News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5c34ffb8408809770d61ce/fitur-iphone-ini-sekarang-bisa-digunakan-di-android
Smartphone saat ini, jika bukan iPhone, Ya Android. Jika tidak Kedua raksasa smartphone Amerika itu memang mendunia. Hampir semua pasar ponsel cerdas di beberapa negara telah menggunakan sistem operasi ini dari Apple dan Google. Smartphone ini memiliki kelebihannya sendiri, Android dan iPhone memiliki fitur yang tidak dimiliki pesaing mereka. Penggemar iPhone selalu bangga dengan berbagai fitur
Lapor Hansip
21-08-2019 00:59

Fitur iPhone ini Sekarang Bisa Digunakan Di Android


Fitur iPhone ini Sekarang Bisa Digunakan Di Android

Smartphone saat ini, jika bukan iPhone, Ya Android. Jika tidak Kedua raksasa smartphone Amerika itu memang mendunia. Hampir semua pasar ponsel cerdas di beberapa negara telah menggunakan sistem operasi ini dari Apple dan Google. Smartphone ini memiliki kelebihannya sendiri, Android dan iPhone memiliki fitur yang tidak dimiliki pesaing mereka.


Penggemar iPhone selalu bangga dengan berbagai fitur eksklusif mereka dan tidak ada pada smartphone lain. Eksklusivitas inilah yang membuatnya tetap populer meskipun harga iPhone sangat mahal dibandingkan dengan smartphone lainnya. Tidak mengherankan, banyak penggemar Apple di berbagai belahan dunia.


Namun ternyata, kini pengguna Android dapat menikmati beberapa fitur eksklusif ini. Dengan menginstal aplikasi ini, Anda dapat menikmati ponsel cerdas Anda di iPhone lain. Populer, ternyata karakteristik ini sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Berikut fitur-fitur iPhone Yang bisa dugunakan di android :



1. Tangkapan layar (ScreenShot) Bisa Diedit





2. Assistive Touch





3. Universal Search





4. Notifikasi Seperti Komputer





5. Clipboard Fitur

.


0
Fitur iPhone ini Sekarang Bisa Digunakan Di Android
30-08-2019 21:46
Kalau assist touch di andro banyakan iklan nya haha
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia