alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a783e0577a9466408b74f/penjara-bak-hotel-cuma-ada-di-negara-bahagia-ini-gan
Lapor Hansip
19-08-2019 17:21
Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!
Past Hot Thread
Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Penjara memang menjadi tempat bagi para pelaku kejahatan. Dengan adanya penjara, diharapkan para tahanan kapok akan perbuatan yang dilakukannya. Penjara tergambarkan sebagai tempat mengerikan karena di sana tempat berkumpulnya para pelaku kriminal.

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Nah, tapi ya gansis, ada penjara yang bikin penghuninya nyaman, tentram, dan aman lhooooo. Hmmm kira-kira penjara mana ya yang kaya gitu? Ternyata ada salah satu negara  yang penjaranya memiliki sistem memanusiakan penjahat agar mereka tak mengulang tindakan mereka di masa depan.

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Fasilitasnya modern, furnitur dilengkapi dengan baik, suasananya tenang, makanan enak sehat bergizi, dan yang pasti adem damai ga ribut-ribut kek tetangga sebelah. Dijamin 100% gansis ga akan ngerasain kesan bahwa penjara adalah tempat paling menyeramkan di dunia!

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!

Kira-kira penjara mana sih yang model kaya gini? Ane ngebayanginnya lagi ada di Unicorn Land yang apa-apa serba bahagia gituuu wkwkwk. Nah senapsaran kan sama penjara yang kaya bukan penjara? Langsung dengerin aja nih pembahasannya bersama LEH UGA hanya di Kaskus Podcast!

Penjara Bak Hotel Cuma Ada di Negara Bahagia Ini Gan!



emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
19-08-2019 22:14
mantul nih gannn... ini namanya hak buat para napi... nice info nih gan... lanjutin share yg berfaedah gini gan..
0
19-08-2019 22:19
Gimana bentuk penjara hati di sana ya?
0
19-08-2019 22:31
penjara nya keren banget
udh kaya di hotel aja
0
19-08-2019 22:34
Quote:Original Posted By wallet
PENJARA Rasa HOTEL, kalo dsni banyak yg keciduk di HOTEL msk PENJARA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bahahahha bisa aja ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
wallet memberi reputasi
1
19-08-2019 22:34
Ane kira penjara di Bali udah lebih nyaman dibanding mayoritas penjara lainnya emoticon-Wow
0
19-08-2019 22:50
tolong penjarakan saya disana emoticon-Ngakak
Diubah oleh rahmata.p
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
19-08-2019 23:54
lah ini mah anak kos aja kalah mewah cui wkwkw kalau di indonesia begini juga mah orang berbondong2 jd kriminal semua kali
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
20-08-2019 00:46
room mate-nya ganteng ga cyyyiiinn? emoticon-Genit
0
20-08-2019 00:54
Bagusss amaattt kaya kamar selnya oc kaligis ini mahhh hahaaha untung ajaa ga di sidak sama najwa shihab... Kalo di Indonesia ini harga suapnya pasti mahal, pake tivi segala lagi wkwkwk nyaman banget ngalahin rumah kontrakan
0
20-08-2019 00:55
Quote:Original Posted By Arleneoctav
Wah kalo gini, banyak orang indo mau dipenjara dibandingkan hidup susah dijalan gan. Tapi mungkin di norwegia pada gamau dipenjara


Beda negara beda culture bre
Orang2 Norwegia jauh lebih beradab bre, maklum udah maju kaya lagi. Beda ama di mari yang masih serba susah dan urusan perut nomor satu. Kalo penjara model gini ada di Indo mah ane sekalipun mau dipenjara.
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
20-08-2019 02:52
mangkanye para pemohon suaka yg udah ditolak en nunggu di deportasi buru-buru lakukan kejahatan disono supaya bisa tinggal selama mungkin meski dalem penjara karena rata-rata aturan keimigrasian di skandinavia siapapun boleh memohon ijin tinggal tetap (permanent resident status) asalkan udah tinggal terus menerus antara 5 - 7 tahun (261-300 hari per tahun) di negara tersebut. termasuk di dalem penjara meski orang dgn catatan kriminil kagak bisa memohon kewarganegaraan.
profile-picture
TheTrueMayhem memberi reputasi
1
20-08-2019 06:01
wah wah enak ya
0
20-08-2019 06:02
Quote:Original Posted By 2V7
room mate-nya ganteng ga cyyyiiinn? emoticon-Genit


Yoi gan emoticon-Traveller
0
20-08-2019 06:10
Sebuah hal yang cukup mengejutkan dalam hal ini gan, sehingga bisa lebih bahagia malahan di sana. Kalau saat ini masih dalam kondisi yang belum bahagia, maka bisa ke sana seperti hotel tapi berkunjung doang saja.
0
20-08-2019 07:10
tetep aja, namanya penjara emoticon-Request
0
20-08-2019 07:19
Mental mereka beda.. Mental MAJU, jadi layak.. Maju dulu mental nya, baru tuntut kemajuan BANGSA, bukan kebalik. emoticon-Angkat Beer
0
20-08-2019 07:44
kalo dibangun disini, pengangguran pada maling kali ya. biar masuk kesitu. IMHO :goyang
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.