alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a2139c9518b5ed84aec8f/pelayan-restoran-ditembak-mati-karena-lamban-antarkan-makanan
Lapor Hansip
19-08-2019 11:10
Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'
Past Hot Thread
Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'

Paris - Seorang pelayan restoran di Paris ditembak hingga tewas oleh pengunjung yang marah karena roti lapis pesanannya tidak cepat diantarkan.

Kepolisian Prancis mengatakan penyelidikan pembunuhan telah digelar setelah insiden itu terjadi pada Jumat (16/08) di daerah Noisy-le-Grand.

Tersangka penembak kabur sesaat setelah kejadian dan masih buron.

Awak ambulans dilaporkan berupaya menyelamatkan nyawa pelayan berusia 28 tahun itu, yang ditembak di bagian bahu, namun dia tewas di tempat kejadian.

Para karyawan restoran pizza dan roti lapis tersebut menjelaskan kepada polisi bahwa si pengunjung kehilangan kesabaran terkait durasi waktu yang diperlukan untuk menyiapkan hidangan.

Peristiwa ini mengejutkan warga setempat dan para penjaga toko di sekitar lokasi kejadian.

"Menyedihkan," kata seorang perempuan berusia 29 tahun kepada media Prancis. "Ini adalah restoran yang hening, tanpa ada masalah. Tempat ini baru buka beberapa bulan lalu."

Akan tetapi, menurut warga, ada peningkatan kejahatan di kawasan itu berupa transaksi narkoba dan mabuk di jalan.

Quote:https://news.detik.com/bbc-world/d-4...m=news_mostpop


Buset dah,
Gak gitu juga kali bro, tegor aja kan bisa..
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
19-08-2019 11:12
Disini malah bilang menghina agama lain kabur......


Mad....somad....where are you?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b7604ch dan 17 lainnya memberi reputasi
-4
Lihat 1 balasan
19-08-2019 11:13
serem amat yak disana
profile-picture
profile-picture
mulivw dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
19-08-2019 11:21
klo disini dulu digebukin bedua ya tukang pecel lele
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-08-2019 11:21
mafia kali yang nembak gan


emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 8 lainnya memberi reputasi
-9
19-08-2019 11:21
Wat de fak, apakah kerasukan jin kafir ? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
bimsofyan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
19-08-2019 11:21
Di marih perasaan pernah juga terjadi kejadian kaya gini.. Tapi ajaibnya pelakunya sama sekali ga di tangkep.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayabaik46 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 5 balasan
19-08-2019 11:30
Gegara hal sepele nyawa melayang.
Murahnya harga nyawa seseorangemoticon-Sorry
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
19-08-2019 11:38
Balasan post .poison4u.
Quote:Original Posted By .poison4u.
Disini malah bilang menghina agama lain kabur......


Mad....somad....where are you?


lagi pacaran

Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 10 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
19-08-2019 11:38
Balasan post filusufkentang
Quote:Original Posted By filusufkentang
Di marih perasaan pernah juga terjadi kejadian kaya gini.. Tapi ajaibnya pelakunya sama sekali ga di tangkep.. emoticon-Cape deeehh


Negara ini kan memang ajaib om. Segala sesuatu yg gak ada di tempat lain, di negara tercinta ini bisa terjadi
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
19-08-2019 11:39
Quote:Original Posted By Arman.Jagau


lagi pacaran

Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'


Astagfirullah emoticon-Ngakak
profile-picture
temfexx memberi reputasi
1
19-08-2019 11:45
Turut prihatin atas kejadian tsb
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
19-08-2019 11:53
yang gini nih dia mati syahid
emoticon-Shakehand2

semoga keluarga korban diberi kesabaran
dan ingatlah dia dibunuh karena tidak bersalah

sama kayak jaman dulu ada ayah bunuh anak gk bersalah karena hoax
emoticon-Shakehand2

semoga gk kejadian yah di negara ini mengingat negara ini dipenuhi oleh hoax orang yang gk bertanggung jawab
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-08-2019 12:02
Balasan post filusufkentang
pernah sob, adiguna sutowo mertuanya dian sastro nembak pala waiter gegara dikasih bill doang. sempet dipenjara
emoticon-Big Grin
0
19-08-2019 12:02
Quote:Original Posted By anjing tanah
pernah sob, adiguna sutowo mertuanya dian sastro nembak pala waiter gegara dikasih bill doang. sempet dipenjara
emoticon-Big Grin


Emang masuk penjara ape? Perasaan ongkan2 kakek bae die... emoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-08-2019 12:05
Balasan post filusufkentang
yhaa di berita sih dipenjara, realitanya who knows
emoticon-Big Grin
profile-picture
alansuresh memberi reputasi
1
19-08-2019 12:12
Senjata api di paris ? Pelakunya kalo gak mafioso sisilia / neo nazi atau imigran afrika utara mungkin
0
Lapor Hansip
19-08-2019 12:38
Balasan post filusufkentang
Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'
0
19-08-2019 12:39
Pasti pendukung wowo stress ini emoticon-Embarrassment
0
19-08-2019 12:48
terlambat brapa menit sih sampe ditembak...

di ggod dip pa gua malah tetlambat 2 jam dan pelayannya merasa ga pernah terima pesanam padahal sampe pessan 3x tiap 30 menit dari resonya sepi sampai rame sampai sepi lagi dibilang blom pesan ga ada nota yg dia tulis.... di batalin malah bilang trimakasih... Mau balikin meja waktu itu rasanya... Mana nahan lapar 2 jam... Keselnya sampe sekarang... Klo ada cctv nta dah gua ucek ucek tuh kepala
Diubah oleh dcp1968
profile-picture
wisnup451r memberi reputasi
1
19-08-2019 13:10
nah ini pelakunya imigran?
pribumi keturunan?
apa pribumi asli?
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.