alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a783e0577a9466408b74f/penjara-bak-hotel-cuma-ada-di-negara-bahagia-ini-gan
Lapor Hansip
19-08-2019 17:21
Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!
Past Hot Thread
Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Penjara memang menjadi tempat bagi para pelaku kejahatan. Dengan adanya penjara, diharapkan para tahanan kapok akan perbuatan yang dilakukannya. Penjara tergambarkan sebagai tempat mengerikan karena di sana tempat berkumpulnya para pelaku kriminal.

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Nah, tapi ya gansis, ada penjara yang bikin penghuninya nyaman, tentram, dan aman lhooooo. Hmmm kira-kira penjara mana ya yang kaya gitu? Ternyata ada salah satu negara  yang penjaranya memiliki sistem memanusiakan penjahat agar mereka tak mengulang tindakan mereka di masa depan.

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Fasilitasnya modern, furnitur dilengkapi dengan baik, suasananya tenang, makanan enak sehat bergizi, dan yang pasti adem damai ga ribut-ribut kek tetangga sebelah. Dijamin 100% gansis ga akan ngerasain kesan bahwa penjara adalah tempat paling menyeramkan di dunia!

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Kira-kira penjara mana sih yang model kaya gini? Ane ngebayanginnya lagi ada di Unicorn Land yang apa-apa serba bahagia gituuu wkwkwk. Nah senapsaran kan sama penjara yang kaya bukan penjara? Langsung dengerin aja nih pembahasannya bersama LEH UGA hanya di Kaskus Podcast!

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!



emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
19-08-2019 17:29
Memanusiakan manusia emoticon-Traveller
profile-picture
fyurid memberi reputasi
1
19-08-2019 17:47
lebih bagus dari apartment ya ini ternyata emoticon-Belo
0
19-08-2019 18:06
Lebih bagus ini penjara daripada kontrakan ane bray emoticon-Matabelo
0
19-08-2019 19:15
kalo di norwegia tinggalnya mah ane juga rela dipenjara mah. orang disana di penjara aja kualitas hidupnya masih tinggi, gimana ngga dipenjara. mantep banget emang kualitas hidup di negara skandinavian tuh.. pengen bgt bisa tinggal disono (ya tapi kagak jadi tahanan juga sih emoticon-Big Grin)
0
19-08-2019 19:25
anjrit tu negara kafir bre, pajaknya gede pula
0
19-08-2019 19:44
sebagus apapun tetep aja hidup hampa bre,...

sebaik baik pekerjaan itu di identikan dengan hobi yg di bayar



Bagi cendol bree ausss emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
19-08-2019 21:16
bagus banget penjaranya udah kaya apartement wkwkw, tapi jangan gara-gara penjara nya bagus, orang yang gak punya rumah jadi sengaja berbuat kriminal buat masuk penjara ini. tapi tetep aja hidup bakalan kesepian kalo yang namanya udah di penjara mah emoticon-Mewek
0
19-08-2019 21:18
Senyamannya di penjara tetap aze lebih enak diluar penjara krn kita bisa bebas emoticon-Cool
profile-picture
volvogard memberi reputasi
-1
19-08-2019 21:18
Penjara tetangga lebih bagus dari pada penjara tetangga lainnya emoticon-Hammer (S)
0
19-08-2019 21:19
Wah kalo gini, banyak orang indo mau dipenjara dibandingkan hidup susah dijalan gan. Tapi mungkin di norwegia pada gamau dipenjara
0
19-08-2019 21:19
Penjaranya udh kaya hotel breemoticon-Cool
0
19-08-2019 21:20
negara tapir, auto haram
0
19-08-2019 21:21
Penjaranya keren juga. Ini seperti sel sel para koruptor lah di negara tercintah kita 😅😂🤣
0
19-08-2019 21:27
Wkwkwk baguss amat tuh penjara... Btw apa ini ga semakin memicu buat tindakan kriminal buat sengaja masuk penjara krn saking nyamannya wkwwk kalo gitu mungkin banyak tunawisma yang mau masuk penjara kali udah dikasih tempat tinggal dikasih makan tiap hari
0
19-08-2019 21:38
Uwooow... Ane tersepona Gan TS...
emoticon-Wow

Tapi tetap ndak minat untuk tinggal di situ...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mulivw dan youdoyouknow memberi reputasi
2
19-08-2019 21:40
kalo bisa sih yang sering ngalamin sakit dikasi fasilitas anastesi jugaemoticon-Big Grin
profile-picture
mulivw memberi reputasi
1
19-08-2019 21:41
PENJARA Rasa HOTEL, kalo dsni banyak yg keciduk di HOTEL msk PENJARA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
19-08-2019 21:46
senyaman-nyamanya penjara masih nyaman rumah sendiri sih, sekalipun penjaranya lapis emas... burung dalam sangkar emas aja masih pen dilepasin...
0
19-08-2019 21:47
hmmmmmm....
tetep aja penjara
buat ngurung pesakitan
0
19-08-2019 21:58
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Uwooow... Ane tersepona Gan TS...
emoticon-Wow

Tapi tetap ndak minat untuk tinggal di situ...
emoticon-Traveller


Coba dulu lah, gan. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.