alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5baea628c9910dd435952d/bos-salon-pemeran-seks-gangbang-positif-hiv
Lapor Hansip
20-08-2019 15:26

Bos Salon Pemeran 'Seks Gangbang' Positif HIV

Past Hot Thread
Bos Salon Pemeran 'Seks Gangbang' Positif HIV
A alias Rayya (31), bos salon yang menjadi aktor video 'seks gangbang' di Kabupaten Garut. (Foto: Hakim Ghani/detikcom)

Garut - A alias Rayya (31), bos salon yang menjadi aktor video 'seks gangbang' di Kabupaten Garut, Jawa Barat, sudah menjalani pemeriksaan kesehatan. Hasilnya, Rayya mengidap Human Immunodeficiency Virus HIV.

Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, hal tersebut diketahui setelah tim dokter kesehatan dari Polres Garut memeriksa kondisi kesehatan tersangka.

"Untuk tersangka inisial A dinyatakan positif mengidap penyakit HIV," ujar Maradona di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Selasa (20/8/2019).

Tim Kesehatan di Polres Garut memeriksa kondisi kesehatan Rayya pada Jumat (16/8) lalu. Tim dokter mengambil sampel darah dari Rayya. Setelah diteliti, ternyata mantan suami VA, biduan dangdut tersangka video 'seks gangbang', itu terindikasi mengidap HIV yang mulai parah sejak lima bulan lalu.

Selain memeriksa kesehatan Rayya, menurut Maradona, tim dokter memeriksa kesehatan VA (19). Apa hasilnya?.

"Untuk tersangka VA sudah kami lakukan tes kesehatan, hasilnya normal. Namun demikian, kami akan berkoordinasi dengan tim kesehatan untuk memeriksa ulang kondisinya," tutur Maradona. (bbn/bbn)

SUMBER BERITA

PESAN TS
Lagi, contoh kasus free sex yang mengakibatkan HIV/AIDS.
Ini pelajaran buat kita semua buat hidup normal-normal aja dan gak usah free sex.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
20-08-2019 16:00
Di videonya pada pake kondom kgak sih ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jimmydog2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
20-08-2019 16:01
kalo tau uda HIV trus masih ajak orang lain gang bang,ini nama nya pembunuhan berencana...

bisa di hukum mati....
profile-picture
Werewolfvez memberi reputasi
1 0
1
20-08-2019 16:02
Quote:Original Posted By taufandilog
Gimana tuh nasib pemeran pria lainnya, kalo ngebaca tuh berita ane yakin pasti terguncang.


Gk pules tidur nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
20-08-2019 16:07
teganya teganya
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
20-08-2019 16:08
Langganan si vina shok banget.
Dag dig dug
0 0
0
20-08-2019 16:09
nah loh eaaa emoticon-Betty
profile-picture
Ekism77 memberi reputasi
0 1
-1
20-08-2019 16:16
Quote:Original Posted By botolchivas
Plokisnya kok begini? Berani2nya mempublish status kesehatan seseorang tanpa izin, HIV lagi. Dituntut modyar lo.

Kalo memang dia salah ya sudah ditangkap aja, ga usah juga ranah pribadinya diunkap ke umum.

Btw, buat yg pernah make vina......
emoticon-Takut

Ke puskesmas bisa kok kalo mau tes hiv.


Ada rapid testnya kok gan di jual di lapak Alkes.
0 0
0
Lihat 1 balasan
20-08-2019 16:19
itu mantan suami?

biasanya orang cerai kan gak gituan lagi.

tapi ini kok malah sampe dibikin video?

0 0
0
Lapor Hansip
20-08-2019 17:12
Balasan post johanbaikatos
Quote:Original Posted By johanbaikatos


Ada rapid testnya kok gan di jual di lapak Alkes.


Sdh difasilitasi pemerintah ngapain bayar?
Sama kaya kasus imunisasi dulu. Sok2an suntik di rs swasta yg mahal, pd hal di posyandu gratis dan dijamin asli.

Oh iya, tes hiv ga cukup 1 kali gan. Jd harus beli 3 rapid yang berbeda kl mau tes. Mungkin agan pernah belajar jadi tau. Tapi ngga semua tahu urutannya, mana tes 1-2-3

Puskesmas emoticon-Recommended Seller
profile-picture
westciss memberi reputasi
1 0
1
20-08-2019 17:12
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
0 1
-1
20-08-2019 17:53
Ini namanya sudah jatuh ketiban tangga
0 0
0
Lihat 1 balasan
20-08-2019 17:53
Pake caps la kalo maen apalagi celupannya gk satu lubang doang emoticon-Cape d...
0 0
0
20-08-2019 17:54
Quote:
"Untuk tersangka VA sudah kami lakukan tes kesehatan, hasilnya normal. Namun demikian, kami akan berkoordinasi dengan tim kesehatan untuk memeriksa ulang kondisinya," tutur Maradona.


Ya jelas normal lah, la efeknya kan baru kerasa berapa tahun kemudian.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan hantumasam memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
20-08-2019 17:55
Jackpot for you guys
0 0
0
20-08-2019 17:55
Quote:Original Posted By speedy.buntang
Takut penyakit... bagus coli aja... ga keluar duit, ga takut penyakit... paling cuma habis sabun..... emoticon-Leh Uga


kagak takut penyakit bijimane.......itu sperma ente jadi cair tongemoticon-Wakaka

belum lagi efek adiktif lainnyaemoticon-Takut
0 0
0
20-08-2019 17:56
pake pengaman yes ceman2, jangan sembarangan cocol😂
0 0
0
20-08-2019 17:58
wayaeeee wayaaeeeee, ngukuk baca komen-komen netijen kaskus jaman nooow.... wkkwwkwkwkwkwk, pake sabun mulu pada ledes nanti looh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
20-08-2019 17:58
Quote:Original Posted By botolchivas
Plokisnya kok begini? Berani2nya mempublish status kesehatan seseorang tanpa izin, HIV lagi. Dituntut modyar lo.

Kalo memang dia salah ya sudah ditangkap aja, ga usah juga ranah pribadinya diunkap ke umum.

Btw, buat yg pernah make vina......
emoticon-Takut

Ke puskesmas bisa kok kalo mau tes hiv.


Iya. Kok ini gw heran ya, mempublish hal seperti ini bukannya menyalahi aturan ya, setahu gw penderita Hiv itu dilindungi UU terkait informasi diri dll. Mentang2 dia Terpidana trus aturan sama hak sosial dia jd ga berlaku ???
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan hantumasam memberi reputasi
2 0
2
20-08-2019 17:59
pemerannya langsung pada kejang2 emoticon-Ngakak
0 0
0
20-08-2019 17:59
4 orang hiv semua ntu emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.