alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59f7748d9b1720ba23712a/mana-yang-gansis-pilih-diselingkuhi-atau-berselingkuh
Lapor Hansip
19-08-2019 08:12
Mana Yang GanSis Pilih Diselingkuhi Atau Berselingkuh?
Past Hot Thread
Halo selamat datang di thread sederhana ane selamat menikmati

Quote:

Bagi sebagian orang selingkuh itu pilihan bukan sebuah khilaf yang terus menerus, karena setiap ada kesempatan untuk selingkuh why not? Tapi itu tergantung dari pendirian masing-masing, mungkin banyak sebagian orang memilih selingkuh dan ada juga yang memilih untuk setia pada satu pilihan hatinya. Mau dia sudah menikah ataupun masih berpacaran, semua itu bisa terjadi cewe maupun cowo. Mungkin itu sudah bawaan dari sifat ya, tapi jika memang dia berniat untuk berubah pasti bakal dia lakukan dengan sepenuh hati.
Ane tahu kok rasanya di selingkuhi dan berselingkuh, karena balasan untuk perbuatan pasti adanya. Dan yang pasti selingkuh itu enak di awal, diakhirnya nanti pasti akan ada penyesalan bagi yang masih memiliki hati. Untuk yang pernah diselingkuhi sabar saja dahulu tanyakan kepadanya kenapa selingkuh, karena sesungguhnya jika dia mencintai GanSis pasti bakal balik dan menyesal kok. Tapi kalo dia masih saja melakukan lebih baik mundur dengan hati yang teguh. Dan untuk yang berselingkuh intropeksilah terhadap kelakuanmu yang sudah menyakiti pasanganmu, jangan bangga dengan kelakuan bisa mendapatkan cewe lagi karena sesungguhnya laki-laki sejati itu hanya memiliki satu perempuan di hatinya dan sebaliknya.

Mana Yang GanSis Pilih Diselingkuhi Atau Berselingkuh?

Apakah GanSis pernah merasakan di selingkuhi? Rasanya hati seperti hancur dan tak semangat untuk menjalani hari demi hari. Buang pemikiran itu buka pemikiran bahwa diluar sana masih ada yang lebih baik dari dia, lebih mengerti keadaan, dan saling melengkapi. Karena sesungguhnya manusia itu diciptakan untuk saling melengkapi bukan dengan adam dan bambang, bukan dengan adam dan sela dan putri. Satu orang saja cukup karena itu adalah nikmat yang luar biasa yang diberikan Tuhan YME. Setiap yang cantik maupun yang ganteng pasti bakal ada yang diatasnya bahkan seterusnya ada ga ada habisnya kalo terus begitu.

Mana Yang GanSis Pilih Diselingkuhi Atau Berselingkuh?

Mencintai dua orang untuk kita miliki sendiri adalah sebuah keegoisan individu. Baik pelaku maupun yang menjadi sasarannya, sadar maupun tidak sadar melakukannya dengan mengatasnamakan cinta.
Berselingkuh itu memang kenikmatan yang tiada tara, tapi kenapa harus berselingkuh jika memang bisa setia? Pasti bisa kok untuk mempertahankan satu saja. Untuk berselingkuh mungkin karena hal yang dia inginkan tidak bisa di dapatkan dari pasangannya. Mingkin seperti perhatian dan kasih sayang, semua perselingkuhan banyak faktor seperti yang ane katakan tadi atau bisa mungkin karena dia ingin tambah lagi. Berselingkuh itu seperti menampar hati pasangan dan membuat dia menangis dengan luka yang tertancap.
Tidak bisa dipungkiri masih banyak orang yang berselingkuh yang mengakibatkan pasangannya tersakiti. Tak banyak pula yang mempertahankan karena sudah tersakiti hatinya oleh pasangannya. Bahkan ada pula yang bertahan demi anaknya agar tak merasa sedih kelak saat besar nanti. Bahkan jika nanti anaknya sudah besar ketika pergaulan bebas sudah didepan matanya disitulah pilihan yang terbaik baginya. Entahlah mengapa perselingkuhan itu harus ada dan mengapa yang menjadi selingkuhannya mau saja didekati oleh orang yang mempunya pasangan. Untuk para lelaki sejujurnya jika kalian memang lelaki sejati pasti akan setia kepada satu wanita tidak untuk dibagi hatinya ke lain wanita.

Untuk itu apakah keduanya bersalah, ya, baik pelaku maupun korban. Kenapa? Pelaku menggunakan kata cinta sebagai pembenaran atas tindakannya, walau sebagian besar melakukannya atas dasar nafsu dan pengakuan kepada diri sendiri bahwa dia diinginkan banyak wanita/laki-laki. Ketidakpuasan kepada pasangan hanya sebagian kecil alasan, sebagai korban seringkali kenyamanan dan keyakinan diri untuk terus berada di zona nyaman membuat seseorang tidak mau berubah menjadi lebih baik atau untuk memperbaiki dirinya sendiri.
Keduanya tidak saling terbuka tentang hubungan yang diinginkan. Apa yang menjadi kekurangan yg perlu dibenahi satu sama lain. Munafik kalau cinta pasti menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan, karena ketika berhubungan lebih dekat dan saling mengetahui kekurangan pasangan, hal tersebut akan menjadi problem dikemudian hari hingga menjadi bahan perdebatan.

Mana Yang GanSis Pilih Diselingkuhi Atau Berselingkuh?

Hidup itu pilihan dan hatiku juga bukan untuk permainan, intropeksi dirilah GanSis yang melakukannya karena sesungguh pasangan kalian sudah tersakiti karena perbuatan GanSis. Ketika GanSis sudah berniat tidak akan melakukannya lagi dengan sungguh-sungguh dan jujur kepada pasangan dengan penyesalan yang sedalam-dalam pasti hati akan seperti habis gelap terbitlah terang. Mungkin seperti itu persamaannya karena seperti itulah hidup seorang yang selingkuh, gelap dan hatinya seolah tak karuan. Banyak orang bilang ketika masih sekolah atau kuliah cewe/cowo banyak ga masalah yang penting nanti pilih satu saja. Tapi itu tergantung pendirian orang masing-masing si karena sifat-sifat orang itu berbeda, ada yang setia dan ada juga yang playboy/girl.
Tetap saja berselingkuh itu tak baik untuk kedepannya karena itu hal yang buruk. Banyak orang yang sudah ane tanyain tentang hal ini jawabannya selingkuh itu buruk. Seburuk kertas putih yang dikasih tinta hitam. Jadi untuk GanSis lebih baik setia kepada satu orang saja karena merekalah yang menemanimu dari suka maupun duka.







Sekian dan terimakasih jika ada kesalahan kata atau kekurangan ane mohon maaf karena ane hanya manusia yang tak luput dari dosa, salah, dan khilaf.

Quote:
sumber

Pemikiran pribadi
1, 2, 3
Diubah oleh sarfaraaz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
counter.strike. dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
19-08-2019 08:12
Quote:Original Posted By safirariandita
Kalau perasaan agan udah baper ke orang lain (selain pasangan), udah bisa dikatakan selingkuh.. apalagi sampai intens chatting, dating dll,
walaupun ga ada “status”, itu bisa dibilang udah selingkuh gan emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh sarfaraaz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yue.chan999 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
19-08-2019 08:27
pilihan sulit gan
profile-picture
profile-picture
o0DEJAVU0o dan smersh64 memberi reputasi
2
19-08-2019 08:48
ts suka selingkuh
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
1
19-08-2019 09:35
Selingkuh? laki = potong kepala tietied ; perempuan = potong puting

Silahkan pilih emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
19-08-2019 09:45
ga keduanya
profile-picture
profile-picture
mulivw dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
2
19-08-2019 09:47
saya sih sel
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
1
19-08-2019 09:47
Quote:Original Posted By kucingkuncung
ga keduanya


Emang ada cing
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
1
19-08-2019 09:50
Quote:Original Posted By kucingkuncung
ga keduanya


Opo iyo
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
1
19-08-2019 09:50
Quote:Original Posted By kruingputih3
Selingkuh? laki = potong kepala tietied ; perempuan = potong puting

Silahkan pilih emoticon-Cool


Pilih kaga ketauan
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
1
19-08-2019 10:19
Selingkuh itu terkadang (gak pasti) bukan pilihan tetapi karna hoby dan menjadikan koleksinya itu sebuah tropy, ketika komitment di hancurkan dan di rusak oleh bermacam2 alasan dan anda yg sebagai korban berhak memilih tetap bertahan dalam pondasi yg hancur atau pergi untuk survive 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghf11 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
19-08-2019 10:23
hmm... susah utk memilih ya emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
mulivw dan o0DEJAVU0o memberi reputasi
2
19-08-2019 10:29
kalo ane pilih tidak selingkuh, win2 solution
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
1
19-08-2019 10:47
pernah 22 nya
rasanya sama
sama-sama sakit
jadi sekarang ya ga akan milih keduanya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-08-2019 11:01
Ngasih komen di thread perselingkuhan :

Tergantung selingkuhnya sejauh apa
Kalo cuma urusan hati yang belok...
Itu mah tinggal diluruskan

Tapi kalo selingkuhnya ampe ML
Yach, maap aja yaaaa

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip

Diubah oleh storm69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
airell.718 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-08-2019 11:08
jika itu pilihan ya lebih baik selingkuh


emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
19-08-2019 11:50
Berselingkuh aja deh.. daripada di selingkuhin emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-08-2019 12:00
Balasan post kruingputih3
Quote:Original Posted By kruingputih3
Selingkuh? laki = potong kepala tietied ; perempuan = potong puting

Silahkan pilih emoticon-Cool


ini paling ntabs emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
o0DEJAVU0o dan kruingputih3 memberi reputasi
2
19-08-2019 12:38
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
ini paling ntabs emoticon-Nyepi


Kalau manusia musnah tak kan ada perselingkuhan emoticon-Coblos
profile-picture
o0DEJAVU0o memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-08-2019 12:44
Balasan post kruingputih3
Quote:Original Posted By kruingputih3


Kalau manusia musnah tak kan ada perselingkuhan emoticon-Coblos


nah nah, makin mantab ini emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
o0DEJAVU0o dan kruingputih3 memberi reputasi
2
19-08-2019 17:35
berat bre diselingkuhi sakit kalo berselingkuh bukan lelaki sejati namanya
profile-picture
profile-picture
o0DEJAVU0o dan smersh64 memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.