alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5bbd4010d2955dcd4f1a06/bela-uas-habib-novel-sebut-dai-kondang-tak-boleh-dipolisikan
Lapor Hansip
20-08-2019 16:28
Bela UAS, Habib Novel Sebut Dai Kondang Tak Boleh Dipolisikan
Past Hot Thread
Bela UAS, Habib Novel Sebut Dai Kondang Tak Boleh Dipolisikan


JAKARTA - Salah satu tokoh pergerakan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin menyoroti pelaporan yang dilakukan terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait dugaan penistaan agama.

Menurut Novel, tak sepatutnya UAS yang merupakan dai kondang dipolisikan. “Ilmunya berbobot dalam penyampaian dakwahnya sampai namanya meroket ke level yang sangat tinggi,” ujar Novel ketika dihubungi, Selasa (20/8).

Bahkan, sejumlah tokoh alumni 212 sempat mendorong UAS untuk menjadi cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

“Namun, belakangan UAS belum bersedia karena masih ingin fokus dakwah. Makanya saya siap menjadi tim advokasi beliau,” sambung Novel.

Novel pun lantas menyinggung sejumlah kasus penistaan agama yang pernah dilaporkan ke Polri, tetapi tak ada proses lanjut. Bahkan ada yang dihentikan proses penyelidikannya.

“Sampai saat ini tidak diproses kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Sukmawati, Guntur Romli, Ade Armando, dan Abu Janda. Semuanya tidak diproses hukum,” tegas Novel.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada aparat penegak hukum untuk bisa adil dalam menangangi kasus penistaan agama. “Ini agar rakyat bisa mendapatkan rasa keadilan, karena aparat telah mempertontonkan ketidakadilan. Ini adalah kemungkaran yang menjadi sebab Indonesia panen musibah,” tandas Novel.

ciee yg udah funya kapling surgaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angganarotama dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
20-08-2019 16:28
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
2
20-08-2019 16:30
Alasan goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zaibatsu007 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
20-08-2019 16:31
Para penyembah ulama emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 3 lainnya memberi reputasi
4
20-08-2019 16:31
Ampe masuk jurang masih spesial di hati, ironi fanboy masa kini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
7
20-08-2019 16:31
Sharkman Baukismin laknat sesama pemilik gigi morat marit !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zaibatsu007 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
20-08-2019 16:31
Emangnya ulama itu manusia suci yg ga pernah salah? Terus tiap perkataanya selalu bener

Gak beda jauh macam si cabul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zaibatsu007 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
20-08-2019 16:31
jgn lupa dai ompong jg gak bole dipolisikan emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 9 lainnya memberi reputasi
8
20-08-2019 16:32
kalo gitu enak ya jadi ustad

kebal hukum auto imun
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
2
Lihat 2 balasan
20-08-2019 16:33
Quote:Original Posted By cukur.rambu
Bela UAS, Habib Novel Sebut Dai Kondang Tak Boleh Dipolisikan


JAKARTA - Salah satu tokoh pergerakan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin menyoroti pelaporan yang dilakukan terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait dugaan penistaan agama.

Menurut Novel, tak sepatutnya UAS yang merupakan dai kondang dipolisikan. “Ilmunya berbobot dalam penyampaian dakwahnya sampai namanya meroket ke level yang sangat tinggi,” ujar Novel ketika dihubungi, Selasa (20/8).

Bahkan, sejumlah tokoh alumni 212 sempat mendorong UAS untuk menjadi cawapres untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

“Namun, belakangan UAS belum bersedia karena masih ingin fokus dakwah. Makanya saya siap menjadi tim advokasi beliau,” sambung Novel.

Novel pun lantas menyinggung sejumlah kasus penistaan agama yang pernah dilaporkan ke Polri, tetapi tak ada proses lanjut. Bahkan ada yang dihentikan proses penyelidikannya.

“Sampai saat ini tidak diproses kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Sukmawati, Guntur Romli, Ade Armando, dan Abu Janda. Semuanya tidak diproses hukum,” tegas Novel.

Untuk itu, pihaknya meminta kepada aparat penegak hukum untuk bisa adil dalam menangangi kasus penistaan agama. “Ini agar rakyat bisa mendapatkan rasa keadilan, karena aparat telah mempertontonkan ketidakadilan. Ini adalah kemungkaran yang menjadi sebab Indonesia panen musibah,” tandas Novel.

ciee yg udah funya kapling surgaemoticon-Traveller




Bukan cuma ente yg ngomong gitu bib, ente telaaaaat! emoticon-Big Grin



Bela UAS, Habib Novel Sebut Dai Kondang Tak Boleh Dipolisikan
profile-picture
supersakuragi memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
20-08-2019 16:35
Balasan post ustad.syam
Quote:Original Posted By ustad.syam
kalo gitu enak ya jadi ustad

kebal hukum auto imun


Jadi biksu cem wirathu di myanmar jg enak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
0
20-08-2019 16:35
Menurut Novel, tak sepatutnya UAS yang merupakan dai kondang dipolisikan. “Ilmunya berbobot dalam penyampaian dakwahnya sampai namanya meroket ke level yang sangat tinggi,” ujar Novel ketika dihubungi, Selasa (20/8).

Ada pasalnya ?

Ada dalilnya ?

No ?

Sekip, kakean cangkem kon emoticon-Traveller




emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
7
20-08-2019 16:35
SI NOVEL GOBLOK JUGA YAH !!!!!! KALAU SALAH YAH KENA HUKUM ........ MASA YANG KELUAR TAI DARI DUBUR ULAMA LOE TELEN JUGA ?????
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zaibatsu007 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
20-08-2019 16:38
Bisa ae tatakan setrika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
20-08-2019 16:39
Balasan post i71lm4c4n
Quote:Original Posted By i71lm4c4n


Jadi biksu cem wirathu di myanmar jg enak!


udah pernah dihukum kali emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
2
20-08-2019 16:39
Standar Ganda.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
2
20-08-2019 16:40
Aturan dr mana ituemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
20-08-2019 16:40
Habis mui, sekarang si sharkman, makin jelas kelihatan kualitasnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
2
20-08-2019 16:42
Bela UAS, Habib Novel Sebut Dai Kondang Tak Boleh Dipolisikan

Anies yg akan tuntut krn doi kerasukan jin kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
6
20-08-2019 16:42
segera buka institut dai kondang, pasti banyak yg daftar krn klo lulus n dpt ijazah dijamin kebal hukum
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
2
20-08-2019 16:43
Kasian ya si ahok.. Apa dia kurang terkenal makanya layak untuk masup bui? emoticon-Turut Berduka

Gue sih ga nyalahin si nopel karena bacotannya itu.. Tapi gue nyalahin medianya, kenapa wawancara manusia yg otaknya tinggal seperapat begini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.