News
Batal
KATEGORI
link has been copied
274
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59e13e28c99133ff403acf/ustaz-abdul-somad-dan-hina-salib-pks-minta-jangan-baperan
VIVA – Nama Ustaz Abdul Somad alias UAS kembali ramai dibicarakan. Pasalnya diberitakan bahwa UAS dilaporkan ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Organisasi massa Brigade Meo Nusa. Kabar tersebut beredar awalnya karena video ceramah UAS yang diunggah lewat twitter Twitter @P3nj3l4j4h. Dalam ceramah yang tidak diketahui lokasinya itu, UAS mengungkit soal hukum melihat salib, setelah mendapat p
Lapor Hansip
19-08-2019 06:37

Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan

Quote:Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan

VIVA – Nama Ustaz Abdul Somad alias UAS kembali ramai dibicarakan. Pasalnya diberitakan bahwa UAS dilaporkan ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) oleh Organisasi massa Brigade Meo Nusa.

Kabar tersebut beredar awalnya karena video ceramah UAS yang diunggah lewat twitter Twitter @P3nj3l4j4h. Dalam ceramah yang tidak diketahui lokasinya itu, UAS mengungkit soal hukum melihat salib, setelah mendapat pertanyaan dari catatan di selembar kertas.

Sejumlah tokoh mengomentari viralnya video UAS tersebut, dilansir dari laman VIVAnews, Minggu 18 Agustus, ini rangkumannya.

PKS sebut jangan baperan

Presiden Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Sohibul Iman mengatakan hak siapapun untuk melaporkan UA, jika merasa tersinggung.

“Pada dasarnya, ketika ada orang yang merasa tersinggung dan dianggap sebagai bagian dari hate speech, saya kira undang-undangnya ada mengatur itu. Menurut saya, orang mau lapor silakan-silakan saja," kata Sohibul di sela acara PKS Jatim di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu 18 Agustus 2019.

Sohibul mengatakan sebagai warga negara juga jangan baperan. Jangan, dikit-dikit merasa tersinggung, kemudian melaporkan.

Jangan lagi berselisih

Ketua MPR Zulkifli Hasan meminta semua pihak tidak terlibat perselisihan antar agama lagi. "Jangan mundur lagi, soal suku agama itu sudah kelar 74 tahun yang lalu. Jadi para nenek moyang kita, pendiri negeri ini sudah menyelesaikan itu," kata Zulkifli di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2019.

Politikus Partai Amanat Nasional ini meminta semua untuk fokus kepada visi Indonesia ke depan. Hal itu menurutnya yang paling sesuai dengan nilai-nilai konstitusi di Indonesia.

(ann)
https://www.viva.co.id/berita/nasion...jangan-baperan


Kalau masalah Al-Maidah = Kawal
Kalau masalah salib = jangan baper

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickoz404 dan 65 lainnya memberi reputasi
64
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 14
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:13
Hehe Lakum dinukum waliyadin,,,untukmu agamamu,,untukku agamaku,,Beliau sudah memberikan tanggapan bahwa ceramah itu khusus untuk Orang Muslim,,,,Apakah itu memelintir Kitab Suci Umat Lain???Tidak,,,Beliau Orang Muslim ceramah untuk jamaah Muslim,, tidak ada niatan menghasut perpecahan,,,semoga Indonesia tetap bersatu,,,Seringkali org muslim dibilang domba yang tersesat,,biasa aja,,,,hmmmmhhhh,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bluesky0499 dan 5 lainnya memberi reputasi
2 4
-2
Lihat 22 balasan
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:14
Bacot lu pks....
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:15
Quote:Original Posted By faozil


Foto profilmu mantap gan :ngiler


biasa aja gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:16
baca trit bgnian kudu mikir keras........

mikir "ini postingan bneran, apa nyindir, apa sarkas"
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

please, help... emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
Lapor Hansip
19-08-2019 08:16
Balasan post jkwselalub3n4r
Quote:Original Posted By jkwselalub3n4r
Ebong ebong kejet kejet emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga Di mana mana mayoritas menang. Ga bisa apa apa? Pindah aja ente dari indo. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


tantangan goblog

lo itu minoritas di bumi ini, kalo gak suka sama kafir minggat aja lo dari bumi

kampret goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:17
Islam mengajarkan semua hal hanya titipan, kok oknum umat yg begini jadi merasa memiliki
indonesia di pikir punya dia sendiri, bkin aturan semau maunya
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:20
Berharap banget, orang" yang pikirannya begini cepetan dipanggil... Baru begitu Indonesia bisa diisi oleh orang" yang bener berpikiran Open Minded.

Menjalankan apa yang selalu digembor"kan mereka, "Agamamu ya Agamamu, Agamaku ya Agamaku"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:21
Sohibul mengatakan sebagai warga negara juga jangan baperan. Jangan, dikit-dikit merasa tersinggung, kemudian melaporkan.

Kampret lah, busuk luu...
Kalo agama lu diginiin, elu marah kagak? Baper kagak??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:24
Quote:Original Posted By ansyah.ansyah
Hehe Lakum dinukum waliyadin,,,untukmu agamamu,,untukku agamaku,,Beliau sudah memberikan tanggapan bahwa ceramah itu khusus untuk Orang Muslim,,,,Apakah itu memelintir Kitab Suci Umat Lain???Tidak,,,Beliau Orang Muslim ceramah untuk jamaah Muslim,, tidak ada niatan menghasut perpecahan,,,semoga Indonesia tetap bersatu,,,Seringkali org muslim dibilang domba yang tersesat,,biasa aja,,,,hmmmmhhhh,,,


Dari potongan ayat yang anda pakai aja udah dilanggar...somad udah mencoba menjelaskan yang bukan ranah dia di agama lain, dia jelek2in agama lain ya pasti lah di depan umatnya sendiri, kalau jelek2in didepan agama yang beda, ya mati ditempat dia...mikir lah...itu namanya udah hasutan, yang namanya hasutan agama itu pasti di depan orang yang seagama dengan dia...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:31
partai standar janda
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:36


Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Take a beer


Wis mulai ngebeer sampeyan, sam? emoticon-Cendol (S)
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:36
*Muslim nyinggung2 agama lain
"Itu kan buat konsumsi tertutup sesama muslim, jangan baperan lah"


*Non Muslim nyinggung2 Agama Islam
"TANGKAP, BANGCIAD, ANJING KAFEER PKI, PENISTA AGAMA!!!" emoticon-Marah

The Religion of Peace emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:37


Quote:Original Posted By ansyah.ansyah
Hehe Lakum dinukum waliyadin,,,untukmu agamamu,,untukku agamaku,,Beliau sudah memberikan tanggapan bahwa ceramah itu khusus untuk Orang Muslim,,,,Apakah itu memelintir Kitab Suci Umat Lain???Tidak,,,Beliau Orang Muslim ceramah untuk jamaah Muslim,, tidak ada niatan menghasut perpecahan,,,semoga Indonesia tetap bersatu,,,Seringkali org muslim dibilang domba yang tersesat,,biasa aja,,,,hmmmmhhhh,,,



Sip, gan! Mantab surantab emoticon-thumbsups

Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan

profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:37
Kipli ini bijimana sih.. jelas memang itu soal perasaan tp malah dibilang jangan baper. Cerdas dikitlah pli..

Ga usah ajarin org lain lah.., urus aja kader2 pekaes yg bermasalah.. mr righthand kasusnya bijimana pli????
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:38
Quote:Original Posted By titoa.ja
Wis mulai ngebeer sampeyan, sam? emoticon-Cendol (S)


Cuman komeng doang, masih tetap ngopi kok ini
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:38
kaum suci asu ini...

taek emang PSK, grombolan onta gurun asu
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan mbahemboh memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:41
saat nya penyembah KOTAK merasa lebih benar dari penyembah SALIB dan penyembah PATUNG emoticon-Leh Uga ... ululululu.... kerang ajaib .... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:41
intinya sekarang sudah berproses gan , kita saksikan saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:41
Quote:Original Posted By ansyah.ansyah
Hehe Lakum dinukum waliyadin,,,untukmu agamamu,,untukku agamaku,,Beliau sudah memberikan tanggapan bahwa ceramah itu khusus untuk Orang Muslim,,,,Apakah itu memelintir Kitab Suci Umat Lain???Tidak,,,Beliau Orang Muslim ceramah untuk jamaah Muslim,, tidak ada niatan menghasut perpecahan,,,semoga Indonesia tetap bersatu,,,Seringkali org muslim dibilang domba yang tersesat,,biasa aja,,,,hmmmmhhhh,,,


Apakah di islam ada yudas dan halleluyah??

Rumah sakit yg dimaksud pasti rumah sakit katolik seperti carolus misalnya..

si tomat nyuruh muslim yg berobat disana utk menutup salib..

si tomat pikir simbol + di ambulan itu salib trus si tomat suruh coret itu salib pake pilox..

Bukan main pola pikir si tomat
Diubah oleh r.quint
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad dan Hina Salib, PKS Minta Jangan Baperan
19-08-2019 08:42
Grup Sapi??


Ga aneh bawa bawa janda.


Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia