alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5af01d8d9b17742a70f35f/bu-guru-cantik-ini-terima-15-surat-cinta-dari-murid-muridnya
Lapor Hansip
20-08-2019 01:53
Bu Guru Cantik Ini Terima 15 Surat Cinta dari Murid-Muridnya
Past Hot Thread

Bu Guru Cantik Ini Terima 15 Surat Cinta dari Murid-Muridnya

Anak remaja seusia SMP dan SMA, memang sedang memasuki fase puber pertama. Di usia ini biasanya mereka sudah bisa menyukai lawan jenis, yang umumnya karena ketertarikan secara fisik, misalnya karena si dia begitu cantik.

Maka tak heran jika masa-masa SMA adalah masa yang paling indah. Momen di mana seseorang mulai bisa jatuh cinta dan patah hati. Jatuh cinta adalah hal yang wajar, dan hak semua orang. Namun apa jadinya jika yang dicintai adalah Ibu Guru yang mengajarnya di sekolah?

Emang sih, jatuh cinta kepada Ibu Guru juga bukan hal yang aneh. Namun biasanya si murid hanya memendam saja rasa itu dalam hatinya, karena tak berani mengungkapkannya, entah karena malu, dianggap tak sopan terhadap guru, dan sebagainya.

Namun tidak begitu dengan para murid setingkat SMP di Malaysia ini. Mereka tidak segan atau sungkan untuk mengungkapkan rasa cintanya, kepada seorang Ibu Guru yang cantik, yang mengajar bidang studi Musik dan Seni Rupa.

Bu Guru Cantik Ini Terima 15 Surat Cinta dari Murid-Muridnya

Ibu Guru yang bernama Zulaikha tersebut memang terbilang masih muda, yaitu baru berusia 20 tahun. Hanya dalam kurun waktu 5 bulan mengajar, yakni sejak mulai Maret lalu, pada dua buah sekolah, ia telah mendapat 15 buah ‘Surat Cinta’ dari para siswanya.

Bu Guru Cantik Ini Terima 15 Surat Cinta dari Murid-Muridnya

Tentu saja Bu Guru cantik ini tidak menanggapi surat cinta tersebut. Malah ia merasa itu hanya sebuah lelucon yang membuatnya merasa sangat terhibur setiap kali membaca surat-surat cinta yang umumnya ditulis oleh para siswanya itu dalam bentuk pantun, yang pada intinya menyatakan suka dan kagum terhadap sang guru.

Bu Guru Cantik Ini Terima 15 Surat Cinta dari Murid-Muridnya

Bu Guru Zulaikha tentu saja tidak menangapi surat itu, karena menganggap mereka masih anak-anak remaja yang belum mengerti arti cinta, alias masih cinta monyet.
***
Duh anak-anak zaman now, kecil-kecil sudah berani mengirim Surat Cinta, kepada Ibu Guru lagi. Apakah ini karena perubahan zaman, atau memang Ibu Guru-nya yang terlalu cantik ya? Apalagi namanya Zulaikha, yang dikenal dalam sejarah sebagai wanita tercantik di zaman Nabi Yusuf?

Kalu dilihat dari foto-foto si Ibu Guru sih sepertinya dia emang baby face banget, alias imut gitu. So, sepertinya wajar aja sih kalau sampai banyak muridnya yang jatuh cinta kepadanya.

Kalau Ane dulu, ketika duduk di kelas 3 SMA, baru berani kirim surat cinta, itu pun hanya untuk teman sebaya. Kalau terhadap Ibu Guru, meski ada sih yang cantik, tapi tak sedikit pun ada keberanian untuk mengungkapkannya, meski lewat surat. Tapi kalau bikin Ibu Guru nangis sih iya. emoticon-Big Grin
***
Lalu, bagaimana dengan pengalaman Agan-Agan, apakah pernah jatuh cinta kepada Ibu Guru, dan berani mengungkapkannya? Share dong pengalaman indah kalian waktu sekolah dulu dalam hal jatuh cinta, melalui kolom komen di bawah ini! emoticon-Big Grin (*) {No.426}
***** Ref 1, Ref 2.
Diubah oleh Aboeyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raymandark dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
20-08-2019 01:53
Reserved
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
20-08-2019 08:54
Kok jd inget
Ikan nganu



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkygmahdi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
21-08-2019 09:01
Cantik? emoticon-Bingung
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
21-08-2019 09:03
apaan sih
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
21-08-2019 09:03
hmmm, kirain seperti apa
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
21-08-2019 09:04
Quote:Original Posted By guiltforit
Kok jd inget
Ikan nganu



emoticon-Blue Guy Bata (L)


Paan nih? emoticon-Cape deeehh
profile-picture
junleon memberi reputasi
1
21-08-2019 09:05
ane waktu bocah taunya layangan sama encu aja
profile-picture
profile-picture
Culinartist dan samsol... memberi reputasi
2
21-08-2019 09:05
Bu.. Aku padamu emoticon-Wowcantik
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
21-08-2019 09:07
Relatifemoticon-Jempol
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
21-08-2019 09:07
kalau gurunya kek gini ..

hujan badai.. panas terik pun ku lewati ..

demi ilmu emoticon-Jempol



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
3
21-08-2019 09:08
ditunggu versi teacher & elementary school student.3gp
profile-picture
profile-picture
itkgid dan samsol... memberi reputasi
2
21-08-2019 09:08
msh cabe2an guru nya wkwk
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1
21-08-2019 09:08
Hmmm...

Bu Guru Cantik Ini Terima 15 Surat Cinta dari Murid-Muridnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 2 balasan
21-08-2019 09:08
:belumtidur :belumtidur
Yang BATAnya nganggur tolong BATAin ane dong

Makasih suhu2 yang bersedia batain ane
:terimakasih :terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enakkesikut dan 25 lainnya memberi reputasi
-26
21-08-2019 09:09
Masih single ga ye... 😅🤣😍
0
21-08-2019 09:10
Wuanjirrrr emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
21-08-2019 09:11
semoga ga jadi inceran pak kepsek emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan casiopao memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
21-08-2019 09:11
20 taun breee....

masih gres ini....

kampret & cebong yg jomblo....ayo baris yg rapi

jgn bertengkar mulu
emoticon-Blue Guy Bata (L)

masa depan dipikirin
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
21-08-2019 09:11
boleh juga tuh bocah berani ngasih surat cinta ke gurunyaemoticon-Ngakak
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.