh

Baru jalan bentar udah ada suara cewe yang manggil micky ? antara mau Geer atau daripada gw nengok dia manggil orang lain,gw terus jalan dia pun manggil gw lagi gw liat di depan banyak cowo nengok ohh gw makin yakin dia bukan manggil gw jalan santai aja pas gw mau naek tangga dia manggil nama Lengkap gw Micky M....a emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) , disitu baru gw yakin dia manggil gw, gw ngebalikkk dannnn


Sampe disinii duluu ntar gw lanjut lagi yaaaa


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ym15 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
one-more-hour
Stories from the Heart
second-love
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.