alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a783e0577a9466408b74f/penjara-bak-hotel-cuma-ada-di-negara-bahagia-ini-gan
Lapor Hansip
19-08-2019 17:21
Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!
Past Hot Thread
Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Penjara memang menjadi tempat bagi para pelaku kejahatan. Dengan adanya penjara, diharapkan para tahanan kapok akan perbuatan yang dilakukannya. Penjara tergambarkan sebagai tempat mengerikan karena di sana tempat berkumpulnya para pelaku kriminal.

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Nah, tapi ya gansis, ada penjara yang bikin penghuninya nyaman, tentram, dan aman lhooooo. Hmmm kira-kira penjara mana ya yang kaya gitu? Ternyata ada salah satu negara  yang penjaranya memiliki sistem memanusiakan penjahat agar mereka tak mengulang tindakan mereka di masa depan.

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Fasilitasnya modern, furnitur dilengkapi dengan baik, suasananya tenang, makanan enak sehat bergizi, dan yang pasti adem damai ga ribut-ribut kek tetangga sebelah. Dijamin 100% gansis ga akan ngerasain kesan bahwa penjara adalah tempat paling menyeramkan di dunia!

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Kira-kira penjara mana sih yang model kaya gini? Ane ngebayanginnya lagi ada di Unicorn Land yang apa-apa serba bahagia gituuu wkwkwk. Nah senapsaran kan sama penjara yang kaya bukan penjara? Langsung dengerin aja nih pembahasannya bersama LEH UGA hanya di Kaskus Podcast!

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!



emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
20-08-2019 07:48
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Coba dulu lah, gan. emoticon-Recommended Seller


Ogah Gan...
emoticon-Tepar
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
1
20-08-2019 07:52
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ogah Gan...
:tepar


Siapa tahu ketagihan.. emoticon-Betty
0
20-08-2019 07:55
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Siapa tahu ketagihan.. emoticon-Betty


Tar Ane bikin kasus yg dahsyat dolo Gan...
emoticon-Goyang
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
1
20-08-2019 08:10
klo di negara dikasih gtu, kayanya bakalan banyak yang masuk emoticon-Ngakak (S)
0
20-08-2019 08:30
penjara yang manusiawi emoticon-thumbsup
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
20-08-2019 10:01
Serasa di dlm hotel
0
20-08-2019 10:02


Quote:Original Posted By parto.klepat
penjara yang manusiawi emoticon-thumbsup

Pengen ke dana ga bre
0
20-08-2019 10:08
Wadu, bagus bener. Ini mah ane yakin nih kalo napi napi disana pada betah dan kaga mau keluar, lha wong bagus bener gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
20-08-2019 10:36
jiwa miskinku berteriak
0
20-08-2019 10:46
banyak yg mau d penjara klo tempatnya nyaman seperti itu gan
0
20-08-2019 10:56
Nyaman kek na, tapi ogah ah emoticon-Takut
0
20-08-2019 10:58
makin betah wkw emoticon-Big Grin
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
22-08-2019 21:59
itu penjara apa apartemen yaa bagus bener itu penjaranya, bakalan betah ini mah penjahat-penjahat yang di penjara disini emoticon-Ngakak
0
23-08-2019 19:10
nyaman banget sih ini mah, tapi tetep aja senyaman-nyamannya ni penjara tapi gabisa bobo bareng istri dan anak, atau keluarga, jadi hidupnya menyendiri. ane sih ogaahh
0
23-08-2019 19:14
Jadi pengen kesono dah hahaha
profile-picture
profile-picture
TossBoy dan 999archer memberi reputasi
2
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.