alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a5547c9518b105854419f/ternyata-bukan-fisik-dan-materi-yang-terpenting-dalam-menjalin-hubungan
Lapor Hansip
19-08-2019 14:52
Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!
Past Hot Thread
Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Hai Sista!

Bagaimana kabarmu?
Bagaimana kabar doi?
Bagaimana kabar hubunganmu?

Ehehehe, pasti Sista bukan si jomblo yang menyedihkan kan?
Kalaupun jomblo ga masalah kok, asalkan selalu bahagia!

Tapi sebahagia-bahagianya jomblo, pasti suatu saat nanti Sista juga harus menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial dan membangun rumah tangga. Nah, kalau kita ngomongin sosok orang yang spesial tersebut, sosok pasangan seperti apa sih yang menjadi impianmu? Penampilan fisiknya yang kece? Atau hartanya yang selalu melimpah?

Eits, jangan hanya memandang seseorang dari tampilan fisik dan juga kekayaannya aja Sis. Kehidupan bahagia tidak akan terjamin hanya dengan penampilan fisik dan kekayaan aja, Sis. Masih banyak loh hal-hal lainnya yang jauh lebih penting dari fisik dan materi dalam menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis.



Quote:Cara Mengatasi Masalah

Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Orang pacaran aja punya banyak masalah yang menghampiri, bagaimana yang sudah menikah? Masalah kecil atau pun besar pasti akan hadir mewarnai pernikahanmu. Satu yang pasti, masalah yang hadir dalam rumah tangga pasti tak se sederhana masalah orang-orang pacaran karena pribadi masing-masing jauh lebih dewasa dibandingkan anak abg yang sedang asik-asiknya pacaran. Nah, karena masalah pasti akan menghampiri, maka kemampuan seseorang dalam menyelesaikan masalah yang ada akan menjadi salah satu hal yang penting, karena Sista pasti ingin masalah tersebut cepat selesai dengan damai dan kehidupan rumah tanggamu tetap harmonis kan?



Quote:Sifat yang Humoris

Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Kalau kita tanya ke perempuan-perempuan pasti banyak dari mereka yang lebih memilih sosok pria humoris. Sista termasuk pecinta lelaki humoris juga bukan nih? Hal ini menjelaskan bahwa ternyata humor menjadi salah satu hal yang menting dalam suatu hubungan. Kira-kira kenapa ya Sis? Sista ada yang tau ga? Ternyata, usut punya usut, sifat humor pasangan dibutuhkan untuk membangun suasana. Yap! Pasalnya dalam menjalin suatu hubungan, Sista pasti akan dihampiri oleh yang namanya kebosanan. Nah, saat ini lah humor akan sangat berperan penting untuk menjaga keceriaan hubunganmu agar selalu awet selamanya.



Quote:Harus Bisa Saling Menghormati

Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Apapun yang Sista lakukan, pasti Sista ingin selalu dihormati kan? Dihormati oleh adik, kakak, orangtua, teman, dan orang banyak atas apa yang Sista pilih dan Sista kerjakan kan? Yap jelas! Karena dengan rasa hormat tersebut akan membuat hubunganmu dengan orang-orang tersebut tetap terjaga dengan baik. Begitu pula dengan hubunganmu bersama sang kekasih, Sista dan pasangan harus bisa saling menghormati ya. Karena rasa hormat bisa menjadi salah satu alasan kalian tetap bertahan walaupun dilanda masalah.



Quote:Memiliki Pemikiran yang Terbuka

Ternyata Bukan Fisik dan Materi yang Terpenting dalam Menjalin Hubungan!

Sista pasti punya pandangan dan pendapat sendiri kan tenatang segala hal di dunia ini? Begitu pula dengan pasanganmu, Sis. Nah, agar Sista bisa memiliki rumah tangga yang harmonis, maka Sista harus berpikiran terbuka dan fleksibel ya, jangan terlalu keras kepala. Tapi bukan berarti kalau hal ini salah kalian tetap setuju ya. Sista harus bisa melihat sesuatu dari sudut pandang lain selama masih dalam batas wajar ya.




Mulai sekarang jangan hanya mencari dan memandang pasangan hanya dari faktor fisik dan hartanya aja ya. Sista juga harus melihat kelima faktor di atas. Demi rumah tanggamu yang harmonis!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lemparbatayuk dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
21-08-2019 07:44
intinya komunikasi bray
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
21-08-2019 09:49
co cweet
0
21-08-2019 09:49
Quote:Original Posted By masmomon
intinya komunikasi bray


Asiyap mas emoticon-2 Jempol
profile-picture
masmomon memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
21-08-2019 19:15
kalo ane sendiri fisik dan materi bagi ane adalah bonus, yang terpenting bagaimana kepribadian individu tersebut serta bagaimana cerminan diri dia terhadap agama dan orang tuanya serta orang2 disekelilingnya hehe.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1
21-08-2019 22:41
bener bangetttt.,.. pikiran yang saling terbuka dan sikap saling ngerti satu sama lain.... intinyaaa... yg penting hati... thread bagus nih gannn... jadi rekomendasi buat para netijen dan bisa jadi bahan bacaan buat temen2... selain itu juga nambah pengeatahuan bagi kawan-kawan yang baca yes kan... daripada baca yang negatif2 aja, mending thread membangun dan informatif gini...
profile-picture
naikaja memberi reputasi
1
22-08-2019 01:27
huhu bener banget, dulu sering banget putus ama doi karena kurang menghormati satu sama lain, alhamdulillah sekarang sih udah sama sama memperbaiki diri hehe
0
22-08-2019 01:33
whut ? ane mlh di hina ama mantan ,
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
22-08-2019 09:34
yang penting saling mengerti dan memahami
0
22-08-2019 13:02
tapi yg pertama kali di liat kan fisiknya dan setelah menjalin hubungan baru deh sifat aslinya ketahuan emoticon-Ngakak
0
22-08-2019 13:04
intinya saling mengerti bukan mau di ngertiin aja bray
0
22-08-2019 13:06
Yang terpenting kedewasaan kita dalam menghadapi suatu masalah,
Karena ngak mungkin juga suatu hubungan tanpa masalah
Diubah oleh .indra.alwi
0
Lihat 1 balasan
22-08-2019 13:06
stuju sama postnya. tp yg paling awal terlihat ya fisik, materi bisa dipalsuin kayak pura2 kaya atau pura2 miskin
0
22-08-2019 13:10
kekuatan bre
0
22-08-2019 13:11
Yg klik
0
22-08-2019 13:11
Menjalin komunikasi dinamis yg dibangun untuk saling memahami, mengerti, dan menghargai satu sama lainnya..emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghf11 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
22-08-2019 13:11
ego msg2
0
Lapor Hansip
22-08-2019 13:13
Balasan post .indra.alwi
I do a good job of staying positive and just moving on.
for further inquiry visit us https://startjobs.pk//topics/job
0
22-08-2019 13:14
Yang penting anu emoticon-Embarrassment
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.