alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a8edbf4d6952a9f76d2ff/boaz-lebih-terhormat-mana-monyet-cari-ilmu-di-rumah-manusia-atau
Lapor Hansip
19-08-2019 18:58

Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...

Manokwari Membara, Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...

Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...

WE Online, Jakarta - Legenda sepak bola Indonesia Boaz Theofilius Erwin Solossa atau Boaz Solossa ikut berkomentar terkait insiden demontrasi mahasiswa dan masyarakat di Manokwari pada Senin (19/8) pagi.

Ia turut menanggapi isu rasisme yang ditengarai sebgai biang kerusuha. Melalui unggahan story di Instagram Pribadinya. Ia menyinggung kedudukan seseorang lewat pernyataan yang satire.

Ia mengumpamakan monyet dan manusia.  "Lebih terhormat mana? 1. Monyet cari ilmu di rumah manusia atau 2. Manusia cari makan di rumah monyet?" kiritk Boaz adalm akun @boazsolossa di Instagram, Senin. 

Namun, terkait sindiran tersebut. Ia belum memberikan penjelasna, lebih jauh dari unggahannya.

Diketahui, demonstrasi mahasiswa di Manokwari diketahui merupakan bentuk protes atas insiden pengepungan asrama Papua di Surabaya pada Jumat (16/8).

Saat itu, sejumlah organisasi masyarakat (ormas) bertindak setelah beredar foto bendera Merah Putih di sekitar asrama yang dibuang ke selokan.

sumur
Diubah oleh kaum.milenial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
19-08-2019 19:06
manusia nyari makan di sarang monyet.
Boaz: Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau...
Diubah oleh jhonlenon60
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue3biru3 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
19-08-2019 19:01
Lebih Terhormat Mana, Monyet Cari Ilmu di Rumah Manusia, atau... MANUSIA YANG NYOLONG HARTA MONYET

SEBEGITU RENDAHNYA NASBUNG NEGERI INI SAMPE HARUS NYOLONG HARTA MEREKA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
19-08-2019 19:07
bah,
manusia ya manusia aja

ga usah di monyet2in, di cebongin, di kampretin, di kadalin, di ontain

cuma kita yang mau menurunkan derajat dari makhluk paling tinggi jadi binatang

emoticon-Cool
Diubah oleh optoergo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinirubyaldy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
profile picture
kaskus addict
19-08-2019 19:22


Setujuu..
emoticon-Shakehand2
19-08-2019 19:19
Udah pisah aja baik2 indonesia ini..
Negara sumatera, jawa, kalimantan, sulawesi, papua dll..
Semua kembali ke daerah masing2..

Nanti bisa kita lihat daerah mana yg paling blangsak..

Klaim siapa yg paling benar..
Wkwkw.

Berani gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus addict
19-08-2019 19:38
@sunny.wijaya
di pulau mana yg ekslusif satu agama?
jgan menghayal, jgn buat masalah rasisme papua jadi masalah agama, toh di papua juga ada muslim
profile picture
kaskus maniac
19-08-2019 19:34


antum kalo cinta mati sama kilafah minggat tong dari sini


kampret bloon lo

emoticon-Angkat Beer
profile picture
kaskus maniac
19-08-2019 21:18
Aye berani bray
Di daerah aye banyak intan

Tp klo emang beneran pisah kasian jg pahlawan kemerdekaan dl susah payah mempersatukan Indonesia emoticon-Turut Berduka

Cukup Rusia aza deh yg berantakan diacak2 Amerika
profile picture
kaskus addict
19-08-2019 20:18
@I.Just.Run

Sekarang gak ekslusif karena masih gabung2..
Nah kalau udah pisah kan bisa kalian bikin. Bali eksklusif hindu..papua eksklusif kristen..ntt eksklusif kristen..

Kalau gak berdasarkan agama ya berdasarkan suku aja..

Dari pada kalian sibuk saling menghujat enakan pisah2 aja kan.

Wkwkkwk
profile picture
kaskus addict
19-08-2019 19:36
@ustad.syam
Ndak berani toh..
Katanya benci uclim..
Tapi diajak pisah baik2 ndak mau.
19-08-2019 19:20
Quote:Original Posted By slider88
Setuju mereka belajar mau menjadi orang terdidik dan terpelajar bukan menjadi orang yang barbar dan melanggar hukum yang para ormas ormas itu contohkan.


Quote:Original Posted By brotherhoods
Tuh ormas emang perusak emoticon-Nohope


baik mahosiswa papua & ormas , keduanya biang rusuh, pendatang yg paling gak tau diri ya mahosiswa papua itu, eh ketemu lawannya.. yo pas emoticon-Cool
gak usah ngomong soal kekayaan papua, emangnya orang papua mampu mengelola sendiri? yg ada bakal saling perang suku, mabok, main perempuan sampe Manado emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
kaskus geek
19-08-2019 19:41
@slider88
coba lo tanya, apakah mahosiswa papua yg "terdidik" itu taat hukum? & bukan sekali dua kali lho mereka bikin ulah emoticon-Cool
profile picture
kaskus addict
22-08-2019 17:33
@slider88 @tukangbeling7 setau gw ada bbrp orang papua yagn belajar malah udah ngajar di sono.
profile picture
kaskus geek
21-08-2019 13:14
@tukangbeling7 bawa kesini datanya memang sekarang ada sedikit perbaikan gw bilang sedikit sekali lagi sedikit. Jadi bawa sini datanya nanti gw bisa gw tambahan pisa Indon beberapa tahun kebelakang. Kurtilas itu nggak motong mata pelajaran semua mata pelajaran itu masih ada jadi jangan nyebar kebodohan. Astaga loe ini dapat ilmunya wangsit apa gimana kok mabok begini.
profile picture
kaskus geek
21-08-2019 12:33
@tukangbeling7 googling pisa nomor satu paling atas klik tongg. Atau baca Wikipedianya
profile picture
kaskus geek
21-08-2019 12:29


@slider88
mana data lo? asumshit doank emoticon-Leh Uga
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.