alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
217
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a3bc6c9518b57df2e936f/lucunya-foto-tingkah-polah-hewan-ini-bikin-pengen-megang
Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks. Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan ata
Lapor Hansip
19-08-2019 13:03

Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Past Hot Thread
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gadis


Selamat siang Agan dan Sista seantero jagad raya Kaskus. Di hari Senin yang cerah merona kaya wajah ente sekalian hiks.


Sedikit berbagi cerita nih Ts dulu pernah memelihara dua ekor kelinci sewaktu masih duduk di bangku SMP kelas 1. Ane mendapatkan dua ekor kelinci itu sebagai hadiah/kado dari orang tua sebagai momen hari ulang tahun. Hadiah itu diberikan secara mengejutkan atau rahasia. Pas pulang dari sekolah ane terkejut saat membuka kardus yang isinya dua ekor kelinci putih dan lucu. Namun, sayang kelinci tersebut harus ane lepas ke tangan orang alias dijual karena ternyata keduanya berkelamin jantan. So, kagak bisa beranak-pinak donk.

Mungkin di luar sana agan dan sista juga pernah memelihara hewan. Saking sayangnya sama hewan peliharaan tersebut, bahkan tak segan-segan dianggap sebagai teman/partner. Sebelum memelihara kelinci TS sebetulnya pengen memelihara hamster. Hamster itu beda sama tikus loh ya (baca juga thread ane tentang susu tikus ). Meskipun sama-sama hewan pengerat tetapi beda. Hamster itu ukurannya lebih kecil dan mudah dibawa kemanapun loe suka. Hamster ini masuk ke subfamili cricetinae. Kandang hamster pun tidak perlu terlalu besar mengingat ukuran tubunya yang cukup kecil dan dia ini omnivora (pemakan segala). Pernah lihat serial kartun Hamtaro beberapa tahun silam di televisi. Mereka lucu-lucu dan menggemaskan bukan tingkah polahnya. Nah, kali ini TS ingin membagikan beberapa foto lucunya tingkah polah si hamster ini.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: satujam

Bukan hanya manusia saja yang suka bermain ayunan tetapi hamster juga suka mainan ayunan loh. Hamster itu tampak lucu sekali saat memegang tali ayunan.




Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: gettyimages

Hamster demen olahraga? Wah, patut dicontoh nih. Hamster saja bisa main tenis. Apa kabar dengan TS ya?



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sunnyskyz


Bagaimana dengan hamster yang pakai sweater ini? Tampilannya makin cute dan mirip kaya manusia. Mungkin si empunya hamster terlalu sayang sama hamsternya, jadi memperlakukan dia kaya manusia gitu.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: hellopet


Betapa nyamannya si hamster ini tidur di atas punggung bebek. Mereka tampak akrab meskipun berasal dari spesies yang berbeda. Pertemanan mereka sungguh indah bikin TS envy neh.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: ragam informasi

Hamster dengan bulu lebat dan panjang. Konon ini masuk dalam jenis hamster anggora. Bulunya harus rajin disisir tuh kayanya. Soalnya kalo tidak dirawat bisa kusut dan enggak halus lagi.



Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar: sahabatnesia

Lihat ekspresi hamster yang nangkring di bunga itu. Seolah merasa bahagia sekali bisa berada di puncak tumbuhan itu.


Quote:Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Gambar:dictio

Mau enggak gansis diajak dinner sama si hamster? Doi sudah masakin loh! Have your dinner time.


Itu tadi beberapa foto-foto lucu hamster si hewan pengerat yang bikin auto ngakak dan gemes pengen memelihara. Hamster ini demen sama biji-bijian termasuk biji padi. Kalau di serial kartunnya hamster suka makan biji bunga matahari.

Setiap makhluk yang bernyawa pantas untuk kita cintai dan sayangi sepenuh hati. Sama halnya mencintai sesama manusia dengan ketulusan dan keikhlasan.


Sumber: 1
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Halaman 1 dari 12
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 13:09
reserved
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan tycous memberi reputasi
2 0
2
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 13:09
so cute gansis
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 13:55
tadinya enggak suka karena sama persih dengan tikus. Tapi liat gambar yang pakai switer sampai yg paling bawah, kok, lucu banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 13:56
Quote:Original Posted By darmawati040
tadinya enggak suka karena sama persih dengan tikus. Tapi liat gambar yang pakai switer sampai yg paling bawah, kok, lucu banget


Iya rada geli karena mirip tikus sih. Tapi lucu juga wwkkkk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 13:59
Quote:Original Posted By Richy211
reserved


Itu link sumber gambarnya kok gak dikasi kak?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 14:01
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Itu link sumber gambarnya kok gak dikasi kak?


Itu loh di quotenya langsung emoticon-Kiss. Mau tak masukin link satu-satu di bawah tadinya
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 14:15
jaman SMA dulu, ane nernak hamster wkwkwk
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 14:26
Quote:Original Posted By Richy211
Iya rada geli karena mirip tikus sih. Tapi lucu juga wwkkkk


Kalau buat megang, kayaknya Ara gak mau emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 14:53
hamsternya yang bulu lebat lucu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 15:39
Quote:Original Posted By agungdar2494
jaman SMA dulu, ane nernak hamster wkwkwk


Ouh ya, berapa banyak tuh gan?
profile-picture
argacarella memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 15:40
Quote:Original Posted By darmawati040
Kalau buat megang, kayaknya Ara gak mau emoticon-Wakaka


Aku berani kayanya cuma belom pernah pegang langsung hahahha
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 15:40
Quote:Original Posted By bangb0
hamsternya yang bulu lebat lucu


Lucu mana sama aku emoticon-Malu
profile-picture
bangb0 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 15:42
Quote:Original Posted By Richy211
Lucu mana sama aku emoticon-Malu


Sama deh, disamain sama hamster emoticon-Betty
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 15:42
Quote:Original Posted By bangb0
Sama deh, disamain sama hamster emoticon-Betty


😂 sama cutenya gitu kan gpp wkwkkk
profile-picture
bangb0 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 15:43
Quote:Original Posted By bangb0
Sama deh, disamain sama hamster emoticon-Betty


Tapi hamster emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 16:02
emoticon-Wakaka
sungguh menggemaskan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 16:04
Quote:Original Posted By bangb0
Tapi hamster emoticon-Ngakak


Harusnya disamain sama apa donk? emoticon-Malu
profile-picture
bangb0 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 16:04
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Wakaka
sungguh menggemaskan


Agan suka juga sama hamster? emoticon-2 Jempol
profile-picture
cor7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
Lapor Hansip
19-08-2019 16:06
Balasan post Richy211
suka ngeliyat gan... kalau melihara sih belom
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
19-08-2019 16:07
Quote:Original Posted By cor7
suka ngeliyat gan... kalau melihara sih belom


Ane juga belom pernah melihara. Mungkin aslinya lucu juga gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.