Games
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5c7a42af7e93342317c04e/cara-menang-bermain-solo-pubg-mobile
Bermain game merupakan salah satu cara mengurangi stress. Salah satu game yang banyak dimainkan saat ini ialah PUBG Mobile. PUBG Mobile merupakan suatu game battle royale dimana kita akan disuruh bertahan hidup sembari melawan musuh-musuh. Game ini bisa dimainkan solo (sendiri) ataupun bersama dengan tim yang maksimal satu tim diikuti oleh 4 orang pemain. Game PUBG ini sebenarnya sudah lama rilis
Lapor Hansip
21-08-2019 05:54

Cara Menang Bermain Solo PUBG Mobile

Bermain game merupakan salah satu cara mengurangi stress. Salah satu game yang banyak dimainkan saat ini ialah PUBG Mobile. PUBG Mobile merupakan suatu game battle royale dimana kita akan disuruh bertahan hidup sembari melawan musuh-musuh. Game ini bisa dimainkan solo (sendiri) ataupun bersama dengan tim yang maksimal satu tim diikuti oleh 4 orang pemain.

Cara Menang Bermain Solo PUBG Mobile
Game PUBG ini sebenarnya sudah lama rilis sejak tahun 2017an dan pada waktu itu masih dimainkan dalam perangkat komputer (PC) secara online. Namun seiring berkembangnya teknologi dan penggunaan gadget maka PUBG Mobile pun mulai diluncurkan agar bisa dimainkan di smartphone. Dan sejak kemunculannya pertama kali, game PUBG Mobile memang banyak menyita perhatian gamer baik itu dari pemula game battle royale sampai para profesional gamer.

Memang game ini bisa dimainkan dengan cara membuat tim yang terdiri dari 4 orang. Namun untuk peringkatnya sendiri game PUBG Mobile ini tidak berdasarkan permainan tim saja namun juga permainan solo, duo serta tim. Nah jadi bagi anda yang suka bermain game PUBG Mobile ini jika ingin meningkatkan peringkat jangan hanya bermain tim saja namun juga bermain solo atau duo.

Bagi para pemula mungkin agak kebingungan jika bermain solo PUBG Mobile agar bisa menang. Namun ada kalanya anda harus bermain solo agar melatih skill anda dalam bermain tanpa harus tergantung dengan tim. Jika skill anda sudah terlatih dalam bermain solo maka tentunya nanti tidak akan sulit jika harus bermain dengan tim karena anda tidak akan tergantung dengan teman anda.

Nah bagi anda pemain pemula yang ingin menang bermain solo PUBG Mobile, fahrinheit ada beberapa cara serta tips agar bisa menang dan bertahan hidup. Perlu diingat ini hanya bagi para pemula ya, bagi anda yang sudah pro mungkin bisa skip saja. Langsung saja berikut di bawah ini cara-cara agar bisa menang bermain solo PUBG Mobile untuk pemula :

1. Menggunakan Headset

Satu hal yang perlu diperhatikan agar bisa menang bermain solo PUBG Mobile ialah dengan menggunakan headset. Volume atau suara yang dihasilkan antara menggunakan dengan tidak menggunakan headseat tentunya akan sangat berbeda. Jika menggunakan headset maka tentunya kita akan mendengar suara lebih jelas dan detail seperti derap langkah musuh, letak posisi musuh dan masih banyak lagi. Tidak seperti bermain dengan tim ada teman yang memberitahukan jika ada musuh. Ketika bermain solo anda harus mengandalkan diri anda sendiri. Headset merupakan salah satu syarat jika ingin fokus dan menang bermain solo.

2. Memahami Maps

Cara lainnya agar menang bermain solo PUBG Mobile ialah anda harus memahami maps atau peta yang anda mainkan. Saat bermain solo anda harus dapat menemukan tempat yang terbaik untuk terjun. Pahami tempat-tempat yang memungkinkan untuk mendapatkan banyak suplai dan lengkap, mulai dari senjata, item senjata, rompi, helm, tas dan banyak lagi. Tempat-tempat yang direkomendasikan ialah seperti rumah-rumah, sekolah atau gedung tinggi. Memahami maps dapat memudahkan anda untuk menang bermain solo.

Baca Juga : Mengenal Macam Macam Item / Gear Senjata PUBG Mobile Beserta Fungsinya

3. Pahami Cara Kеrја Zona

Hal lain yang harus diperhatikan dalam bermain PUBG Mobile ialah zona lingkaran. Zona akan mengecil dalam kurun waktu tertentu. Pahami cara kerja zona dalam permainan, misalkan zona pertama masih tidak terlalu 'sakit' dan waktu yang diberikan masih cukup lama sekitar 1 menit 50 detik namun selanjutnya maka zona akan menjadi lebih berasa 'sakit' dan waktu yang diberikan semakin sedikit.

Pahami setiap fase perubahan zona dan tetaplah bermain di zona yang aman agar tidak mati karena zona yang mengecil. Lebih amannya anda harus selalu memperhatikan timer kapan dimulai dan berakhirnya zona. Selain itu anda juga bisa melihat lebar dan berapa jauh zona dari posisi anda bersembunyi melalui maps. Dengan cara ini maka akan meningkatkan kemungkinan anda bermain solo PUBG Mobile.

4. Temukan Senjata Terbaik

Saat pertama kali terjun maka yang pertama kali wajib anda dapatkan ialah senjata. Jangan sekali-kali menghadapi musuh tanpa persiapan, apalagi jika musuh sudah mempunyai senjata yang sakit. Temukan senjata terbaik sejak pertama anda turun di rumah-rumah ataupun gedung.

Biasanya senjata direkomendasikan untuk memulai peperangan saat pertama terjun ialah senjata dengan hit paling sakit seperti yang bisa anda baca pada artikel senjata PUBG Mobile dengan damage paling sakit. Selain senjata, perlu juga diperhatikan item / gear yang tepat untuk anda gunakan.

5. Menemukan Mobil

Saat senjata sudah lengkap beserta dengan itemnya, defense sudah maksimal mulai dari rompi hingga helm. Maka hal selanjutnya yang harus anda temukan ialah kendaraan atau mobil. Namun fahrinheit disini lebih menyarankan agar anda menemukan mobil, bukan sepeda motor. Kenapa seperti itu? Karena mobil juga bisa memberikan efek perlindungan jika suatu waktu anda bertemu musuh di jalan dan ditembaki.

Mobil ini nantinya akan sangat berguna bagi anda untuk bergerak kesana kemari agar tidak terlalu dikejar oleh zona. Selain itu anda juga bisa memarkirkan mobil di tempat persembunyian seperti pegununga, samping batu, pepohonan, rumah dan lain sebagainya. Mobil ini juga bisa menjadi tameng jika anda ingin bersembunyi seraya menyerang musuh. Namun jangan terlalu lama besembunyi di sekitar mobil karena jika terlalu lama ditembaki / dibom maka sewaktu-waktu bisa saja meledak.

Penggunaan mobil ini juga bisa anda gunakan untuk memantau area di sekitar zona untuk mengetahui posisi musuh. Setelah anda mengetahui posisi musuh maka anda bisa langsung menyerangnya baik itu dengan senjata atau dengan menabraknya langsung. Dengan menggunakan mobil ini, maka minimal anda terjamin sudah bisa masuk dalam 10 besar permainan jika bermain secara stabil dan tidak terlalu bar bar. Bukan hal yang tidak memungkinkan pula jika anda memenangkannya secara solo.

Nah itulah tadi beberapa cara agar menang bermain solo PUBG Mobile untuk pemula. Pada dasarnya beberapa cara di atas hanyalah strategi agar anda bisa bertahan hidup secara solo dalam permainan. Intinya ialah terus latih skill anda dalam bermain, tahu kapan harus bersembunyi, tahu kapan harus bergerak dan tahu kapan harus menyerang. Ketenangan dalam bermain juga diperlukan agar bisa menang. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Sumber : fahrinheit.com
0
Masuk untuk memberikan balasan
pubg-m
PUBG-M
228 Anggota • 1.1K Threads
Cara Menang Bermain Solo PUBG Mobile
10-03-2021 12:41
Cara menang...
emoticon-Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia